Connect with us

Restoran Di Singapura Yang Terkenal

Informasi

Restoran Di Singapura Yang Terkenal

Restoran Di Singapura Yang Terkenal – Singapura adalah negara kosmopolitan dengan banyak kelompok etnis dan orang-orang dari seluruh dunia. Tidak heran jika kota ini, yang selalu ramai dan ramai, menawarkan restoran-restoran terbaik sebagai hasil perpaduan cita rasa dan budayanya. Lihat rekomendasi tempat makan kami di bawah ini untuk memulai wisata kuliner Singapura Anda!

Jadi pengunjung Singapura dapat menemukan beberapa makanan Cina terbaik di dunia. Temukan perpaduan resep tradisional, spesialisasi regional, dan cita rasa modern di restoran Cina terbaik di Singapura.

Restoran Di Singapura Yang Terkenal

Restoran Di Singapura Yang Terkenal

Terletak di dekat Victoria Street, Wah Lok menyajikan makanan Kanton. Menu makan siang dan makan malam mencakup beberapa makanan khas daerah. Dapurnya seperti halaman Cina, dan bersantap adalah pengalaman budaya. Terletak di Carleton Hotel Singapura, Wah Lok adalah hotel bintang 5 yang menawarkan pusat kebugaran, sauna, dan kolam renang outdoor, serta Wi-Fi gratis di semua kamar.

Kehidupan Malam Di Singapura

Ming Jiang, sebuah restoran Cina terkenal di Singapura, menyajikan menu Kanton dan Szechuan. Dikenal karena kemewahan artistiknya, restoran ini menyajikan masakan yang sangat lezat. Tetap dekat di Goodwood Park Hotel bintang 5, yang memiliki pusat kebugaran dan kolam renang luar ruangan. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis di kamar dan layanan antar-jemput bandara.

Restoran Summer Pavilion berbintang Michelin di Ritz-Carlton Millennium Singapore tidak boleh dilewatkan. Restoran pemenang penghargaan ini menyajikan masakan Kanton dan cita rasa internasional. Menu makan siangnya penuh dengan hidangan mewah, termasuk semur abalon dan jamur. Ritz-Carlton Millenia Singapore menawarkan kamar-kamar dengan pemandangan eksterior dan Wi-Fi gratis di semua kamar.

Tidak ada kekurangan restoran Italia di Singapura. Orang-orang dari seluruh dunia telah membawa makanan mereka ke Singapura selama berabad-abad. Tradisi kuliner Italia berakar dan berkembang di Singapura, dengan koki lokal menggabungkan masakan klasik Italia seperti pizza dan pasta. Lihatlah kekayaan restoran Italia yang luar biasa di Singapura.

10 Jiak Chuan Road berhenti di Chinatown dengan Bar Cichetti. Tempat lezat ini memiliki menu yang dibuat oleh koki Singapura. Bar Cicheti berspesialisasi dalam cita rasa Italia otentik, pasta buatan sendiri, dan menu kecil. Menginap di area di Hotel 1888 Collection. Terletak di Jalan Trengganu 20, Chinatown, hotel bintang 3,5 ini menawarkan AC dan Wi-Fi gratis di semua kamar.

Gedung Kapal Singapura Itu Dalamnya Ada Apa Ya? Ini Kemewahan Nya

Dolce Vita Italian Restaurant terletak di 5 Raffles Avenue di Marina Bay, Singapura. Restoran ini menawarkan cita rasa otentik Italia dan mengkhususkan diri pada keju mozzarella kerbau dari Italia Selatan. Ruang makan memiliki pemandangan kolam renang yang tenang. Menginap dekat dengan area di Marina Mandarin Singapore, hotel bintang 5 di Marina Square. Hotel ini menawarkan sauna, kolam renang luar ruangan, dan Wi-Fi gratis di semua kamar.

Aroma dan rasa India menyebar ke seluruh dunia! Singapura sudah memiliki profil cita rasa India, dan restoran yang menyajikan makanan India yang lezat dapat ditemukan di negara kota tersebut. Lihat restoran India ini untuk makanan India terbaik di sini.

Kecil dan sederhana, masakan India Utara Jaggi memiliki hidangan yang lezat. Aroma ayam mentega dan hidangan tradisional India Utara lainnya dari Little Chicken dan Anda akan dibawa kembali ke Little India. Terletak di 34 Race Course Road, Jaggi’s North Indian Cuisine bersebelahan dengan Vintage Inn Singapore, sebuah hotel kapsul bergaya dengan Wi-Fi gratis dan layanan tata graha.

Restoran Di Singapura Yang Terkenal

Yantra adalah restoran India yang sangat bagus dengan menu hidangan India Utara. Ruang makan memiliki suasana santai, dengan ruang untuk acara khusus dan pribadi. Yantra terletak di 163 Tanglin Road, Tanglin Mall. Menginap di Jen Tanglin Hotel Singapore, Shangri-La, hotel bintang 4 dengan kolam renang outdoor, AC, dan WiFi gratis di semua kamar.

Famous Landmarks In Singapore

Mampir Punjab Grill untuk peta rasa India. Cabang restoran Punjab Grill ini menawarkan masakan khas daerah dan resep dari seluruh India. Terletak di area Marina Bay, Punjab Grill dekat dengan banyak hotel, termasuk Peninsula Excelsior Hotel, dengan kolam renang outdoor dan Wi-Fi gratis di semua kamar.

Menjadi sebuah pulau, Singapura diharapkan kaya akan ikan dan makanan laut. Seperti yang diharapkan, kota ini penuh dengan ikan dan makanan laut yang lezat. Lihat tempat terbaik untuk makanan laut di Singapura.

Sebuah restoran seafood bersertifikat halal yang menyajikan masakan bergaya Louisiana, Cajun on Wheels terletak di Singapore Plaza. Makanan di sini terlihat seperti santapan mewah, tetapi disajikan dalam suasana santai di Singapore Plaza. Menginap di RedDoorz Plus Hotel Victoria terdekat, hotel yang bagus dengan AC, WiFi, dan layanan antar-jemput bandara.

Berkunjung ke Dancing Crab Restaurant di VivoCity merupakan pengalaman seafood yang tak terlupakan. Terkenal dengan musik, tarian, dan lobster Boston, restoran yang ramai ini menyajikan masakan Amerika dan makanan laut Singapura. Dancing Crab masuk dalam daftar restoran yang wajib dicoba bagi pengunjung Singapura. Menginap di Travelodge Harbourfront Singapore, hotel bintang 4 dengan pusat kebugaran dan kolam renang outdoor. Travelodge Harbourfront Singapore menawarkan AC dan Wi-Fi gratis di semua kamar.

Jelajahi Kekayaan Hidangan Melayu Di Singapura

Kunjungi restoran pemenang penghargaan Long Beach DEMPSEY dan coba kepiting cabai pedasnya yang legendaris. Tempat seafood populer ini terletak di 25 Dempsey Road. Menginap di Regent Singapore, hotel bintang 5 dengan kolam renang outdoor dan Wi-Fi gratis di semua kamar.

Sejarah multikultural Singapura menjadikannya tujuan yang sempurna untuk berbagai masakan. Rasa dan asal makanan di sini luar biasa, dan di antara restoran Cina dan India Anda akan menemukan sushi Jepang yang lezat.

Restoran Jepang Nogawa yang sudah lama berdiri terkenal dengan sushi segarnya. Menu makan siang lengkap menyajikan sushi segar dan otentik. Tidak jauh dari sana adalah Singapore Jen Orchardway Hotel by Shangri-La. Hotel bintang 4 ini memiliki kolam renang luar ruangan dan berlokasi dekat dengan transportasi umum.

Restoran Di Singapura Yang Terkenal

Suasana santai di Hokkaido Sushi menyenangkan dan santai. Menu di sini termasuk prasmanan sushi di ruang makan yang didekorasi dengan perabotan kayu. Hokkaido Sushi terletak di 81 Anson Road, Singapore M Hotel, hotel bintang 4 dengan pusat kebugaran dan kolam renang outdoor.

Tempat Wisata Di Singapura! 24 Tempat Yang Paling Menarik

Mikuni menawarkan pengalaman bersantap sushi yang luar biasa. Restoran ini memiliki tiga konter – satu untuk teppanyaki, satu untuk robatayaki, dan satu untuk sushi. Menginap di Mercure Singapore Bugis, hotel bintang 4 dengan kolam renang outdoor. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis di semua kamar dan layanan antar-jemput bandara.

InterContinental Singapore adalah hotel bintang 5 dengan check-in, pusat kebugaran, dan kolam renang outdoor, serta Wi-Fi gratis di semua kamar. Masuk ke Airline Sushi dan nikmati pengalaman bersantap bertema pesawat. Terletak di kawasan Kampong Glam yang unik, Sushi Airways menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati sushi.

Check in di Meriton Hotel, hotel bintang 2 yang terletak di Jalan Besar di kawasan Little India. Hotel ini memiliki AC dan WiFi dan terletak dalam jarak berjalan kaki dari stasiun MRT Jalan Besar, menyediakan akses cepat dan mudah ke semua bagian kota. Enter Nox – Dining in the Dark, restoran unik yang menyajikan hidangan tiga menu dalam kegelapan total. Perjalanan ke daerah baru akan lebih memuaskan jika Anda menikmati masakan lokal. Hal yang sama terjadi ketika bepergian ke Singapura. Jika Anda tidak menyukai makanan khas Singapura, sepertinya tidak menarik.

Dengan warga dari banyak kelompok etnis, masakan Singapura kaya akan warna dan rasa. Ada yang gurih, manis, manis bahkan nano-nano. Bagi mereka yang ingin menikmati masakan asli Singapura, kami dapat menawarkan Anda untuk memilih dari daftar di bawah ini. Dijamin manjur, lho!

Inilah 10 Tempat Wisata Di Singapura Yang Terkenal Di Dunia

Tahu padang laksa? Laksa Singapura mirip dengan hidangan khas Sumatera Utara. Terinspirasi dari makanan tradisional masyarakat Tionghoa yang tinggal di wilayah Katong, laksa Singapura merupakan perpaduan antara kelapa, jagung, udang, fish cake, dan kacang tanah yang dicampur dengan kuah santan merah. Tempat terbaik untuk menikmati laksa khas Singapura ini adalah Laksa Katong, 53 E Coast Rd, Singapore 428771.

Singapura juga memiliki es serut yang dikenal dengan nama Boz Kachang. Berwarna-warni dan manis penampilannya, es serut ini memiliki tekstur yang halus dan lembut, seperti jeli, kohlrabi, bit merah dan jagung. Jika Anda mencari rasa yang lebih manis, Anda bisa mencari penjual es krim tambahan. Dijamin enak!

Jika Anda tertarik dengan makanan India, Anda bisa mendapatkannya di Singapura, yaitu gulai kepala ikan. Ikan kakap merah sebagai bahan utama, kari pedas dan sayuran disajikan dengan nasi atau roti mantao sebagai pelengkap utama. Salah satu tempat terbaik untuk menikmati gulai kepala ikan adalah di Sammy’s Curry Restaurant di 25 Dempsey Road, Singapura.

Restoran Di Singapura Yang Terkenal

Hidangan khas China lainnya yang bisa Anda coba adalah Hokkien Prav Mee, yang terdiri dari kuning telur dan bihun, direndam dalam kaldu, direbus dengan seafood, lalu digoreng dengan sedikit saus kering. Dengan bumbu bawang putih dan telur, udang, cumi, tauge dan kecap, Anda bisa menikmati makanan khas Singapura ini dengan sambal dan jeruk nipis. Kim’s Fried Hokkien Prawn Mee 62B Jln Eunos, Singapura mungkin bisa menjadi pilihan Anda untuk mencoba hidangan ini.

Restoran Jepang Berikut Ini Bisa Dikunjungi Saat Sedang Di Singapura

Salah satu hidangan paling populer di Singapura adalah Chili Crab

Restoran di yogyakarta yang terkenal, restoran di semarang yang terkenal, makanan yang terkenal di singapura, restoran di bogor yang terkenal, restoran di solo yang terkenal, restoran di bandung yang terkenal, yang terkenal di singapura, tempat yang terkenal di singapura, restoran di makassar yang terkenal, restoran di bali yang terkenal, restoran terkenal di singapura, restoran di jogja yang terkenal

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top