Connect with us

Hotel Dekat Factory Outlet Bandung

Informasi

Hotel Dekat Factory Outlet Bandung

Hotel Dekat Factory Outlet Bandung – Teman Traveler berencana jalan-jalan ke Jalan Riau di Bandung? Pastikan Anda memilih hotel yang tepat dan nyaman setelah Anda lelah berbelanja di Factory Outlet (FO). Benar sekali, tempat ini sangat mirip dengan tempat belanja dan pariwisata. Berikut rekomendasi hotel dekat Jalan Riau dengan harga terjangkau, khususnya untuk Traveler Indonesia.

Hotel ini terletak di Jalan L.L.R.E. Martadin aktif. 160, di ujung Jalan Riau dekat perempatan Jalan Laswi. Dafam Rio Bandung memiliki empat tipe kamar. Ada

Hotel Dekat Factory Outlet Bandung

Hotel Dekat Factory Outlet Bandung

Keistimewaan hotel Dafam Rio adalah akses eksklusif ke Riau Stock Mall. Salah satu FO di Jalan Riau ini koleksinya lengkap dengan harga yang terjangkau. Bisa sangat murah karena ada diskon khusus jika tamu hotel Dafam Rio beli disini. Selain itu, pecinta kuliner juga bisa mencoba legenda baso cuanki atau batagor Serayu, karena jaraknya hanya 10 menit jalan kaki dari hotel.

Pasar Baru Square Hotel Bandung

Cane Hotel terletak di Jalan R.E. Martadinata No.62, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung. Hotel ini terletak di Jalan Riau dan dekat dengan berbagai PO, Museum Perangko, Gedung Sate dan Museum Geologi. Ada 95 kamar yang ditawarkan hotel ini.

Sugarcane Hotel Bandung diberi nama Loteng untuk melindungi budaya Sunda. Hal ini juga sejalan dengan instruksi dari pemerintah kota Bandung mengenai Pak Rebo Nyunda. Area tebu hotel sering dijadikan area sarapan setiap akhir pekan.

Hotel ini terletak di Jalan R.E. Jalan Martadinata No. 56, Citarum, Bandung Wetan. Selain berada di pusat Jalan Riau yang dikenal dengan FO, Serela Riau hanya berjarak 400 meter dari Museum Perangko dan 500 meter dari Gedung Sate Bandung.

Hotel ini cocok untuk keluarga karena memiliki taman bermain anak-anak. Restoran hotel, Kookaburra, menyajikan masakan Indonesia dan Eropa. Ada juga sebuah bar di Flamingo Lounge yang menawarkan berbagai macam koktail.

De Batara Hotel Hotel, Bandung, Indonesia

Sesuai dengan namanya, hotel ini terletak di Jalan Cimanuk no. 14, Bandung Wetan. Hotel ini sangat nyaman karena terletak 10 meter dari berbagai restoran dan PO di Jalan Riau. Padahal, Gedung Sate yang terkenal berjarak 300 meter, sedangkan Museum Perangko hanya berjarak 200 meter.

Ada 60 kamar tersedia di sini dan ada kolam renang khusus anak untuk teman-teman traveling yang datang menginap bersama keluarga. Selama menginap di hotel ini, pastikan rekan traveler mencoba kopinya, karena kopi spesial Amaris Hotel Cimanuk sangat terkenal dengan rasanya.

Heritage factory outlet bandung, rumah mode bandung factory outlet, factory outlet bandung, hotel di bandung dekat factory outlet, episode factory outlet bandung, adidas factory outlet bandung, rumah factory outlet bandung, factory outlet terbaik di bandung, factory outlet murah bandung, factory outlet bandung online, cargo factory outlet bandung, hotel bandung dekat factory outlet

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top