Connect with us

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Singapura

Informasi

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Singapura

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Singapura – Jangan bingung mencari tempat wisata favorit, pesan saja liburan ke 8 tempat wisata Singapura yang wajib dikunjungi. Singapura menjadi tujuan populer bagi wisatawan Indonesia untuk berlibur ke luar negeri di negara maju.Selain akomodasi yang murah dan dekat, wisatawan juga menyukai lingkungan Singapura yang nyaman, bersih dan tertata.

Dari segi luas, Singapura adalah negara terkecil di Asia Tenggara, tetapi tidak salah, banyak orang mengatakan bahwa itu adalah ceri kecil, meskipun memiliki area kecil, tetapi Singapura memiliki tempat. perlu menghabiskan waktu sehingga Anda dapat menikmati semua tempatnya.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Singapura

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Singapura

Jika Indonesia punya Ankol, Singapura menikmati destinasi liburan favorit keluarga berupa pulau tersendiri yang disebut Pulau Sentosa. Pulau ini memiliki sejuta keseruan yang menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler di Singapura tahun 2017 sejauh ini.

Tips Liburan Hemat Di Singapura

Tidak hanya bisa mengunjungi Universal Studios Singapore, Anda juga bisa mampir ke akuarium terbesar dengan koleksi ikan dan biota laut lainnya di Marine Life Park. Puas mengunjungi berbagai objek wisata di Pulau Sentosa, Anda bisa melihat pemandangan alam di belakangnya seperti Pantai Siloso yang terkenal dengan pasir putihnya dengan ombak yang tenang dan patung kebanggaan orang Singapura, Merlion.

Museum of Art Science termasuk dalam kategori tempat wisata Singapura yang unik dari segi bangunan dan banyaknya koleksi seni yang dimiliki. Museum yang dibangun di atas lahan seluas 6000 meter persegi yang diolah oleh arsitek terkenal Moshe Safdi ini, tentunya bukan bangunan biasa yang bisa Anda lihat bentuk bangunannya seperti bunga mawar yang bisa menampung air hujan, lalu airnya apa adanya. Filtrasi adalah air bersih untuk kebutuhan warga Singapura. Unik dan bermanfaat, bukan? Namun yang paling menakjubkan dari Science Museum of Art adalah koleksi sekitar 20 galeri dari seluruh dunia.

Singapore Flyer merupakan tempat wisata di Singapura yang wajib dikunjungi ketika ingin melihat keindahan seluruh kota Singapura. Kesempatan langka untuk menaiki bianglala terbesar dan tertinggi di dunia, begitu tinggi sehingga Anda dapat melihat pemandangan luas negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Indonesia. Singapore Flyer memiliki fasilitas yang lengkap seperti kamar hotel, AC, LCD dan masih banyak lagi untuk membuat liburan anda semakin nyaman dan menyenangkan.

Esplanade adalah sebuah bangunan unik berbentuk seperti kacang yang menjadi objek wisata Singapura 2018, yang merupakan simbol dari Singapura. Tempat ini sering digunakan untuk pertunjukan seni seperti konser musik, tari, teater dan seni visual, yang sebagian besar memiliki tema Asia yang berbeda. The Esplanade terletak tidak jauh dari Merlion Park, jadi Anda tidak perlu membawa peta wisata Singapura guide ke objek wisata ini.

Panduan Perjalanan Singapura

Jembatan Helix sering menjadi objek wisata gratis di Singapura sebagai objek untuk dilewati wisatawan. Berbeda dengan Jembatan Henderson Ways dengan bangunannya yang melengkung dan bergelombang, Jembatan Helix cenderung menyerupai untaian DNA. Pada malam hari, banyak wisatawan yang melintasi jembatan ini untuk menikmati pemandangan Singapura dari balik lampu-lampu jembatan.

Wisata singapore tidak kalah menakjubkan dengan wisata malaysia dari segi alam dan sejarah, ada satu tempat wisata yang wajib anda kunjungi saat berada di negeri gajah yaitu Haw Par Villa Museum. Objek wisata ini membawa Anda untuk belajar lebih banyak tentang sejarah China dari 1000 patung yang menceritakan kisah tradisional China, dan juga memiliki neraka yang terbuat dari patung dan lukisan.

Singapore Zoo merupakan destinasi wisata yang menarik, apalagi jika Anda berkunjung bersama anak-anak. Tidak hanya bisa Anda kunjungi di pagi atau sore hari, karena para petualang biasanya memilih waktu malam sebagai waktu yang ideal untuk melihat kebun binatang Singapura dari dekat.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Singapura

Uniknya lagi, kebun binatang ini bisa Anda kunjungi kapan saja baik siang maupun malam, bahkan pada malam hari, Singapore Zoo memiliki program khusus pada malam hari, tentunya hal ini memiliki sensasi yang berbeda.

Solo Traveling Ke Singapore, Jangan Lupa Kunjungi Tempat Wisata Di Singapore Ini

Di Singapura, salah satu toko termurah adalah Bugis Junction, yang terbagi antara pusat perbelanjaan dan toko terbuka. Tempat ini memanjakan para shopaholic dengan berbagai produk menarik yang bisa kamu beli dengan harga yang terjangkau, bahkan jika kamu jago berbelanja, kamu bisa menggunakan skill tersebut di Bugis Junction. Suasana tempat ini sama sekali tidak seperti mall, kenyamanan pengunjung diutamakan dari pelayanan pasar hingga kebersihan area Bugis Junction yang membuat betah berlama-lama terutama yang mencari untuk tempat wisata di singapura. Negara tetangga Indonesia ini sangat cocok untuk liburan awal, sehingga Singapura sering diserbu wisatawan asal Indonesia. Juga tidak sulit bagi yang menginginkan tiket pesawat atau sewa hotel dengan harga terjangkau karena banyak diskon yang ditawarkan untuk event-event tertentu setiap bulannya, bahkan dengan bujet kurang dari satu juta sudah bisa menerbangkan Merlion untuk pulang pergi.

BACA JUGA!!!  Penginapan Di Lawu Park Tawangmangu

Meski terbilang cukup hemat, bukan berarti Anda tidak perlu menyiapkan anggaran liburan lebih banyak karena tiket liburan dan biaya makan di Singapura lebih mahal dibandingkan negara lain di Asia Tenggara. Jangan heran jika mendengar bahwa Singapura adalah negara pertama yang disebut “kota termahal di dunia”, selain ekonominya yang maju, negara ini adalah salah satu macan Asia bersama dengan Korea Selatan, Cina, dan Jepang. . Jadi, kehidupan Singapura itu alami, tapi jangan berkecil hati, Anda tetap bisa menikmati tempatnya.Berbagai tempat wisata di Singapura yang cocok. Serta beberapa destinasi pilihan berikut ini akan kami berikan tempat wisata gratis di singapore tempat wisata favorit antara lain :

Merlion Park biasanya menjadi daya tarik pertama bagi wisatawan Singapura untuk dikunjungi saat berlibur di Singapura. Patung berbentuk setengah ikan dengan kepala singa merupakan simbol utama negara Singapura, yang tingginya 8,6 meter dan beratnya sekitar 70 ton. Jika ingin mengunjungi tempat wisata ini cukup sederhana, cukup naik MRT jalur merah atau hijau dan turun di stasiun MRT Raffles Place.

Bangunan esplanade ini juga dikenal sebagai bangunan durian karena bangunan ini menyerupai kulit buah tropis favorit Indonesia. Selain sebagai tempat Instagrammable, tempat wisata Singapura ini juga merupakan pusat seni budaya Singapura yang bisa dikunjungi siapa saja secara gratis. Sebagian besar pertunjukan yang disajikan berupa konser musik dan tarian dari negara-negara Asia, tertarik untuk melihatnya? Anda dapat berjalan melintasi jembatan karena tempat ini cukup dekat dari Taman Merlion.

Awali Liburan Seru Anda Ke 8 Tempat Wisata Pagi Di Singapura

Setelah mengunjungi Esplanade Anda dapat menuju ke Marina Bay Sands, tetapi sebelum mencapai tujuan Anda, Anda harus menyeberangi Jembatan Helix yang unik. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan dari pagi hingga malam yang sayang untuk dilewatkan, meskipun wisata malam di Marina Bay Sands adalah yang terbaik, namun pagi hari tidak menarik sama sekali. Anda bisa naik ke lantai 57 untuk menikmati pesona Singapura dari balik menara observasi Skypark Marina Bay Sands, gedung pencakar langit ini juga memiliki atraksi lain seperti pusat perbelanjaan, hotel dan kasino yang indah.

Gardens by the Bay konon merupakan tempat wisata unik di Singapura dengan luas sekitar 100 hektar di belakang Marina Bay Sands. Selain menjadi objek wisata alam, tempat ini juga asyik untuk dijadikan sebagai latar belakang foto Anda dengan latar belakang pohon raksasa yang terkenal yaitu Supertree Grove. Untuk menikmati pemandangan Singapura dari balik Grove Supertree, Anda hanya perlu merogoh kocek S$5 per orang dan siap mengagumi pesona Singapura dari atas Supertree Grove, OCBC Skyway.

Siapa yang tidak kenal dengan kawasan Orchard Road? Anda dapat mengunjungi Merlion State Mall tanpa bantuan Singapore Tourist Card. Anda dapat melakukan berbagai aktivitas menyenangkan seperti jalan-jalan, fotografi, atau window shopping di sepanjang Orchard Road, namun jangan lewatkan bagian populer dari Orchard, yaitu Lucky Plaza yang terletak di depan Takashimaya dan ION Orchard Mall. Sangat mudah untuk menuju tempat wisata ini, Anda bisa naik MRT Red Line dan turun di Orchard Station atau Somerset Station.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Singapura

Pulau Sentosa sering disebut sebagai taman bermain terbesar di Singapura, pulau buatan ini memiliki atraksi terkenal seperti pantai, SEA Aquarium dan Dolphin Island. Pantas saja Pulau Sentosa menjadi tujuan wisata pagi terbaik di Singapura, dan masih banyak tempat wisata gratis. Bagaimana? Tertarik untuk menjelajahi pulau ini? Anda dapat menggunakan layanan transportasi umum antara bus atau MRT untuk mencapai tujuan Anda dengan aman dan murah.

Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Singapura

Tempat wisata lain di Singapura yang paling populer adalah taman hiburan terbesar yang disebut Universal Studios Singapore, dengan simbol dunia, tempat ini sepertinya wajib dikunjungi oleh wisatawan ketika mereka mengunjungi tanah Merlion. Meski harga tiketnya sangat mahal, Anda dijamin puas dengan segala keunikan dan modernitas wahana terbaru yang seru dan menantang keberanian para pengunjung. Namun jika ingin bersantai tanpa mengeluarkan uang, bisa dipuaskan dengan berfoto dengan logo Universal Studio.

Pantai Siloso selain tempat liburan eksotis Singapura, perairannya yang tenang tanpa ombak menjadi tujuan wisatawan untuk snorkeling, bermain voli di pasir putih atau sekedar berjemur. Namun waktu terbaik untuk datang kesini adalah pada pagi hari sebelum matahari terbit, anda bisa melihat keindahan matahari kuning keemasan di pantai Siloso. 18 destinasi wisata ini

Yang harus dikunjungi di surabaya, tempat yang harus dikunjungi di bangkok, tempat wisata di malaysia yang harus dikunjungi, tempat wisata singapura yang harus dikunjungi, tempat wajib dikunjungi di singapura, tempat wisata yang harus dikunjungi di singapura, yang harus dikunjungi di jogja, tempat yang harus dikunjungi di melbourne, tempat yang wajib dikunjungi di singapura, tempat yang harus dikunjungi di thailand, yang harus dikunjungi di semarang, tempat yang harus dikunjungi di singapore

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top