Connect with us

Tempat Makan Enak Di Sentul

Informasi

Tempat Makan Enak Di Sentul

Tempat Makan Enak Di Sentul – Restoran Sunda di Sentul; Bogor Tersebar di Jawa Barat. Datanglah ke sini pada akhir pekan untuk menikmati nasi liwet dan lalapan yang lezat.

Sentul Bogor Kawasan Jawa Barat saat ini menjadi tujuan akhir pekan yang populer bagi warga Jakarta. Karena banyak kafe bermunculan untuk beristirahat dan bersantai dalam suasana yang sejuk.

Tempat Makan Enak Di Sentul

Tempat Makan Enak Di Sentul

Tidak hanya kafe yang menarik untuk dikunjungi, Sentul juga memiliki banyak restoran dengan makanan khas Sudan. Restoran ini sangat cocok untuk kunjungan keluarga karena menawarkan masakan khas Sunda yang bisa dinikmati semua orang.

Restoran Di Sentul City Yang Bukan Di Mall

Beberapa restoran khas Sunda di Sentul juga memiliki tema yang indah. Jadi suasana makan malam bersama keluarga lebih menyenangkan. Sedikit nasi ayam goreng ikan mas olahan; Anda dapat memesan sebungkus rempah segar dan minyak cabai yang lezat.

Talaga Kuring adalah pilihan untuk dikunjungi bersama keluarga. Restoran Sunda ini terletak di Danau Sentul Nirwana. Sentul City Terletak di Jawa Barat.

Konsep ruang makan terletak di atas danau, menggunakan banyak ruang terbuka. Talaga Kuring juga memiliki area indoor. Jenis masakannya khas Sunda.

Karper laut sayur asam Anda bisa memesan aneka menu karedok dan ikan asin. Talaga Kuring adalah nasi liwet. ikan mas goreng ayam bakakak Kami juga menawarkan menu paket untuk 10 orang dengan paket makan lengkap seperti pepes dll.

Des Vu Coffee Bar & Kitchen, Tempat Ngopi Baru Di Km 0 Sentul

Apakah Anda suka makanan Sunda sederhana? Restoran Warung Jambu Ibu Hj. Saya harus mengunjungi saudara saya. Prasmanan ini menawarkan pilihan sekitar 50 lauk pauk yang lezat dan harga terjangkau.

Warung Ibu Hj Nyai terletak di Jalan Raya Sentul, Babakan Madang, Bogor. Restoran ini sama dengan bangunan hijau cerah. Itu juga merupakan toko favorit Tjahjo Kumolo, politisi yang menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Menu favoritnya adalah sup. Selain itu, ikan belut, Anda juga bisa makan berbagai macam ayam goreng dan sayuran. Harga Menu Makanan Warung Jambu Ibu Hj. Nyai tersedia dengan harga mulai dari Rp 3000 saja.

Tempat Makan Enak Di Sentul

Halaman selanjutnya 1 2 3 Tonton video “Membuat Laper untuk Tahun Baru: Tips Restoran Sunda” [Gambas:20sec video] Tempat Makan Sentul Makanan Sunda di Sentul; Hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika berbicara tentang Sentul di restoran Sunda Bogo; Dalam pikiran Anda, pikiran berpikir itu adalah perlombaan melingkar dalam skala internasional. Sebenarnya Sentul bukan sekedar sirkuit. Ada banyak tempat wisata di Sentul seperti wisata gunung Pancar dan mengunjungi Curug terbaik di Sentul. Ada juga banyak tempat untuk dikunjungi di Sentul bersama teman atau keluarga. Berada tidak jauh dari puncak, perasaan sejuk akan mengantarkan Anda ke sini.

Menawan Dan Romantis! Berikut Beberapa Tempat Makan Di Sentul Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi

Bisa juga dijadikan alasan untuk nongkrong di kawasan Sentula yang tidak jauh dari Jakarta. Restoran di Sentul kedai kopi, Ada berbagai chat room dari kafe trendi dan tempat lainnya. Beberapa tempat nongkrong di Sentul yang bisa kamu coba antara lain:

Sore bersosialisasi dan secangkir kopi akan menjadi kombinasi yang tepat. Jika ingin mencoba suasana di Sentul ini, Kunjungan ke Anthology Cafe sangat nyaman. Dengan konsep modern, kafe adalah suasana lain yang menawarkan pemandangan menakjubkan. Kopi utama yang kami tawarkan di sini adalah kopi Sunda Arumanis. Selain menjual berbagai jenis kopi, mereka juga menawarkan berbagai macam kue kering. Lokasi kafe ini berada di depan Danau Sentul Lotus. Lokasinya sempurna untuk bersosialisasi di sore hari.

Tempat lain untuk dicoba di Sentul adalah Edensor Hills Café. Kafe dengan pemandangan pegunungan dengan suasana romantis. Kafe ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama pasangan. Sentul Terletak di Bojong Koneng, kafe ini memiliki vila di sebelahnya dan dirancang dengan gaya interior yang unik. Kafe ini didesain dengan gaya Eropa yang unik. Sofa lembut dan pencahayaan yang sedikit redup memberi ruang ini daya tarik romantis. Menu makanan yang ditawarkan kafe ini bervariasi mulai dari makanan khas Indonesia hingga menu makanan Barat. Karena pemandangannya yang indah, Tempat ini juga bisa menjadi objek wisata di Sentul.

Sentul, bagi yang suka pizza, yang merupakan makanan khas Italia. Spatula Cafe bisa Anda kunjungi di Jl MH Thamrin. Kafe ini menawarkan berbagai macam rasa dan menu pizza. Selain pizza, Mereka juga menawarkan hidangan lain seperti roti dan es krim. Dari luar, tempat ini terlihat seperti toko roti biasa. Namun jika Anda masuk ke dalam, terutama di lantai dua, Anda akan menemukan kafe dengan desain yang unik dan interior yang menarik. Menu makanan dan minuman serta spot instagram memastikan Anda puas saat berkunjung ke kafe ini.

Rekomendasi Tempat Makan Di Sentul, Enak Dan View Bagus!

Bagi mereka yang mencari tempat untuk bersantai dan suasana dan bar yang berbeda. Anda bisa mengunjungi gudang Coffee & Resto Collection. Dikenal juga sebagai gudang koleksi barang antik dan showroom makanan, tempat ini menawarkan konsep unik berupa barang antik untuk pajangan dan interior. Di restoran yang menawarkan konsep industrial vintage ini, Anda akan menemukan berbagai barang antik yang ditata dengan indah dari tahun 50-an hingga 90-an. Menu di resto ini juga beragam. Masakan tradisional mendominasi, tetapi masakan barat disajikan di sini.

Tempat nongkrong lain di Sentul adalah Warung Nako. Konsep unik dari tempat ini adalah tempatnya yang tidak mencolok namun dipadukan dengan menu makanan khas rumahan. Warung Nako disebut-sebut sebagai warteg berusia seribu tahun. Menu makanan yang disajikan disini adalah menu biasa seperti warteg. Dari segi rasa, Warung Nako tidak kalah dengan tempat makan lainnya. Soal harga, biasanya toko nako ini bisa dibilang sangat murah. Dengan suasana Instagrammable dan menu buatan sendiri, tempat ini tidak pernah gagal untuk mengesankan para tamu.

Selain mengunjungi arena berkuda di entul, Anda juga bisa bersosialisasi di entul. Tempat nongkrong lain di Sentul yang bisa dicoba adalah Cohere. Dengan suasana yang homey, kafe ini juga menjadi salah satu bar yang sepi pengunjung. Dengan interior yang unik dan fitur kayu yang dihias dengan sofa empuk akan menambah kenyamanan suasana tempat ini. Cohere juga merupakan tempat untuk beristirahat dan bersantai. Selain berbagai jenis kopi, Bar ini juga menawarkan berbagai makanan untuk menemani kopi.

Tempat Makan Enak Di Sentul

Tempat kencan lain di Sentul yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi adalah Forestthree. Bar kuliner dengan konsep hutan ini menawarkan alam yang berbeda dengan bar kuliner lainnya.

Sawah Segar Sentul: Review, Menu, Dan Telpon 2022

Selain konsep hutan yang mendominasi hampir seluruh interior dengan warna hijau, Ini juga menawarkan menu makanan sehat. Perusahaan dan makanan di sini membuat kami merasa seperti sedang piknik di hutan. Hampir semua makanan di ketiga hutan ini adalah makanan dengan bahan dasar buah-buahan dan sayuran segar.

Bagi yang mencari tempat bersantai bersama keluarga, Anda bisa mengunjungi Talaga Kuring. Konsep yang ditawarkan di sini adalah restoran Sunda yang menghadap ke danau. Tempat ini menawarkan banyak tempat yang bisa kita manfaatkan untuk makan dengan nuansa alami di Sentul.

Anda bisa makan di rumah air dan danau, atau Anda bisa makan di tepi danau atau di dalam. Suasana sejuk dan udara sejuk ini akan membuat waktu relaksasi Anda sangat nyaman.

Bagi yang menyukai makanan Italia atau hanya ingin bersantai dengan makanan khas Italia, Anda bisa mampir ke Giuliani Resto. Tempat berkumpul di Sentul ini memang menyajikan segala macam makanan khas Italia seperti pasta dan tidak hanya pizza. Makanannya enak dan tidak mahal. Tempat ini selalu menjadi tempat nongkrong populer di Sentul.

Rekomendasi Tempat Makan Di Sentul, Enak Dan View Bagus

Tempat nongkrong lain yang selalu ramai di Sentul adalah Popolo Coffee. Menawarkan berbagai jenis kopi dan masakan lainnya, tempat ini memiliki suasana yang nyaman. Popolo Coffee juga menjadi salah satu bar yang sering dikunjungi anak muda. Selain suasana yang menyenangkan, Tempat ini sangat keren. Ingin hidangan yang agak jauh dari Jakarta? Lihat rekomendasi tempat makan enak di Sentul melalui aplikasi. Berdasarkan rating Food Friends, yang diuji dalam bentuk rating dan review, Anda bisa memutuskan apakah restoran yang Anda tuju worth it. Bisa tahu tidak.

Sentul merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang tak terhitung jumlahnya di Kabupaten Bogor dan memiliki pemandangan yang indah di sekitarnya. Karena kawasan Sentula dikelilingi oleh lima bukit yang dikelilingi perbukitan. Karena itu, Tak heran jika restoran-restoran di Sentul memiliki pemandangan yang indah sebagai daya tarik bagi pengunjung. Di sini Anda bisa mencoba semuanya, mulai dari minuman kopi yang trendi hingga berbagai masakan Indonesia di Bogor.

Berbagai hidangan lezat seperti makanan laut yang lezat seperti ikan bakar, Ada beragam pilihan seafood yang bisa dicoba, seperti udang dan kepiting saus manis. Restoran di entul sangat cocok untuk makan keluarga, karena luas dan indah. Apa saja rekomendasi restoran di Sentul bagi yang penasaran? Kami sudah menyiapkan 6 rekomendasi tempat makan di Sentul.

Tempat Makan Enak Di Sentul

Tempat makan enak di sentul city, tempat enak di sentul, rekomendasi tempat makan enak di sentul, tempat makan enak di sentul selatan, tempat makan enak murah di sentul, tempat makan di sentul, tempat makan enak sentul, tempat makan enak dan murah di sentul, tempat makan enak di sentul bogor, tempat makan yang enak di sentul, tempat makan enak di sentul untuk keluarga, makan enak di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top