Connect with us

Tarif Hotel Termahal Di Indonesia

Informasi

Tarif Hotel Termahal Di Indonesia

Tarif Hotel Termahal Di Indonesia – Hotel termahal di Indonesia – Menginap di hotel budget saat liburan menjadi pilihan populer di kalangan wisatawan. Dengan budget yang minim, Anda tetap bisa menikmati liburan di kota tujuan tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Tapi bagaimana jika Anda bosan seperti ini? Tidak ada salahnya mencoba berlibur di kawasan dengan hotel-hotel mahal yang dijamin memiliki keistimewaan hotel yang luar biasa. Apakah kamu ingin mencoba? Lihat daftar hotel termahal di Indonesia untuk dikunjungi pada perjalanan Anda berikutnya.

Resor ini terletak di atas tebing kapur di pantai barat daya Bali. Setiap kamar Ayana menggabungkan kenyamanan modern dan desain tradisional. Anda juga bisa mencoba berenang di kolam di atas Pantai Kisik yang memiliki view langsung ke laut. Biaya mulai dari US$ 391 atau sekitar Rp. Dari US$ 3,7 juta menjadi US$ 7.920 atau Rp. 75 juta per malam, Anda bisa mencoba menginap di resort yang luas ini. Ayana adalah salah satu hotel termahal di Indonesia.

Tarif Hotel Termahal Di Indonesia

Tarif Hotel Termahal Di Indonesia

Resor bintang lima di Bali ini terletak 150 meter di atas permukaan laut dan menawarkan pemandangan Samudra Hindia yang spektakuler. Di resor ini, Anda akan dimanjakan dengan fasilitas vila yang mencakup bar built-in, ruang makan terbuka tambahan, home theater, dan dapur lengkap. Selain itu, terdapat kolam renang yang dikelilingi teras dan area meditasi outdoor. Di sini Anda bisa menemukan semua layanan terbaik dengan harga hotel termahal di Indonesia seharga $7.000 atau Rp. 66,2 juta per malam.

Hotel Termahal Di Dunia Yang Mewah Dan Unik

Terletak di jantung kota Jakarta dekat Mega Kuningan, hotel ini memanjakan Anda dengan kemewahannya. Dari desain lantai marmer, TV LCD 46 inci, iPod dock, TV LCD 17 inci di kamar mandi, layanan kamar 24 jam, bahkan mengemudi limusin. Anda bisa mendapatkan semua layanan ini dengan membayar US$200 hingga US$5.888 atau sekitar Rp. 55,6 juta per malam di presidential suite.

Hotel berlangganan Paris Hilton ini merupakan salah satu hotel termahal di Indonesia. Dengan desain minimalis modern, W Hotel menawarkan kemewahan pulau tropis yang eksotis. Hotel ini juga menawarkan aktivitas seru yang bisa Anda coba, seperti paralayang, bungee jumping, atau sky diving. Atau berwisata menikmati kota dengan mobil mewah, seperti BMW X5 series atau Toyota Vellfire. 500 USD atau sekitar Rp. Dari 4,7 juta menjadi US$ 3.500 atau Rp. 33 juta, Anda bisa menikmati semua fasilitas di hotel W ini.

Menghadap Selat Lombok, dengan Gunung Agung di latar belakang, Amankila menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Terletak di Karangasem, salah satu lingkungan tradisional Bali, Amankila juga menawarkan akses mudah ke pedesaan yang masih alami, seni lokal, dan wisata masa lalu kerajaan di kawasan itu. Harga atau tarif hotel termahal di Indonesia mulai dari US$ 950 atau sekitar Rp. 9 juta hingga US$ 3.100 atau Rp. 29 juta per malam.

Terletak di jantung pedesaan Jawa Tengah, Amanjiwo menawarkan pemandangan langsung Candi Borobudur. Perbukitan Menoreh dan Pegunungan Merapi menjadi latar belakang alam yang indah dari hotel ini. Dekorasi khas Jawa seperti tempat tidur bertiang empat yang mewah, kayu, bantal antik dengan sentuhan batik Yogyakarta dan jendela kaca patri tradisional akan membuat Anda nyaman berlama-lama. Harga untuk menginap di hotel ini mulai dari US$850 atau sekitar Rp. 8 juta hingga US$3000 atau Rp. 28,5 juta per kamar per malam.

Fasilitas Hotel Mewah, Semalam Rp585 Juta

Viceroy Bali adalah hotel dengan suasana santai namun mewah dan mewah. Viceroy Bali adalah satu-satunya hotel di kawasan Ubud dengan helipad yang terletak beberapa meter dari lobi. Tak heran jika Viceroy menjadi salah satu hotel termahal di Indonesia pada tahun 2017. Tamu hotel yang ingin menghindari 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai ke Ubud dapat memilih pengiriman helikopter langsung ke hotel. Kisaran harganya US$850 atau sekitar Rp. 8 juta hingga US$2.600 atau Rp. 25 juta per malam, Anda bisa menikmati semua fasilitas mewah Viceroy Bali.

The Four Seasons Resort Bali menawarkan kemewahan dan kenyamanan dengan desain yang terinspirasi dari arsitektur Bali dengan sentuhan modern, serta kerajinan tangan, barang antik dan kain eksotis khas pulau dewata. Selain itu, setiap resor memiliki pemandangan langsung ke Teluk Jimbaran yang indah, taman, halaman pribadi, dan bahkan kolam renangnya sendiri. Coba rasakan keindahan Jimbaran dengan membayar US$680 atau sekitar Rp. 6,4 juta menjadi $1,815, atau Rp. 17 juta per malam.

Kamar Duke Suite, Hotel Mulia Senayan, Jakarta adalah kamar termahal di Jakarta dengan kemewahan yang luar biasa. Kamar ini berharga US$13.000 atau sekitar Rp. 170 juta per malam. Wow, tak heran Mulia menjadi salah satu hotel termahal di Indonesia. Mencakup area seluas 595 meter persegi dengan sentuhan emas, kamar hotel termahal di Indonesia ini menawarkan kesan mewah dengan furnitur cantik. Kamar mandinya memiliki perlengkapan shower emas 24 karat Sherle Wagner. Kamar memiliki jacuzzi dan ruang uap. Tamu yang menginap di Duke Suite juga dapat menikmati fasilitas yang lebih murah, seperti transfer hotel bandara Rolls-Royce yang mewah dan minuman selamat datang dari Dom Perignon Champagne. Selain kamar Duke Suite, Hotel Mulia memiliki beberapa kamar lainnya dengan jumlah 996 kamar. Harga per kamar untuk hotel termahal di Indonesia mulai dari US$300 hingga US$500 per malam.

Tarif Hotel Termahal Di Indonesia

Kelas Presidential Suite dari Hotel Indonesia Kempinski seharga US$11.000 atau sekitar Rp. 150 juta per malam menawarkan pengalaman menginap yang akan tetap menjadi kenangan seumur hidup Anda. Itu terletak di bagian paling terkenal dari bangunan, sayap Ganesha, di lantai delapan. Presidential Suite lain yang sangat istimewa adalah ruang antipeluru. Presidential Suite Hotel Indonesia Kempinski dilengkapi dengan peralatan modern dan fasilitas kelas dunia. Suite mewah seluas 512 meter persegi ini dilengkapi dengan beberapa area hiburan, ruang relaksasi dan olahraga, ruang keluarga, dan area kerja yang terhubung dengan internet nirkabel. Ruang hiburan memiliki peralatan home theater dan TV layar datar 42 inci. Ruang keluarga terhubung langsung dengan meja makan dan bar. Di resor, penghuni dapat menikmati layanan pijat, sauna, dan peralatan kebugaran. Anda juga dapat menginap di 289 tipe kamar lain di Hotel Indonesia Kempinski mulai dari USD 154 hingga USD 330.

Hotel Termahal Di Indonesia Dengan Fasilitas Mewahnya

Ingin mencoba menginap di hotel termahal di Indonesia? 10 hotel termahal di Indonesia 2018 di atas bisa menjadi referensi Anda. Yang pasti harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas dan fasilitas yang ditawarkan, akomodasi tidak hanya dibagi berdasarkan jenisnya, tetapi juga berdasarkan kategorinya. Hotel adalah tempat yang paling umum dan populer untuk menginap, tetapi harganya juga bisa mahal.

Banyak faktor yang mempengaruhi harga sebuah hotel, baik itu kualitas layanan, kualitas kamar hotel, fasilitas atau sarapan. Maka dari itu, jika mendengar ada hotel yang bisa sampai ratusan juta semalam, jangan heran, karena untuk hotel bintang 5, jumlah tersebut bukanlah hal baru.

Tidak hanya di luar negeri, ternyata Indonesia juga bisa keren karena memiliki hotel dengan biaya hidup terbaik. Berikut daftar hotel termahal versi Indonesia:

Hotel mewah ini merupakan salah satu hotel mewah paling dicari di Magelang dengan pemandangan yang menakjubkan. Plataran Borobudur Resort and Spa adalah hotel di kawasan yang kental dengan budaya Jawa dan menawarkan kamar-kamar dengan nuansa Jawa yang khas, namun tetap memiliki sedikit sentuhan modern di beberapa sudutnya, sehingga ide keindahan adalah gambaran yang paling tepat dari kemewahan ini. . hotel.

Hotel Termahal Di Indonesia, Cocok Untuk Staycation!

Selain memiliki fasilitas kamar yang mewah, pemandangan yang ditawarkan hotel ini juga menjadi salah satu keistimewaan yang ditawarkan hotel ini. Dari kamar hotel ini, Anda bisa melihat candi Borobudur yang indah dengan warna hijau yang indah dari bukit Menoreh. Jika Anda tertarik untuk mencoba menginap di sini, jangan lupa siapkan uang minimal 5-10 juta rupiah untuk satu malam menginap di hotel ini.

Ada lagi hotel mewah di dekat kawasan candi Borobudur. Villa Borobudur Resort dipenuhi dengan alamnya yang indah berpadu dengan Candi Borobudur yang megah. Jadi, jika Anda ingin menikmati suasana alam dalam kemewahan, hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Jika Anda memiliki konsep “Jawa asli”, Anda akan merasakan betapa kentalnya unsur budaya Jawa di hotel ini. Bagaimana? Ingin mencoba duduk? Nah, siap-siap paket mana yang mulai dari Rp 3-20 juta untuk menginap satu malam di hotel ini.

Tarif Hotel Termahal Di Indonesia

Sebagai destinasi wisata di Indonesia yang paling banyak dikunjungi wisatawan mancanegara, Bali tentu saja memiliki daftar panjang hotel bintang 5 dengan tarif menginap yang bagus. Salah satu hotel mewah yang paling populer adalah W Retreat Bali.

Termahal Rp21 Juta, Ini Daftar Tarif Karantina Di Hotel Patokan Satgas

Hotel Paris Hilton ini juga memiliki layanan khusus. Menginap di sini akan memberi Anda kamar dengan pantai pribadi Anda sendiri dengan pasir cokelat di luar ruangan, kolam renang pribadi, dan pemandangan Laut Bali yang menakjubkan.

Sekarang ketika kita berbicara tentang biaya, ada kualitas dan harga. Harga per malam di hotel ini sangat bagus, begitu juga semua keunggulan hotel ini. Harga yang harus Anda siapkan untuk menginap di hotel ini berkisar Rp 5-21 juta per malam.

Sejak saat itu masih

Hotel termahal di bali, tarif psk termahal di indonesia, tarif artis termahal, hotel termahal di jakarta, tarif iklan tv termahal, tarif hotel termahal di dunia, tarif hotel termahal di jakarta, tarif endorse termahal di dunia, hotel termahal di ubud, tarif hotel termahal di bali, hotel termahal di indonesia, hotel termahal di semarang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top