Connect with us

Tempat Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Tempat Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi – Ada banyak tempat wisata di Lombok yang harus Anda kunjungi, terutama wisata alamnya, mulai dari pantai, pegunungan, pegunungan. Berikut adalah rekomendasi Anda.

Lombok adalah salah satu tempat favorit Anda untuk berwisata dan bersantai. Pulau 1.000 1.000 masjid dan menawarkan pemandangan yang indah, kalah dari Bali atau Raja Ampat.

Tempat Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Lombok sering menjadi tempat favorit wisatawan asing, karena suasananya yang tenang, biasanya tempat yang sepi bagi wisatawan, tidak ada jalan utama, dan banyak kuliner yang nikmat. Tidak hanya itu, keunikan budaya suku Sasak Sade juga sangat diminati oleh para wisatawan, tak heran jika Lombok sering diminati oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

Tempat Wisata Di Lombok 2021 Yang Wajib Dikunjungi, Salah Satunya Air Terjun Tiu Teja

Pantai Tanjung Aan terletak di bagian selatan Lombok Tengah. Pantai ini sangat terjangkau karena hanya berjarak 15 menit dari pusat kota Mataram.

Pantai Tanjung Aan menawarkan panorama yang sangat indah. Pasirnya putih dan halus, airnya biru jernih. Tak heran jika laut bisa menyegarkan mata dan pikiran.

Ikon Lombok, Gunung Rinjani, sudah terkenal dan wajib dikunjungi. Terutama bagi mereka yang ingin mendaki.

Gunung Rinjani terletak di bagian utara Lombok dengan ketinggian 3.726 meter di atas permukaan laut dan di kawasan tersebut terdapat Joben Ecopark hingga air terjun Mayung Polak yang bisa Anda nikmati.

Tempat Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi Archives

Pantai Senggigi merupakan salah satu tempat wisata di Lombok yang paling banyak dikunjungi wisatawan, lokasinya berada di bagian barat Pulau Lombok, Pantai Senggigi memiliki suasana yang sama dengan Pantai Kuta di Bali, namun dengan ombak yang tenang sehingga sangat cocok untuk renang. dan kegiatan snorkling.

Memiliki pantai yang panjang, pantai ini akan memberikan keindahan pasir laut dan air laut yang bersih, karena merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer di Lombok.

Jangan lewatkan untuk mengunjungi Pantai Pink di kawasan Lombok Timur. Pantai Pink menawarkan keindahan pasir pink yang dipadukan dengan air laut yang jernih dan tenang, anda juga bisa snorkeling dan diving di pantai yang indah ini.

Tempat Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Wine & Dine 22 Agustus 2022 Peringati Hari UMKM Nasional, Yayasan Berdaya Putri Habibie Luncurkan Produk Makanan Olahan

Tempat Wisata Lombok Paling Oke Yang Harus Kamu Datangi

Travel 22 Agustus 2022 Jadi Daftar Destinasi Baru, Studio Ghibli Park Jepang Akan Buka November Depan Smart Home 12 Destinasi Wisata Populer Lombok Rekomendasi 2022, Good Evidence! 9 menit dibaca pada 11 Maret 2020

Destinasi wisata Lombok terkenal dengan keindahan alamnya, mulai dari pantai, pulau, pegunungan, hingga air terjun. Bukan itu saja, Lombok memiliki budaya dan kreativitas lokal yang menarik untuk dijelajahi.

Daripada khawatir liburan ke luar negeri, lebih baik jalan-jalan di negara sendiri. Berikut 12 rekomendasi tempat indah dan terkenal di Lombok yang menunggu untuk Anda jelajahi.

Gili Trawangan adalah tujuan wisata paling populer di Lombok. Karena popularitasnya, Gili Trawangan bahkan masuk dalam daftar gunung dan pulau paling terkenal di Asia.

Mengunjungi Tempat Wisata Di Lombok Dijamin Liburan Kamu Menyenangkan!

Pantainya menakjubkan, penuh dengan pasir putih yang indah dan air biru yang jernih. Di pulau ini, mobil tidak diperbolehkan sehingga wisatawan dapat menggunakan sepeda atau cidomo (kereta kuda) di sekitar pulau. Dorongan!

Belanja makanan di sini juga bagus karena ada banyak restoran yang menawarkan makanan khas Indonesia dan internasional.

Jangan melakukan sesuatu demi sesuatu, karena jika apa yang Anda inginkan tidak terjadi, apa yang telah Anda lakukan akan hilang. #explorelombok #lombokexperience #folkindonesia #instagood #indonesiaflashlight #indotravelvidgram #traveling #travelgram #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #bukitselong #jalanjalan #jelojahindonesia #zonapoto #wonderfullombok2021

Tempat Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Gili adalah nama pulau kecil di Lombok. Kata ‘gili’ berasal dari bahasa penduduk asli Lombok, yaitu Sasak. Namun, Gili Pasir adalah salah satu tempat terkenal di Lombok yang populer di kalangan wisatawan.

Tempat Wisata Lombok Barat Yang Menawan Dan Mengesankan

Pulau ini tercipta dari gundukan pasir di tengah laut. Keunikan Gili Pasir adalah pulau kecil ini hanya bisa dilihat saat air surut. Lucu, ya?

Gili Pasir terletak di desa Tanjung Luar, kecamatan Keruak, Lombok Timur. Ukurannya yang kecil akan membuat Anda serasa terdampar di pulau berpasir tak berpenghuni di tengah laut biru yang jernih.

Kita tidak pergi untuk lari dari dunia, tapi dunia bukan untuk kita lari dari . . Selamat berlibur!!! Tuhan memberkati Anda Sebuah posting dibagikan oleh @kezyayoanas_ pada 5 Okt 2019 jam 8:13 malam PDT

Pantai Pink Lombok adalah tempat baru di Lombok yang sangat populer. Keindahannya menjadikannya tempat yang wajib dikunjungi banyak wisatawan saat berlibur di Lombok.

Tempat Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi 2022

Pantai terindah di Lombok ini sebenarnya bernama Pantai Tangsi. Namun karena memiliki pasir berwarna merah muda, maka lebih dikenal dengan Pantai Pink. Warna pink pasirnya sendiri berasal dari ganggang dan serpihan karang merah yang bercampur dengan pasir putihnya.

Area Pantai Pink di Lombok sangat terpencil dan aksesnya tidak ramah. Ada dua jalur akses yang bisa Anda pilih untuk datang ke sini, yaitu jalur darat dan jalur laut. Namun, keduanya menantang

Inilah mengapa saya tidak memilih liburan ke luar negeri. Postingan dibagikan oleh olivezia (@mimihzia) pada 17 Des 2019 pukul 12:23 PST

Tempat Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Gili Petelu atau Pulau Tiga merupakan destinasi wisata Lombok yang keindahannya sudah terkenal. Kawasan wisata Lombok ini sangat populer karena terletak di dekat Pantai Pink Lombok alias Pantai Tangsi.

Tempat Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Keunggulan Gili Petelu Lombok adalah area bawah lautnya yang masih alami. Terumbu karang dan biota laut masih hidup. Air lautnya jernih, biru kebiruan. Asik banget, wajib snorkling kalau ke sini!

Aktivitas favorit di pulau kecil ini adalah snorkeling. Arus bawah lautnya juga stabil dan tenang. Namun, Anda harus berhati-hati di mana Anda meletakkan barang-barang Anda karena ada banyak monyet liar di pulau ini.

Lombok / #lombok #snorkelling #semangkokisland #pantaisemangkok Sebuah postingan dibagikan oleh Mia MacKinnon (@miamackinnon) pada 19 Des 2018 pukul 12:51 PST

Tidak jauh dari Pink Beach atau Pantai Pink, ada tempat wisata Lombok yang populer bernama Pantai Semangkok. Sifat pantai ini hampir sama dengan Pantai Pink, namun pantainya lebih pendek.

Tempat Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi 2021 2022

Pantai semangkok masih alami dan asri, belum banyak dijamah wisatawan. Akses masih sulit karena keterpencilan. Namun, melihat pantai dengan pasir halus, air jernih, dan bebatuan, pasti akan memuaskan mata Anda.

Bagi yang tidak suka orang, Anda harus datang ke tempat wisata di Lombok ini. Anda bisa menikmati berenang, berlari di pantai, dan berfoto!

Galeri didominasi oleh gambar remem Sebuah posting yang dibagikan oleh B AL I (@ayusantikadek) pada 13 Januari 2020 pukul 1:30 pagi PST

Tempat Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Tidak hanya Bali, Lombok juga memiliki Pantai Kuta. Pantai Kuta Lombok Mandalika dikenal masyarakat karena alamnya yang masih alami dan kisah Putri Mandalika.

Tour [3] Hari [adventure Lombok]

Air lautnya sangat jernih sehingga kita bisa melihat terumbu karang di atasnya. Ada banyak aktivitas yang bisa kamu coba di sini, seperti

Bagi yang ingin mengajak anak dan keluarga berlibur ke Lombok wajib mengunjungi pantai ini. Bermain di pantai besar dengan ombak yang tenang pasti sangat menyenangkan.

Jika Anda ke pantai Tanjung Ann, tidak lengkap rasanya tanpa berfoto di ayunan ini! Pantai Tanjung Ann berada di dekat Bukit Merese. Jadi Anda bisa menghemat waktu. Pergi untuk satu poin, tapi dapatkan 2 poin! Sebuah kiriman dibagikan oleh Firda | Travel Budget Nyaman (@firdatraveldiary) pada 5 Agustus 2017 pukul 18:34 PDT

Tempat wisata Lombok menyimpan banyak surga tersembunyi, salah satunya adalah Pantai Tanjung Aan. Kawasan wisata baru di Lombok ini juga sepi dan sering dikunjungi wisatawan asing.

Tempat Rahasia Di Lombok Selain Pink Beach

Pantai yang terletak di kabupaten Mandalika, Lombok Tengah ini memiliki laut yang jernih berwarna biru kehijauan. Pasir putihnya yang lembut sehingga cocok menjadi donna pertama trip Lombok.

Keindahannya terpancar karena Tanjung Aan dikelilingi perbukitan hijau yang tidak terlalu tinggi. Berwisata ke sini sah-sah saja, terutama karena alamnya yang masih asri.

Jaraknya tidak jauh dari Bandara Internasional Lombok. Olahraga air, selancar, berjemur, menyelam, semuanya bisa Anda lakukan di Pantai Tanjung Aan Lombok.

Tempat Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Temui penggemar pertama saya. . . . . . . . . . . . . #oméba #oméba #lombok #monkeyforest #wanderingnusantara #keluarbentar Sebuah postingan dibagikan oleh Oka Shakatto (@leavemycave) pada 26 Des 2019 pukul 17:06 PST

Tempat Wisata Di Papua Yang Wajib Dikunjungi

Hutan Pusuk menawarkan wisata alam yang indah dan alami di Lombok. Udara di sekitar Anda segar dan bersih, cocok untuk Anda yang ingin keluar dari suasana kota.

Dari atas, kita bisa melihat pemandangan kota Lombok dari atas. Hutan Pusuk terkenal memiliki banyak kera liar.

Selain itu, destinasi wisata Lombok ini juga berada di kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani Lombok. Jadi, jangan heran jika Anda akan menjumpai bukit-bukit terjal selama perjalanan ke sini.

Selain pantai dan pulau yang indah, Lombok memiliki banyak desa yang menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya bisa lebih dekat dengan penduduk setempat, kearifan lokal yang ada di Lombok juga bisa didapatkan.

Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Salah satunya adalah Kampung Nelayan Tanjung Luar yang terletak di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Di desa ini banyak masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan.

Suasana khas pasar ikan yang ramai akan menemani Anda selama berada di sini. Kota ini digunakan sebagai pelabuhan Tanjung Luar.

Bepergian memungkinkan Anda untuk mengalami dunia sendiri … yang tidak diketahui dan tidak diketahui. Di sini, usaha saya yang buruk untuk melempar pot dengan wanita cantik dan berbakat dari Lombok, Indonesia. #travel #indonesia #lombok #potteryvillage Sebuah postingan dibagikan oleh Carisha Swanson (@carishaswanson) pada 6 Sep 2017 pukul 14:46 PDT

Tempat Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Pulang dari liburan dari Lombok tanpa membeli oleh-oleh di Desa Banyumulek, Lombok? Ini kosong. Pabrik gerabah di seluruh pulau Lombok sejak tahun 1990-an ini wajib dikunjungi.

Tempat Wisata Alam Tersembunyi Di Lombok, Terbaru Dan Paling Indah!

Sekitar 80 persen penduduknya bekerja di industri gerabah. Situasi di Pusat Tembikar Banyumulek sangat berbeda. Bahkan kantor-kantor pemerintah dihiasi dengan tembikar besar di dinding.

Gaun hari Sasak khusus, dibuat oleh wanita Sasak. #sasakhandicrafts #Lombok #lombokisland #sasak #sasaklombok #lombokindonesia #indonesia #sasakmuslims #sasakculture #sukararallombok #sukarara #travelphotography #traveler A post

Objek wisata di lombok yang wajib dikunjungi, destinasi wisata lombok yang wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi di lombok, wisata di lombok yang wajib dikunjungi, tempat wisata wajib dikunjungi di lombok, tempat wisata lombok wajib dikunjungi, wisata lombok wajib dikunjungi, tempat di lombok yang wajib dikunjungi, destinasi lombok yang wajib dikunjungi, yang wajib dikunjungi di lombok, wisata lombok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di lombok yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top