Connect with us

Haluu World Jakarta

Informasi

Haluu World Jakarta

Haluu World Jakarta – Nampaknya kota administratif Jakarta yang notabene sebagai ibu kota negara sejak dulu mampu membahagiakan masyarakat dengan segala fasilitas yang dimilikinya. Misalnya, orang Jakarta menginginkan tempat wisata yang modern dan Haru World Jakarta Photo Spot Tour ada di sini. Terdapat berbagai macam tempat unik di dalam gambar, tentunya keren, dan apa yang menanti anda di kawasan wisata tersebut tentunya akan membuat liburan anda semakin menarik. Apalagi buat temen-temen yang suka cari tempat untuk selfie.

Informasi Wisata Bandung: Lokasi dan Harga Villa Halojae Bandung, Jawa Barat, Yogyakarta Informasi Wisata: Lokasi dan Harga Menu Sate Kambing, Gunungkidul, Yogyakarta

Haluu World Jakarta

Haluu World Jakarta

Meski tur Instagram Jakarta ini sudah lama tidak dibuka untuk umum, nyatanya peminatnya terus bertambah. Nah, sudah menjadi rahasia umum bahwa sebagian besar penggemarnya adalah dari generasi milenial masa kini yang suka pergi ke tempat yang sejuk, aman. Setelah direkomendasikan kepada teman-teman yang kebetulan berada di Jakarta atau bahkan menetap di sini, Anda bisa menjadikannya salah satu tempat liburan terpopuler di Jakarta.

Spot Instagrammable Di Jakarta Yang Wajib Kamu Kunjungi Bulan Ini

Tampaknya menjadi tren baru, dan memang benar bahwa tur studio paling populer di kalangan masyarakat, seperti Ice Cream World Yogyakarta dan Upside Down World Medan Tour. Karena orang Indonesia modern tidak bisa lepas dari kesenangan berfoto selfie, sebuah resor bisa terasa tidak lengkap tanpa beberapa spot foto yang bagus.

Sobat pasti seru dan seru jika berfoto selfie di tempat wisata di Jakarta ini. Nah gimana dong, gambar disana bisa langsung di upload ke akun media sosial kamu, pastinya akan sangat bagus, dan bisa menarik minat pengguna lain yang mau berkunjung kesini. Padahal, ada banyak lokasi foto di sini, di antaranya sebagai berikut.

Info Wisata Medan: Gambar, Lokasi dan Harga Tiket Pool Merci Medan Bogor Info Wisata: Kebun Raya Bogor, Panduan Lengkap Jawa Barat

Lokasi wisata ini terbilang strategis karena berada di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta yaitu Plaza Indonesia. Alamat lengkapnya di Jalan MH. Thamrin Nomor Kav 28-30, RT 09 / RW 05, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Ini adalah peta navigasi, semoga membantu sobat untuk menemukan tempat wisata.

Haluu World Jakarta, Indonesia

Jika Anda sedang berlibur di Citra Raya World of Wonder Tangerang, sebuah destinasi hiburan modern dengan berbagai pilihan mobil dan spot foto yang indah, mungkin bisa menjadi pilihan liburan yang tepat di Tangerang. Ya, tour buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB saat tutup kembali.

Seperti di resor lainnya, harga tiket disesuaikan dengan kondisi cuaca. Misalnya pada hari biasa atau weekdays, setiap pengunjung membayar Rp. 90.000 saja, pada akhir pekan, hari libur nasional atau hari libur naik menjadi Rp. 110.000 per orang. Harga tiket sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kebijakan tour operator ya sob.

Di atas adalah artikel terkait fasilitas hiburan, lokasi dan harga tiket Haluu World Jakarta di Jakarta. Jika artikel ini hanya untuk kepentingan atau hiburan Anda, tidak ada salahnya membaca artikel lain di situs tentang tempat wisata, wisata makanan dan akomodasi di berbagai daerah, terima kasih. Di penghujung tahun 2018, tren museum selfie resmi dimulai di Jakarta, dan salah satu yang menjadi perbincangan akhir-akhir ini adalah Haluu World, sebuah pameran instagrammable di Plaza Indonesia.

Haluu World Jakarta

Haluu World terbuka untuk umum mulai 15 Desember 2018 hingga 3 Maret 2019. Tiket masuk ke pameran ini adalah Rp 90 ribu pada hari biasa atau Rp 110 ribu pada akhir pekan, dan tiket dapat dibeli dari situs BookMyShow.

Serunya Wisata Selfie Di Baluun By Haluu World Jakarta

Di Haluu World, ada 13 area berbeda dengan tema lucu tapi menarik. Untuk mempercepat waktu tunggu, beberapa atraksi memiliki batasan waktu, seperti 30 detik di infinity room.

Rasanya sedikit komersial, dengan nama brand partner muncul di grup, tapi setidaknya terlihat lucu.

Area favorit kami adalah Warmindo atau Warung Makan Indomie di mana terdapat semangkuk besar mie. Jangan lupa untuk berfoto di dalam “Kerupuk Kalengan”!

Sangat mudah untuk memprediksi bahwa akan ada lebih banyak tempat ini di tahun 2019, yang sangat bagus untuk siapa saja yang membutuhkan tempat yang layak untuk membuat feed Instagram mereka lebih meriah. Ini juga memberi Anda pilihan baru yang luar biasa untuk menghabiskan waktu luang Anda.

Foto Foto Di Haluu World Jakarta, Seru Banget!

Follow @berita terbaru: ANAKJAJAN INSTAGRAM | TWITTER | FACEBOOK | YOUTUBE

Karya ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Jika Anda ingin menggunakan gambar atau teks dari blog ini, silakan hubungi kami melalui email @gmail.com untuk izin. Dilarang keras menggunakan dan/atau memperbanyak materi ini tanpa izin tertulis.

Komentar yang disajikan di blog ini berdasarkan selera dan pendapat kita sendiri. Selera makanan dapat berubah di masa depan. Home » Travel Indonesia » Tempat dan Rute Menuju Haru World Jakarta, Ibukota Pariwisata yang Wajib Dicoba

Haluu World Jakarta

Dimana dan Bagaimana Cara Menuju Haru World Jakarta – Mungkin banyak orang mengira kota sibuk seperti Jakarta tidak memiliki banyak tempat wisata untuk dikunjungi karena kita tahu bahwa kota metropolitan penuh dengan gedung-gedung bertingkat.

Harga Tiket Masuk Haluu World Terbaru Agustus 2022

Tapi jangan salah, belum banyak yang tahu kalau di Jakarta ada tempat wisata baru, bagus banget buat yang suka foto-foto, dan ya, namanya Haluu World. Melihat namanya saja, Anda mungkin masih bingung dengan objek wisata yang satu ini?

Di antara gedung-gedung besar di ibu kota, Haru World Jakarta telah menjadi salah satu tujuan wisata paling menarik dan populer bagi orang-orang di dalam dan sekitar Jakarta. Jika destinasi wisata ini ditujukan sebagai destinasi liburan bersama keluarga dan teman-teman sangat cocok. Baca Juga: Sidorejo Indah Malang (Dewi Sri) Jam Buka dan Lokasi Kota Wisata, Tempat Wisata Baru untuk Liburan Anda Tempat dan Rute Lebih Seru ke Bukit Kuneer Malang, Destinasi Wisata Alam dengan Lingkungan Perkebunan Teh.

Haluu World Jakarta bisa menjadi tujuan wisata yang bagus, terutama bagi mereka yang suka berfoto selfie. Karena disini kamu akan menemukan banyak tempat yang berbeda untuk selfie, dan tentunya teman-teman juga unik.

Haru World sudah lama tidak dibuka, tetapi sudah memiliki banyak penggemar. Sebagian besar pengunjung di sini adalah anak muda, terutama yang suka pergi ke tempat-tempat keren dan bersenang-senang akhir-akhir ini.

Instagenic Exhibitions In Jakarta

Kita tahu kalau tren saat ini untuk menarik wisatawan, kami menawarkan berbagai tempat keren dan unik di mana wisatawan dapat berfoto dan memposting di media sosial. Oleh karena itu, Haluu World Jakarta dibuat agar masyarakat Jakarta dapat menikmati liburan sambil berfoto di sini dalam foto-foto unik.

Haluu World Jakarta menawarkan banyak spot foto keren termasuk tempat tidur mawar Moulin Rouge, bir apel, ikan di laut, dan banyak lagi. Saat Anda berkunjung ke sini, foto Anda pasti terlihat keren dan modern.

Baca juga: Alamat dan Harga Tlogo Putri Kaliurang Waterpark dengan Pemandangan Menakjubkan, Tempat dan Arah Menuju Haluu World di Jakarta

Haluu World Jakarta

Bagi yang ingin berkunjung ke Haru World Jakarta, lokasinya sangat strategis dan mudah ditemukan. Haluu World Jakarta terletak di Jln. MH Thamrin No Kav. 28-30, RT. 09/RW. 05, Gundandia, Menten, Jakarta Pusat. Untuk kenyamanan, Haluu World Jakarta terletak di kawasan Plaza Indonesia.

Know Your Dreams & Be Open To Opportunities With Darren Ho

Jalan menuju Haluu World di Jakarta juga sangat nyaman karena terletak di daerah perkotaan sehingga Anda memiliki banyak rute wisata untuk mencapai tempat ini. Lebih mudahnya lagi, Anda bisa menanyakan arah kepada teman Anda di Google Maps.

Seperti kebanyakan tempat wisata lainnya sob, harga tiket Haru World Jakarta berbeda, yaitu pada hari biasa dan hari libur. Jika Anda berkunjung ke sini pada hari biasa, harga tiketnya adalah Rp 90.000 per orang. Namun, jika Anda berkunjung ke sini pada hari libur, Anda akan membayar Rp 110.000 per orang.

Guys, Haluu World Jakarta sendiri telah memperpanjang jam kerja dari pukul 10.00 WIB menjadi 22.00 WIB. Jadi Anda tidak perlu terburu-buru pulang di masa depan. Bagaimana? Bukankah itu indah?

Itu saja guys, review kami tentang Haluu World Jakarta kali ini, semoga apa yang kami sampaikan kali ini bermanfaat untuk kalian, dan kami ucapkan selamat berlibur untuk kalian semua.

Bingung Weekend Mau Ke Mana? Yuk, Hunting Foto Kekinian Di Haluu

Di mana dan bagaimana menuju ke Haluu World Jakarta, ibukota Instagram tempat wisata | Dhaka | 4,5

Hotel di ciputra world jakarta, ciputra world 2 jakarta, ciputra world jakarta, sea world jakarta, tiket sea world jakarta, hotel ciputra world jakarta, ciputra world 1 jakarta, ciputra world apartment jakarta, sea world jakarta harga tiket, apartemen ciputra world 2 jakarta, world hotel jakarta, the newton 2 ciputra world 2 jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top