Connect with us

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Medan

Informasi

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Medan

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Medan – Tempat Bertemu di Maidan – Remaja sibuk dengan materi pelajaran dan tugas. Mahasiswa disibukkan dengan perkuliahan di kampus. Dan orang dewasa terlalu sibuk dengan pekerjaan kantoran.Ya, setiap dari kita memiliki rutinitas yang terkadang membuat kita merasa bosan, bosan, dan ingin keluar dari hiruk pikuk sejenak.

Saat kita lelah, ada banyak aktivitas yang bisa kita lakukan. Dapat dikatakan bahwa Anda tidur dengan nyaman di rumah. nonton tv apa aja main di rumah teman Atau hang out bareng teman di tempat nongkrong yang enak dan asik Recommended.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Medan

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Medan

Di kota-kota besar, tempat nongkrong menjadi tujuan banyak orang dan mudah ditemukan. Ada banyak tempat untuk hangout. Dari tempat sederhana mirip Lishan dan jajanan murah. hingga tempat nongkrong mewah yang harganya cukup mahal.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Medan Yang Lagi Hits 2022

Medan adalah salah satu kota besar dengan banyak tempat nongkrong di Medan. di mana Anda dapat membuat tujuan saat Anda lelah Anda tinggal di Medan dan sedang mencari tempat nongkrong yang recommended, enak dan keren? Ini adalah referensi!

Berbicara tentang tempat nongkrong memang identik dengan kedai kopi. Salah satu kafe yang direkomendasikan untuk dikunjungi adalah Havana Cafe, kafe ini cukup unik mulai dari dekorasi indoor dan outdoor hingga menu yang ditawarkan.

Havana Cafe mengusung tema Amerika Latin. Menunya kental dan disajikan dengan musik country khas benua Amerika ini.

Saat Anda berjalan ke Havana Cafe, Anda akan merasa seolah-olah Anda telah diundang untuk tur Amerika Latin dengan musik yang luar biasa. Dekorasi unik dan menu spesial

Kallia Coffee, Kedai Kopi Kekinian Di Kota Medan

Tertarik? Kunjungan singkat ke Havana Cafe di Jalan Si Bangi No. 11-13 Untuk pasangan muda yang ingin nongkrong di kafe romantis? Havana Cafe adalah jawabannya.

Nama tokonya Kopi Ong. Namun bukan berarti mereka hanya menyajikan minuman kopi. Tapi ada hal-hal yang lezat Banyak untuk mengisi perut Anda saat Anda mengerang.

Apa yang spesial dari Kopi Ong? Mari kita mulai dengan dekorasi, ya? Ong cukup tebal untuk menghiasi ruangan khas Cina. Lentera tergantung dari langit-langit Beberapa bagian eksterior menggunakan karakter Cina.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Medan

Sebenarnya, yang istimewa dari Kopi Ong adalah KOPI menawarkan dua menu minuman kopi yang disukai pelanggan: Kopi Tabalak dan Kopi Perumpha yang disajikan terbalik sesuai namanya. sedangkan kopi pedas ditambahkan cengkeh dan rempah-rempah untuk memberikan rasa yang unik dan nikmat.

Tempat Makan Instagramable Medan

Selain kopi Anda juga bisa makan Nasi Goreng Belajan dan Nasi Ayam Ong yang terkenal dengan cita rasanya yang luar biasa. Ada juga biskuit yang renyah dan enak. Cocok dinikmati saat hang out bersama teman-teman.

Terletak di Jalan Dr. Mansour 39, Medan, Sumatera Utara, Kopi Ong adalah kafe strategis yang telah berdiri selama lebih dari 40 tahun dan akan memanjakan Anda dengan nuansa klasik dengan musik yang kaya dan dekorasi yang elegan.

Kafe ini merupakan kafe untuk anak muda yang terletak di Jalan Dr. Mansoor 134 Medan Sumatera Utara. dari ide internal dan eksternal Ini memiliki tata letak tradisional dengan fasilitas Wi-Fi lengkap, musik lengkap. Kopi dengan berbagai macam minuman bisa Anda pesan. Anda akan menikmati berselancar di dunia maya sambil berkumpul bersama teman-teman di Coffee Cangkir Café.

Dulu, tempat nongkrong bernama Paddock Ben’s Café inilah yang identik dengan anak muda Coffee Cangkir Café. Hal ini tercermin dari menu utama yang ditawarkan: espresso, latte, dan cappuccino.

Tempat Nongkrong Di Medan Yang Asik Untuk Kumpul Kumpul

Selain menyajikan makanan untuk anak-anak Ada juga fasilitas tambahan berupa bar, lobby dan lounge, cocok untuk Anda yang ingin bersenang-senang bersama teman.

Roma Kavan Kopi Maidan adalah tempat yang sempurna untuk persinggahan bersama keluarga Anda setelah hari yang panjang di kota. dari segi interior Anda akan mendapatkan kesan sempurna dari rumah tradisional yang unik.

Menu yang disajikan di Rumah Kawan Kopi merupakan perpaduan masakan Indonesia dan Belanda dalam suasana santai untuk berkumpul bersama anggota keluarga atau rekan bisnis. Anda dijamin akan merasa nyaman berjalan-jalan di tempat ini.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Medan

Tempat nongkrong di Medan dengan nuansa pedesaan yang kental adalah Desa Desa Resto and Café yang bisa Anda temukan di Jalan Setia Bodi 190/12 Maiden Summit.

Kafe Di Medan Pas Buat Wfc! Ada Favoritmu?

Mengapa identik dengan pedesaan? karena ketika Anda datang ke kedai kopi ini Suasana tenang di malam hari bisa Anda rasakan dengan interior mencolok dengan pencahayaan redup dan bambu yang menambah kesan tradisional. Tempat ini sangat romantis dan cocok untuk Anda kencani bersama pasangan.

Anda bisa menemukan satu-satunya tempat nongkrong di Medan dengan berbagai macam menu dari berbagai belahan dunia di Traders Restaurant. dan bahkan sandwich favorit mereka.

Traders Restaurant menyebut dirinya The Japanese Food dan Best Western di Medan sambil menikmati hidangan lezat. Anda akan dimanjakan dengan musik jazz nonstop yang menambah kesan romantis.

Keswan Chowk yang terletak di Jalan Ahmad Yani ini identik dengan suasana masa lalu yang kental dan banyak sejarah. Menu yang bisa Anda pilih terbagi menjadi 2 jenis yaitu menu halal dan menu non halal.

Tempat Ngopi Di Medan Yang Asik Untuk Nongkrong!

Anda bisa mengecek apakah makanan yang disajikan halal atau tidak dengan melihat tanda warnanya. Biru untuk makanan halal dan merah untuk makanan non halal.

Tempat nongkrong di Maidan tidak selalu berupa kafe atau restoran, misalnya Merdeka Walk, terletak di Lapangan Merdeka dengan pertunjukan ala kreativitas anak muda Maidan yang disebut pertunjukan tari, musik dan musik.

Anak-anak dari Medan merasa seperti di rumah sendiri. Apalagi dengan acara tersebut, Wi-Fi merupakan salah satu fasilitas tambahan gratis untuk memudahkan penjelajahan dunia maya. Meski tidak buka 24 jam, Merdeka Walk selalu dipadati pengunjung dari buka hingga tutup.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Medan

Tempat wisata Medan ini adalah panduan yang tepat bagi Anda yang ingin hang out bersama teman, pasangan, atau keluarga Anda. Hangouts menawarkan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Pilih tempat nongkrong yang sesuai dengan minat Anda INDOZONE.ID – Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia. Medan berkembang pesat. Karena didukung dengan ekspansi bisnis coffee shop di Medan.

Tempat Nongkrong Di Medan Hits Dan Asyik, Sudah Pernah Ke Sini?

Jika Anda tinggal di Medan Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai kafe yang ada di Medan, kafe-kafe ini sering menjadi tempat berkumpulnya anak-anak muda Medan.

Kafe populer pertama yang selalu dipadati pengunjung. Itu sangat ramai sehingga ada tiga cabang yang tersebar di seluruh lapangan.

Kafe ini memiliki banyak spot foto sehingga tidak bosan dan variasi makanannya sangat berbeda dengan kafe lainnya.

Sosmed Cafe menyajikan berbagai makanan berukuran jumbo seperti burger, mie goreng dan nasi goreng. untuk lokasi kedai kopi ini Berlokasi di Jalan Abdullah Labis, 20/8, Medan Baru, Medan, dengan jam buka setiap hari dari pukul 11 ​​pagi hingga 11 malam dengan harga yang cukup mahal, mulai dari Rs 15 hingga Rs 50.000.

Tempat Nongkrong Di Medan, Jangan Lupa Kunjungi 4 Kafe Instagramable Ini

Kedai kopi ini sangat cocok untuk bersantai di sore hari. Karena interiornya didominasi oleh furnitur kayu yang membuat pengunjung merasa nyaman.

Bukan sekedar jualan kopi Namun di sini Anda dapat memesan minuman lain seperti teh, milkshake, dll. Kafe ini juga memiliki ruang outdoor dengan halaman yang luas. Cocok untuk membawa banyak teman.

Habitat Cafe terletak di Jalan Abdullah Labis No 14, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.Buka setiap hari 10.00-23.00.Harga makanan mulai dari Rs 1050.000.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Medan

Junction Café Jalan Bishop Agung No. 2 Medan terletak di Kecamatan Polonia. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Berkonsep Eropa Aestetik Di Malang

Kedai kopi ini memiliki konsep industrial yang sangat kental. Interiornya dikenal minimalis dan modern. Sehingga sangat cocok bagi yang menyukai gambar-gambar indah. Kafe ini terdiri dari dua bagian, indoor di lantai satu dan outdoor di lantai dua.

Menunya cukup beragam. Ada semuanya dari khas Indonesia hingga barat. Suasana di sini dijamin bakal lemot pulang kampung pastinya.

Bagi penggemar tokoh superhero. benar-benar harus datang ke sini Karena kafe ini memiliki spot foto dengan perlengkapan superhero.

Tidak hanya itu Interiornya juga dipenuhi dengan daun plastik dengan pencahayaan yang sangat baik. Apalagi di malam hari, suasananya romantis.

Cafe Unik Di Medan Yang Paling Instagramable

Jangan khawatir tentang makanan Anda dapat memilih dari berbagai hidangan seperti pizza, burger, bakso Swedia dan banyak lagi.

Kafe ini berlokasi di Jalan Putri Hijau No 1, Kecamatan Medan Barat, Medan, dengan jam operasional dari jam 11 pagi hingga 10 malam WIB setiap hari.Harga menu di kafe ini berkisar antara Rs 15-65.000.

Lawrence House terletak di Jalan Petula No.2A, Maidan Baru.Buka dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam WIB.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Medan

Kedai kopi ini populer sebagai kafe lucu untuk anak-anak di Maidan.Warna putih dan abu-abu yang mencolok membedakan kafe ini dari yang lain. Saat Anda memasuki kedai kopi Anda akan disambut dengan bunga sakura buatan yang indah.

Nongkrong Di Brothers Cafe Medan, Menyantap Menu Legendaris Dengan Rasa Mantap

Anda bisa memesan berbagai jenis kopi di sini, mulai dari Americano, Cappuccino hingga Macchiato.Hidangan khas Indonesia dan Barat di sini akan memanjakan lidah Anda. Harga mulai dari 20-70.000 rupee tergantung harga. Pada artikel ini, kami akan memberi Anda 5 tips untuk memilih tempat yang dapat Anda pilih saat berada di lapangan.

Karena suasananya alami Selain menikmati makanan yang lezat Anda juga bisa menikmati pemandangan yang indah.

The Tree House Cafe terletak di Jalan Sei Belutu, Medan, tempatnya cukup mudah ditemukan. Ada tanda di pinggir jalan yang bertuliskan “Treehouse Cafe, Chamil.

“Ketika Anda memasuki kedai kopi, Anda akan menemukan

Coffee Box, Tempat Nongkrong Di Medan Yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi tempat nongkrong di bali, rekomendasi tempat nongkrong di sentul, rekomendasi tempat nongkrong di bandung, rekomendasi tempat nongkrong di bogor, rekomendasi tempat nongkrong di surabaya, rekomendasi tempat nongkrong di jakarta, rekomendasi tempat nongkrong di bekasi, rekomendasi tempat nongkrong di jogja, rekomendasi tempat nongkrong di depok, rekomendasi tempat nongkrong di semarang, rekomendasi tempat nongkrong di denpasar, rekomendasi tempat nongkrong di palembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top