Connect with us

Tempat Wisata Di Tangerang Murah

Informasi

Tempat Wisata Di Tangerang Murah

Tempat Wisata Di Tangerang Murah – Tangerang Selatan memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik. Ada juga 6 tempat wisata di Jakarta yang bagus untuk dikunjungi. Apakah kamu

Pada Minggu (17/10/2021), kantor berita terpopuler memperkenalkan Tangerang Selatan yang ternyata banyak destinasi wisata menarik. Dimulai dengan taman kota, taman rekreasi dalam ruangan dan diakhiri dengan wisata religi.

Tempat Wisata Di Tangerang Murah

Tempat Wisata Di Tangerang Murah

Taman Kota 2 BSD di kawasan Serpong bisa menjadi tujuan akhir pekan para monarki. Anda bisa berjalan di zona pejalan kaki, yang enak dipandang.

Kandang Gozilla, Tempat Wisata Murah Meriah Di Sekitar Ibukota

Lokasinya di Jalan Letona Sutopo, Ciater, Kecamayan Serpong. Konsepnya sangat modern sehingga terlihat seperti perpaduan warna lembut, cerah dan lingkungan yang teduh.

Taman pejalan kaki Jaletreng River Park ini memiliki konsep unik yang mirip dengan dental river hits Cheonggycheon Korea Selatan.

Asyiknya bermain salju bisa Anda temukan di Trans Snow World Bintaro. Ada banyak wahana salju, mulai dari ski, gondola hingga perang salju.

Wisata ini terletak di jalan Prof. DR. Satrio no. 5 hal. Kecamatan Jaya Pd Aren, Tangerang Selatan. Bulan oktober ada promo beli satu dapat satu. Harganya Rp 230 ribu di hari biasa dan Rp 300 ribu di akhir pekan.

Main Di Kids Adventure @ Rumah Air, Bogor

Anda juga bisa mengunjungi pabrik tahu tertua di Tangerang Selatan. Berlokasi di Jalan Tekukur 10 No 2, RW 8, Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Jaraknya sekitar 6 km dari kantor walikota Tangerang Selatan.

Tempat ini bukan hanya pabrik tapi juga tempat makan yang asik dengan berbagai menu olahan tahu. Ada juga taman bermain anak-anak bagi mereka yang membawa si kecil.

Ada wisata religi yaitu Al Mahcepat Training Center Manasik di Tangerang Selatan, dekat Dokter Gigi Lubana Sengkol. Sangat cocok bagi yang sudah rindu Tanah Suci.

Tempat Wisata Di Tangerang Murah

Situs seluas 2,5 hektar ini memiliki replika Ka’bah, Arafa, Mujdalifa dan Mina. Lokasi berada di Jalan Lingkar Selatan, KM 1, 5, Desa Muncul, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

Tempat Nongkrong Di Tangerang Yang Unik Dan Bikin Betah

Selain berita tentang destinasi wisata Tangerang Selatan, ada juga berita tentang 6 tempat wisata di Jakarta yang seru untuk dikunjungi, mulai dari Pantai PIK 2, Hutan Mangrove PIK hingga Museum Macan. Liburan di Tangerang, kenapa tidak? Padahal, ada banyak tempat wisata di Tangerang yang bisa kamu kunjungi saat liburan singkat, lho! Tangerang memiliki banyak hal yang ditawarkan, mulai dari tema bertema alam hingga budaya dan tempat-tempat yang tidak tenang.

Jarak Tangerang yang hanya beberapa langkah dari Jakarta juga menjadi daya tarik tersendiri yang patut dipertimbangkan. Anda tidak perlu menempuh perjalanan panjang untuk sampai ke Tangerang.

Namun, tidak banyak yang belum tahu tentang tempat wisata Tangerang yang asyik dan mengesankan. Daftar tempat wisata di Tangerang di bawah ini bisa menjadi referensi Anda untuk liburan singkat bersama teman dan keluarga. Dijamin anti mainstream! Simak, ya!

Danau hasil galian dan penambangan itu kini menjadi tempat wisata Insta-worthy di Tangerang.

Wisata Tangerang Selatan

Perpaduan yang sangat menarik antara daratan dan perairan menjadikan destinasi ini paling populer dalam beberapa bulan terakhir.

Jika Anda ingin mencari tempat fotogenik dengan suasana alam yang tidak bisa diabaikan, cobalah berkunjung ke Koja Rocks.

Tempat wisata di Tangerang ini menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler yang sering dikunjungi para pelancong dari Jakarta dan sekitarnya.

Tempat Wisata Di Tangerang Murah

Anda tidak hanya dapat memotret dalam pose yang tidak biasa, tetapi juga menikmati pemandangan dan nuansa alam yang indah. Saking uniknya, tempat ini sering disebut sebagai kandang Godzilla. Wow!

Wisata Murmer Di Tangerang Selatan: Taman Kota 2 Bsd

Jika Anda ingin bertemu atraksi terkenal dunia, bermain dan bersenang-senang bersama keluarga atau teman, Citra Raya Water World dan World of Wonders adalah jawabannya.

Di sini Anda dapat melihat replika Menara Miring Pisa di Italia dan Colosseum di Yunani, dan tentunya dapat digunakan sebagai latar belakang foto Anda. Bagi yang ingin bermain air, Water World memenuhi keinginan basah Anda.

Secara total, destinasi wisata ini memiliki lebih dari 30 wahana bermain dan belajar, cocok untuk anak-anak maupun dewasa dan pastinya akan meninggalkan kesan yang menyenangkan.

Harga tiket: Rp 60.000 Selasa sampai Jumat dan Rp 70.000 Sabtu dan Minggu dan hari libur

Tempat Wisata Di Tangerang, Salah Satunya Benteng Heritage Museum

Dari slogannya sendiri Let Your Adrenaline Rush menegaskan bahwa destinasi wisata ini bukan untuk mereka yang hanya ingin bersantai dan menikmati hari. Anda harus waspada, fokus, dan siap menghadapi semua tantangan yang menghadang.

Mulai dari Bike Park, Go Kart, Paintball, Rock and Rope dan Skatepark, ini adalah tempat bagi mereka yang ingin menguji nyali dan keberaniannya. Anda juga tidak perlu khawatir dengan keselamatan karena standar keselamatan yang disesuaikan dengan standar internasional untuk setiap perjalanan.

Harga Tiket: Rp 30.000 per tiket per orang dan setiap wahana memiliki tiketnya sendiri, termasuk Rp 60.000 untuk Go Kart lima menit, Rp 80.000 untuk Paintball Arena 50-shot, Rp 60.000 untuk Rock & Rope, Rp 25.000 untuk Skate Taman dan Taman Sepeda Rp 40.000. Namun, menyewa sepeda dikenakan biaya Rp 20.000

BACA JUGA!!!  Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Bandung

Tempat Wisata Di Tangerang Murah

Anda tidak perlu lagi bingung mencari tempat untuk si kecil beristirahat di waktu luangnya. Scientia Square Park layak menjadi destinasi gaming mereka dengan berbagai wahana seru.

Situ Cipondoh Tangerang Jadi Destinasi Liburan

Di taman yang super luas ini, si kecil bisa memilih tempat bermain, mulai dari sekadar jalan-jalan di taman, bermain di lapangan, bermain di remote control, hingga panjat dinding, jalur sepeda, dan futsal.

Plus, perkenalkan si kecil ke dunia kupu-kupu dengan wahana edukasi yang menyenangkan di Butterfly Park Metamorphosis. Asyiknya dijamin, lho!

Kamu dan si kecil bisa merasakan serunya menunggang kuda, termasuk kuda poni yang lucu, lho! Selain itu, ada kegiatan mengunjungi istal dan panahan, atau mencoba mobil ATV dan mengendarai kereta.

Bosan bermain, Anda bisa bersantai dan menikmati kelezatan kuliner dengan menu Indonesia dan Western yang pasti bikin lidah bergoyang.

Berwisata Murah Meriah Di Kota Tangerang

Milenial bisa tetap berada di dunianya sendiri saat bepergian dengan mengunjungi kota urban yang asyik The Breeze BSD City.

Tidak hanya memiliki kota yang tampak futuristik, tetapi juga memiliki banyak tempat menyenangkan untuk bersantai dan menikmati hari. Anda juga bisa berbelanja dan berwisata kuliner sambil menikmati nuansa alam yang menyenangkan.

Suasana santai The Breeze juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda yang hanya ingin bersantai. Ada juga banyak taman bermain untuk anak-anak kecil.

Tempat Wisata Di Tangerang Murah

Taman ini bisa menjadi destinasi yang tepat bagi Anda yang ingin meninggalkan Jakarta dan bersantai di taman kota yang sejuk dan menyenangkan.

Tempat Wisata Tangerang Dan Sekitarnya

Taman Kunc yang terletak di pusat kota Tangerang ini memiliki banyak tempat asyik untuk melepas penat dan stres, mulai dari suasananya yang sejuk dan hijau, berbagai tempat bermain untuk si kecil, dan juga spot foto Instagenic.

Kamu juga bisa bermain dengan kupu-kupu dan kelinci di sini lho. Kelucuan yang ditunjukkan oleh kelinci kecil itu setidaknya bisa membuat Anda tersenyum.

Sebagai salah satu gelanggang es terbesar di Indonesia, BX Rink merupakan tempat wisata di Tangerang yang sangat cocok untuk dikunjungi di akhir pekan.

Dengan luas 1.320 meter persegi, BX Rink adalah tempat yang tepat untuk bersenang-senang di atas es yang berharga. Buat yang belum punya pengalaman skating, ada pendamping yang siap membantu kamu belajar selagi bisa, kok!

Intip Harga Tiket Masuk Ocean Park Terbaru 2018

Anda juga tidak perlu membawa sepatu roda sendiri, karena Anda dapat menyewa sepatu dengan ukuran yang sesuai untuk kaki Anda. Menyenangkan, bukan?

Lokasi : Bintaro Jaya Xchange Mall Lantai UG No. 3A, CBD Boulevard Bintaro Jaya Sektor VII, Blok O-2, Pd. Jaya, Pd. Aren, kota di Tangerang Selatan

Harga Tiket: Rp 88.000 Senin sampai Jumat (full day) dan Rp 110.000 Sabtu, Minggu dan hari libur selama dua jam

Tempat Wisata Di Tangerang Murah

Nah, bagi para speed enthusiast mungkin ada pilihan menarik untuk mencoba go-kart di Bale Kota Mall.

Wisata Taman Bunga Matahari Pasar Kemis Tangerang

Di trek sepanjang 300 meter, Anda dapat menguji keterampilan karting Anda dan bersaing dengan cepat dengan pembalap lain. Jangan ketok ya, karena biaya perbaikannya cukup mahal.

Muhammad Yanuar yang suka bepergian ke tempat-tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis dan berolahraga juga menjadi hobi pecinta wisata kuliner ini. Liputan6.com, Jakarta Tempat wisata di Tangerang bisa menjadi salah satu cara melepas penat dari penat sehari-hari. Meski dikenal sebagai kota bisnis, Tangerang juga memiliki beragam destinasi wisata yang menarik.

Dari wisata alam, bangunan bersejarah hingga wisata edukasi untuk keluarga bisa Anda kunjungi. Wisata Tangerang bisa menjadi alternatif liburan bagi para pekerja Jakarta. Jaraknya tidak begitu jauh, bisa menjadi pilihan liburan akhir pekan.

Tempat wisata di Tangerang cukup lengkap dengan berbagai destinasi untuk segala usia. Wisata mendominasi tempat-tempat wisata Tangerang, seperti taman bermain anak-anak dan taman air. Namun tidak hanya itu, masih banyak wisata alam dan wisata edukasi lainnya di Tangerang,

Journal Of Reno’s Journey: Mengunjungi Tebing Koja, Wisata Instagramable Tangerang Selatan

Danau Biru Cisoka adalah tempat wisata yang populer di Tangerang. Telaga biru ini sangat indah, apalagi jika dipadukan dengan pemandangan perbukitan berbatu di sekitarnya.

Danau ini awalnya merupakan tambang pasir di sepanjang tepi pantai Koja. Setelah penambangan pasir tidak lagi digunakan, salah satu tempat wisata Tangerang dibuat karena air hujan.

Destinasi wisata ini memiliki dua buah danau yang bisa dikunjungi. Danau pertama ada di sebelah kanan pintu masuk. Air danau ini berwarna biru. Sementara itu, danau kedua di sebelah kiri pintu masuk memiliki air yang hijau. Ukurannya juga lebih lebar. Perbedaan warna danau ini dipengaruhi oleh tingkat keasamannya.

Tempat Wisata Di Tangerang Murah

Batu Koja terletak di dekat Danau Cisoka. Sebuah batu yang sering disebut sebagai sangkar Godzilla. Pasalnya, tempat wisata di Tangerang ini penuh dengan formasi bebatuan yang kokoh dan pepohonan hijau di sana-sini, persis seperti habitat Godzilla di film-film.

Wisata Murah Meriah Di Taman Kota Bsd Tangerang

Litica Koja dikenal sebagai tempat wisata yang berkarakter artistik.

Tempat wisata murah di tangerang, tempat wisata di tangerang selatan, tempat wisata di tangerang, tempat belanja murah di tangerang, tempat wisata murah di jakarta, tempat wisata keluarga di tangerang, tempat penginapan murah di tangerang, tempat wisata murah meriah di tangerang, tempat wisata di tangerang yang murah, tempat wisata di tangerang bsd, tempat wisata murah di sentul, tempat wisata murah di puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top