Connect with us

Info Pasir Putih Pik 2

Informasi

Info Pasir Putih Pik 2

Info Pasir Putih Pik 2 – Harga Tiket Masuk Pantai PIK 2: Gratis Jam Buka: 15:00 WIB – 21:00 WIB Nomor Telepon: -Alamat: Golf Island, J. Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia, 14470

Kawasan Pantai Indah Kapuk 2 atau biasa disingkat PIK 2 saat ini menjadi destinasi wisata populer di Jakarta. Awalnya merupakan kawasan pemukiman, pantai ini menawarkan berbagai atraksi. Lingkungan sekitar kawasan wisata dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern. Selain keindahan pantai pasir putih, kawasan ini juga memiliki warung kuliner dan olah raga. Meski fasilitasnya lengkap, kabupaten ini seperti kota yang mandiri.

Info Pasir Putih Pik 2

Info Pasir Putih Pik 2

Pantai Pasir Putih PIK 2 bisa menjadi alternatif wisata outdoor di Jakarta Utara. Tidak terlalu jauh dari Jakarta Pusat, kawasan ini sangat cocok untuk mencari udara segar. Banyaknya ruang terbuka hijau membuat udara di sekitar kawasan menjadi sejuk. Apalagi, berbagai warung makan terus memadati kawasan ini setiap hari. Dijamin setiap wisatawan yang datang ke pantai PIK 2 akan puas.

White Sand Beach Elite Tour Pik 2 Tangerang

Meski dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, pantai ini murah untuk dikunjungi. Untuk menikmati keindahan tempat ini, wisatawan tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Namun, wisatawan harus membayar tiket transportasi.

Sayangnya, jam buka objek wisata ini tidak terlalu lama. Domain buka hanya dari siang hingga malam.

Baru dibuka pada tahun 2020, PIK 2 langsung menjadi diva baru Jakarta Utara. Kehadirannya akan menambah pesona kawasan Pantai Indah Kapuk yang telah lama dikenal sebagai pusat hiburan. Hamparan pasir putih bersih sepanjang 4 km merupakan pesona tersendiri. Pohon palem yang tumbuh dengan baik di pantai menciptakan suasana California. Ombaknya tidak terlalu tinggi, dan terdapat pantai yang landai, yang menjadikannya ideal sebagai tujuan liburan.

Tak hanya pantai, PIK 2 dilengkapi dengan berbagai hiburan di sekitarnya. Yang paling populer adalah bidang kuliner yang sangat luas. Daerah ini memiliki beragam kuliner khas dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, dilengkapi dengan fasilitas olahraga. Tidak heran jika jogging atau bersepeda biasa dilakukan di sini pada sore hari. Berolahraga di pantai tentu terasa berbeda dan menyenangkan.

Pantai Pasir Putih Pik, Pantai Lain Di Ujung Jakarta

Tidak jauh dari pusat kota, PIK 2 bisa menjadi pilihan untuk dekompresi. Pantai yang bersih sangat ideal untuk berjalan-jalan dan menikmati udara segar. Jalan-jalan sederhana di pantai bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Selain itu, kombinasi laut biru dan pasir putih serta pohon palem menciptakan panorama yang indah.

Area yang bersih dan rapi membuat setiap sudut tempat ini indah. Bagi yang mengajak anak-anak, si kecil pasti akan sangat senang bermain di pasir putihnya. Namun, pantai ini tidak cocok untuk berenang. Meskipun merupakan pantai utara dengan karakteristik ombak yang tenang, namun kawasan ini tidak cocok untuk bermain air.

Bagi mereka yang hanya ingin bermalas-malasan, ada banyak tempat untuk bersantai di pantai. Deretan pohon kelapa membuat suasana pantai menjadi asri dan rindang. Saat ini, sejauh mata memandang, laut biru siap menemani Anda. Kemudian, di belakangnya, gedung pencakar langit khas ibu kota muncul.

Info Pasir Putih Pik 2

Saat senja, pemandangan kawasan PIK 2 semakin indah. Matahari perlahan terbenam di barat dan menjadi momen romantis. Saat itu, angin mulai mendingin. Fakta bahwa lampu menyala meningkatkan keindahannya.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Sudah Buka Tempat Nongkrong Terdekat Tepi Laut

Keistimewaan fasilitas wisata PIK 2 adalah adanya pusat kuliner yang terletak tidak jauh dari pantai. Atau dikenal sebagai Food Street PIK 2. Daerah ini memiliki beragam kuliner rasa dari seluruh Indonesia. Mulai dari masakan tradisional hingga masakan modern. Karena dekat dengan pantai, warung makan juga menawarkan berbagai macam makanan

Soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena makanan di Food Street District ini terjangkau. Selain itu, tempatnya yang nyaman dan bersih membuat Anda betah berlama-lama. Pada saat yang sama, suasana malam juga sangat meriah dalam bentuk hiburan

. Tak heran jika kawasan wisata ini menjadi pilihan untuk bersantap bersama keluarga, sahabat dan orang tersayang.

Tempat menarik lainnya adalah distrik China Town. Dengan suasana Chinatown yang sangat khas. Beragam atraksi ditawarkan mulai dari gerbang tradisional China, patung dewa, Street Art hingga kawasan kuliner Negeri Tirai Bambu. Di sini wisatawan bisa berfoto sepuasnya dengan suasana seperti di China.

Kegiatan Di Pasir Putih Pik 2: Wisata Terbaru Di Jakarta Utara

Tempat wisata ini juga memiliki sarana dan prasarana yang memadai. terdapat tempat parkir yang luas, mushola, toilet dan kamar mandi, serta lintasan lari menuju food court.

Wisata pantai modern ini terletak di Pulau Golf, Pantai Kapuk Indah, Kamal Muara, Kech. Penjaringan, sebuah kota di Jakarta Utara. Dari pusat kota Jakarta, tempat ini berjarak sekitar 25 km dan dapat ditempuh dalam waktu setengah jam.

Malang tidak pernah berhenti menawarkan tempat wisata menarik seperti Tlogo Land. Objek wisata ini dikaitkan dengan pariwisata modern dan…

Info Pasir Putih Pik 2

Jika Anda pernah ke Seaworld Ancol, Anda mungkin tahu serunya melihat biota laut. Jika Anda tidak keberatan, pengunjung dapat mencoba wisata hewan…

Cluster Pasir Putih Pik 2 Premium Residensial

Manfaatkan berbagai penawaran promosi Kopi Kenangan. Nikmati manfaat diskon, beli 1 gratis 1, harga spesial, cashback, dan lainnya. Souvenir Kopi, salah satu rangkaian kedai kopi siap pakai…DKI Jakarta adalah ibu kota negara dan juga kota terbesar di Indonesia, tentunya memiliki banyak destinasi wisata yang menarik seperti wisata kuliner dan wisata yang menarik. tujuan. destinasi wisata yang akan dikunjungi selama perjalanan. DKI terletak di wilayah jakarta gaul kawan.

Tentu tidak menyenangkan mengunjungi tempat wisata ini karena bisa membuat Anda berlibur jauh dari keramaian kota dan teman-teman.

Bagi mereka yang mengunjungi destinasi pantai Ankol, tempat ini tidak jauh. Ada sebuah kawasan pantai yang indah dan menawan yang terletak di kawasan PIK 2 yang bernama Pantai Pasir Putih PIK 2.

Hadirnya panorama alam dan daya tarik unik dari tempat lain membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Tangerang

Foto-foto menakjubkan Pantai Pasir Putih di PIK 2 sedang ramai diperbincangkan saat ini di media sosial, teman-teman seperti Instagram, jadi tempat ini terus viral dan populer.

Wisata kuliner bisa Anda lakukan di kawasan ini karena terdapat food court yang menawarkan menu berbeda, bahkan Anda akan merasa aman di sini.

Kemudian kita bahas tempat wisata yang membuat tempat ini begitu ramai dan aman. Berikut penjelasannya:

Info Pasir Putih Pik 2

Objek wisata Pasir Putih PIK 2 ini memang sangat menarik dan memiliki pesona alam yang indah.

Jam Buka & Tiket Masuk Pantai Pasir Putih Pik 2 Terbaru

Atraksi aslinya mungkin sebenarnya waterfront yang asli, karena waterfrontnya buatan manusia, nama pulau ini pernah dikenal dengan Pulau C, recapture dari Teluk Jakarta, geng. Awalnya, kawasan ini juga menjadi tujuan favorit para pesepeda yang melintas di kawasan tersebut.

Pantai Pasir Putih PIK 2 memiliki panjang sekitar 4 kilometer dan dipenuhi dengan pasir putih yang sangat halus dan sangat indah dengan kesejukan di tepi pantai.

Tempat ini sangat cocok untuk sobat gaul yang ingin bersantai dengan suasana pantai pasir putih dengan pemandangan alam yang indah, apalagi sobat gaul di sore hari. Ajak keluarga atau pasangan Anda. Memang jika kamu ingin berbagi suasana berbeda di postingan ini, kamu bisa mengabadikan momen-momen indah bersama orang-orang tersayang.

Wisata ini menjadi solusi bagi masyarakat Jakarta dan Tangerang untuk liburan terdekat dengan suasana pantai pasir putih yang asri.

Villa Pasir Putih Double Decker

Tempat ini sekarang ramai dan viral di beberapa jejaring sosial, sebagian besar pengunjungnya mengajak keluarga, pasangan atau anak-anaknya untuk bermain di pasir pantai karena akan menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk mengajak anak-anak Anda bermain bersama. itu pasir putih yang indah, teman-teman.

Tidak hanya itu, ada banyak kesempatan foto menarik untuk mengumpulkan foto-foto terbaik Anda saat mengunjungi tepi laut, dan ada pohon kelapa yang ditanam di tepi pantai untuk menambah suasana indah saat Anda berada di sini.

Selain itu, ada banyak makanan dan minuman lezat yang terlihat sangat lezat. Kemudian kita akan membahas harga, harga tiket masuk, jam buka, posisi yang dibutuhkan untuk mencapai posisi waterfront PIK 2 Pasir Putih.

Info Pasir Putih Pik 2

Tentu saja beach resort seperti PIK 2 Pantai Pasir Putih memiliki fasilitas yang lengkap, seperti halnya beach resort di wilayah DKI Jakarta dan Banten.

Foto: Pelonggaran Tempat Wisata, Pantai Pasir Putih Pik Penuh Wisatawan

White Sands Beachfront PIK 2 sudah menyiapkan instalasi yang cukup kompleks agar kamu tetap aman disini sob, jargon. Dari tempat parkir yang luas hingga food court yang cukup luas. Berikut daftar fasilitas yang tersedia:

Untuk harga tiket masuk atau HTM White Sands PIK 2 bisa mengunjungi tempat ini secara gratis gaul kawan. Namun, belum jelas apakah akan ada biaya masuk karena PIK 2 Pasir Putih masih dalam tahap pembangunan dan pengembangan.

Namun, Anda bisa pergi ke pantai pasir PIK 2 yang terkenal itu, meski dengan jargon waktu yang tetap.

White Sands PIK 2 waterfront jam buka atau jam buka karena akses ke jembatan PIK 2 wajib untuk buka universal.

Pik: Wisata Kuliner Baru Di Sisi Utara Jakarta

Jika Anda ingin datang

Wisata pasir putih pik 2, info pik 2 pasir putih, cluster pasir putih pik 2, lokasi pasir putih pik 2, pasir putih pik 2, villa pasir putih pik 2, alamat pasir putih pik 2, pantai pasir putih pik 2, rumah pasir putih pik 2, pasir putih residence pik 2, pasir putih di pik 2, pik 2 pasir putih jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top