Connect with us

Cicalengka Dreamland Wisata Religi

Informasi

Cicalengka Dreamland Wisata Religi

Cicalengka Dreamland Wisata Religi – Sikalanka Dreamland Bandung merupakan tempat wisata baru di Bandung Timur dengan konsep yang unik dan menakjubkan. Saat ini perkembangan pariwisata di Kota Bandung berkembang pesat.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya tempat wisata baru di dalam dan sekitar bandong. Ada berbagai tempat wisata di Bandung yang sangat populer dan banyak dikunjungi wisatawan. Wisata ini menawarkan pemahaman unik tentang wisata alam di Bandung yang sangat atraktif.

Cicalengka Dreamland Wisata Religi

Cicalengka Dreamland Wisata Religi

Selain itu, ada juga wisata kuliner yang menawarkan berbagai menu makanan yang tidak terlalu populer.

Yudi Chandra, Author At Seindo Tour & Travel

Namun bagi Anda yang mencari tempat wisata baru Bandung yang menawarkan pesona tersendiri, Sikalenka Dreamland mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Sikalengka Dreamland terletak di Desa Tanjungwanggi, Kecamatan Sikalengka, Bandong Timur. Destinasi baru ini berada di jalur yang sama dengan Taman Berburu Gunung Magiit Karuembi seluas 47 hektar.

Diselenggarakan pada 28 November 2020. Selama periode pameran hingga 27 November 2020, pengelola akan membebaskan para tamu untuk memasuki destinasi baru ini.

Tempat wisata baru bandung ini sangat menarik dan keren idenya. Meski seperti destinasi wisata lainnya yang menawarkan spot foto menarik, Sikalingka Dreamland mengusung konsep yang berbeda dari yang lain.

Tempat Wisata Kw Cicalengka

Karena saya mencintai Al-Qur’an. Naskah Al-Qur’an dan sejenisnya juga ada di dinding. Ini adalah konsep yang benar-benar baru dan Anda tidak dapat menemukannya di destinasi wisata lainnya.

Wisata ini bisa masuk dalam versi wisata islami di kota bandung. Pasalnya, setelah Kampung Alquran asli Bandung, berakhirlah tempat wisata religi di Bandung.

Anda akan merasakan petualangan yang bermakna dengan destinasi Islami ini. Memiliki perspektif pendidikan yang dapat mencakup pengetahuan dan pengalaman agama. Selain itu, Sikalenka Dreamland Bandung kini juga dikenal sebagai Wisata Bukit Teletubbies.

Cicalengka Dreamland Wisata Religi

Destinasi wisata baru di Bandung Timur ini hadir dengan berbagai fasilitas pendukung yang sempurna untuk berbagai perjalanan wisata yang mengasyikkan. Untuk memanjakan liburan Anda bersama keluarga, teman atau orang penting lainnya.

Ada Flying Fox Terpanjang Di Indonesia Dan Wahana Sunah Rasul Di Cicalengka Bandung

Salah satunya adalah spot foto balon udara dan sarang burung yang mirip dengan yang ada di Dusun Bambu Lembang. Rubah terpanjang di Indonesia memiliki panjang 630 meter.

Hal yang menarik dari perjalanan wisata Islam East Brook ini adalah menawarkan banyak spot foto yang menarik dan unik.

. Lalu ada perjalanan penting Surga dan Neraka yang mengingatkan kita untuk sangat berhati-hati saat melangkah di dunia ini.

Ada juga restoran Fantazty yang menawarkan berbagai hidangan lezat dan bisa menemani Anda menikmati indahnya pemandangan pegunungan di destinasi wisata ini.

Dreamland Tours Now Open

Sedangkan untuk tiket masuk wisata Cicalengka Dreamland Bandung harganya sangat terjangkau. Harga tiket untuk tamu senior adalah RP. 15.000, dan anak-anak hanya Rp. 10.000 ribu. Biaya parkir sepeda motor hanya Rp. 5.000 dan untuk mobil RP. 10.000 ribu. (R10/HR-Online) Sikalengka Dreamland merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Bandung, perjalanan kali ini berupa taman bertema Islam Sudan, memberikan warna baru pada Jawa Barat yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para traveller. Terletak di kawasan yang dikenal dengan Bukit Teletubbies Sikalengka, wisata ini memadukan hiburan alam dengan unsur modern. Taman ini merupakan bagian dari desa tahfidz Sikalengka yang mencapai 1000 orang per hari, kehadiran wisata islami ini tentunya akan mengajak wisatawan untuk bersentuhan dengan pemandangan alam pegunungan yang indah dan melihat tantangan petualangan yang berbeda. Keindahan islami dengan menikmati wisata modern dan modern. Kawasan Dreamland Cicalengka

Untuk masuk ke wisata ini, pengunjung membayar Rp. 15.000 untuk dewasa dan Rp. 10.000 untuk anak-anak dan membayar RP untuk membunuh. 10.000 per mobil dan Rp. 5.000 untuk sepeda motor

Karena daya tarik utama dari perjalanan ini adalah ide yang unik, Sikalengka Dreamland menyampaikan ide wisata religi yang penuh dengan rasa petualangan, pengunjung mengunjungi ide-ide edukasi yang menambah pengetahuan dan pengalaman religi.

Cicalengka Dreamland Wisata Religi

Perjalanan ini berada di pegunungan sekitar Bukit Teletubbies Sikalengka, bisa dibayangkan pemandangan yang sangat indah, apalagi saat matahari terbit dan di malam hari, wisatawan bisa melihat indahnya bintang-bintang terang yang bertebaran di langit. Bang lampu kota, suasana sejuk selain cuaca cerah bikin pengunjung nyaman spot foto instagrammable

Cicalengka Dreamland, Wisata Bernuansa Religi

Tak terasa akhir-akhir ini, sambil menikmati perjalanan dan berfoto sebagai kenangan, disini pengunjung akan menemukan banyak spot foto instagrammable, spot foto seperti logo tulisan I Love the Qur’an dan tempat Wall kolom 2 berupa manuskrip AL – Al-Qur’an adalah sejenis perjalanan petualangan.

Destinasi wisata ini sangat bersahabat dengan anak-anak dan disini ada wahana seru untuk mereka yaitu taman bermain berupa perosotan, selain itu pengunjung bisa menikmati rubah sepanjang 630 meter. Lain untuk perjalanan. Dia adalah pahlawan Panahan, yang merupakan tempat di mana dia bisa bermain petualangan dan juga berkeliling dunia dan banyak perjalanan seru lainnya. Fasilitas Sikalengka Dreamland Bandung – Bandung baru-baru ini menawarkan tempat wisata untuk dikunjungi. Tak heran jika kota ini selalu menjadi tempat liburan para wisatawan. Nah, kali ini Jajan Dolan ingin memberikan informasi tentang tempat wisata baru di Bandung yang sedang viral. Tempat ini bernama Sikalengka Dreamland, sebuah resort baru di Bandong yang recommended dan bagus untuk dikunjungi.

BACA JUGA!!!  Hotel Murah Di Sentul City

Sikalengka Dreamland sangat cocok untuk wisata keluarga di Bandung yang menawarkan ide wisata religi atau Islami yang unik dengan pemandangan alam yang indah. Selain ziarah religi, wisatawan juga melakukan perjalanan bermakna untuk berburu spot foto Instagrammable.

Memiliki resort Sikalenka Dreamland menambah daftar destinasi wisata di Bandung yang bisa dikunjungi wisatawan. Jadi, Jajan Dolan telah mengumpulkan informasi penting tentang objek wisata Cicalengka Dreamland, fasilitas, wahana dan spot foto, rambu masuk dan lokasi di Bangeng.

Menarik Untuk Dikunjungi, Berikut 5 Destinasi Wisata Di Cappadocia

Wisata Sikalengka Dreamland merupakan salah satu tempat wisata baru di Bandung yang saat ini sedang viral di media sosial. Wisata di Sikalengka Bandong ini masih tergolong baru, karena baru resmi dibuka pada 1 November 2020.

Salah satu daya tarik Sikalengka yang terkenal adalah fasilitasnya yang memiliki luas 47 hektar, namun lahan administrasinya hanya 22 hektar. Sebenarnya tempat wisata ini merupakan bagian dari Desa Tahfiz Sikalengka.

Ketika Anda mengunjungi tempat wisata ini, Anda dapat menemukan berbagai aktivitas, aktivitas yang menyenangkan dan menarik. Dengan nuansa pegunungan yang juga terjaga dan asri, Anda juga bisa mengetahui keindahan Islam dari wahananya.

Cicalengka Dreamland Wisata Religi

Sikalenka Dreamland baru-baru ini menjadi resor utama bagi masyarakat. Berkat beberapa atraksi yang indah, tempat ini telah ramai pengunjung sejak grand opening.

Mudik Lebaran, Intip 5 Rest Area Popular Dan Memukau!

Wisata baru di Sikalenka ini memiliki konsep yang unik. Anda akan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman religi di tempat wisata saat melakukan wisata religi yang memberikan rasa petualangan yang bermakna.

Tak hanya itu, Dreamland Sikalengka Tanjungwangi mengusung tema wisata modern, menunjukkan adanya pengalaman yang menyenangkan dengan pemandangan pegunungan yang indah sambil menemukan keindahan Islam dalam wisata dan spot foto yang seru.

Lokasi Sikalengka Dreamland berada di kawasan Teletubbies Bukit Sikalengka yang sudah terlanjur diserang di ketinggian, menjadikannya tempat yang indah untuk dikunjungi. Bahkan jika Anda berkunjung di pagi hari, panorama mataharinya terlihat jelas.

Kelebihannya, pada malam hari wisatawan juga dimanjakan dengan keindahan kerlap-kerlip bintang dan gemerlap lampu kota Bandung. Selain itu, udara dingin yang biasa di gunung ini membuat siapa pun merasa nyaman.

Cicalengka Dreamland Bandung

Dengan konsepnya yang fun dan stylish di tempat wisata ini tentunya menjadi spot foto yang Instagramable untuk koleksi galeri foto Anda. Salah satu spot foto favorit bertema Tahfiz Village atau Kampung Islami adalah tulisan I LOVE Al Qur’an dan sebuah tempat dengan dua tiang di dindingnya, sebuah tulisan terbuka Al Qur’an.

Selain itu, ada juga Alam Surga dan Neraka untuk mengingatkan kita agar berhati-hati saat memasuki dunia ini. Ini adalah wahana kursi terbang lainnya yang menawarkan perasaan terbang di atas awan bagi mereka yang mengambil foto.

Ada juga arena bermain berupa perosotan untuk anak-anak. Ada juga wahana yang memacu adrenalin, Flying Fox Aim High. Panjang flying fox ini sekitar 630 meter.

Cicalengka Dreamland Wisata Religi

Menabrak kawasan desa Tahfeez di Sikalengka, tempat wisata ini memiliki fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Berikut sumber-sumbernya:

Kang Ds Sebut Ada Puluhan Titik Potensi Wisata Di Bandung Timur

Semua wisatawan tentunya harus membayar tiket masuk di pintu masuk sebelum memasuki situs Sikalenka Hit. Berikut harga tiket Sikalenka Dreamland:

Sikalenka Dreamland terletak di Tanjungwanggi, Sikalenka, Bandung, Jawa Barat 40395. Jaraknya sangat jauh dari pusat kota Bandung yaitu sekitar 36 kilometer dan memakan waktu lebih dari satu jam perjalanan. Kawasan Dreamland Sikalengka Bandung.

Informasi terkait mengunjungi Sikalenka Dreamland di Bandung Jawa Barat destinasi wisata edukasi untuk semua kalangan. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel doa pagi ini, semoga bermanfaat dan referensi untuk berwisata bersama keluarga dan kerabat atau orang terkasih. Terima kasih banyak atas kritik dan sarannya.. Sikalanka Dreamland Bandong – Harga Tiket Review, Atraksi dan Tempat – Bandong terkenal memiliki destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam, wisata keluarga hingga wisata kuliner, semuanya tersedia lengkap di kota ini. Sebut saja kabin di bawah bintang, Kafe Wo ni Punklet, dan Lighthouse Cafe & Resto, semuanya siap menyambut wisatawan.

Nah, kali ini Brock juga menghadirkan destinasi baru dengan konsep yang unik. Tempat ini bernama Wisata Cicalengka Dreamland, tour

Cicalengka Dreamland, Main Flying Fox Hingga Paralayang

Wisata religi jogja, wisata religi lombok, wisata religi solo, wisata religi banten, tiket cicalengka dreamland, cicalengka dreamland, wisata religi cirebon, wisata religi turki, paket wisata religi turki, wisata religi di lombok, cicalengka dreamland bandung, wisata religi jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top