Connect with us

10 Oleh Oleh Khas Bandung Yang Paling Terkenal

Informasi

10 Oleh Oleh Khas Bandung Yang Paling Terkenal

10 Oleh Oleh Khas Bandung Yang Paling Terkenal – – Bandung yang dikenal sebagai kota pelajar sangat terkenal sebagai daerah tujuan wisata terutama Bandung yang terletak di daerah pegunungan, memiliki iklim yang sangat sejuk dan ramah terhadap pengunjung. Selain itu, jika Anda berada di ibu kota Jawa Barat, tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi pusat oleh-oleh paling laris dan terkenal di Bandung.

Saat ini, mudah untuk menemukan pusat oleh-oleh khas Bandung, karena pusat oleh-oleh sudah tersebar di seluruh kota Bandung. Anda bisa memilih tempat sambil jalan-jalan keliling kota bandung yang indah, terdapat berbagai macam masakan seperti masakan asli bandung, hal-hal sepele yang unik dan lain sebagainya. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat beberapa rekomendasi oleh-oleh khas Bandung.

10 Oleh Oleh Khas Bandung Yang Paling Terkenal

10 Oleh Oleh Khas Bandung Yang Paling Terkenal

Hal pertama yang bisa Anda kunjungi di pusat oleh-oleh khas Bandung ini adalah Kartika Sari, saat ini Kartika Sari merupakan simbol oleh-oleh khas Bandung, dimana menu utamanya adalah banana bolen. Ada begitu banyak pilihan rasa yang cocok dengan pisang, seperti cokelat, durian, dan keju. Dari segi harga dan kualitas, rasanya sekitar Rs. 47.000 – dan harga ini cukup terjangkau bagi para traveller.

Oleh Oleh Khas Bandung Dari Yang Enak Sampai Enak Banget

Jadi jika ingin mencari oleh-oleh Kartika Sari, lokasinya di Jalan H. Akbar (Kebon Kawung) No. 4Bandung. Apa yang kamu tunggu? Ayo ajak teman dan kerabat kita dan jalan-jalan menikmati kota kembang Bandung.

Pusat suvenir terlaris dan terkenal lainnya di Bandung adalah Rumah Mode, yang memiliki banyak suvenir unik. Souvenir khas Bandung ini juga bisa Anda bawa pulang, yang tentunya merupakan produk handmade asli. Jika Anda menyukai rumah mode, Anda mungkin akan sedikit terkejut karena tempat ini didesain seperti taman yang indah.

Bagi yang seharian menghabiskan waktu di rumah mode, ternyata ada jauh yang harus ditempuh saat perut terasa lapar. Anda tinggal memesan di rumah mode yang memiliki restoran ini, dan Anda bisa menunggu pelayan membawakan makanan Anda sambil memijat kaki Anda di tengah pantulan rumah mode ini.

Bagi Anda penyuka brownies, Gerai Amanda Brownis Bandung layak dibeli untuk oleh-oleh. Kue bandung ini memiliki keunikan tersendiri karena dikukus. Sehingga rasanya manis sekali saat di lidah dan rasanya bikin ketagihan.

Pastry Enak Di Bandung Paling Diburu Wisatawan

Menariknya, rasa yang diciptakan untuk koleksi ini dipadukan dengan varian lain seperti tiramisu, jus pandan, dan cokelat marmer. Oleh karena itu beberapa menu yang tersedia dipilih saja sesuai selera masing-masing bahasa, tidak hanya Amanda Brownies yang menjual brownies, tetapi juga kue-kue lainnya seperti keripik pisang, brownies, macarons, kue lapis dan jajanan kue Bandung lainnya.

Saat ini, pusat suvenir paling terkenal di Bandung, Pasar Terapung Lembang, merupakan daya tarik wisata yang sangat besar. Karena lokasinya yang unik berada di tepi danau, yang airnya tenang dan banyak terdapat area perbelanjaan terapung berupa toko suvenir.

Jadi mereka bertanya bagaimana kesepakatan akan dilakukan? Di Floating Market Lembang, cara pembayarannya hanya dengan membeli koin yang bisa dibayar dalam rupiah, menikmati berbagai pilihan oleh-oleh seperti oleh-oleh unik dan barang-barang kecil lainnya.

10 Oleh Oleh Khas Bandung Yang Paling Terkenal

Untuk barang-barang industri seperti sepatu, tas kulit, dll bisa mengunjungi kawasan Cibaduyut, banyak terdapat barang-barang berkualitas dengan harga murah. Dengan harga rata-rata kurang dari seratus ribu rupiah, Anda akan mendapatkan barang yang terbuat dari bahan tahan lama dengan budget yang terjangkau.

Pusat Oleh Oleh Bandung Terlengkap Di 2021 Yang Wajib Dikunjungi

Semua produk di Cibaduyut adalah produk lokal, jadi bisa pesan model di Cibaduyut ini juga. seperti desain dengan fitur sendiri, hanya akan memakan waktu 1-2 minggu kemudian, dan untuk harga desain Anda, Anda tidak perlu khawatir untuk menyesuaikan kerumitan desain.

Pasar Kejutan Gasibu terletak di depan Gedung Sate yang merupakan salah satu ikon kota Bandung. Pasar kejutan ini tidak pernah kekurangan wisatawan yang membeli suvenir. Keunikan Pasar Gasibu adalah menjual segala macam baju baru dan baju dari luar negeri yang dijual dengan harga yang relatif murah.

Saat ini Pasar Gasibu sudah pindah lokasi ke Tugu Perjuangan, hal ini dilakukan demi kenyamanan bersama, agar Pasar Gasibu yang terguncang tetap strategis dan nyaman. Nah, berkeliling Pasar Gasibu seharian pasti melelahkan karena bisa berwisata kuliner khas kota Bandung yang sudah dimiliki Pasar Gasibu.

Cihampel adalah salah satu tempat untuk membeli oleh-oleh di Bandung. Tempat ini terletak di sepanjang Jalan Cihampelas yang saat ini paling laris dan terkenal. Oleh karena itu, di pusat Cihampelas Anda akan menemukan penjual pernak-pernik dan model kaos khas Bandung yang gambarnya merupakan ikon milik kota Bandung.

Oleh Oleh Khas Kudus Yang Terkenal

Sedangkan untuk tempat menarik bagi yang suka selfie, Anda bisa melihat latar belakang Cihampelas Terrace atau Cihampelas Walk di sini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk selalu mencoba penemuan kuliner dan membawa pulang belanjaan Anda bersama-sama.

Jika Anda berada di Bandung, jangan lupa untuk mampir dan mencoba tahu susu Lembang yang terkenal ini. Teksturnya yang lembut dan perpaduan bumbu khas Bandung membuat lidah tahu ketagihan untuk dicoba.

Nah, jika Anda ingin membawa pulang oleh-oleh jajanan khas Bandung, Anda tidak perlu menunggu lama untuk memesan karena selain pelayanannya cepat, Anda juga tidak perlu membayar parkir. Istimewanya, kamu bisa menikmati jajanan tahu dan susu sambil jalan-jalan sambil menikmati keindahan kota Bandung.

10 Oleh Oleh Khas Bandung Yang Paling Terkenal

Kota Bandung yang sudah dikenal sebagai destinasi fashion kini sudah bisa ditemukan Factory Outlet, lokasinya yang strategis di Jalan Dago dan Riau kini menjadi destinasi belanja yang laris dan terkenal.

Makanan Tradisional Yang Mulai Punah Namun Membuat Anda Serasa Muda Kembali Yogya

Banyak sekali jenis desain fashion yang bisa dijadikan souvenir, seperti kaos, kemeja, sepatu, tas dan masih banyak jenis desain fashion lainnya. Meski harga jualnya murah, namun kualitas semua produk Factory Outlet tinggi.

Anda mungkin pernah mencoba batagora di daerah Anda, tetapi batagora yang merupakan jajanan khas Bandung ini berbeda dengan batagora lainnya. Anda bisa membumbuinya dengan saus atau kering, yang membuat Batagor Riri tidak diragukan lagi salah satu pelanggan kuliner paling populer.

Batagor Riri lokasi perusahaan: Jl. Burangrang No. 41 Bandung, nah kalau mau bawa pulang whippet cukup aman dan tahan sampai 3-4 jam, cobain kuliner yang satu ini biar nggak penasaran lagi.

Itu tadi beberapa rekomendasi 10 pusat oleh-oleh paling populer dan terkenal di Bandung, sehingga kamu tidak akan pernah melewatkannya saat berada di Bandung dan membeli oleh-oleh khas Bandung. Semoga link ini bermanfaat bagi yang tinggal di Bandung. Bagi para traveller tentunya sangat mengenal oleh-oleh. Souvenir adalah hadiah khusus yang memenangkan hati orang yang dicintai. Pembaca mungkin pernah berpikir untuk membawa oleh-oleh yang tidak tersedia di tempat asal pembaca. Biasanya oleh-oleh ini menjadi ciri khas daerah tersebut. Misalnya, oleh-oleh yang menjadi ciri khas Bandung.

Inilah 10 Oleh Oleh Makanan Khas Bandung Yang Tahan Lama

Akan merekomendasikan oleh-oleh khas Bandung kepada pembaca yang berlibur di Kota Kembang. Mari kita lihat bersama!

Oncom adalah makanan tradisional Indonesia. Pada umumnya onkoma dibuat dari endapan tahu yang difermentasi. Nah, berbeda dengan onco khas Jawa Barat yang satu ini, Pustaka. Di sini, onkom dibuat dari campuran kacang tanah, dan sebagian sarinya (kue) difermentasi. Tumor itu sendiri adalah tumor hitam dan merah. Keduanya memiliki rasa yang sangat nikmat dan menggoyang lidah. Perbedaan antara keduanya terletak pada warna proses fermentasi itu sendiri dan perbedaan pencampuran ragi. Harga per papan, Anda bisa mendapatkannya mulai dari Rs.7000.

Peuyeum adalah olahan singkong yang difermentasi (strip). Rasa khas peujeum Bandung terkenal dengan teksturnya yang lembut dan kering serta rasa manis yang nikmat. Adapun peuyeum sendiri, pembaca akan sangat mudah menemukannya di Bandung. Bahkan di pinggir-pinggir jalan pun banyak pedagang peveum yang menggantungkan dagangannya. Peuyeum Bandung berbeda dari keseluruhan strip dalam hal tampilan. Jika tape biasanya dibungkus dengan wadah plastik atau daun pisang. Sumur Peuyeum akan menggantung. Harga Peuyeum murah dan sangat ramah kantong. Peuyeum dijual mulai dari Rs 15.000 per kilo.

10 Oleh Oleh Khas Bandung Yang Paling Terkenal

Kaos Bandung bisa menjadi pilihan souvenir yang sangat mudah bagi pembaca. Anda tidak perlu khawatir tentang kerusakan jalan karena

Rekomendasi Oleh Oleh Khas Bandung Terfavorit & Kekinian

Untuk membagikan kaos khas bandung ini. Pembaca bisa datang ke Dago, Cihamples dan Jl. Mengaum Harga jual sangat bervariasi dan tetap ramah pembaca.

Wuah terbukti sangat membantu pembaca dalam memilih oleh-oleh yang tepat. Jangan lupa untuk melihat hits sepanjang masa Bandung.

PSV Eindhoven atau Rangers, tim mana yang akan lolos ke babak grup Liga Champions? Lihat prediksi dan tautan streaming. Selain terkenal dengan berbagai atraksi menarik dan kulinernya yang unik dan inovatif, Bandung juga memiliki beragam oleh-oleh yang tentunya wajib untuk dibeli. Kali ini saya akan memberikan rekomendasi oleh-oleh khas Bandung yang bisa kamu bawa pulang untuk keluarga, sahabat dan kerabat di kampung halaman. Penasaran seperti apa suvenir tersebut? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini. Makanan dan Minuman Anda bisa membeli berbagai oleh-oleh khas Bandung untuk orang tersayang di rumah. Salah satunya adalah oleh-oleh berupa makanan dan minuman. Berikut daftar oleh-oleh khas Bandung untuk dibawa pulang. 1. Batagora Siapa yang tidak mengenal Batagora? Makanan khas Bandung ini terkenal di seantero nusantara karena rasanya yang enak. Batagor adalah makanan ringan yang terbuat dari campuran bahan-bahan seperti tahu putih, kulit pangsit, ikan kembung, tepung terigu dan beberapa bahan lainnya. Batagor biasanya disajikan dengan disiram saus kacang di atasnya

Oleh oleh khas manado yang terkenal adalah, oleh oleh khas semarang yang terkenal, oleh oleh khas jogja yang terkenal, oleh oleh khas padang yang terkenal, oleh oleh khas bandung yang terkenal, oleh-oleh khas bali yang terkenal, oleh oleh khas surabaya yang terkenal, oleh oleh khas solo yang terkenal, oleh oleh khas cirebon yang terkenal, oleh oleh khas malang yang terkenal, oleh oleh khas banjarmasin yang terkenal, oleh oleh khas bogor yang terkenal

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top