Connect with us

Kuliner Bandung Yang Lagi Hits

Informasi

Kuliner Bandung Yang Lagi Hits

Kuliner Bandung Yang Lagi Hits – , Jakarta Bandung merupakan salah satu kota wisata di Indonesia yang tidak pernah sepi dari wisatawan. Udara yang sejuk, penduduk yang ramah dan kota yang tertata rapi menjadi magnet untuk selalu kembali ke kota ini. Ada banyak tempat wisata di Bandung yang layak dikunjungi untuk menghabiskan liburan Anda.

Selain terkenal dengan banyak tempat wisata yang asyik dan menarik untuk dikunjungi, Bandung memiliki banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi dari utara, selatan, barat dan timur. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata belanja, hingga wisata kuliner.

Kuliner Bandung Yang Lagi Hits

Kuliner Bandung Yang Lagi Hits

Tak ayal, kuliner khas ada di setiap sudut kota ini. Banyak tempat kuliner yang menyajikan menu makanan lezat. Berikut 15 kuliner Bandung hits yang dirangkum dari berbagai sumber hingga Jumat (4/1/2019).

Kuliner Bandung Yang Dapat Peringkat ‘wajib Coba’ Dari Netizen

* Fakta atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp cek fakta nomor 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang dibutuhkan.

Kuanki Serayu adalah dapur pertama di Bandung. Kuanki adalah makanan khas Bandung, sejenis pai daging, namun dengan saus ikan. Kuanki yang paling direkomendasikan di Bandung adalah Kuanki Serau di Jalan Serau no. 2, Sehopit.

Kuliner Bandung selanjutnya adalah Batagor Hanjuang. Kelezatan paling terkenal di Bandung adalah Batagor. Batagor Bandung punya banyak pilihan yang bisa kamu coba. Termasuk Batagor Hanjuang yang terletak di Jalan Astina, Sisando.

Ingin makan masakan Bandung di satu tempat? Anda bisa mengunjungi Kampung Daun. Tempat ini tidak hanya menyajikan makanan lezat dari Pasundan, Jawa Barat. Namun Anda juga bisa menikmati Nasi Liwet Solo dari Soto Betawi, Soto Kudus. Minumannya pun beragam mulai dari bandrek atau wedang ronde yang menghangatkan badan hingga es cendol atau es cincau. Restoran ini terletak di Jalan Sersan Bajuri No 88 Bandung.

Tempat Wisata Kuliner Enak Di Bandung Yang Lagi Hits

Selain batagor, kuanki atau silok, kuliner khas Bandung lainnya adalah seblak atau biskuit yang dimasak dengan saus. Anda bisa mencoba Sebalk Oasis yang berada di Jalan Dipti Ukur. Ada 2 jenis sablek, yaitu sablek basah dan sablek kering. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 6.000 hingga Rp 12.000 tergantung pilihan topping.

Kuliner bandung lainnya yang bisa Anda coba di Lingarjati Restaurant adalah Mee Yameen. Mee Yamin adalah makanan khas Bandung. Masakan Bandung bisa Anda santap di Lingarjati Restaurant. Menawarkan beragam mie, restoran khas ini terkenal dengan menu yaminnya yang legendaris. Bahkan, tempat ini disebut-sebut sebagai Mi Yamin Bakso tertua di Bandung. Restoran ini berdiri sejak tahun 1950 dan berlokasi di Jalan Blong Gede No. 1.

Masakan ini terbuat dari beras merah bandung yang kemudian dimasak dengan kluwek dan bumbu rempah sehingga menjadi nasi yang gurih dan nikmat meski disantap tanpa lauk. Jika Anda penasaran, datanglah ke Jalan RE Martadinata, Bandung.

Kuliner Bandung Yang Lagi Hits

Roti buatan Sumber Dishes Bakery merupakan kuliner Bandung yang wajib dicoba. Berdiri sejak tahun 1929, toko roti yang menjual aneka kue dan roti khas Belanda ini berlokasi di Jalan Braga No. 22-22, Kota Bandung. Dengan tetap menjaga rasa dan kualitas serta suasana yang tetap terjaga, pelanggan merasa dibawa kembali ke masa lalu dan kembali ke hari-hari sebelum 45.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Murah Meriah Dan Enak Poll

Toko ini adalah perusahaan yang membuat roti, kue dan makanan ringan manis lainnya. Selain itu, tempat ini juga menjual es krim buatan sendiri dengan rasa yang berbeda dari es krim yang ada saat ini. Di sini Anda masih bisa menemukan makanan Belanda yang lezat. Ada Moorkoppen, Bokeputjes dan Tompojes.

Salah satu kuliner Bandung yang paling enak dan terkenal adalah Batagore Riri. Tempat wisata Bandung ini sudah ada sejak tahun 1985. Dengan sambal kacang yang istimewa, Batagore Riri menjadi idaman para wisatawan. Tidak hanya Batagore, tempat ini menawarkan jenis makanan lezat lainnya seperti siomay, mie, bubur ayam dan berbagai minuman jus. Batagor Riri sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di kota Bandung. Salah satunya di Jalan Burangrang No. 41, Bandung.

Masakan Bandung yang sudah lama ada di Toko U Bandung adalah yami. Toko U adalah tempat kuliner legendaris di Bandung yang sudah ada sejak tahun 1947. Restoran ini menawarkan berbagai masakan khas Indonesia dan Cina. Keistimewaan Toko U adalah salah satu restoran yang menjual hidangan vintage dari tahun 1990-an. Item menu favoritnya adalah yami. Toko Anda berlokasi di Jalan Hasanuddin No. 12 Bandung.

Roti Bakar Kari Rasa Kosambi merupakan kuliner legendaris Bandung yang telah mengisi perut warga Bandung selama lebih dari 60 tahun. Dikenal dengan sebutan roti pedas, sandwich ini sudah menjadi jajanan dan oleh-oleh yang lumrah bagi warga Bandung sejak tahun 1950-an. Roti Keri Rasa juga diklaim sebagai roti bakar pertama di Bandung. Berlokasi di Jalan Jendaral Ahmad No. 148 (Kosambi) Kota Bandung, toko roti ini menawarkan lima jenis menu dengan ukuran berbeda. Ini termasuk roti berbumbu biasa, roti rasa coklat, roti paneer, roti keju dan daging kornet.

BACA JUGA!!!  Keraton Yogyakarta Wisata Jogja

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits Dan Kekinian, Kamu Pilih Mana?

Hidangan Bandung yang wajib dicoba di Warung Kopi Purnama, kopi susu, dan selai sarikaya. Ruang dapur ini telah menjadi tempat tinggal yang menyenangkan bagi semua orang. Toko ini sudah ada sejak tahun 1930-an, dan masih ada sampai sekarang. Awalnya warung ini bernama “Chang Chong Seng” yang artinya “Sekali coba pasti suka”. Kedai kopi besar di Bandung ini menyajikan berbagai makanan lezat yang khas dan unik untuk menggoda Anda. Dari menu sarapan jadul hingga jajanan seperti lumpia goreng. Warung Kopi Purnama Jalan Alkateri No. Bertempat di 22 Braga Bandung

Dapur ini merupakan salah satu oleh-oleh khas Bandung yang paling banyak dicari. Kue pisang yang dibungkus dengan pastry ini memiliki rasa yang lembut dan enak. Tak heran jika makanan enak di Bandung ini disukai banyak orang mulai dari orang dewasa hingga anak-anak. Beberapa tempat yang menyajikan makanan enak di Bandung adalah Kartika Sari dan Mayasari.

Kedai Martabak Martua adalah tempat kuliner di Bandung yang populer karena menyajikan martabak dengan topping keju yang kaya dan rasa telur asin yang menjadi favorit banyak orang. Jika Anda ingin menyantap makanan lezat ini, jangan lupa untuk mengunjungi Martabak Sahure di Jalan Dipti Ukur saat Anda berkunjung ke Bandung.

Kuliner Bandung Yang Lagi Hits

Iga Bakar menyajikan masakan yang terbuat dari daging ayam, kambing dan sapi. Pilihan menunya sangat banyak, mulai dari sop iga, iga kambing bakar, sapi bakar, sate kambing dan ayam, tempat tidur kambing, krengsengan sapi, gulai kambing. Namun, makanan favorit di Bandung adalah iga bakar, daging olahan yang dipotong-potong dengan kecap dan dipanggang dalam mangkuk tanah.

Wisata Alam Terbaik Di Bandung Yang Lagi Hits (2022)

Terakhir, ada Mie Rica AGO dapur Bandung yang wajib masuk daftar bagi yang ingin makan mie. Menu yang terkenal adalah Rikka Noodles with Pork. Namun bagi Anda yang tidak makan daging babi, Anda bisa memesan mie dengan topping ayam yang rasanya tak kalah enak dengan mie rica babi. Kuliner khas Bandung ini sebenarnya sangat terkenal dengan cita rasanya. Setiap tahunnya tak selalu ada kafe atau tempat makan unik hits yang langsung digandrungi masyarakat kota kembang ini. Namun dari sekian banyak tempat makan atau gantung yang baru saja dibuka, ternyata masih banyak tempat makan lawas yang masih hits dan selalu menjadi legenda di Bandung. Lengkapi wisata kuliner Anda di Bandung dengan mengunjungi 21 tempat makan di Bandung berikut ini. Beberapa tempat makan yang akan diulas dalam ulasan kali ini adalah tempat makan baru atau yang sudah lama buka di Bandung. 1. Romah Potato 1908 Alamat: J.L. Banda No.18, Citaram, K.C. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat Jam Operasional: Senin s/d Jumat, 08:00 s/d 23:00 WIB, Sabtu dan Minggu, 07:00 s/d 23:00 WIB No Telpon: 0813-1255-7807 Kisaran Harga: Mulai Rp . . 18.000 per porsi Jika namanya Romah Aloo, teror mungkin akan menyerang pikiran Anda. Namun ternyata Romah Aloo Bandung tidak lagi seseram dulu. Ya, tempat yang bagus ini kini telah berubah menjadi tempat makan yang hits di Bandung. Di sini Anda bisa mencicipi berbagai menu makanan. Mulai dari menu barat. Menu Asia dari menu Perankan. Roemah Potato 1908 memiliki menu andalan dengan lima hidangan. Salah satunya adalah Kentang Goreng Asin. Tidak hanya makanan yang lezat, Roemah Kentang 1908 juga menawarkan suasana rumah yang nyaman. Restoran ini cocok dikunjungi saat makan siang, makan malam atau sarapan. 2. Lighthouse Cafe Alamat: Jl. Wadi Mahir Taimur 2 No.7, Siburial, K.C. Simenyan, Bandung, Jawa Barat Jam Operasional: Senin hingga Jumat, 10:00 hingga 20:00 WIB, Sabtu dan Minggu, pukul 09:00 hingga 20:00 WIB Nomor Telepon: 0823 -1112-2050 Kisaran harga: mulai Rp25.000 per porsi Nama Lighthouse Cafe semakin populer di musim ini. Tempat makan populer di Bandung ini memiliki daya tarik tersendiri sehingga berbondong-bondong untuk mengunjunginya. Ya, daya tariknya adalah spot foto berupa kastil abad pertengahan, dan mercusuar di lantai paling atas gedung kafe. Benteng ini akan terlihat lebih indah di malam hari karena lampu-lampunya. Tak hanya spot foto, menu makanan yang disajikan di Lighthouse Cafe juga menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan. Jangan khawatir, pilihan menunya beragam. Salah satunya adalah daging sapi asap yang disajikan dengan nasi dan sambal matah. Tertarik untuk mencoba? Datang langsung ke alamat diatas ya. 3. Makanan di Tembok Alamat: Jl. IR H. JUADA NO. 8A, Citaram, K.C. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 20.00 WIB No Telpon: (022) 20526916 Kisaran Harga: Rp 3.000 per layanan Siapa

Kuliner bandung yg lagi hits, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, kuliner yang lagi hits, kuliner jakarta yang lagi hits, kuliner lagi hits, usaha kuliner yang lagi hits, kuliner di bogor yang lagi hits, bisnis kuliner yang lagi hits, kuliner bogor yang lagi hits, kuliner di bandung yang lagi hits, kuliner jogja yang lagi hits, jajanan kuliner yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top