Connect with us

Tiket Masuk Scientia Square Park

Informasi

Tiket Masuk Scientia Square Park

Tiket Masuk Scientia Square Park – Taman Scientia Square di Tangerang. Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Scientia Garden yang dikembangkan oleh Summarecon. (Sumber gambar: scientiasquarepark.com)

– Bagi yang tinggal di Scientia Garden, tentu sudah tahu taman ini. Karena ini adalah bagian dari fasilitas yang ditawarkan Summarecon sebagai developer.

Tiket Masuk Scientia Square Park

Tiket Masuk Scientia Square Park

Scientia Square Park merupakan fasilitas rekreasi dengan konsep green modern. Menjadi taman rekreasi keluarga lainnya untuk Kabupaten Tangerang serta warga Jabodetabek dan wisatawan umum.

Scientia Square Park (sqp), Tangerang

Taman seluas 7.500 m2 ini merupakan rumah bagi berbagai kegiatan menarik dan edukatif. Cocok untuk turis, pelajar dan mahasiswa.

Taman ini terletak di tengah kawasan yang dikembangkan oleh Summarecon Tangerang. Dikelilingi oleh perumahan, kampus, area bisnis dan banyak lagi.

Rabbit Farm memiliki berbagai macam kelinci yang sangat lucu dan menggemaskan. Tidak perlu membayar tiket untuk masuk ke sini, gratis.

Rabbit Farm buka setiap hari Senin – Minggu dari pagi hingga siang dan sore hari. Pukul 08.00 – 11.00 WIB dan pukul 16.00 – 19.00 WIB.

Mendadak Scientia Square Park

Panjat tebing buka mulai pukul 16.00-18.00 WIB (weekdays) dan pukul 09.00 WIB-11.00 WIB. Juga pada sore hari pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB (akhir pekan).

Kamu bisa mencoba aktivitas House Riding di sini! Kemudian Anda dapat menikmati pemandangan Taman SQP saat Anda bepergian.

Anda bisa menonton House Riding setiap hari Senin – Minggu mulai pukul 08.00 WIB – 11.00 WIB dan 13.00 WIB – 18.00 WIB.

Tiket Masuk Scientia Square Park

Selain menjadi arena bermain dan tempat berkumpulnya anjing, Petopia dilengkapi dengan berbagai rintangan untuk melatih anjing peliharaan Anda.

Trip: Arumdalu Farm, Scientia Square Park Serpong, Tangerang

Petopia buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 WIB – 10.00 WIB dan 16.00 WIB – 16.00 WIB. Anda dapat mengunjungi Petopia secara gratis.

Teepe Barn memiliki banyak hewan yang ramah. Keledai Mini, Alpacas, Sapi Scotch, Kuda Mini, Ayam Cochin, Ayam Polandia, dll.

Mobil Anda akan berbelok tajam dan melaju kencang pada saat bersamaan. Setelah itu, petugas akan mengajari Anda cara menangani mobil dan mengikuti aturan keselamatan.

Promo tiket scientia square park, scientia square park tiket, harga tiket scientia square park, beli tiket scientia square park, scientia square park tiket masuk, hotel dekat scientia square park, tiket scientia park, jual tiket scientia square park, harga masuk scientia square park, scientia square park bsd, harga tiket masuk scientia square park, scientia square park

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top