Connect with us

Hotel Dekat Jalan Malioboro Yogyakarta

Informasi

Hotel Dekat Jalan Malioboro Yogyakarta

Hotel Dekat Jalan Malioboro Yogyakarta – Pesan Perjalanan Anda – Kawasan Malioboro merupakan destinasi wisata di Yogyakarta yang tidak pernah sepi pengunjung. Yang jelas tempat yang menjadi ikon kota pelajar ini sebenarnya menawarkan banyak sekali tempat wisata. Memasak, berbelanja, belajar sejarah dan budaya, menonton seniman jalanan tampil, dan banyak lagi.

Jika Anda ingin merasakan liburan yang sempurna di kota pelajar Anda, jangan pernah melupakan destinasi yang satu ini. Oleh karena itu, penting untuk memilih penginapan yang terletak dekat dengan kawasan Malioboro agar dapat menikmati makanan khas kota dengan tingkat yang lebih memuaskan.

Hotel Dekat Jalan Malioboro Yogyakarta

Hotel Dekat Jalan Malioboro Yogyakarta

Reservasi.com merekomendasikan hotel murah di Malioboro Yogyakarta ini sebagai pilihan terbaik Anda.

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Jogja, Murah Dan Modern!

Di Malioboro Yogyakarta, Anda akan menjadi yang pertama memilih hotel murah seperti: Harga sewanya sangat terjangkau dan ramah di kantong. Berbagai fasilitas bisa Anda nikmati hanya dengan Rp 212.700. Setiap kamar di hotel bintang 1 ini dilengkapi dengan kipas angin, TV LED, TV kabel, dan Wi-Fi. Terletak di Jalan IKIP PGRI 113, hotel ini sangat dekat dengan kawasan Malioboro. Pondok Villa Hotel berjarak sekitar 3 km.

Dengan harga sewa hanya Rp 200.000 per malam, hotel terjangkau ini sudah lengkap. Dari kamar ber-AC dengan TV LED, TV kabel, dan Wi-Fi gratis hingga fasilitas hotel seperti kolam renang outdoor dan kafe. Metro Guest House hanya berjarak 2,5 km dari kawasan Malioboro. Anda dapat menggunakan transportasi umum atau berjalan kaki. Alamat hotel ini adalah Jl. Prawirotaman No. 2 71, MG III/606 Mergangsan.

Puri Chorus Hotel adalah hotel budget selanjutnya di Malioboro Yogyakarta. Anda akan betah berlama-lama di hotel ini karena suasananya yang luar biasa.

. Hotel ini hanya berjarak 3 km dari kawasan Malioboro. Jika Anda menginginkan suasana yang seru dan berbeda saat menjelajahi kawasan ini, tersedia fasilitas penyewaan sepeda di hotel. Hotel ini terletak di Jl. Samirono no. 50, Gejayan, Caturtunggal, Yogyakarta. Harga sewa mulai dari Rp 215.000 per malam. Sangat murah bukan? Pesan online melalui Reservasi.com dan manfaatkan promosi diskon hotel kami di sana untuk lebih berhemat!

Hotel Sekitar Jalan Gowongan Kidul, Jl. Gowongan Kidul, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

Penginapan terjangkau di Kota Gudeg ini hanya berjarak 2 km dari kawasan Malioboro. Jika Anda menggunakan mobil pribadi atau mobil umum, Anda bisa sampai di sana dalam waktu sekitar 10 menit. Harga sewa di Perwita Sari Hotel terjangkau dan pas di kantong Anda. Hanya dengan Rp 225.000, Anda sudah bisa menikmati semua layanan dan fasilitas yang ditawarkan penginapan. Dari kamar hotel dengan AC, Wi-Fi, TV LED dan TV kabel hingga fasilitas hotel seperti kolam renang luar ruangan. Hotel Perwita Sari terletak di Jl. Prawirotaman No.31, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta,

Seperti Anda, Malioboro Garden Hotel adalah pilihan penginapan terbaik Anda. Beragam layanan dan fasilitas bisa Anda nikmati dengan harga sewa kamar Rp 248.305. Salah satu fasilitas terbaik hotel adalah restoran bertema bambu di tengah taman. Suasana yang indah menjadikannya tempat yang bagus untuk bersantai. Jika ingin berwisata belanja atau gastronomi ke kawasan Malioboro, cukup berjalan kaki saja. Pasalnya, hotel yang terletak di Jalan Sosrokusuman Dn 1/163 Danurejan, Yogyakarta ini berjarak kurang dari 1 km dari destinasi wisata ini.

Ke mana pun tujuan liburan Anda, Anda hanya dapat menemukan reservasi penerbangan dan hotel di Reservasi.com. Dapatkan diskon khusus dan harga eksklusif dengan mengunduh aplikasi pemesanan kami di Android dan iPhone.

Hotel Dekat Jalan Malioboro Yogyakarta

Destinasi Wisata 1.3K 9 Atraksi Baru Yogyakarta yang Menyimpan Jutaan Atraksi Travel Booking – Yogyakarta memiliki sejuta atraksi yang akan membuat wisatawan jatuh cinta, mulai dari budaya, kuliner hingga tempat.

Hotel Dekat Malioboro Ini Bisa Jadi Alternatif Penginapan Selama Liburan Di Jogja

Destinasi Wisata 1.1K Puthuk Setumbu, Magelang, Jawa Tengah Buku Wisata – Puthuk Setumbu mungkin belum banyak diketahui orang, namun sebenarnya destinasi ini baru mulai dikenal…

Akomodasi Wisata207 Rekomendasi Hotel di Ambon Travel Booking – Maluku dan khususnya kota Ambon memiliki banyak sekali potensi wisata bahari yang menarik. Kondisi alam dan keindahan bawah laut, penuh dengan panorama pantai yang menarik, merupakan aset penting bagi sektor pariwisata. Beberapa lokasi wisata pantai seperti Pantai Santai dan Pantai Natsepa merupakan contoh destinasi wisata yang potensial di Ambon. Jika Anda menginap di hotel dekat Malioboro, paling nyaman pergi ke Yogyakarta. Ada banyak tempat dengan akses mudah ke transportasi umum. Berjalan saja di sepanjang Jalan Malioboro untuk berbelanja oleh-oleh khas Yogyakarta dan mencicipi masakan khas Yogyakarta. Tentang melewatkan jadwal pengiriman.

Berikut beberapa rekomendasi hotel terbaik bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu relatif lama di Yogyakarta. Hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dan memiliki fasilitas yang memuaskan untuk Anda dan keluarga.

Hotel Inna Garuda Malioboro adalah Jl. #60 Malioboro, Yogyakarta. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar, pilihan suite, deluxe, atau kamar keluarga. Fasilitas di dalam kamar meliputi AC, Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV internasional, kulkas, minibar, dan pembuat kopi/teh.

Hotel Mutiara Malioboro Yogyakarta

Selain lokasi Malioboro yang sangat strategis, perpaduan antara tradisi dan desain interior hotel yang modern mendukung kenyamanan menginap di sini. Fasilitas hiburan meliputi kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kedai kopi, dan klub.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan tiga pilihan tipe: Superior, Deluxe, dan Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, meja kerja, TV, dan Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki fasilitas lengkap seperti taman bermain anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, sauna dan bar tepi kolam. Lokasi hotel ini berada di dekat stasiun Lempuyangan, jadi jika anda datang dari luar kota tidak akan sulit untuk menemukan lokasinya.

Hotel Dekat Jalan Malioboro Yogyakarta

The Horrison Ultima Rees Hotel terletak di Kidul 1, di Jalan Plateau. 33 – 49. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 94 mewah dengan atau tanpa sarapan. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, bar, meja, tirai kedap cahaya, TV dengan saluran internasional, kulkas, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang tamu terpisah, fasilitas pembuat kopi dan teh. . , Wifi gratis.

Jalan Malioboro Guide

Kamar-kamar di hotel ini memiliki balkon, sehingga Anda dapat bersantai dengan secangkir kopi atau teh di malam hari sambil melihat pemandangan malam kota Yogyakarta.

Grand Zuri Malioboro adalah Jl. Mangkubumi No.18, Yogyakarta. Hotel bintang 3 ini menawarkan 138 kamar dengan 4 tipe kamar: Superior, Deluxe, Executive dan Suite. Setiap tipe kamar memiliki AC, TV dengan saluran internasional, meja kerja, bar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, fasilitas pembuat teh/kopi, dan lemari penyimpanan laptop.

Dekat dengan kawasan Malioboro dan Grand Zuri tidak jauh dari Masjid Agung Suhada, Tugu Yogyakarta dan Kartika Trekking.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60 di Malioboro. Terletak di dekat Malioboro, hotel bintang 3 ini menawarkan 100 kamar ber-AC dengan TV internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, fasilitas menyetrika, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga menawarkan layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang luar ruangan.

Hotel Dekat Malioboro Jogja Murah Dan Nyaman Rekomended

Bagi Anda yang tidak ingin menawar di sepanjang Jalan Malioboro dan berbelanja, Anda bisa langsung menuju Mirota Batik yang tidak jauh dari hotel.

Hotel Whiz terletak di Jl. Hari 8, Malioboro. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati sensasi one-stop shopping, karena pusat perbelanjaan di Malioboro berada dalam jarak berjalan kaki. Anda dapat mencapai hotel ini dengan becak dari Stasiun Tugu.

Semua fasilitas umum tersedia, termasuk binatu, kafe, TV kabel, dan Wi-Fi gratis. Tersedia lima tipe kamar: Whiz Single Room Only, Whiz Single, Whiz Double, dan Whiz Twin. Tarif per kamar mulai dari Rp 280.000 (termasuk sarapan).

Hotel Dekat Jalan Malioboro Yogyakarta

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang No. 21, Malioboro. Hotel Neo adalah hotel bintang 3 yang terletak di dekat Malioboro dan menawarkan tiga tipe kamar: standar, superior, dan deluxe. Setiap tipe kamar dilengkapi dengan AC, meja kerja, bar, TV internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, kamar kedap suara, fasilitas pembuat teh/kopi, dan Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa menggunakan kolam renang outdoor hotel.

Hotel Dekat Malioboro Dengan Kolam Renang Dan Harga Murah

Hotel Ameera didirikan pada tahun 1960 dan awalnya bernama Hotel Sriwibowo. Pada tahun 2010 dibangun kembali dan berganti nama menjadi Ameera Boutique Hotel Yogyakarta. Hotel Ameera menawarkan kenyamanan interior Jawa murni dengan sentuhan modern dan terletak di 13-15 Jalan Dagen.

Tipe kamar yang ditawarkan juga unik: Sido Asih (kamar standar), Sido mukti (kamar superior), Sido mulyo (kamar deluxe), Sido luhur (kamar keluarga) dan kamar khusus backpacker. Harga per kamar mulai dari 300.000 – 700.000 rupiah. Harga spesial untuk kamar backpacker adalah Rp 115.000. Harga sewaktu-waktu dapat berubah pada akhir pekan dan hari libur nasional menjadi lebih mahal.

@HOM Platinum Highland Hotel terletak di Kidul 57, Dataran Tinggi Tugujogja. hotel

Hotel murah di yogyakarta dekat malioboro, hotel di yogyakarta dekat malioboro, hotel di jalan malioboro yogyakarta, hotel yogyakarta dekat malioboro, hotel murah dekat jalan malioboro, hotel bintang 3 di yogyakarta dekat malioboro, hotel murah di yogyakarta yang dekat dengan malioboro, hotel di dekat jalan malioboro yogyakarta, hotel jalan malioboro yogyakarta, cari hotel di yogyakarta dekat malioboro, hotel dekat jalan malioboro, hotel terbaik di yogyakarta dekat malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top