Connect with us

Tempat Wajib Dikunjungi Di Kota Bandung

Informasi

Tempat Wajib Dikunjungi Di Kota Bandung

Tempat Wajib Dikunjungi Di Kota Bandung – Ada banyak tempat wisata di Bandung yang harus Anda kunjungi selama perjalanan Anda ke ibu kota Jawa Barat, simak ulasan kami di bawah ini.

Menjadi ibu kota Jawa Barat, Bandung telah menjadi pusat daya tarik bagi wisatawan lokal dan asing, selain dari makanannya yang lezat, Bandung memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Anda harus mengunjungi kota ini.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Kota Bandung

Tempat Wajib Dikunjungi Di Kota Bandung

Berada begitu dekat dengan Jakarta, tak heran jika setiap akhir pekan wisatawan lokal dari ibu kota menyerbu Bandong, mencari refreshing dan menyegarkan pikiran setelah lelah bekerja.

Tempat Wisata Favorit Di Lembang Bandung Yang Wajib Dikunjungi, Serunya Liburan Bareng Keluarga

Perjalanan wisatawan domestik dari ibu kota Jakarta semakin dipermudah dengan adanya jalan tol dan pelayanan transportasi umum yang baik, mulai dari bus hingga kereta api.

Bagi yang ingin berkunjung ke kota bandung dan bingung mau kemana untuk wisata kota bandung, tripcetera berikut memberikan daftar tempat wisata bandung yang bisa anda jadikan referensi untuk menikmati suasana liburan. di kota ini.

Silahkan atur waktu liburan anda sesuai dengan tempat wisata yang ingin anda kunjungi, kami sarankan anda mengunjungi tempat wisata terdekat terlebih dahulu, misalnya mengunjungi tempat wisata di bandung barat hari ini, mengunjungi tempat wisata di bangung timur besok dan lain sebagainya.

Tempat wisata pertama yang bisa anda kunjungi di Bandung adalah Trans Studio Bandung, Trans Studio Bandung merupakan wahana hiburan indoor terbesar di Indonesia.

Simak, 5 Tempat Kuliner Ini Wajib Dicoba Jika Ke Buah Batu Bandung

Jalan Gatot Subroto No. Trance Studio terletak di mal. 289, Trance Studio Bandong sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga anda, disini anda bisa menemukan berbagai wahana seru dan seru seperti Giant Swing, Vertigo, Sky Pirates, Captain Black Heart Pirate Ship, Roller Coaster.

Tempat wisata keluarga di Bandung ini menawarkan sederet spot Instagrammable untuk menjadi konten media sosial Anda. Tak heran, pemandangan yang indah dilatarbelakangi oleh pepohonan pinus dan aliran sungai yang tenang. Tak hanya wisata alam, Dago Dream Park memiliki beragam wahana yang wajib Anda coba.

Selain memiliki banyak spot foto yang indah, Dago Dream Park memiliki beragam aktivitas mulai dari berkuda, paintball, skydiving, ATV, anti gravitasi. Anda juga bisa berfoto dengan Aladdin Carpet, Butterfly Bridge, Old Deldome Swing dan pola fun pada capping warna-warni.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Kota Bandung

Tempat wisata di Bandung lainnya adalah Pasar Terapung Lembang, tidak jauh dari Alun-Alun Kota Bandung, tempat wisata ini terkenal dengan berbagai warung makan yang terbuat dari perahu-perahu kecil yang mengapung di atas danau.

Objek Wisata Bandung Yang Paling Hits Dan Wajib Dikunjungi, Alamnya Indah

Selain wisata restoran, masih banyak wahana seru lainnya yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, seperti Kyoto, Rainbow Garden, dan Mini Town.

Tempat wisata di Bandung lainnya yang wajib dikunjungi adalah Up Down Bandung, tempat wisata berkonsep dunia terbalik ini akan membuat Anda serasa berada di dunia terbalik karena bangunannya didesain sangat unik dan mudah dibawa-bawa. jauh Mengunggah gambar dan umpan Instagram Anda.

Konsep kamar Upside Down awalnya berasal dari film Hollywood terkenal Upside Down. Secara gratis, pengunjung yang masuk bisa menikmati berbagai spot foto yang disediakan pengelola. Lokasi memiliki tema unik mereka sendiri.

Di museum ini Anda bisa belajar tentang bebatuan, fosil dan benda-benda bersejarah lainnya yang berkaitan dengan evolusi kehidupan manusia dari zaman prasejarah.

Tempat Wisata Malam Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Fasilitas di Museum Geologi Bandung sangat lengkap dan terawat, selain ruang pameran, Museum Geologi Bandung memiliki fasilitas lain seperti pemutaran film, seminar dan kegiatan lainnya, ruang pendidikan dan poliklinik.

Di antara berbagai tempat wisata di Bandung yang wajib kamu kunjungi adalah Bukit Moko. Daerah ini berada 1.500 meter di atas permukaan laut di atas bukit yang ditumbuhi hutan pinus. Terletak di daerah pegunungan yang tinggi, menawarkan pemandangan lanskap kota Bandung dengan sawah yang indah.

Udara di Perbukitan Moko sangat sejuk dan segar karena jauh dari aktivitas perkotaan. Asap menambah pengalaman yang lebih menyenangkan di pagi, sore dan malam hari.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Kota Bandung

Taman Balai Kota Bandung merupakan tempat wisata gratis yang bisa Anda kunjungi saat berkunjung ke kota Bandung. Tempat itu pernah disebut Taman Devi Sartika karena citra sosok pendidikan Devi Sartika. Gedung Balai Kota juga merupakan salah satu gedung tua yang ada di kota Bandung.

Jalan Jalan Ke Bandung, Ini Tempat Wisata Alam Yang Bisa Dikunjungi

Dulunya tidak banyak yang tertarik dengan taman ini, tapi sekarang setelah lulus pada tahun 2010 pada 19 Desember 2017, dia kewalahan. Area tersebut memiliki banyak fasilitas sehingga pengunjung dapat menggunakan area taman untuk bermain dan berwisata bersama keluarga.

Di tempat ini, Anda bisa berkunjung bersama keluarga menikmati budaya 7 benua yang berbeda dengan makanan tradisional masing-masing benua.

Berikut adalah berbagai jenis foto dari berbagai negara yang dapat Anda gunakan untuk mengambil foto dan mengabadikan momen bersama keluarga dan orang yang Anda cintai.

Jika Anda ke Bandung, tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi tempat ini, Jalan Braga, Jalan Braga adalah ikon kota Bandung yang paling terkenal, seperti Maliboro di Joza.

Tempat Wisata Jawa Barat Populer Yang Wajib Dikunjungi

Mulai dari restoran, bar, hingga kedai kopi yang berdiri di gedung-gedung tua, semuanya bisa Anda temukan di Jalan Braga. Anda juga bisa menemukan penjual lukisan di pinggir jalan, yang bisa dijadikan oleh-oleh untuk dilihat di rumah di Bandung.

Gedung yang menjadi pusat pemerintahan Jawa Barat sejak tahun 1980 ini terletak di Jalan Diponegoro no. 22. Meskipun berfungsi sebagai kantor gubernur Jawa Barat, Gedung Sate merupakan tempat wisata yang populer bagi para pelancong ke Bandung.

Bangunan ini dirancang dengan memadukan unsur arsitektur Nusantara dan Renaisans Eropa. Budaya Indonesia dicirikan oleh ornamen mirip candi yang menutupi bagian tengah dahi. Hal yang sama dapat dilihat dari bagian menara dari banyak candi.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Kota Bandung

Sementara itu, arsitektur khas Eropa terlihat dari tiang-tiang yang berdiri di koridor utama. Ornamen yang dibuat dengan lengkungan yang sangat teratur dan pola tetap mengadopsi gaya Italia. Ini termasuk jendela besar dan langit-langit tinggi. Sungguh kombinasi yang menarik, ya.

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Di Bandung

Masjid Agung Brook merupakan sebuah bangunan megah di pusat kota Bandung dan merupakan masjid yang selalu ramai dikunjungi pengunjung. Selain menjadi tempat bagi umat Islam untuk beribadah, halaman masjid yang luas sering digunakan untuk bersantai dan bersantai. Keindahan bangunan masjid ini mengabadikan momen-momen yang dihabiskan bersama keluarga.

Tempat wisata menarik lainnya di Bandung adalah Taman Peri di kawasan Sibodas, tempat untuk menikmati udara sejuk dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Taman wisata ini memiliki beragam wahana dan taman bermain dongeng yang tentunya membuat anak-anak betah.

Selain orang tua, ada wahana lain yang bisa dinikmati, seperti menunggang kuda di area hutan dan taman bunga yang megah.

Mall Di Bandung: 8 Yang Paling Wajib Dikunjungi (jangan Terlewat)

Jika Anda menyukai astronomi, Observatorium Bosscha adalah destinasi yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Lembang.

Populer sebagai wisata edukasi astronomi dari FMIPA Institut Riset Teknologi Bandung. Pengunjung observatorium pada siang hari, wisatawan dapat memahami mekanisme teleskop ini.

Tebing Keraton 1200 adalah sebuah tebing di Dataran Tinggi Lembang, 1200 meter di atas permukaan laut, dengan panorama hutan pinus dan kota Bandung.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Kota Bandung

Di kawasan wisata ini Anda bisa berkemah, menikmati sunset dan sunrise, trekking di pegunungan, berfoto dengan pemandangan gunung dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Kekinian Dan Hits Saat Ini

Tujuan wisata lain yang harus dilihat adalah dunia seni Bandung yang menakjubkan, rumah bagi museum seni 3D terbesar di dunia.

Berbagai karya seni dan lukisan yang dibuat di sini disajikan dengan berbagai kelezatan visual yang akan membuat Anda speechless.

Taman Hutan Raya atau Tahura Ir. H. Djuanda merupakan taman hutan kota yang terletak di kawasan Dago Pakar.

Taman hutan ini menjadi salah satu destinasi favorit warga di dalam dan sekitar Bandung, terdapat jalan setapak dan jalur pejalan kaki yang bagus, sehingga Anda dapat menikmati lingkungan hutan yang sejuk, rindang dan damai tanpa khawatir tersesat.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Panjang

Alun-Alun Bandung adalah tempat paling terkenal di pusat kota. Sulit untuk menandingi daya tarik Alun-Alun Bandung sebelum matahari terbenam. Dan lagi-lagi, rumput buatan yang luas membuat para pengunjung semakin betah untuk menginap di sini.

Kawasan Lembang selalu penuh dengan tempat wisata. Di antara tujuan populer yang menarik di pusat pariwisata ini adalah Gunung Tankuban Perahu.

Kunjungan ke Tangkuban Perahu semakin menarik karena kekayaan unsur-unsur mitologi yang masih diturunkan dari generasi ke generasi. Sebenarnya gunung ini erat kaitannya dengan legenda Sangkuriang dan Dayang Sumbi.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Kota Bandung

Tentu saja pemandangan alam di sekitar Tangkuban Perahu adalah pemenangnya. Lingkungan yang asri dan alami sangat dirasakan oleh para pengunjung saat berada di luar.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Patut Kamu Kunjungi Di 2022 Ini

Dari pegunungan berbukit berbentuk perahu terbalik hingga pepohonan hijau yang menawan. Berbagai jenis tumbuhan yang unik dan tidak biasa juga ditemukan di Tanguban Perahu.

Terletak di Padalrang, destinasi wisata ini menawarkan suasana taman anti prima. Tidak penuh dengan tanaman atau bunga, taman batu adalah bukit kapur kuno.

Sangat tua, batugamping di daerah itu diperkirakan berusia 20-30 juta tahun. Asumsi ini menunjukkan adanya berbagai fosil hewan berupa karang di gunung tersebut. Temuan itu juga membuktikan bahwa rock garden dulunya merupakan kawasan laut dangkal.

Corak batu kapur di Stone Garden Citatah sangat asik untuk dijadikan sebagai backdrop foto yang pastinya sangat Instagramable, jarang sekali dijadikan lokasi foto prewedding karena keindahan dan keunikannya.

Cek 5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam Di Bandung Ini Kalau Kamu Bosen Belanja!

, Ya Daerah ini KM dari Kolonel Masturi. 11, Situ Lembang, Bandung Barat merupakan kawasan wisata.

Wajib dikunjungi di bandung, tempat wisata wajib dikunjungi di bandung, tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bogor yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di kota bandung, tempat makan yang wajib dikunjungi di bandung, tempat yang wajib dikunjungi di bandung, tempat yg wajib dikunjungi di bandung, tempat wisata bandung wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi di bandung, tempat kuliner di solo yang wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top