Connect with us

Wisata Paling Hits Di Bandung

Informasi

Wisata Paling Hits Di Bandung

Wisata Paling Hits Di Bandung – Top 5 Tempat Wisata di Bandung Tahun 2022, Ketiga Paling Banyak Dikunjungi Saat Liburan

Top 5 Tempat Wisata di Bandung Tahun 2022, Ketiga Paling Banyak Dikunjungi Saat Liburan

Wisata Paling Hits Di Bandung

Wisata Paling Hits Di Bandung

Di tahun 2022, tempat wisata di Bandung ini banyak yang viral di media sosial.

Tempat Wisata Di Lembang 2018 Paling Hits

Objek wisata Bandung yang pertama adalah Dataran Tinggi Nimo di Banjarsari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nemo Heights adalah tempat wisata baru yang akan populer lagi di tahun 2022 karena banyak galeri foto, kafe, dan restoran yang menarik.

Bagi yang ingin mengunjungi Nemo Heights, Anda bisa membayar Rp 35.000 untuk dewasa dan Rp 25.000 untuk anak-anak.

Sarae Hills adalah tempat wisata di Jl. Pagermaneh, RT. 05, rw. 07, Pagerwangi, Kandang. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat Wisata Di Lembang Tahun 2022 Yang Hits Dan Seru Untuk Liburan Keluarga

Ikon dari berbagai negara ditampilkan di Sarae Hills, Anda bisa menganggapnya sebagai pengalaman yang menyenangkan di Sarae Hills.

Pergi ke Sarae Hills dan Anda akan merasakan suasana negara yang berbeda seperti negara Asia dan Eropa.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Murah Di Bogor Yang Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan, Nomor 4 Gratis!

Wisata Paling Hits Di Bandung

Bagi yang ingin mengunjungi Gunung Sarai, Anda bisa membayar tiket dewasa dan anak-anak sebesar Rp 50.000.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Terbaru

Famoso Garden adalah tempat wisata 2022 di Jl. Pakar Timur Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Di Taman Famoso ini, pengunjung seolah memasuki negeri dongeng, cocok untuk pasangan muda yang mengajak anak-anak berlibur.

Pangalengan Sky Park merupakan tempat wisata di Kp. Puncak Mulya, Jl. Cukul Sukaluyu, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Di sky park Pangalengan ini, Anda bisa mendirikan kemah bersama kerabat, anggota keluarga atau kerabat. Selain itu, Anda dapat menikmati udara sejuk dan alam yang indah dari ketinggian 1.670 meter.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable Dan Kekinian Di Tahun 2022, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

Anda bisa membayar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak jika ingin datang ke sini untuk mengunjungi perkebunan teh atau berfoto di tempat-tempat menarik.

Floating Market Lembang adalah tempat wisata di Jl. Grand Hotel No.33 E, Lembang, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

Di Pasar Terapung Lembang terdapat berbagai wahana seru untuk anak-anak seperti wahana air, mini city, taman kelinci, kolam renang, kereta mini, taman pelangi, seluncuran pelangi dan masih banyak lagi. Bandung. Namun, berikut ini adalah 30 tempat wisata di Bandung terpopuler yang wajib kamu kunjungi!

Wisata Paling Hits Di Bandung

Ingin liburan ke Bandung tapi bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja? Sekarang Bandung memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Sebagai tujuan wisata paling populer di pulau Jawa, Bandung adalah rumah bagi berbagai tempat terkenal.

Wisata Baru Yang Lagi Hits Di Bandung, Cicalengka Dreamland

Mulailah dengan melihat tempat-tempat wisata di Bandung. Cari tahu tentang lokasi, jam operasional, dan harga tiketnya. Dengan persiapan yang cukup, perjalanan keluarga pasti akan berjalan lancar.

Artikel Terkait: Wisata Museum Bandung, Kenapa Tidak? 30 Tempat Wisata Di Bandung Terbaru 1. Little Seoul

Keluarga dapat mengunjungi Seoul, kota “kecil” dari Kota Bunga. Mirip dengan Jalan Dongdaemun Seoul, Little Seoul dibangun bekerja sama dengan pemerintah Korea Selatan dan Bandung.

Ada banyak makanan khas dunia ginseng yang bisa dicicipi di sini. Pengunjung juga dapat menyewa pakaian tradisional Korea yang dikenal dengan Hanbok.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru & Instagramable 2021

Sesuai dengan namanya, objek wisata pulau baru di Bandung ini menawarkan sensasi berwisata ke 7 negara di benua Asia dan Afrika. Setiap area “dunia” dari desain ini dibuat se-orisinal mungkin.

Wisatawan bisa menyewa pakaian adat dan berfoto sambil mencicipi makanan khas berbagai negara. Ada juga pertunjukan seni atau budaya mingguan dari masing-masing negara.

Ruang terbuka publik ini menjadi daya tarik wisata baru di Bandung. Terletak di kawasan Kiaracondong di pusat kota Bandung, terdapat tram atau bus untuk jalan-jalan, berbagai fasilitas seperti taman iluminasi dan air mancur menari.

Wisata Paling Hits Di Bandung

Wisata ini berlokasi di kawasan Taman Kiara Artha. Ada berbagai bangunan khas Korea di sini. Ada juga jajanan Korea seperti kue beras, bibimbap, dan corn dog.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Viral Dan Hits 2021 Berikut Ini

Keluarga dapat menikmati alam bebas di The Lodge Maribaya Lembang. Dengan latar belakang hutan pinus yang luas dan perkebunan teh, Anda bisa mencoba wahana seru seperti sky tree house dan sky bike up.

Terletak di depan The Lodge Maribaya, Fairy Garden Bandung memiliki dekorasi dan atraksi yang unik dan menarik. Obyek wisata baru di Bandung ini bertemakan dongeng, dengan semua petugas kepolisian mengenakan kostum yang terinspirasi dari dongeng.

Di kawasan Bandung Selatan, ada tempat wisata baru yang bisa Anda kunjungi yaitu Taman Paralangong. Tempat wisata baru di Bandung ini sangat cocok untuk liburan keluarga dan memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang, taman bermain, restoran, dan rumah sewa.

BACA JUGA!!!  Tempat Makan Enak Sentul City

The Happy Farm di Ciwey sangat ideal untuk mengunjungi berbagai wahana seru bersama anak-anak seperti Bunny Park, Candy House, dan Gardens. Anak-anak dapat berinteraksi dengan hewan di alam terbuka sambil bermain.

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Yang Sudah Buka Dan Wajib Dikunjungi Lengkap Dengan Htm Dan Alamatnya

Tidak hanya Korea, Bandung juga memiliki Cina. Dihiasi dengan gaya Cina, Pecinan Bandung menjadi daya tarik wisata baru di Bandung. Selain restoran ada juga taman bermain anak dan tempat membeli oleh-oleh khas China.

Berencana menginap di Bandung? Rasakan pengalaman berkemah di Glamping Lakese Rancabali. Meski terlihat seperti tenda, fasilitas di dalamnya sama seperti di hotel.

Taman Lembang dan Kebun Binatang Mini menggabungkan konsep taman bermain dan kebun binatang untuk membuat anak-anak Anda betah.

Wisata Paling Hits Di Bandung

Betapa tidak, ada sekitar 350 spesies hewan di dalamnya, dari berbagai jenis burung, reptil, rusa, dan kucing. Ada juga taman air di mana Anda bisa berenang dan bermain air.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Kekinian Dan Hits Saat Ini

Tempat wisata baru lainnya di Bandung Lembang adalah Holland House. Dengan tema Belanda, kawasan wisata ini terlihat asri dengan rumah khas Belanda, taman dan kincir angin. Ada juga studio foto untuk mengabadikan kenangan keluarga.

Apakah si kecil menyukai permainan bola? Ayo, bawa kami ke Centrum Million Balls Bandung. Di sini, dia bisa bermain di kolam bola besar yang disebut Million Ball Pool. Ada juga photo booth yang bagus dengan berbagai tema yang unik dan menarik.

Rabbit Town Bandung dikenal dengan sebutan “Selfie Tour” bagi yang suka berfoto selfie atau berfoto. Namun, di Kota Kelinci, ada banyak gambar indah seperti di luar negeri. Seperti namanya, ada juga area terbuka di mana si kecil bisa makan kelinci dan merpati.

Tempat wisata di Kawah Putih sudah ada sejak lama, namun kini ada tempat baru yang dibuka untuk wisatawan yaitu Dermaga Apung dan Skywalk Cantigi. Rasakan bagaimana rasanya berjalan tinggi di hutan Kantiji.

Tempat Wisata Bandung Yang Murah Meriah

Pencinta permata? Bandung menawarkan wisata menarik, Indo Wisata Permata (IWP), di mana Anda bisa melihat sendiri bagaimana permata dan intan dibuat. Selain sebagai wisata edukasi, IWP juga menjual berbagai permata untuk melengkapi koleksi orang tua.

Jika Jakarta punya Kzania, warga Bandung bisa berkunjung ke Bandung Champion City, wisata edukasi yang menyenangkan untuk anak-anak. Bermain peran dalam berbagai aktivitas menggunakan alat dan kostum asli pasti akan membuat anak-anak terhibur.

Sebagai salah satu mata air alami di Kabupaten Bandung Barat, Sendang Geulis Kahurupan merupakan objek wisata baru di Bandung yang berada di kawasan terpencil. Tidak banyak orang yang tahu bahwa tempat ini jauh dari pusat kota. di sini

Wisata Paling Hits Di Bandung

Karena kepopulerannya di media sosial, Tebing Keraton diberi nama “Tebing Instagram” karena banyak traveler yang memposting foto Tebing Keraton saat pertama kali muncul. Dari atas batu karang ini kita bisa menikmati luasnya alam Taman Hutan Raya Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Dan Kekinian

Anak-anak bisa diajak mengunjungi Dago Dream Park yang menawarkan berbagai wahana seru dan edukatif. Contohnya termasuk ATV, panahan, memancing, dan flying fox. Suasana hutan pinus yang hijau tentu bisa membantu menghilangkan penat dan stres.

Ada tren wisata foto yang sedang berkembang di Bandung. Salah satunya adalah Upse Down World Bandung yang telah membuka wahana serupa di Yogyakarta dan Bali. di sini

Pecinta anggrek harus mengunjungi Orch Forest Academy untuk melihat semua jenis anggrek lokal dan impor. Tidak hanya itu, tempat wisata ini juga cocok untuk liburan keluarga karena memiliki area bermain anak dan food court.

Objek wisata terbaru Bandung adalah museum 3D yang penuh dengan lukisan-lukisan spektakuler. Keluarga bisa mengabadikan momen liburan dengan berfoto bersama lukisan unik ini.

Jalan Jalan Liburan Ke Bandung, Cek 4 Rekomendasi Wisata Terkenal, Instagramable, Paling Hits, Udaranya Sejuk

Meskipun tidak cocok untuk dikunjungi bersama anak kecil, Taman Kurokaze wajib dikunjungi oleh keluarga pecinta alam. Berada di ketinggian 700 meter, Batu Park sering disebut sebagai objek wisata Pulau Christmas di Australia.

Perkemahan yang diselimuti pinus ini menawarkan pemandangan yang luar biasa. Suasana sejuk akan membuat Anda betah berada di Ranca Upas. Anak-anak bisa bermain dengan rusa di sini.

Ruang publik dengan kafe dan galeri ini layak dikunjungi untuk bersantai di sore hari. Selain menikmati berbagai makanan lezat, ada juga berbagai toko suvenir yang indah.

Wisata Paling Hits Di Bandung

Salah satu kamp memiliki pemandangan hutan pinus dan udara segar. Konon tempat ini disebut Gunung Senyum karena keindahan alamnya yang bisa membuat seseorang tersenyum.

Tempat Wisata Hits Di Bandung Yang Tidak Boleh Terlewatkan

Mencari petualangan belajar yang menyenangkan untuk anak-anak? Sundial Technology Center adalah pilihan yang tepat. Di sini, anak Anda dapat belajar tentang berbagai alat sains, seperti baterai buatan tangan, jam listrik, dan mesin uap.

Tempat wisata baru Bandung selanjutnya adalah Paviliun Burung dan Nanas. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan burung dan avifauna lainnya, serta melihat tanaman eksotis di Paviliun Burung dan Bromeliad.

Ajak si kecil bermain dan belajar di Bandung Science Center. Nikmati berbagai wahana seperti

Tempat wisata kuliner di bandung yang lagi hits, tempat wisata yg hits di bandung, wisata di kota bandung yang lagi hits, wisata bandung paling hits, wisata hits di bandung, tempat wisata paling hits di bandung, tempat wisata di bandung yang lagi hits 2020, tempat wisata bandung paling hits, tempat wisata di bali paling hits, tempat wisata di bandung yang lagi hits 2021, tempat paling hits di bandung, wisata di bandung paling hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top