Connect with us

Tempat Wisata Di Bogor Kota

Informasi

Tempat Wisata Di Bogor Kota

Tempat Wisata Di Bogor Kota – Devoyage Bogor Destinasi wisata Eropa sangat cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga, sahabat dan orang tersayang.

Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu di akhir pekan, salah satunya dengan berlibur ke tempat favorit atau berlibur ke destinasi wisata yang belum pernah dijelajahi.

Tempat Wisata Di Bogor Kota

Tempat Wisata Di Bogor Kota

Berkunjung ke tempat wisata sudah menjadi agenda biasa bagi sebagian orang untuk melepas penat akibat aktivitas pekerjaan yang menuntut.

Menikmati Warna Warni Eropa Mini Di Devoyage Bogor

Devoyage Bogor merupakan salah satu tempat wisata dengan surga fotografi modern. Di sini, wisatawan juga bisa mencoba wahana yang cocok untuk anak-anak.

Devoyage Bogor sangat direkomendasikan bagi wisatawan yang ingin menikmati momen akhir pekan di kota hujan Bogor. Ada banyak spot foto menarik yang bisa diabadikan sebagai momen tak terlupakan.

Menara Eiffel, Menara Pisa, kincir angin, kotak telepon merah (Bondon telepon London), jembatan cinta dan kunci, bangunan bergaya Eropa, sungai dan kano Venesia, foto keduanya dan selfie mural.

Wisata yang bisa dicoba adalah Robinhood (area latihan memanah), Labyrinth (Playhouse) dan area bermain anak. Devoyage Bogor juga menyediakan fasilitas memasak di dalamnya.

Harga Tiket Masuk Little Venice Kota Bunga Agustus 2022 Terbaru

Lokasi Devoyage berada di Jalan Raya Boulevard CBD, Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Kabupaten Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Wisatawan atau pengunjung dikenakan biaya masuk sebesar Rp25.000 (weekdays) dan Rp35.000 (weekend). Biaya ini belum termasuk tiket pertandingan dan biaya parkir. Perjalanan buka setiap hari antara pukul 09:00 hingga 18:00 WIB.

Di masa pandemi ini, wisatawan yang ingin berkunjung ke Taman Bunga Nusantara harus mematuhi protokol kesehatan COVID-19. Selain itu, pengunjung harus menunjukkan kartu vaksinasi atau melalui aplikasi Peduli Protect.

Tempat Wisata Di Bogor Kota

Bagi anak-anak yang belum menerima vaksin COVID-19, mereka dapat masuk asalkan orang tua atau anggota keluarganya telah divaksinasi.

Rekomendasi Tempat Ngabuburit Di Kota Hujan Bogor

Nah, yang sangat menarik adalah Devoyage Bogor bukanlah tujuan wisata Eropa. Selain memiliki keindahan yang menarik, tempat ini juga sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Have a nice weekend *** Tempat wisata Puncak menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Barat, menampilkan suasana alam yang segar dan menyegarkan.

Bogor dipilih sebagai tempat yang menyenangkan bagi siapa saja karena dapat ditempuh dalam waktu sekitar satu jam dengan mobil. Tak heran lalu lintas menuju Puncak Bogor selalu macet pada akhir pekan atau hari libur nasional.

Selain letaknya yang dekat, suasana sejuk di Bogor tidak ditemukan di kota-kota besar lainnya yang berpolusi berat. Faktor ini membuat Puncak menjadi tujuan akhir pekan yang cukup menarik dengan biaya yang relatif murah.

Puncak Bogor juga dikenal sebagai kawasan wisata Timur Tengah dan Asia. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika beberapa layanan dan toko menggunakan spanduk dalam bahasa Arab.

Bogor Kota Hujan: Wisata Sejuk Nan Asri

Selain itu deretan objek wisata di atas menjadi destinasi wisata yang menarik bagi rombongan dan keluarga yang tinggal di wilayah Jawa Barat. Ada wisata alam berupa pegunungan, danau, air terjun, taman wisata, kawasan perkebunan, tempat bersejarah dan masih banyak destinasi lainnya yang sarat dengan pemandangan eksotis.

Kawasan Puncak terletak di garis perbatasan Bogor-Cianjuar dengan suhu sekitar 14-18 derajat Celcius dengan suasana sejuk di malam hari.

Kawasan ini meliputi beberapa kecamatan yang beberapa di antaranya berada di Bogor seperti Babakan Madang, Sukaraja, Sukamakmur, Ciawi, Cigombong, Cijeruk, Cisarua, Citeureup dan Megamendung. Kemudian dua kecamatan lainnya berada di wilayah Cianjur, yaitu Packet dan Cipanas.

Tempat Wisata Di Bogor Kota

Profil alam yang unik ini menjadikan kawasan ini menonjol di dua kawasan, yakni Bogor dan Cianjur, sehingga tak heran sejumlah tempat wisata terdapat di dua kawasan ini.

Liburan Seru Di 10 Tempat Wisata Kekinian Di Bogor

Untuk memastikan rencana liburan Anda menyenangkan, berikut daftar rekomendasi tempat wisata di Puncak yang bisa instagrammable, mulai dari destinasi yang paling baru hingga yang paling banyak dikunjungi.

Wisata Instagrammable ini merupakan Taman Wisata Alam yang terletak di kecamatan Cisarua, Bogor. Taman wisata ini merupakan salah satu tempat wisata wanita pertama yang dikenal dengan keindahan alamnya. Di sini Anda bisa merasakan hamparan kebun teh yang luas dan udara yang segar. Meski luas total taman danau warna 5 hektar, dan untuk danau 1,5 hektar, wisata alam ini bisa menjadi tujuan liburan bersama keluarga, teman atau pasangan.

Terletak tidak jauh dari Gunung Gede, udara di sini sangat segar. Sempurna untuk bersantai setelah seminggu bekerja.

Taman Bunga Nusantara didirikan atas prakarsa Ibu Dani Bustanil Arifin pada tahun 1992. Saat itu, beliau efektif sebagai ketua Yayasan Bunga Nusantara, dan beliau membangun taman ini sebagai kawasan agrowisata. Taman Bunga Nusantara diresmikan oleh Presiden Soeharto pada tahun 1995.

Disparbud Bagikan Info 5 Tempat Liburan Favorit Di Kota Bogor, Jawa Barat

Kini tempat wisata ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit para pengunjung khususnya pengunjung kawasan DKI Jakarta.

Curug Panjang adalah salah satu dari sekian banyak objek wisata di atas yang terletak persis di desa Citamiang, Kec. Megamendung, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Lokasi air terjun yang panjang ini masih berada di lereng Gunung Paseban, air terjun ini dikelilingi oleh pepohonan yang tinggi, tebing, batu alam yang masih asli,

Tempat Wisata Di Bogor Kota

Lokasi air terjun panjang ini cukup dekat dengan tempat wisata yang biasa melihat dan berinteraksi dengan berbagai satwa khususnya Taman Safari Indonesia, Cisarua.

Tempat Wisata Taman Di Kota Bogor Yang Hits, Gratis, Ramah Anak, Banyak Spot Foto Dan Wahana Menarik

Markas Talaga Cikeas terletak di Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor dengan luas ± 8,6 hektar. Lokasi Talaga Cikeas berada di lembah di antara perbukitan hijau, di tengah konfigurasi alam yang beragam dan berbukit, serta akses yang mudah menjadikan Talaga Cikeas sebagai salah satu Out Location di Bogor.

Lokasi di Talaga Cikeas sangat cocok untuk kegiatan Outbound, Gathering, Paintball, Panahan dan juga lokasi rafting / arung jeram dekat hanya 5 menit dari Talaga Cikeas. Selama kegiatan, kita bisa melihat hijaunya Gunung Hambalang dan Gunung Pancar serta birunya Gunung Pangarango dan Gunung Salak.

Di Talaga Cikeaskita, Anda bisa menikmati keunikan dan eksotik gaya rustic rumah kayu Villa Rasamala. Dan ada juga fasilitas lainnya seperti kolam renang keluarga, kolam pemancingan, kano/perahu kayu trip di danau di Talaga Cikeas, Camping dengan area hijau yang luas tentunya. Termasuk kegiatan outbond, Gathering, Paintball, Panahan bisa diadakan di markas Talaga Cikeas.

Candi Tridharma dapat diakses dari Pasar Cipanas, lalu belok kanan (dari Jakarta) menyeberang jalan menuju Gunung Putri. Jika Anda tidak memiliki kendaraan pribadi, Anda dapat menggunakan transportasi umum. Jangan ragu untuk bertanya kepada penduduk setempat, karena petunjuk arah yang tersedia masih sangat sedikit. Perkebunan dan persawahan banyak tersebar di banyak tempat, jika naik motor langsung bisa merasakan segarnya udara pegunungan.

Top 15 Tempat Wisata Bogor 2022, Alami, Murah, Meriah, Nyaman Dan Menarik

Melrimba Garden terletak sekitar 1 kilometer setelah Masjid In Ta’awun Puncak (setelah perkebunan selatan Tanah Mas, sebelum restoran Rindu Alam, dan berada di sisi kiri jalan jika kita datang dari arah Bogor).

Bagi pengunjung yang sebagian besar warga kota, menyantap makanan lezat dengan suasana yang asri dan udara yang bersih seperti di Melrimba Garden pasti akan menyegarkan pikiran dan tubuh setelah seharian beraktivitas. Anak-anak juga senang dan merasa bugar karena bisa jalan-jalan di taman bunga, naik ATV, bermain Fun Boat, belajar memancing atau bermain di taman bermain yang luas.

Little Vanice termasuk dalam kawasan wisata pilihan Puncak Bogor. Berkunjung ke sana akan membuat Anda serasa berada di kota Venesia, Italia.

Tempat Wisata Di Bogor Kota

Little Venice terletak di Batubalang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Lokasinya masih di kawasan Kota Kembang.

Liburan Ke Bogor, Tempat Wisata Mana Paling Dekat Jakarta? Ini 10 Destinasinya, No 4 Mirip Pedesaan Di Eropa

Dengan keindahan dan udaranya yang segar, bisa membuat liburan bersama keluarga atau teman menjadi lebih menarik. Banyak pengunjung yang datang untuk berfoto gara-gara iklan Instagramable

Kebun Raya Cibodas Bogor adalah UPT Pusat Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Cibodas yang berada di bawah Balai Konservasi Kebun Raya Bogor. Wilayahnya berada di antara Gunung Gede dan Pangrango dan berada pada ketinggian 1.425 meter di atas permukaan laut. Kebun raya ini berjarak 100 km dari Jakarta dan 80 km dari kota Bandung.

Selain sebagai pusat konservasi, Kebun Raya ini juga terbuka untuk melayani masyarakat sesuai dengan kebutuhannya. Banyak layanan yang ditawarkan kepada masyarakat seperti pendidikan dan penelitian lingkungan. Namun, Kebun Raya Cibodas juga sering dijadikan tujuan wisata karena kesejukan dan keindahan pemandangannya.

Tak sedikit yang kaget dengan keindahan wisata The Ranch Mega Mendung saat foto-fotonya banyak beredar di dunia maya, banyak yang mengira lokasinya tidak diambil di Indonesia. Hal ini tidak aneh, karena dari arsitektur bangunan dan keadaan perkebunan, sama persis dengan tempat indah di benua biru atau benua Amerika. Sebaliknya, tempat-tempat menakjubkan ini terjadi di salah satu wisata baru di Bogor.

Devoyage Bogor Di Kota Bogor Jawa Barat, Ini Wisata Kampung Eropa?

Sekilas nama wisata ini hampir mirip dengan wisata di Bandung yang memang sudah terkenal yakni. De’Ranch Lembang Bandung, hal ini wajar karena wisata The Ranch Mega Mendung Puncak merupakan cabang dari resort wisata De’Ranch Bandung. Jika melihat konsep dari kedua wahana tersebut memang mirip, namun pengunjung berani mengklaim bahwa wahana The Ranch Mega lebih lengkap dan menarik.

Biasanya pengunjung disana sambil menikmati keindahan suasana, pergi berkuda atau memanah. Kandang berkuda seluas 6,5 hektar telah dirancang, sehingga pengunjung dapat berkeliaran dengan bebas sambil menikmati alam sekitar yang magis. Jika melihat-lihat bangunan unik Eropa yang masih dalam tahap pembangunan, rasanya wajar saja karena The Ranch Mega Mendung Peak Bogor merupakan wisata baru. Rencananya, tur akan selesai sepenuhnya pada pertengahan hingga akhir 2018.

Destinasi wisata semakin terlihat labil dengan rangkaian bunga yang tertata seperti di negeri dongeng. Saat berada di sini, sepertinya kamu lupa kalau sedang berada di puncak Bogor, tapi karena merasakan suasana khas Eropa. Belum lagi segarnya udara pegunungan yang sangat kentara membuat siapapun betah berlama-lama di lokasi wisata.

Tempat Wisata Di Bogor Kota

Curug Cilember merupakan kawasan yang wajib dikunjungi sahabat pribumi, terutama bagi yang menginap di ujung kawasan Bogor. Kawasan ini berada di ketinggian sekitar 800 hingga 900 meter di atas permukaan laut, menghasilkan begitu banyak vegetasi hutan hujan tropis yang bisa dinikmati. Pengelolaan air terjun ini dimulai oleh Perum Perhutani pada tahun 1990.

Tempat Wisata Di Bogor Untuk Liburan Seru

Sepuluh tahun setelah Perhutani menguasai daerah ini, daerah ini didirikan oleh pemerintah kota Bogor. Dengan luas sekitar 5,9 hektar, tempat ini didominasi oleh pohon pinus merkuri yang mengesankan. Pencitraan

Tempat wisata di bogor, tempat wisata alam di kota bogor, tempat wisata kota bogor, tempat wisata di kota manado, tempat wisata di kota yogyakarta, tempat wisata di kota jogja, wisata di kota bogor, tempat wisata di kota semarang, tempat wisata malam di bogor kota, tempat wisata kuliner di kota bogor, tempat wisata di kota malang, tempat wisata di kota bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top