Connect with us

Tempat Wisata Di Lombok 2

Informasi

Tempat Wisata Di Lombok 2

Tempat Wisata Di Lombok 2 – 10 Tempat Wisata Di Lombok Yang Menakjubkan Oleh Admin IDN Times Diposting pada Oct 28, 2020 Oct 28, 2020

Lombok sering dikenal sebagai salah satu pulau tropis terbaik di Indonesia. Setelah Bali, pulau Lombok menjadi tujuan paling populer bagi wisatawan domestik dan mancanegara.

Tempat Wisata Di Lombok 2

Tempat Wisata Di Lombok 2

Buat kamu yang sedang merencanakan liburan ke Lombok, IDN Times sudah merangkum beberapa tips tempat wisata di Lombok yang menarik dan wajib dikunjungi!

Tempat Wisata Yang Sedang Hits Di Nusa Tenggara Barat

Tidak hanya Bali, Lombok juga memiliki Pantai Kuta. Pantai ini merupakan bagian dari kawasan wisata Mandalika di Lombok Tengah.

Selain menikmati keindahan pantainya, Anda juga bisa mendaki gunung di sekitar Pantai Seger yang ada di kawasan tersebut. Pemandangan dari atas bukit pasir putih Pantai Kuta.

Taman Wisata Pusuk Sembalun terletak di lereng Gunung Rinjani, Desa Sembalun Bumbung, Lombok Timur. Sudut pandang ini menawarkan semacam dek observasi dengan pemandangan unik di ketinggian sekitar 1.250 meter di atas permukaan laut.

Sejauh mata memandang, hutan hijau dan pegunungan memanjakan Anda. Selain menyegarkan, tempat ini juga instagram friendly lho.

Tempat Wisata Alam Di Lombok

Pantai Tanjung Aan terletak di selatan Lombok Tengah. Pantai ini mudah diakses karena hanya berjarak 15 menit dari pusat kota Mataram

Pantai Tanjung Aan menawarkan panorama yang sangat indah. Pasirnya bersih dan bagus, airnya biru. Tak heran, pantai ini akan menyegarkan mata dan pikiran Anda.

Rumah Pohon Gangga memiliki pemandangan yang mirip dengan Taman Wisata Pusuk Sembalun yang merupakan view high view. Ganga Tree House terletak di desa Ganga Mumas di Lombok Utara.

Tempat Wisata Di Lombok 2

Di sini, Anda juga bisa memanjakan mata dengan mata hijau. Kedekatannya dengan air terjun juga menambah keindahan Rumah Pohon Gangga.

Lokasi Wisata Yang Baru Dan Tersembunyi Di Lombok Timur

Bukit Selong atau Bukit Belek terletak di Desa Sembalun Lowang, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur. Dari Bukit Selong, Anda akan melihat pegunungan yang indah dan persawahan yang indah.

Tidak jauh dari Bukit Selong, Anda juga bisa mengunjungi Air Terjun Madu. Situasi masih di kawasan Sembalun, khususnya Desa Bilok Petung, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.

Panjang air terjun ini sekitar dua puluh meter. Airnya segar, biru. Dari kejauhan, air terjun yang berkilauan ini indah dan menarik wisatawan seperti magnet.

Aik Nyet Sesaot adalah sebuah taman wisata hutan yang terletak di Dusun Aik Nyer, Desa Sesaot, Kecamatan Narmada, Negara Lombok Barat. Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin rehat dari keramaian dan aktivitas sehari-hari, karena tidak banyak orang yang mengunjunginya.

Destinasi Wisata Lombok Yang Lagi Hits Tahun 2022 (terbaik)

Mata air di sini sangat jernih dan menyegarkan. Selain itu, air yang mengalir di antara bebatuan besar membuat tempat ini indah.

Hal ini dikarenakan ombak menghempaskan pasir putih dan mencampurnya dengan serpihan koral merah bercampur pasir. Tempat ini terletak di ujung selatan Pulau Lombok dan berjarak sekitar 2,5 jam dari pusat kota Mataram.

Air Terjun Tiu Teja terletak di Desa Santong, Kecamatan Kayangan, Negara Lombok Utara. Dengan ketinggian 40 meter dan lebar 10 meter, air terjun ini sangat ideal bagi mereka yang ingin bersantai di panorama alam yang hijau. Pengaturannya masih sangat indah, dengan tanaman hijau subur dan perbatasan.

Tempat Wisata Di Lombok 2

Pergi ke Lombok tidak aman, tapi Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air tidak. Ya, ketiga pulau kecil ini sangat berbeda dengan Lombok. Ketiganya menawarkan pasir putih, air jernih dan udara segar.

Tempat Wisata Lombok Barat Yang Menawan Dan Mengesankan

Di Gili Trawangan, Anda dapat menikmati berbagai kembang api dan pertunjukan untuk menyambut tahun baru. Gili Meno cocok bagi yang menginginkan kedamaian dan ketenangan, karena pulau ini paling damai.

Selain itu, di Gili Air Anda dapat menikmati taman air alami yang menakjubkan dengan lima titik unik seperti Wind Wall, Wind Slope, Frogfish Point, Segaluh dan Malang Reef.

Ketiga pulau ini mudah diakses. Anda hanya perlu berkendara selama 45 menit ke Pelabuhan Bangsal.

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Menciptakan pariwisata yang ramah lingkungan untuk mewujudkan pembangunan pariwisata yang berkelanjutan.

Tempat Wisata Di Lombok Ntb (nusa Tenggara Barat) Info Budaya Dan Wisata Info Budaya Dan Wisata

Ironman 70.3 Lombok akan digelar pada 8 Oktober 2022. Acara Kick Off digelar di depan BNI Dukuh Atas di Jakarta pada Minggu pagi (21/8). Acara tersebut berlangsung sebagai bagian dari Car Free Day Baca Selengkapnya…

Jika #Sobatvisata tahu triathlon, Anda pasti tahu kata “Ironman”. Sebelum kita masuk ke pembicaraan Ironman, mari kita bicara triathlon dulu! #Sob, apakah kamu juga tertarik untuk mengikuti triathlon? _________ #triathlon #friendshiplombok #ironmanlombok Selengkapnya…

Halo #Sobatwisata tetap punya rasa kebebasan dan ingat sejarah di Nusa Tenggara Barat ayo ke destinasi wisata lainnya. Nusa Tenggara Barat adalah salah satu tempat wisata BACA… yang kaya akan budaya bagi banyak orang di Indonesia. Hal ini dikarenakan wisata alam di Lombok memiliki ciri khas tersendiri yang sulit ditemukan di daerah lain di tanah air. Selain itu, kini mudah terbang ke Pulau Lombok dengan Sriwijaya Air.

Tempat Wisata Di Lombok 2

Lombok terkenal dengan pantainya yang indah. Airnya yang biru jernih dan pasir putih yang bersih menjadi daya tarik tersendiri. Namun, tahukah Anda bahwa wisata Lombok tidak hanya tentang pantai?

Tempat Wisata Di Lombok Yang Harus Anda Kunjungi!

Faktanya, Pulau Seribu Masjid memiliki banyak keajaiban alam yang indah dan mengundang Anda untuk mengunjungi setidaknya sekali dalam hidup Anda. Simak daftar tempat wisata alam di Lombok berikut ini!

Terbagi menjadi 3 wilayah yaitu Lombok Timur, Lombok Utara dan Lombok Tengah, Gunung Rinjani menjulang 3.726 meter di atas permukaan laut. Salah satu tempat paling populer bagi pendaki masih berada di Taman Nasional Gunung Rinjani.

Bagi yang ingin berwisata dengan adrenalin yang baik, ini adalah pilihan yang tepat. Hal ini dikarenakan jalur pendakian di sini sangat terjal, terutama bagi para pemula.

Meskipun demikian, Anda akan disuguhi pemandangan spektakuler sepanjang perjalanan, dari sabana yang indah hingga Danau Segara-Anak yang agung. Jadi, pendekatan yang melelahkan pasti akan membuahkan hasil.

Wisata Lombok Untuk Anak

Ayik Kalak berarti “air api” dalam bahasa setempat. Terletak di Taman Gunung Rinjani, Aik Kalak hadir sebagai pilihan wisata ramah keluarga. Tempat ini cocok untuk mereka yang tidak suka mendaki dan bepergian dengan anak kecil.

Letaknya yang tidak jauh dari Gunung Rinjani membuat jalan Aik Kalak seperti jalan Gunung Rinjani. Kamar mandi ini terletak tepat di bawah bukit.

Berfoto atau piknik santai di sekitar pemandian. Selain itu, tiket masuknya gratis, sehingga menghemat uang.

Tempat Wisata Di Lombok 2

Terletak di tengah Lombok, Desa Sade merupakan rumah bagi suku Sasak dan masih memiliki nuansa alam yang masih tradisional. Di kota ini, Anda akan menemukan jarak dari kehidupan modern penduduk setempat sehari-hari.

Pantai Terkenal Dan Terindah Di Lombok • Wisata Muda

Di sini, Anda bisa melihat banyak hal unik dari berbagai jenis rumah adat, kain yang dibuat oleh masyarakat setempat, beberapa budaya tradisional suku Sasak, dan suasana alam di sekitar kota yang masih terjaga.

Ketika Anda kembali ke sini, Anda bisa membawa pulang oleh-oleh berupa kain tenunan oleh masyarakat setempat. Biaya masuk ke Desa Sade mulai dari Rs 15.000 saja.

Air Terjun Benang Kelambu terletak di Lombok Tengah sebagai tujuan wisata dari kawasan hutan di kaki Gunung Rinjani. Jalan menuju air terjun ini sangat mudah dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki atau dengan mobil.

Menurut legenda, tempat itu mendapat nama “Spun Kelambu” karena bentuk air yang jatuh dari gunung seperti “jaring nyamuk” di hutan.

Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam Termurah 2022

Ada banyak titik air di sini, jadi Anda memiliki pilihan untuk pergi dari satu tempat ke tempat lain dengan akses yang mudah.

Selain itu, ada kolam renang tempat orang dewasa dan anak-anak bisa berenang. Jadi tempat ini berorientasi keluarga. Biaya masuk ke Taman Air Benang Kelambu hanya Rp 10.000.

Ingin menikmati indahnya alam Lombok Utara dari ketinggian, tapi tidak ingin mendaki gunung? Gunung Malimbu adalah pilihan yang tepat.

Tempat Wisata Di Lombok 2

Terletak di atas Pantai Malimbu, bukit ini menawarkan pemandangan spektakuler. Tempatnya mudah dijangkau karena berada dipinggir jalan.

Wisata Air Terjun Di Lombok

Mengambil gambar dari puncak gunung dan menikmati panorama gunung atau membeli bahan makanan dan piknik santai di gunung, Anda dapat melakukan semuanya.

Terletak di pusat Lombok, Taman Wisata Alam Gunung Tunak memiliki pemandangan pegunungan yang indah. Dari sini Anda bisa melihat mata air panas di antara bebatuan tinggi dan air laut yang terbuka lebar.

Untuk menikmati panorama dengan lebih puas, Anda bisa menaiki mercusuar tingkat 7. Dari atas mercusuar, Anda akan melihat laut yang penuh dengan pulau-pulau batu karang yang menakjubkan.

Bagaimana Anda ingin berlibur di tempat wisata Lombok? Jangan lupa pesan tiket pesawat hanya melalui Traveloka untuk mendapatkan berbagai diskon dan penawaran menarik. Selamat berlibur!

Tempat Wisata Di Kabupaten Lombok Utara Untuk Liburan Yang Berwarna

Di bawah naungan perusahaan pers PT Wisnu Aditya Intermedia Palopo. Kampanye ini diilhami oleh kebutuhan untuk menyebarkan informasi terbaru di daerah-daerah terpencil di Indonesia Timur pada umumnya dan di daerah Luwu Raya (Provinsi Sulawesi Selatan) pada khususnya. Ada juga surat kabar yang terbit setiap hari dan memberikan berita terbaru dan terupdate setiap hari. Berbicara tentang destinasi wisata di Lombok, semua orang menyarankan pantai. Tentu saja Lombok populer di antara tempat-tempat lain, mau tahu daftarnya?

Bagi yang ingin liburan ke Lombok tapi ingin berwisata, sayang sekali jika tidak datang ke sini.

Air terjun ini unik dengan airnya yang berwarna biru. Selain itu, pahatan bebatuan di sepanjang aliran sungai membentuk struktur unik seperti saluran. Air terjun unik ini terletak di Desa Sajjang, Dusun Sajjang, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur.

Tempat Wisata Di Lombok 2

Namun, ketika kami mencapai Desa Sajang, kami akan melanjutkan

Fakta Menarik Pulau Lombok, Dari Cabai Sampai Wisata Halal Terbaik Dunia

Tempat wisata di lombok timur, tempat wisata di senggigi lombok, tempat wisata di mataram lombok, tempat wisata baru di lombok, tempat wisata terindah di lombok, tempat wisata alam di lombok, tempat wisata di lombok ntb, tempat wisata di lombok, tempat wisata di lombok tengah, tempat wisata terbaru di lombok, nama tempat wisata di lombok, tempat wisata di pulau lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

To Top