Connect with us

Rekomendasi Villa Untuk Keluarga Di Puncak

Informasi

Rekomendasi Villa Untuk Keluarga Di Puncak

Rekomendasi Villa Untuk Keluarga Di Puncak – Vila-vila yang terletak di dekat Taman Safari Puncak menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin berlibur sambil mengunjungi Taman Safari. Taman Safari memang menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk menghabiskan liburannya di kawasan Puncak Bogor. Pengalaman menarik melihat secara langsung berbagai satwa yang aktif di lingkungan yang memang sengaja mirip dengan habitat aslinya.

Ada banyak pilihan vila yang terletak di dekat Taman Safari Puncak Cisarua. Tapi itu tidak berarti itu mudah didapat di akhir pekan. Saking banyaknya peminat, tak jarang vila di kawasan ini banyak yang dipesan orang. Ada baiknya merencanakan waktu liburan jauh-jauh hari. Untuk menambah daftar pilihan liburan ke Puncak Anda, berikut adalah salah satu villa yang kami rekomendasikan, Villa Dahlia Puncak Cisarua.

Rekomendasi Villa Untuk Keluarga Di Puncak

Rekomendasi Villa Untuk Keluarga Di Puncak

Villa Dahlia Puncak merupakan villa yang memiliki kompleks yang cukup luas dengan fasilitas yang lengkap. Dengan bangunan villa yang bersih dan modern serta kolam renang yang asri dengan pemandangan alam terbuka yang asri, villa ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga.

Villa Benfika 5kamar, Rekomendasi Sewa Villa Di Puncak Untuk Keluarga ⋆ Ciloto.com

Villa Dahlia Puncak memiliki 4 kamar tidur yang masing-masing memiliki kamar mandi sendiri dengan water heater. 1 unit kamar mandi juga tersedia di luar. Villa ini memiliki perabotan yang bagus sehingga sangat nyaman untuk tinggal di sini. Di Villa ini Anda juga bisa menikmati akses internet dengan Wifi. Villa Dahlia Puncak memiliki kapasitas maksimal 45 orang.

Selain yang disebutkan di atas, Villa Dahlia menawarkan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga. Ada ruang keluarga besar, TV, kulkas, meja makan dan dapur dengan peralatan memasak. Anda bisa membawa makanan sendiri dan memasak di sini atau bisa juga request catering yang akan diurus langsung oleh pengelola villa. Di teras belakang vila terdapat peralatan barbekyu yang cukup besar.

Villa Dahlia Puncak memiliki teras depan, samping dan belakang. Di teras depan dan samping terdapat kursi dan meja. Teras samping memiliki pemandangan terbuka berupa pemandangan perbukitan dan lembah yang terlihat asri dan santai untuk dipandang. Tempat yang ideal untuk bersantai sambil menikmati minuman panas.

Salah satu hal yang istimewa dari villa ini adalah kolam renangnya yang sangat bagus. Kolam renang memiliki pemandangan terbuka dan dikelilingi oleh taman yang indah. Di sebelah kolam ada taman bermain anak-anak dan juga kolam pemancingan yang di atasnya terdapat gazebo dengan tempat duduk. Pemandangan dari sudut pandang ini mendominasi bangunan vila di belakangnya, yang terlihat seperti perbukitan hijau.

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Sentul Bogor

Villa Dahlia Puncak terletak di dekat Taman Safari. Tepat di gerbang taman safari ada pertigaan ke kanan, dari sini kira-kira 10 menit naik mobil.

Bagi anda yang ingin memesan Villa Dahlia Puncak Cisarua untuk berlibur atau sekedar ingin meminta informasi lebih detail mengenai fasilitas dan lainnya silahkan hubungi kami di nomor :

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang desa Dahlia Puncak. Karena fasilitas dan kenyamanannya, villa ini menjadi salah satu pilihan yang kami rekomendasikan. Villa ini menambah daftar pilihan Anda untuk berlibur di daerah atas. Selamat berlibur bersama keluarga tercinta! kunci yang dihasilkan untuk 2FA. Periksa email Anda untuk kunci dan masukkan aplikasi google authenticator secara manual dan verifikasi token

Rekomendasi Villa Untuk Keluarga Di Puncak

Detail informasi di bawah ini sesuai dengan kondisi pada saat artikel diterbitkan. Liburan keluarga adalah momen yang selalu dinanti. Salah satu cara favorit adalah mengajak keluarga menginap dalam suasana sejuk di villa puncak murah dengan kolam renang. Selain untuk menikmati waktu bersama, liburan ini juga bisa mendekatkan keluarga. Di antara sekian banyak pilihan, Anda bisa mempertimbangkan vila berikut ini sebagai tujuan liburan keluarga nanti! PS Beberapa informasi ini juga akan berguna bagi Anda! 🙂

Rekomendasi Villa Puncak Murah Ada Kolam Renang Pribadi

The White House Villa Puncak dengan kolam renang pertama yang patut dikunjungi adalah pipa putih. Seperti namanya, kompleks vila seluas 6.500 meter persegi ini didominasi warna putih. Ada 2 villa di sini, dan masing-masing memiliki fasilitas kelas resort, mulai dari kolam renang, pemandian air panas hingga petugas kebersihan. Harga: Hubungi nomor telepon di bawah Alamat: Jalan Tegal Panjang Raya Puncak, Tugu Selatan, Cisarua Nomor Telepon: +62838 7988 3885 WebsiteVilla Tipe Puncak Villa murah ini tidak hanya memiliki kolam renang, tetapi juga menawarkan pemandangan pepohonan kehijauan yang bisa Anda nikmati pemandangan hijau di tepi kolam renang. Vila ini memiliki 3 kamar tidur, tetapi dapat menampung hingga 30 orang. Desainnya yang minimalis dengan warna-warna pastel juga bisa menjadi bahan yang instagramable. Harga: Mulai dari Rp 1.700.000 di halaman ini Alamat: Kampung Darussalam Jalan Raya Puncak, Batu Layang, Cisarua No Telpon: +62895 326 662 156 Villa Tiella

Lebih seru lagi bareng keluarga! Harga: Mulai dari Rp 1.700.000 Alamat: Jalan Gandamanah no. 70 Tugu Selatan, Cisarua No Telp: +62821 2637 5322 Villa Mandala Meski belum banyak beredar foto di dunia maya tentang villa ini, nyatanya semua pengunjung Villa Mandala mengaku senang menginap di sana. Tempat ini menawarkan perasaan berada di villa Puncak yang murah dan memiliki kolam yang instagramable dengan interior bergaya minimalis. Harga: Mulai dari Rp 3.500.000 di halaman ini Alamat: Jalan Raya Puncak Sindang Subur Tugu Selatan, Cisarua No Telpon: +62813 1833 3864 InstagramVilla Bango Jika Anda mencari villa murah di Puncak, ada kolam renang dan banyak tempat duduk, Villa Bango itu pilihan yang tepat. Vila seluas 20 hektar ini memiliki 8 kamar dan memiliki ruang pertemuan dengan ruang untuk 50 orang. Selain kolam renang, ada juga meja biliar, lapangan basket, lapangan voli, dan indoor soccer! Lokasinya juga dekat dengan air terjun Cilember. Harga: Mulai Rp 6.650.000 di halaman ini Alamat: Jalan Jogjogan No. 121 Cilember, Cisarua No. Telp: +62818 1889 9121 Website | InstagramD’oasis Mountain Resort Ini adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari vila Puncak dengan kolam renang yang terjangkau. Terdapat 7 unit vila bergaya kolonial, 2 unit vila lebih tertutup dan yang paling menarik adalah vila 7 lantai dengan eksterior warna-warni. Setiap villa memiliki ruang tamu, ruang makan, dapur dan kamar mandi dengan air panas. Kompleksnya sendiri memiliki 3 kolam renang, area terbuka dan taman bermain untuk anak-anak. Ada juga fasilitas hiburan seperti karaoke, tenis meja, dan biliar! Harga: Mulai dari Rp 540.000 di halaman ini Alamat: Jl Raya Puncak KM] 88 Kampung Ciburial Baru Jeruk RT03/RW05 No 45, Cisarua No Telp: +62821-1419-2345 Website | Facebook | Instagram Ingin menginap di Bogor? Silakan baca artikel berikut terlebih dahulu: Generated key untuk 2FA. Periksa kunci email Anda dan masukkan aplikasi Google Authenticator secara manual dan periksa tiketnya

Detail informasi di bawah ini sesuai dengan kondisi pada saat artikel diterbitkan. Akhir pekan keluarga adalah agenda mingguan yang ditunggu-tunggu. Cara populer untuk melakukannya adalah dengan menginap di vila keluarga di Puncak. Selain udaranya yang segar, kawasan Puncak juga menjadi destinasi favorit karena mudah dijangkau dari ibu kota. Liburan keluarga tidak harus mahal. Faktanya, banyak villa keluarga di Puncak yang harganya terjangkau, seperti yang tim HHWT rangkum di bawah ini. PS Beberapa informasi ini juga akan berguna bagi Anda! 🙂

1. Pondok Pakuan Villa ini terletak di kawasan Sentul, hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan dari Jakarta. Situs mereka dekat dengan Sentul International Conference Center (SICC). Ada 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur lengkap dan taman yang indah. Interiornya bergaya klasik dengan dekorasi etnik.

Villa Hanjawar 10 Kamar Private Pool ⋆ Adam Villa Puncak

Pemilik vila juga tinggal di rumah sebelah sehingga tamu bisa terlayani dengan nyaman. Alamat : Jl.Taman Besakih VI No.33, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor Nomor Telepon: +62815 1105 8486 Instagram2. Villa Genteng Kompleks akomodasi ini terdiri dari 6 vila, masing-masing dengan 2 kamar tidur. Setiap bangunan telah dirancang sedemikian rupa untuk menjaga privasi tamu tanpa mengorbankan layanan. Ada 2 tipe unit yang bisa dipilih, deluxe dan family, semuanya dengan pemandangan taman dan gunung. Salah satu pemandangan unik dari vila ini adalah taman dengan beberapa tumpukan batu mirip Stonehenge yang digunakan sebagai area relaksasi. Alamat: Kampung Loji, Pasirjaya, Cigombong, Bogor Nomor Telepon: +62817 0381 6789 Situs Web | Facebook | Instagram3. Taman Bukit Palem Resort Resor yang sama ini terdiri dari 3 bangunan bar dan 7 vila dengan total 150 kamar. Selain kapasitasnya yang besar, fasilitasnya juga lengkap. Dari kolam renang, lapangan olahraga, hingga ruang serbaguna. Kamar-kamarnya juga besar dan memiliki balkon sendiri. Tamu yang menginap juga akan dimanjakan dengan udara segar dan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango karena lokasinya yang berada di kawasan Ciawi. Alamat: Kampung Ciherang Satim Rt.003/006, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor No Telpon: +62251 829 0499 Facebook | Instagram4. Desa Masada Cisarua Ini adalah tempat yang ideal untuk menjauhkan keluarga dari hiruk pikuk kota. Masada Village adalah kompleks akomodasi yang menawarkan akomodasi dalam suasana pedesaan. Ada beberapa tipe vila dengan kapasitas yang berbeda-beda, dari studio hingga vila dengan 7 kamar tidur! Selain villa, ini juga tersedia pilihan

Jangan khawatir, meski berada di tengah udara terbuka, tenda ini memiliki fasilitas yang lengkap, antara lain kamar mandi dengan air panas. Alamat: Cisuren Tugu Utara, Cisarua, Puncak Nomor Telepon: +62813 9869 4970 Situs Web | Facebook | Instagram5. Jayakarta Inn and Villas Villa resort ini terletak di kawasan pegunungan Puncak, udara yang segar dan pemandangan yang indah otomatis menjadi kesenangan tersendiri bagi para tamu yang menginap disini. Ada beberapa jenis akomodasi yang bisa dipilih yaitu kamar hotel,

Dan 11 unit vila, masing-masing dengan 3 kamar tidur. Fasilitasnya lengkap, termasuk kolam renang dan taman bermain. Alamat: Jl Raya Puncak Km 84, Cisarua Nomor Telepon: +62251 825 4680 Situs Web | Facebook6. Mynydd D’oasis Resort Akomodasi ini termasuk

Rekomendasi Villa Untuk Keluarga Di Puncak

Rekomendasi villa di puncak untuk keluarga besar, sewa villa keluarga di puncak, rekomendasi villa di puncak, rekomendasi villa murah di puncak untuk keluarga, villa keluarga di puncak, rekomendasi villa keluarga di puncak, rekomendasi hotel keluarga di puncak, rekomendasi villa murah di puncak, rekomendasi villa keluarga di anyer, rekomendasi villa puncak untuk keluarga, rekomendasi villa di puncak untuk keluarga, rekomendasi hotel di puncak untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top