Connect with us

Hotel Dekat Candi Borobudur Magelang

Informasi

Hotel Dekat Candi Borobudur Magelang

Hotel Dekat Candi Borobudur Magelang – Apakah Anda merasa saya tidak bisa melupakan liburan tahun lalu? Ups… Setelah banyak permainan kita bisa pergi ke Magelang. Saya sengaja memilih kota ini karena saya belum pernah berada di dekat gereja sebelumnya. Kalau saja sering lewat.

Ketika saya tiba di Borobudur, saya ingin bermain ski ke hotel. Eh, kalau namanya villa di Traveloka. Jalan menuju pura yang juga merupakan pintu masuk hotel ini penuh dengan mobil yang terkenal ramai, jadi saya memutuskan untuk berhenti di tempat makan. Saya lapar setelah bepergian dari Tuban.

Hotel Dekat Candi Borobudur Magelang

Hotel Dekat Candi Borobudur Magelang

Ada banyak restoran di sini. Tinggal pilih, siapkan uang. Namun, ada banyak pilihan. Baik murah atau mahal, situsnya bagus atau sederhana, gratis! Bingung mau makan dimana?

Amata Borobudur Resort Progowati Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Setelah makan malam kami berangkat ke hotel. Saya pergi ke hotel Shankara Borobudur. Saya pikir ada tanda yang bagus, besar dan bagus dari jalan utama. Tampaknya ada di sana, tetapi entah bagaimana itu tidak terlihat oleh kami. Selain itu, ada banyak penginapan dan restoran klasik bergaya Jawa di sepanjang jalan.

Saya membaca nama hotel di jalan Baladewa. Ada dua tempat parkir di depan hotel. Tempat parkirnya berada di lahan kerikil yang besar dan kecil. Tidak ada pagar dari depan, suasana hotel sepi. Jauh dari harapan saya. Lobi tidak terlihat dari sini. Ada deretan sepeda jadul dan pohon natal.

Oh, betapa sulitnya! Pria itu segera melihat ke dalam rumah besar itu. Di balik dinding ruang terbuka tempat sepeda berada, ada resepsionis hotel. Yah, tidak ada lobi hotel seperti yang saya kira. Tuan rumah menyambut kedatangan kami. Masalah di kamar tidur dengan cepat menghilang.

Penerimaan kecil, di sebelah restoran. Saya pikir semuanya kecil dan terbuka. Model/model bangunan hotel ini tidak terlalu besar. Kamar walaupun ada 4 tipe tapi tidak banyak modelnya seperti rumah kecil. Semua kamar berukuran besar, mulai dari 45 hingga 56 meter persegi. Cocok untuk selera kita yang suka kamar besar dan bisa menampung keluarga. Meskipun dia masih meringkuk di kamar.

Hotel Dekat Candi Borobudur Untuk Menginap Di Magelang

Kami sudah melihat konsep terbuka ini dari depan. Banyak tempat parkir dan halaman berumput. Saya hanya tidak mengerti. Tak perlu dikatakan bahwa pengalaman hotel saya masih terbatas. Di lobi, saya perhatikan ada halaman di dekat lobi tempat Anda bisa parkir. Ya, sepertinya lebih mudah untuk membawa barang-barang di dalam mobil dari sini.

Mobil kemudian diparkir di sebelah lobi. Tadi suami saya minta extra bed, tapi tidak ada, jadi kasur cabut di mobil dibawa ke kamar hotel. Baru kali ini saya leluasa membawa kasur lipat.

Hotel mendengar, meskipun kecil, indah. Di seberang resepsionis ada meja dan kursi. Ada dua kursi di lobi di sebelah antena. Namun, lobi terlihat langsung ke kolam renang. Begitu juga ruangan yang pertama kali saya lihat ada di kiri dan kanan. Kolam renang adalah pusat hotel. Pemandangan seperti itu menyegarkan kita setelah perjalanan panjang.

Hotel Dekat Candi Borobudur Magelang

Ya jelas kamar tamu harus private. Tapi ini berbeda. Kamar yang kami pesan adalah Garden View Double Villa dan memiliki pemandangan kolam renang. Harganya 700.000 selama musim ramai saat itu. Kami tidak kecewa dengan warna kamar, yang diubah tanpa sepengetahuan kami. Malah saya sangat senang karena bisa melihat kolam favorit saya.

Shankara Borobudur, Hotel Bintang 3 Klasik, Unik, Dekat Candi Borobudur

Jika Anda ingin berenang, buka saja pintunya dan masuklah. Kalaupun ingin berfoto dan mengunjungi kolam renang, caranya mudah. Sebagian besar gambar saya adalah kolam dari tempat yang berbeda. Yah, untungnya itu tenang ketika kami tiba. Rasanya seperti kolam renang pribadi. Ketiga anak saya langsung menikmati kolam renang dan lantai birunya.

Semua kamar di tipe ini memiliki dinding bata yang sangat tinggi. Ada juga sebuah gerbang. Jadi sudah ditutup. Saya bisa duduk dengan nyaman di halaman (ada kursi dan meja). Ada kolam ikan di halaman, yang memanjang ke sisi ruangan. Lalu ada gantungan baju dan payung.

Berkat pagar berdinding, saya bisa tinggal di sini selama yang saya inginkan. Bahkan jika Anda ingin melepas layar, itu masih aman selama gerbang ditutup rapat. Tidak terlihat dari luar karena pagarnya tinggi. Faktanya, ini adalah pertama kalinya saya memiliki waktu yang begitu santai dan menyenangkan di trek.

Ya, kain ini sangat penting bagi kami. Setelah berenang di hari pertama, pakaian dicuci di kamar mandi sebentar. Ini sangat kering. Keesokan harinya sudah kering. Dia juga pergi berenang hari itu.

The Plataran Heritage Borobudur Hotel Near Borobudur Temple Located In Central Java Island, Indonesia Stock Photo

Ruangan seluas 45 m2, dengan dua kamar, yaitu kamar tidur dan kamar mandi. Kamar tidur dengan tempat tidur king size, meja dan kursi, televisi, ya standar hotel yang umum. Di lantai, tikar rotan sepanjang tempat tidur. Anak-anak menggunakannya untuk duduk sambil bermain. Letakkan tempat tidur lipat di malam hari.

BACA JUGA!!!  7 Drama Jepang Tampilkan Lokasi Wisata Ini

Saat kamar mandi, hampir sebesar kamar tidur. Kamar mandi ini luas karena warnanya terbuka. Ada kamar mandi, ruang tamu, dan toilet.

Di depan kamar mandi ada meja, cermin, wastafel, pengering rambut, toilet, lemari pakaian dengan 5 gantungan, kulkas mini dan brankas. Ada juga cermin tinggi di sebelah kamar mandi. Cukup luas untuk si kecil saya senang di bak mandi.

Hotel Dekat Candi Borobudur Magelang

Menakutkan bahwa kamar mandi terbuka. Tidak ada dinding di satu sisi. Jadi terbuka dan berbatasan langsung dengan kamar sebelah. Berkat model terbuka ini, ada ruang untuk tanaman. Hanya tanaman hijau tanpa bunga.

Rekomendasi Cafe Dekat Candi Borobudur Yang Viral

Pertama kali saya mandi, itu mengejutkan saya. Saya belum pernah menyelam di tempat seperti itu. Saya selalu menghadapi ruang terbuka. Jelas saya khawatir dan takut. Kemudian mandi cepat. Saat menggunakan sabun, bilas, selesaikan, dan keluar.

Dengan kamar mandi besar ini, saya bisa meletakkan semua pakaian saya di sini. Di kamar tidur banget sampai tas, snack, Laptop anak-anak dan lain-lain. Agar ruangan tidak penuh dengan pakaian yang digantung.

Ya, ada kelambu di kamar. Umumnya, ada banyak nyamuk di hotel yang menghadap alam seperti itu. Jadi ini pencegahan. Juga, ada kolam ikan di depan kamar. Ada tanaman di kamar mandi. Ya, rawa dan tumbuh-tumbuhan bisa menjadi tempat persembunyian yang baik bagi nyamuk.

Ingatlah untuk menutup pintu kamar mandi segera setelah membukanya. Khawatir nyamuk masuk kamar dari luar. Untungnya, kami tidur nyenyak tadi malam. Dia tidak menemukan nyamuk jahat, bahkan ketika dia tertidur lelap.

Desa Wisata Seru Di Sekitar Candi Borobudur

Kami meninggalkan hotel sebelum pukul 05:00 pagi itu. Jangan lewatkan kesempatan untuk menemukan ide-ide menarik di sekitar Borobudur. Tentu saja, dia terlalu malas untuk kembali. Hanya sekali. Setelah check out di hotel, mandi, mandi dan mengemasi tas Anda pulang.

Kami telah memperkirakan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk meninggalkan hotel. Menurut perkiraan kami, dia tiba di hotel pada pukul 09:00. Kenyataannya tidak seperti itu! Kami hanya pergi ke Punthuk Setumbu dan Candi Borobudur, itu hanya waktu yang singkat. Mereka tiba di hotel sekitar pukul 10.00, yang berarti sudah hampir waktunya untuk sarapan.

Saya segera mengambil kupon dan memesan lebih banyak kupon. Rp 33.000 dapat ditambahkan untuk anak kecil. Saya menyadari bahwa makan pada saat ini berarti sebagian besar makanan sudah habis.

Hotel Dekat Candi Borobudur Magelang

Restorannya sepi. Saya merasa seperti tamu terakhir yang makan. sambil makan, nyonya hotel mencuci menu yang hilang. Jadi tidak ada menu tambahan. Saya dan keluarga senang untuk terus menikmati menunya. Sayangnya, daun selada tidak cukup bersih untuk dicuci. Untuk rasa, rasanya tidak biasa.

Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah

Salah satu pertimbangan saya ketika memilih hotel adalah lokasinya, yaitu restoran, pusat hiburan, bahkan juga tempat ibadah. Anda ingin memilih hotel di kota, tetapi saya hanya ingin tahu apakah itu dekat dengan pariwisata seperti apa?

Menghibur! Walaupun awalnya skeptis, tidak seperti yang saya harapkan, tetapi setelah berjalan-jalan di sekitar hotel dan tidur, saya merasa seperti di rumah sendiri. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan banyak tempat wisata seperti Punthuk Setumbu (5 km), Candi Borobudur (1,6 km) dan Candi Mendut (2,5 km). Kami menempuh tiga tempat ini dalam waktu kurang dari 15 menit dengan mobil. Kalau ke pura Nkhuku, desa wisata juga dekat, bisa dilihat dari Punthuk Setumbu. Begitu pula dengan Candi Pawon yang terletak di dekat Candi Borobudur namun karena keterbatasan waktu kami tidak mengunjungi semua tempat tersebut. Hanya di tiga tempat di atas Anda dapat menikmati hotel dengan kepuasan tombol 2FA. Silakan periksa email Anda untuk mendapatkan kunci, lalu masuk secara otomatis ke Google Authenticator dan verifikasi token

Informasi yang tercantum di bawah ini akurat pada saat artikel ini diterbitkan. Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat mengunjungi Borobudur adalah tempat menginap. Hotel di dekat Candi Borobudur tidak sebanyak atau sepopuler hotel di Yogyakarta. Oleh karena itu, kami biasanya memutuskan untuk menginap di Jogja dan menuju Candi Borobudur di pagi hari. Tapi sebenarnya, banyak hotel di dekat Candi Borobudur yang tersedia dan nyaman. Meski bagus, suasana di hotel-hotel ini sangat kaya akan warna Jawa. Bagi yang ingin berkunjung ke Candi Borobudur, tidak ada salahnya memilih salah satu hotel sebagai akomodasi. Catatan: Harga yang tertera adalah 27-28 Agustus 2020. berlaku untuk masa inap antara Gopalan Hotel Hotel ini terletak di dekat Candi Borobudur, dikelilingi oleh sawah hijau dan Gunung Merbabu di kejauhan. Selain pemandangannya yang indah, hotel ini juga memiliki kolam renang di dekat persawahan. Anda juga bisa menikmati alam sambil berenang di kolam renang. Jaraknya juga tidak jauh, sekitar tiga kilometer dari Candi Borobudur. Harga: Mulai Rp 536.000 di Traveloka Alamat: Dusun Gopalan, Jalan Borobudur-Ngadiharjo, Magelang Telp: +62293 718 2782 Website | Instagram The Omah Borobudur Jika Anda mencari hotel terdekat

Wisata candi borobudur magelang, hotel murah dekat candi borobudur, candi borobudur magelang, hotel di magelang dekat candi borobudur, hotel sekitar candi borobudur magelang, rekomendasi hotel dekat candi borobudur, hotel yang dekat candi borobudur, hotel di magelang dekat borobudur, hotel candi borobudur magelang, hotel dekat candi borobudur, hotel dekat borobudur magelang, hotel di dekat candi borobudur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top