Connect with us

Tempat Wisata Enak Di Jakarta

Informasi

Tempat Wisata Enak Di Jakarta

Tempat Wisata Enak Di Jakarta – Jakarta, ibu kota negara kita, penuh dengan gedung pencakar langit dan terkenal dengan kemacetannya. Tentu saja, Jakarta adalah rumah bagi lebih dari 10 juta orang. Juga, jangan heran jika kota ini ramai, karena juga merupakan pusat bisnis, pemerintahan, dan budaya. Namun, siapa sangka Jakarta memiliki tempat wisata terbaru yang bagus dan tidak kalah dengan kota-kota lain?

Jakarta bukan hanya tentang suasana kota metropolitan yang membosankan. Kota ini juga memiliki tempat-tempat wisata utama yang harus Anda kunjungi bersama orang-orang terkasih. Apa saja tempat wisata tersebut? Datang dan lihat.

Tempat Wisata Enak Di Jakarta

Tempat Wisata Enak Di Jakarta

Tempat wisata terbaru di Jakarta, indah dan kembali lagi lho. Ya, namanya Museu Moja. Tempat ini masih baru dan baru-baru ini dipromosikan oleh para selebriti. Museum Moja Jl. Metro Pondok Indah Blok Tb No.27 9, RT.16/RW.16, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12310. Tempat ini menawarkan puluhan spot foto bertema movie art yang disebut perpaduan antara seni dan film. . . Cocok untuk pecinta selfie dan pecinta film.

Tempat Makan Enak Di Jakarta Timur Yang Mesti Dicoba

Ada 14 spot foto sinematik yang jadi penawar selfie. Karena berkonsep bioskop, beberapa ruangan dihias dengan jajanan khas yang biasa ditemui di bioskop. Misalnya ada popcorn, jelly, cookies. Ada juga kamar khas yang didekorasi seperti film. Sangat menarik, ya. Anda harus mencobanya di sini!

Wisata keren ini buka setiap hari, dari Senin hingga Minggu, mulai pukul 11.00 WIB. pada pukul 07.00 Jika ingin ke sini, harga tiketnya Rp100.000 selama weekday dan Rp125.000 di akhir pekan, sedangkan untuk anak di bawah 6 tahun dan di atas 65 tahun adalah Rp90.000 di siang hari dan Rp115.000 di akhir pekan. .

Butuh liburan anti main di Jakarta supaya nggak malu? Datang ke sini. Haluu World yang dulu hadir dengan konsep keinginan wanita, kini kembali menggelar pameran dengan konsep baru lho. Secara khusus, “Balun by Haluu”, yang mengusung elemen balon sebagai tema utama instalasi. Lokasinya masih sama seperti sebelumnya yaitu Plaza Indonesia Jl. M.H. Thamrin No. Kav. 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, gudang level 5 untuk klarifikasi.

“Haluu” berarti mimpi atau keinginan dalam bahasa Finlandia. Haluu World selalu hadir dengan konsep baru dengan tema yang berbeda. Tidak hanya di Jakarta, Haluu World juga tersedia di Surabaya. Tentunya konsep tersebut tetap menawarkan desain yang unik dan Instagrammable. Haluu World memungkinkan Anda menjelajahi ruangan dengan semburan warna dan karakter permainan.

Mau Jalan Jalan Di Jakarta? Ada 21+ Spot Menarik Untuk Dikunjungi Lho!

Kawasan wisata di Jakarta yang tergolong baru ini memiliki banyak tempat Instagrammable dengan suasana yang asri. Cocok untuk kamu yang ingin berfoto selfie keren. Apalagi nuansa konsep wisata pameran Laura Basuki selalu disertai dengan ide-ide baru. Konsep apa yang menurut Anda akan muncul selanjutnya? Ya kalau mau ke sini, tiket masuknya sekitar 100.000 di weekdays dan 120.000 di weekend ya guys. Jangan lupa ajak teman-temanmu ya!

Terletak di tengah taman, museum ini merupakan tempat wisata di Jakarta yang belum banyak diketahui orang. Ini jelas bertentangan dengan arus utama. Lagi pula, siapa sangka di balik kota yang setara dengan Jakarta, dengan kemacetan yang hampir menyentuh setiap ruas jalan, ada museum dengan suasana yang sangat sejuk? Lokasinya di Kemang, tepatnya di Jalan Kemang Timur 66.

Ada pintu kayu besar yang menutupi bentuk bangunan di museum ini. Memasuki pintunya, Anda akan disuguhkan dengan halaman museum yang sangat luas. Bangunan utama museum masih terlihat seperti rumah dengan perkebunan di sekitarnya. Tempat ini sering disebut perjalanan waktu karena tanaman mekar di kedua sisinya.

Tempat Wisata Enak Di Jakarta

Museum ini memiliki banyak koleksi barang antik seperti topeng, patung, tulang pohon, fosil cangkang dan fosil lebah raksasa. Selain itu juga banyak terdapat benda-benda bersejarah seperti patung, boneka, keramik, peti kayu, lemari dan lainnya. Pengunjung bebas masuk ke sini, namun harus membawa rombongan minimal 7 orang dan maksimal 12 orang. Ya, liburan di sini akan membuat Anda serasa kembali ke masa lalu.

Tempat Wisata Alam Di Jakarta Terbaik Buat Healing, Penat Hilang!

Ada tempat wisata lain yang sangat bagus. Alamatnya jl. Rumah Kebun, RT.4/RW.3, Kamal Muara, Kets. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470. Taman Wisata Angke Kapuk sangat populer sebagai spot foto yang bagus.

Di sini Anda bisa hidup menyatu dengan alam dan bebas dari segala hiruk pikuk kehidupan kota. Ada juga villa lengkap dengan camping dan anjing laut. Pasti sangat menyenangkan menikmati indahnya camping di malam hari bukan? Terutama bagi mereka yang membutuhkan suasana kemeriahan baru. Namun, ada banyak spot foto yang instagramable dengan nuansa natural. Kalaupun ingin berkontribusi di tempat favorit kita, sebenarnya bisa menanam bibit mangrove yang disediakan pengelola.

Di sini Anda bisa bermain air atau sekadar naik perahu. Semua yang kamu lakukan di sini ada harganya guys. Misalnya, untuk menanam mangrove, Anda perlu membayar 150.000 per pohon, dan untuk naik perahu untuk 6 orang, biayanya 350.000. Sangat ideal untuk liburan keluarga.

Berwisata sambil bersantap di restoran mewah bernuansa kolonial Belanda adalah ide wisata yang sangat tidak biasa, guys. Restoran ini dipenuhi dengan interior bergaya barok dengan nuansa kemewahan dan klasik yang nyata, perpaduan unsur budaya Eropa dan Jawa. Tempat Jl. Teuku Umar No.1, RT.1/RW.1, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Pusat Khusus Jakarta 10350.

Sambil Menunggu Waktu Berbuka, Ayo Nikmati 7 Wisata Religi Di Jakarta Ini

Di sini, konsep makannya adalah restoran fine dining, dengan ruang makan yang luas lengkap dengan meja panjang. Sangat cocok untuk acara formal atau kepura-puraan formal dengan makan malam keluarga dalam suasana gaya Hollywood. Ada juga meja bersama bagi mereka yang ingin berduaan dengan pasangannya. Either way, dia merasa seperti bangsawan di sini.

Tidak hanya restoran, ada juga galeri seni yang menawarkan benda-benda seni untuk koleksi dan tujuan komersial. Jika Anda ingin Instagrammed tetapi makan dalam suasana anti-mainstream, inilah tempatnya!

J-Sky Ferris Wheel menjadi pilihan bagi Anda yang bosan dengan tempat wisata di Jakarta yang biasa-biasa saja. Ini sangat sulit, teman-teman. Ketinggian roda tertinggi, mengalahkan rekor Muri, tidak kurang dari 69 meter. Berlokasi di AEON Mall Jakarta Garden, RT.8/RW.6, Cakung Tim., Kec. Kakung, Kota Jakarta Timur, Pusat Khusus Jakarta 13470.

Tempat Wisata Enak Di Jakarta

Anda dapat berfoto selfie dengan tempat-tempat yang sangat indah sambil berjalan di atas kincir angin yang rumit. Selain itu, kamu juga bisa melihat pemandangan kota Jakarta dari ketinggian. Dijamin, rasa lelah Anda akan hilang.

Rekomendasi Wisata Kuliner Jalanan Paling Enak Di Jakarta

Roda raksasa ini dibuat oleh Momozen Amusement Company. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak, orang tua, anak-anak, bahkan orang berkebutuhan khusus pun bisa dan dijamin bisa mengendarai mobil ini. Harganya masih terjangkau lho. Normal 50.000, couple 160.000 dan family 6 biayanya 350.000. Jadi kalau mau ajak keluarga, teman, pasangan atau bahkan diri sendiri juga bisa kok!

Anda bisa melihat sisi lain Jakarta dengan menikmati pantai yang terletak di Jalan Pantai Mutiara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Kawasan Khusus Ibukota Jakarta. Pantai Mutiara merupakan kawasan hunian bertema bahari seluas 100 hektar dan menawarkan pemandangan yang sangat menarik yaitu panorama Laut Jawa dan Kepulauan Seribu.

Ya, kawasan ini memiliki tampilan yang sangat eksotis dan instagramable. Laut yang tenang berpadu dengan gedung-gedung indah di kawasan elit berupa apartemen-apartemen mewah benar-benar indah untuk diabadikan. Ya, meski sebenarnya merupakan kompleks perumahan mewah, namun juga cocok sebagai destinasi wisata.

Di sini Anda bisa bermain air, berlari atau sekadar berjalan-jalan di pantai dan bersantai. Di sore hari, Anda benar-benar dapat melihat matahari terbenam.

Tempat Wisata Terdekat Di Bogor, Gak Perlu Jauh Jauh Buat Healing!

Tempat wisata terbaru di Jakarta selanjutnya adalah Museum MACAN (Museum Seni Modern dan Kontemporer Nusantara). Lokasi AKR Tower Lantai M, Jl. Lawan #5, RT.11/RW.10, Kb. Jeruk, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530. Tempat wisata dengan konsep seni modern ini memiliki berbagai koleksi dari dalam dan luar negeri.

Di sini Anda tidak hanya bisa bersantai, tetapi juga belajar pengetahuan baru. Anda dapat menikmati sekitar 800 karya seni modern terbaik dari Indonesia, Eropa, Amerika Utara, China, dan negara-negara Asia lainnya. Tentu saja, Instagram juga akan ada di sana. Dan di sini Anda sebenarnya bisa memotret karya seni, asalkan tidak merusaknya dan mengikuti aturan di sini.

Harga tiket masuknya masih terjangkau guys. 100.000 rupiah untuk dewasa, 80.000 rupiah untuk anak-anak dan 90.000 rupiah untuk pelajar. Mengapa keren dan belajar pada saat yang sama?

Tempat Wisata Enak Di Jakarta

Pulau Air adalah destinasi wisata yang sempurna dan anti mainstream bagi mereka yang suka berkemah dan menjelajahi alam di pulau tak berpenghuni. Vegetasi yang rimbun di Pulau Air dipisahkan oleh sungai yang jernih. Khususnya, air sungai ini berwarna hijau cerah, menambah indahnya pepohonan di kedua sisinya. Sungai air laut ini memisahkan pulau Eire Besar dan pulau Eire Kesil, karena kedua pulau tersebut dimiliki oleh dua orang yang berbeda.

Tempat Wisata Jakarta Yang Dekat Stasiun Mrt

Di sini Anda bisa memancing, bersantai atau menikmati pemandangan dan menjelajahi pulau. Belum lagi wisata bawah laut yang menyuguhkan pemandangan super keren dengan terumbu karang dan ikan-ikan kecil berwarna-warni yang berenang bebas.

Ya, jam berkunjung ke pulau ini terbatas pada saat air pasang, karena air dapat menutupi seluruh daratan pulau. Jadi jika Anda ingin hidup aman, lebih baik menginap di hotel di sini. Alih-alih membuat atap Anda terendam air. Selain itu, ada banyak wisata di daerah ini

Tempat wisata ikan di jakarta, tempat wisata di jakarta utara, tempat ngopi enak di jakarta, tempat wisata di jakarta, tempat wisata di jakarta pusat, tempat kopi enak di jakarta, tempat makan enak di jakarta, tempat wisata aquarium di jakarta, tempat wisata terbaik di jakarta, tempat wisata murah di jakarta, tempat wisata enak di bandung, tempat wisata yang enak di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top