Connect with us

Rumah Mode Factory Outlet Foto

Informasi

Rumah Mode Factory Outlet Foto

Rumah Mode Factory Outlet Foto – Siapa yang tidak mengenal Bandung, kota di Jawa Barat bernama Paris Van Java dan dikenal sebagai surganya para pecinta fashion. Tak heran jika banyak wisatawan mengunjungi kota kembang ini hanya untuk mencari fashion item yang unik.

Salah satu toko fashion yang sedang berjualan di Bandung adalah Factory Outlet Rumah Mode. Terletak di Bandung Utara, tepat di Jalan Dr. Setiabudi nomor 41, mall ini menawarkan berbagai fashion item yang unik.

Rumah Mode Factory Outlet Foto

Rumah Mode Factory Outlet Foto

Ada berbagai produk fashion untuk semua kalangan, baik pria, wanita, remaja, anak-anak bahkan orang tua. Tersedia juga mulai dari baju, tas, aksesoris hingga mainan anak.

The Stone Statue In Front Of Rumah Mode, Bandung, A Famous Factory Outlet Store In Bandung Stock Photo, Picture And Royalty Free Image. Image 156650337

Pemilihan produk fashion di Factory Outlet Rumah Mode sangat lengkap dengan kualitas produk terbaik dan tentunya harga yang tidak akan menguras kantong Anda. Koleksi produk di toko fashion ini hanya seharga 100 ribu.

Tidak hanya produk lokal yang dihasilkan oleh kota kembang, Anda juga bisa membeli brand-brand di sini. Berbagai brand fashion ternama seperti Gucci, Ralph Laurent dan Calvin Klein bisa Anda temukan di Rumah Mode Factory Outlet.

Jangan khawatir, semua produk bermerek di sini tidak diragukan lagi asli. Pastinya semua produk branded dijual dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibanding toko lain.

Dari segi desain arsitektur, Rumah Mode Factory Outlet mengusung konsep gerai modern dengan sentuhan rumah minimalis yang akan membuat para tamu betah berada di butik ini.

Bandung Exploration Tour (3d/2n)

Perpaduan arsitektur tradisional Jawa dan Bali yang diusung oleh Factory Outlet Rumah Mode membuat butik ini sering dianggap sebagai objek wisata.

Para tamu dapat berfoto selfie di taman yang dihiasi dengan air mancur, kolam ikan dan patung bertema Pulau Dewata yang unik di Bali.

Anda bisa memarkir kendaraan anda dengan aman di area parkir yang luas, anda juga bisa beribadah di mushola yang telah disediakan.

Rumah Mode Factory Outlet Foto

Isa beribadah di masjid yang disediakan. Tidak hanya itu, butik ini juga menawarkan fasilitas pramutamu untuk melepas lelah setelah perjalanan Anda.

Destinasi Bandung Kota

Selain itu, Anda bisa bersantai sambil mengisi perut di ruang memasak yang disediakan. Berbagai hidangan lezat disajikan di sejumlah restoran, toko kue, dan kafe.

Karena terletak di pusat kota Bandung, Anda tidak akan kesulitan menemukan Factory Outlet Rumah Mode. Butik ini dapat dicapai dalam waktu sekitar 15 menit dari Jalan Merdeka.

Anda juga bisa menggunakan layanan mobil online karena butik ini sudah dikenal sebagai pusat belanja butik di Bandung. Cukup buka smartphone Anda dan ketik Factory Outlet Rumah Mode, Google Map akan mengarahkan Anda ke mal ini.

Tergantung pada jumlah pengunjung di akhir pekan, Anda dapat mengunjunginya pada hari kerja atau di pagi hari. Factory Outlet Rumah Mode Bandung buka mulai pukul 09.30. sampai 20:30 Khusus hari Minggu, butik ini buka lebih dari pukul 08:30 WIB hingga 21:30 WIB.

Rumah Asri Bed And Breakfast Bandung City Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Jadi persiapkan jadwalmu sekarang juga, ajak keluarga dan teman-temanmu untuk berbelanja fashion item di Rumah Mode Factory Outlet Bandung. Factory outlet adalah hal yang besar di Bandung, Indonesia dan bagi mereka yang menganggap pengalamannya mirip dengan toko Polo ralph di Batam / Bintan. biarkan saya memberitahu Anda itu bahkan tidak pada tingkat yang sama!

Saya tidak terlalu suka toko bermerek independen karena penawarannya mirip dengan yang ada di Singapura (di IMM, Changi City Point, dll. nama merek.

Saya tidak pergi ke SEMUA dari mereka pada perjalanan saya baru-baru ini karena jumlahnya luar biasa, meskipun saya berhasil melihat yang paling terkenal seperti Rumah Mode, Heritage, Secret dan beberapa lainnya. Di bawah ini adalah toko yang saya kunjungi dan ulasan singkat dari sudut pandang seseorang yang tidak banyak berbelanja.

Rumah Mode Factory Outlet Foto

Pabrik pertama saya di Bandung yang berarti kegembiraan saya akan diterjemahkan menjadi misi rahasia (walaupun tidak disengaja) untuk mengambil banyak gambar untuk keperluan blog ini.

The Sports Warehouse (bandung)

Seperti yang mungkin Anda ketahui, desain interiornya tidak terlalu menyimpang dari department store biasa, meskipun jumlahnya lebih sedikit dan lebih banyak kebutuhan untuk menumpuk stok sebanyak mungkin agar sesuai dengan ukuran pakaian yang berbeda.

Berjalan lebih jauh ke halaman terlindung di mana anggota keluarga dan teman tanpa pamrih bisa duduk dan menunggu teman belanja mereka selesai berbelanja. Saya bisa mengenali orang seperti itu dari keluarga saya sendiri. ayah saya yang benar-benar tidak berbelanja pakaiannya sendiri.

Jangan khawatir jika Anda merasa buruk bagi mereka yang menunggu Anda untuk mencoba trilyun pakaian. ada kios di mana Anda dapat membeli makanan penutup dan makanan ringan.

Untuk membebaskan lebih banyak waktu untuk mengurangi rasa bersalah Anda karena membuat mereka menunggu, pilihlah layanan pijat! Anda dapat memilih antara 30 menit dan 60 menit dan pijat refleksi 60 menit hanya seharga 75.000 rupiah (kurang dari S$10)!

Rumah Mode Images, Stock Photos & Vectors

Di bagian belakang Secret adalah bagian anak-anak. Saya tidak bisa mendapatkan ukuran yang tepat dari Jovyn dan Jerald karena mereka telah tumbuh sedikit selama bertahun-tahun dan saya harus menyerahkan belanjaan kepada ibu mereka.

Dia tidak tahu merek dan fashion. Saya cukup pilih-pilih tentang pilihan saya dan hanya fokus pada legging dan mungkin kemeja polo. Berbeda dengan wanita, saya melihat-lihat dengan sangat cepat meskipun saya menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencoba pakaian.

Pengiriman saya ke Secret dan menurut laporan kartu kredit saya, tagihan saya (termasuk dua potong untuk ibu yang tidak digambarkan di atas) adalah 1,219 juta baht (S$132,19).

Rumah Mode Factory Outlet Foto

Berjalan kaki singkat dari Secret adalah The Oasis Clothing Outlet! Dua kata itu hilang tetapi menurut google keduanya sama.

The 10 Closest Hotels To Rumah Mode Factory Outlet, Bandung

Rentangnya jauh lebih kecil daripada Secret dan tidak ada yang menarik perhatian saya kecuali berbagai pilihan kopi hard rock. Ibu dan saudara perempuan saya tinggal di sana cukup lama, namun, saya pikir pasti ada banyak hal tentang desain dan gaya.

Anda bahkan bisa mendapatkan koper Louis Vuitton dari The Oasis Clothing Outlet! Sekarang orang bertanya kepada saya apakah pabrik bermerek sama dengan produk palsu. jawabannya adalah mereka berasal dari pabrik yang sah yang dikontrak oleh merek untuk membuat produk dan yang dijual di pabrik tersebut adalah barang bekas. Penolakan dapat berarti bahwa pabrik memproduksi terlalu banyak unit (produksi vs. produksi) atau produk tidak lolos kontrol kualitas.

Anda tidak akan melewatkan fasad pabrik Heritage klasik dan dibandingkan dengan Secret, itu lebih ramai. Mungkin membantu karena ada food court tepat di sebelah outlet.

Sebuah bangunan dua lantai, saya benar-benar bosan di lantai dasar karena lebih banyak barang wanita / pria dan saya memberi tahu keluarga saya bahwa saya akan tidur. Karena Joyce dan saya sama-sama memiliki ponsel roaming, rencana kami adalah untuk saling memberikan beberapa panggilan tak terjawab ketika satu bagian selesai dan kemudian bertemu di pintu masuk.

Visiting Some Famous Factory Outlets In Bandung

Kejutan kejutan. Joyce adalah orang yang tidak menelepon saya karena saya cukup terkejut dengan apa yang saya temukan di lantai dua yang mengenakan pakaian pria! Korset “hari ketiga” inilah yang sangat saya sukai dan saya terus mencoba semua desain yang tersedia.

Setelah penilaian saya tentang produk yang dibuang di “toko pakaian oasis”, tujuan kami sebagai pembelanja di Bandung adalah berdoa dengan sungguh-sungguh agar pembelian kami adalah hasil dari produksi yang berlebihan. Namun, Anda mungkin ingin memeriksa ulang produk Anda sebelum pembayaran jika termasuk dalam kategori tidak memenuhi kontrol kualitas.

Terhubung ke output dari pabrik Heritage adalah Cascade. Apa yang ingin Anda beli di Heritage harus dibayar sebelum pergi ke Cascade dan sebaliknya. Di Cascade, saya mencoba merek seperti Svperbia dan Reclays dengan kerugian Rs 315.000, terutama karena ukuran yang saya butuhkan tidak tersedia dalam pola yang saya suka.

Rumah Mode Factory Outlet Foto

Beberapa menit berjalan kaki dari Best Western Premier La Grande Hotel, factory outlet khusus ini dikunjungi oleh ibu untuk kenyamanan!

Asmila Boutique Bandung

Biarkan saya memberi tahu Anda sebuah rahasia – dia selalu menjadi pelanggan terakhir di gedung itu dan lebih dari dua puluh karyawan menunggunya untuk membayar sehingga mereka akhirnya bisa menutup toko! Ibu akan dengan senang hati meluangkan waktunya jika bukan karena lampu langit-langit yang berangsur-angsur memudar.

Bagaimanapun, denahnya sepertinya dari ujung bawah seperti yang terlihat di lantai dasar, meskipun saya bisa saja salah karena saya tidak pergi ke lantai atas.

Saya terhibur dengan tas kertas bermerek yang dijual dan teringat saat di Singapura ketika orang-orang yang sadar merek akan membawa tas seperti itu ketika pergi ke tempat-tempat keren seperti Orchard Road.

Sebagian besar toko pabrik melayani seks yang lebih adil (untuk alasan yang baik) dan ini adalah salah satu dari sedikit yang khusus untuk pria. Saya pikir saya bisa menghabiskan berjam-jam di dalam tapi kami tidak punya banyak waktu.

Where To Stay In Bandung: Cool Hotels In The Most Happening Areas

Selain kaus, tee, dan jeans standar Anda, ada juga jaket desainer untuk dijual dan bagi mereka yang tidak tahan dengan harga tas Bally yang dijual seharga lebih dari S$500 masing-masing di toko utama Bally, harganya sekitar S200$ di Untuk Pria.

Pergi ke tempat ini seperti kami

Johor factory outlet, factory outlet johor bahru, furniture factory outlet, rumah mode bandung factory outlet, rumah mode factory outlet online, rumah mode factory outlet bandung indonesia, adidas factory outlet indonesia, factory outlet bandung, rumah mode factory outlet, factory outlet online, heritage factory outlet bandung, rumah mode factory outlet di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top