Connect with us

8 Rekomendasi Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua Jakarta

Informasi

8 Rekomendasi Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua Jakarta

8 Rekomendasi Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua Jakarta – Ancol adalah tujuan liburan paling populer bagi penduduk setempat. Selain itu, dengan lokasinya yang masih di pedesaan, Ancol merupakan tujuan wisata yang cocok untuk keluarga. Tak hanya masyarakat Jawa Barat yang menjadikan Ancol sebagai destinasi wisata akhir pekan, masyarakat luar Jawa Barat pun turut serta menikmati Ancol. Oleh karena itu, hotel-hotel di Ancol menjadi incaran wisatawan, terutama saat musim liburan dan akhir pekan.

Bagi Anda yang ingin mencari hotel di sekitar wisata Ancol, berikut kami sajikan deretan hotel yang sangat direkomendasikan untuk Anda gunakan sebagai tempat penginapan selama liburan Anda.

8 Rekomendasi Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua Jakarta

8 Rekomendasi Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua Jakarta

Orchardz Hotel merupakan hotel di Ancol yang direkomendasikan untuk keluarga yang berlibur di Ancol. Hotel ini terletak di dekat tempat wisata Ancol dan Mangga Dua. Orchardz adalah hotel bintang tiga di Jakarta Utara. Untuk sampai ke Taman Impian Jaya Ancol dibutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan mobil. Sedangkan untuk menuju Jakarta Fair hanya membutuhkan waktu 5 menit.

Amaris Hotel Mangga Dua Square

Hotel paling recommended selanjutnya di kawasan Ancol adalah Aston Hotel. Hotel ini berada tepat di tengah atau di tengah kawasan Jakarta Utara. Lokasinya yang strategis bahkan sangat dekat dengan jalan tol membuat banyak orang memilih untuk tinggal di sini. Aston Hotel juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mangga Dua Square dan ITC Mangga Dua. Untuk menuju Taman Impian Jaya Ancol, Anda bisa berjalan kaki dari Hotel Aston.

Hotel Neo merupakan hotel rekomendasi ketiga di Ancol bagi para traveller. Hotel Neo adalah hotel mewah karena memiliki 3 bintang. Hotel ini dibuka pada bulan Oktober 2013 dan menjadi hotel unggulan hingga saat ini. Menariknya, Hotel Neo masih satu jaringan dengan Aston Hotel lho. Lokasinya di Mangga Dua. Anda juga hanya membutuhkan waktu 30 menit jika ingin menuju Bandara Soekarno Hatta.

Anda sedang mencari hotel yang strategis dan nyaman untuk menginap? Hotel Big bisa menjadi salah satu pilihan Anda dalam hal akomodasi. Ya, hotel ini pada dasarnya masih berada di kawasan pusat kota Jakarta. Namun, jangan salah karena tempat ini juga sangat dekat dengan Ancol. Jaraknya hanya sekitar 3 km dari Ancol. Big Hotel juga termasuk hotel bintang 3 dengan pelayanan dan fasilitas yang memadai. Tiga tempat yang sangat dekat dengan Grand Hotel adalah Bandara Internasional Soekarno Hatta, Mangga Dua dan Wisata Kota Tua Jakarta.

Apakah Anda ingin mencari hotel bintang lima di dekat Ancol? Discovery Hotel adalah pilihan yang tepat. Hotel di Ancol ini merupakan hotel mewah dengan standar tinggi. Oleh karena itu, hotel ini disebut sebagai hotel bintang lima. Hotel berbintang lama merupakan hotel baru di pinggiran Ancol. Dengan total 257 kamar dan 9 lantai, hotel ini sangat cocok untuk dipilih oleh keluarga dan mereka yang menginginkan penginapan mewah di Ancol.

Grand Dafam Ancol Jakarta, Jakarta

Hotel di Ancol selanjutnya adalah The Media Hotel And Tower. Hotel ini juga menawarkan layanan hotel bintang lima. Meski berada di Jakarta Pusat, hotel ini masih berada di kawasan dekat Ancol. Setidaknya ada sekitar 350 kamar dengan fasilitas yang sangat mewah. Tak heran jika hotel berbintang lima ini banyak dipilih kalangan elit. Ada berbagai tipe kamar yang tersedia di sini, mulai dari Premium, clock suite hingga tipe tower.

Hotel ideal berikutnya adalah Zuri Ezpress Hotel. Hotel ini tampaknya memiliki desain yang unik untuk mencocokkan dekorasi warna-warni. Di dalamnya, selain fasilitas kamar, Anda bisa berkunjung dari restoran hingga kafe. Kalaupun hotel modern, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 300 ribu semalam. Sedangkan dari segi jarak, Anda hanya perlu menempuh jarak 18 km untuk mencapai Bandara Soekarno Hatta.

Spark Life Hotel adalah hotel paling populer untuk dipilih selama liburan. Setelah seharian mengunjungi lokasi wisata Ancol, Anda bisa menghabiskan sisa malam di Spark Life Hotel. Lokasinya berada di kawasan Mangga Dua. Hotel bintang tiga ini menawarkan banyak fasilitas termasuk hiburan di ruang karaoke. Hotel ini juga memiliki lounge mewah, kedai kopi, dan kolam renang.

8 Rekomendasi Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua Jakarta

Selain hotel bintang lima, Anda juga bisa mengunjungi hotel bintang empat yang salah satunya adalah Best Western. Hotel dan tempat tinggal ini sangat ideal untuk rombongan wisatawan yang ingin mendapatkan pelayanan mewah. Konon, Best Western termasuk dalam rangkaian hotel mewah di Jakarta Pusat. Dari segi jarak, Anda hanya perlu menempuh waktu 30 menit untuk mencapai Bandara Soekarno Hatta. Lebih menarik lagi, untuk menuju kota tua dan lokasi wisata Ancol, Anda bisa menempuh waktu 10 menit.

Hotel Pemda Dki Yang Tampung Tenaga Medis Rs Corona Covid 19

Mencari hotel bergaya kabin? The Mermaid Hotel bisa menjadi hotel yang selama ini Anda incar. Hotel ini menawarkan konsep penginapan ala kabin. Anda tidak perlu bingung untuk mencari hotel ini karena terletak di kawasan wisata Ancol. Nah, salah satu keuntungan memilih Putri Duyung Hotel adalah pemandangan pantai Ancol yang bisa dinikmati dari hotel. Tidak hanya itu, jika ingin menuju ke berbagai tempat wisata seperti Sea World, Fantasy World dan Atlantis, Anda hanya perlu berjalan kaki beberapa menit saja. Tidak hanya itu, tempatnya juga tidak jauh dari bandara Jakarta. Beberapa destinasi wisata di dekat Hotel Putri Duyung antara lain Kota Pantai Ancol, Mangga Dua Suare, dan Mangga Dua.

Hotel terakhir yang sangat recommended untuk dipilih adalah Swiss Belhotel Hotel. Swiss Belhotel adalah hotel bergengsi di dekat Ancol yang menawarkan penawaran kelas bintang empat. Ada berbagai layanan hotel dan kamar mewah di sini. Dari kolam renang indoor, kafe mewah, restoran, hingga fasilitas olahraga dan gym.

Bagi para pebisnis yang juga sedang berlibur sambil mengadakan pertemuan, Swiss Belhotel juga menawarkan ruang pertemuan yang nyaman. Anda akan menemukan beberapa fasilitas seperti kulkas, mini bar dan koneksi internet.

Inilah hotel-hotel di Ancol yang paling direkomendasikan untuk dipilih saat musim liburan atau akhir pekan. Selain fasilitas yang lengkap dan terjamin, lokasi hotel-hotel tersebut juga sangat strategis dengan Ancol dan kawasan wisata lainnya. Jika Anda mencari akomodasi mewah nan elegan dekat dengan Ancol, 11 hotel di atas adalah pilihan yang tepat! Sedang mencari rekomendasi hotel dekat Seaworld Ancol yang memiliki pelayanan dan fasilitas terbaik? Jangan khawatir, di sekitar Seaworld Ancol banyak hotel, losmen, apartemen dan resort dengan tarif kamar per malam yang berubah-ubah juga.

Hotel Di Dekat Rajawali

Bahkan ada beberapa rekomendasi hotel di dekat Seaworld Ancol yang bisa kamu sesuaikan dengan fasilitas yang kamu inginkan dan harga yang sesuai dengan kondisi kantong. Menurut dokumen sumber perjalanan, Hari Rachmadi (2017), hotel dibagi menjadi hotel berbintang dan non-bintang. Hotel berbintang memiliki fasilitas yang harus disediakan tergantung dari jumlah bintang yang dimiliki hotel tersebut.

Jika Anda mencari hotel mewah bintang empat di Seaworld, Mercure Hotel adalah rekomendasi terbaik. Tersedia kamar mulai dari super president suite mulai dari Rp. 900.000 per kamar. Fasilitasnya juga lengkap, seperti restoran, bar dan kafe, spa di tempat, gym, klub anak-anak, kolam renang, lapangan voli pantai, area aktivitas luar ruangan, dan parkir gratis yang cukup luas.

Hotel ini juga merupakan hotel bintang empat yang hanya berjarak 5 menit dari Ancol. Tarif kamar per malam mulai dari Rp. 750.000 dengan pilihan kamar Superior dan Deluxe. Fasilitas yang tersedia antara lain Wi-Fi gratis, restoran, kafetaria dan bar, kolam renang, gym, dan 15 ruang pertemuan dengan kapasitas 400 orang.

8 Rekomendasi Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua Jakarta

Discovery Ancol merupakan hotel bintang empat selanjutnya yang menjadi rekomendasi hotel terbaik di dekat Seaworld Ancol. Hotel ini memiliki perpaduan desain kontemporer dan modern dengan perabotan elegan. Harga per kamar mulai dari Rp. 900.000.

Hotel Dekat Mangga Dua Jakarta Archives

BI Executive Ancol adalah hotel yang direkomendasikan di dekat Seaworld Ancol yang nyaman dengan harga terjangkau dan bintang tiga. Harga per kamar mulai dari Rp. 350.000. Fasilitas yang disediakan adalah ruang sarapan dan restoran selalu buka, ketel listrik, AC, TV kabel, shower, pengering rambut, dan meja.

Hotel ini merupakan hotel bintang dua dengan harga per kamar mulai dari Rp. 300.000. Lokasinya sangat strategis, sekitar 5 menit dari Seaworld Ancol dan 10 menit dari kawasan wisata Kota Tua.

Bagi yang mencari budget hotel dengan harga mulai dari Rp. 250.000 per malam, Cordex Hotel Ancol ini mungkin bisa menjadi pilihan pertama. Hotel bintang satu ini terletak di Pademangan, Jakarta, yang dekat dengan Ancol, Museum Bank Indonesia, Dufan dan Mangga Dua. Fasilitas kamar di hotel ini antara lain AC, TV kabel layar datar, brankas dalam kamar, meja, dan kamar mandi dalam dengan bidet.

Berikut rekomendasi hotel terbaik di dekat Seaworld Ancol yang telah kami rangkum untuk Anda. Kami menyarankan Anda memesan secara online agar tidak kehabisan tempat dan mendapatkan harga promosi. Saya harap itu membantu! (dyan) Liburan bukan hanya untuk liburan panjang. Itu juga bisa menjadi tempat tinggal di kota. Nah, bagi warga Jakarta mungkin akan sedikit bingung bagaimana caranya. Selain itu, karena Jakarta adalah kota yang padat penduduk, ruang terbuka hijau yang tersedia untuk menyegarkan mata juga sangat sedikit.

Hotel Eksklusif Di Kawasan Jakarta Utara

Namun, sedikit tidak berarti bahwa tidak ada yang membantu kami meningkatkan. Untungnya, di Jakarta ada banyak hotel yang cocok untuk menginap di dalam kota, atau bagi wisatawan dari luar kota dan luar negeri untuk bersantai sebelum memulai perjalanan wisata alam di Indonesia. Mau tahu hotel yang mana? Kita akan lihat di bawah.

Hotel budget di Jakarta ini memiliki tampilan yang sangat elegan karena didesain dengan lantai kayu klasik. Setiap kamar juga memiliki jendela sehingga Anda dapat melihat pemandangan luar. Ada juga kamar keluarga dan kamar bebas rokok.

Ada juga wifi yang bisa Anda nikmati secara gratis di semua kamar. Jika Anda ingin pergi ke bandara, hotel ini juga menawarkan layanan antar-jemput.

8 Rekomendasi Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua Jakarta

Hotel dekat itc mangga dua, hotel dekat wtc mangga dua, hotel di dekat mangga dua, hotel dekat mangga dua square, hotel murah dekat mangga dua, hotel dekat ancol dan mangga dua, hotel dekat novotel mangga dua, hotel mangga dua jakarta, hotel dekat mangga dua, hotel dekat mangga dua mall, hotel dekat mangga dua jakarta, rekomendasi hotel dekat ancol

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top