Connect with us

Tempat Wisata Terbaik Di Australia

Informasi

Tempat Wisata Terbaik Di Australia

Tempat Wisata Terbaik Di Australia – Ingin menikmati musim dingin terbaik? Australia mungkin menjadi tujuan liburan terbaik. Apalagi letak daratan Australia yang dekat dengan Indonesia, sehingga banyak orang Indonesia yang menganggapnya sebagai alternatif wisata dalam hal berlibur.

Apalagi di musim dingin di Australia yang udaranya tidak terlalu dingin membuat lingkungan sekitar terasa dingin.

Tempat Wisata Terbaik Di Australia

Tempat Wisata Terbaik Di Australia

Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan musim dingin Anda di Australia, mungkin tempat wisata di bawah ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Australia Kembali Dibuka Untuk Wisata, Catat Apa Saja Yang Harus Diperhatikan

Jika Anda mencari tempat terbaik untuk musim dingin di Australia, Mount Buller bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Terletak di tenggara Melbourne, gunung ini cocok untuk seluruh keluarga.

Mount Buller menawarkan banyak aktivitas luar ruangan yang menarik di mana Anda dapat mencoba snowboarding atau ski.

Namun, jika Anda tidak terlalu berpengalaman dalam bermain ski atau snowboarding, Anda masih dapat menikmati salju dari gondola.

Anda dapat menemukan beberapa pantai terbaik dan terbersih di dunia di Rottnest Island. Hanya sekitar 30 menit dengan feri dari Fremantle.

Tempat Instagramable Ini Patut Dikunjungi Saat Ke Australia

Di musim dingin, jika Anda mencari tempat terpencil untuk beristirahat dan bersantai, Pulau Rottnest adalah tempat untuk Anda.

Di sini Anda dapat menemukan banyak hal menarik seperti bertemu dengan Tangga Quokka, makhluk lucu dan berbulu yang terkenal di seluruh dunia.

Snowstuff Park bisa menjadi rekomendasi tempat menarik lainnya untuk dikunjungi saat musim dingin. Apalagi di bulan Juni, kawasan Gunung Hotham menawarkan banyak hiburan.

Tempat Wisata Terbaik Di Australia

Mulailah dengan olahraga salju, naik kereta luncur, dan banyak lagi. Lokasinya juga mudah diakses dari Sydney dan Melbourne.

Info Tempat Wisata Di Australia Yg Bagus Menarik

Nikmati pemandangan sambil bermain bola salju bersama keluarga.

Di utara Perth, dekat muara Sungai Hutt di Western Coral Coast Australia, Porth Gregory memiliki danau merah muda yang unik yang dapat Anda kunjungi selama liburan musim dingin Anda.

Daerah pemancingan yang indah ini dikelilingi oleh 5 km terumbu karang yang indah. Awalnya untuk Geraldine Leadmine, area ini sekarang menjadi tempat memancing dan menyelam yang fantastis.

Warna danau ini bisa bervariasi dari merah muda hingga ungu. Waktu terbaik untuk mengunjungi kawasan wisata ini adalah pada pagi hari atau menjelang matahari terbenam. Hutt Lagoon berlokasi strategis di dekat George Gray Avenue

Nama Tempat Wisata Di Australia

Seperti yang disebutkan, ada banyak festival menarik yang bisa Anda kunjungi di sini selama musim dingin di Australia.

Gerakan ini berbeda karena berfokus pada kehidupan malam Melbourne yang menakjubkan. Di sini Anda bisa menikmati perpaduan musik, seni, budaya, dan makanan dalam satu acara.

Liburan musim dingin tidak lengkap tanpa mencicipi berbagai hidangan Australia yang lezat. Salah satunya adalah di Queen Victoria Night Market.

Tempat Wisata Terbaik Di Australia

Buka hanya pada hari Rabu, pasar ini memiliki lebih dari 60 kios di mana Anda dapat mencicipi berbagai makanan.

Liburan Ke Sydney Kunjungi Tempat Wisata Sydney Yang Keren Ini!

Tidak hanya itu, Bazaar di sini juga menjual berbagai kerajinan khas Australia. Bahkan ada musik live, yang pasti merupakan salah satu hal yang menyenangkan untuk dilakukan.

Tak hanya Snowstuff Park, tempat wisata Melbourne lainnya yang juga menawarkan aktivitas menarik saat musim dingin adalah Mount Hotham.

Salah satunya yang bisa kamu coba adalah tubing, yaitu olahraga salju dimana kamu duduk di atas ban dan meluncur di bawah salju.

Selain snow tubing, Anda juga bisa merasakan keseruan sekelompok anjing dan meluncur di atas salju untuk mencoba beberapa aktivitas seru.

Pusat Studi Luar Negeri

Musim dingin juga merupakan salah satu waktu terbaik jika Anda ingin menonton ikan paus di pantai utara NSW. Terutama di sekitar Ballina, Bryon Bay dan Lennox Head. Ada banyak paket wisata yang bisa dipilih untuk melihat paus bermigrasi ke utara.

Tempat yang paling terkenal adalah Cape Byron State Conference Area atau lebih tepatnya Captain Cook Lookout, mercusuar dan pegunungan sekitarnya.

Namun jika ingin melihat paus dari dekat, Anda bisa mencobanya di Angel Beach, Skenas Head dan Peace Rock.

Tempat Wisata Terbaik Di Australia

Blue Mountain adalah objek wisata utama lainnya yang patut dikunjungi selama musim dingin. Hanya 2 jam berkendara dari Sydney, Situs Warisan Dunia Blue Mountains adalah salah satu taman nasional utama Australia.

Rekomendasi 5 Tempat Glamping Terbaik Di Australia Barat

Tidak hanya menawarkan pemandangan yang menakjubkan, wisatawan juga dapat menikmati berbagai atraksi di sini. Ada 4 atraksi di Scenic World, yaitu Scenic Railway, Scenic Cableway, Scenic Sky dan Scenic Walkway.

Pengunjung juga dapat mencoba menjelajahi Gua Jenolan, mencari batu kristal bawah tanah dan sungai bawah tanah di antara pegunungan.

Dan ketika musim dingin tiba, area ini akan tertutup salju, seolah-olah Anda berada di negeri dongeng musim dingin, seolah-olah Anda berada di negeri ajaib musim dingin.

Cobalah menghabiskan hari menjelajahi pelabuhan Fremantle, yang memiliki banyak galeri seni. Dari seni modern hingga seni tradisional Aborigin.

Destinasi Wisata Terbaik Di Australia Barat

Menjelajahi Pasar Fremantle yang semarak bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Luangkan waktu untuk bersantai di restoran atau kafe, mendengarkan musik live, atau mengunjungi toko barang bekas. Bagi yang menyukai hal-hal yang berhubungan dengan seni, kawasan ini mungkin wajib dikunjungi.

Bagaimana? Menarik, bukan? Liburan musim dingin di Australia bisa menjadi pilihan liburan yang menyenangkan. Dan Anda bisa menikmati berbagai aktivitas seru dan seru sembari mengagumi indahnya salju negeri ini. Kedekatannya dengan Indonesia membuat masyarakat Indonesia menikmati liburan di daratan Australia. Hal ini menegaskan peningkatan jumlah wisatawan Indonesia yang berlibur ke beberapa destinasi wisata terindah di Australia. Australia dapat membenarkan memberi Anda perjalanan alam yang sempurna. Ingin berbagai macam wisata pantai dan laut? Mengerjakan. Masih ingin mendaki gunung? Mengerjakan. Bagaimana dengan perjalanan gurun? Ada juga. Bagaimana dengan pariwisata modern di kota ini? tentunya. Apa pun itu, Anda dapat menemukan apa pun di Australia.

Peruntungan Australia bisa dikatakan agak berbeda. Ada banyak informasi online bahwa jika Anda mencari hewan liar di dunia, salah satunya adalah di Australia. Di benua ini, Anda akan menemukan banyak spesies laba-laba, dan ubur-ubur paling mematikan di dunia. Meski terdengar menakutkan, bukan berarti tidak ada turis di Australia. Sebaliknya, banyak orang yang tertarik melihat seperti apa benua Aborigin dari tempat wisata Australia. Apakah kamu salah satu yang penasaran? Yuk, apa saja tempat wisata terbaik di Australia di tahun 2018 ini?

Tempat Wisata Terbaik Di Australia

Ketika Anda mencari informasi tentang apa yang harus dilihat dan dilakukan di Sydney, Anda dapat yakin bahwa Gedung Opera Sydney akan berada di urutan teratas. Opera House adalah bangunan Australia yang terkenal, yang dibuat seperti struktur multi-cangkang. Siapapun yang telah melihat film Finding Nemo mungkin akan melihat teater Sydney di beberapa tempat di film tersebut. Pertunjukan sering dilakukan di Sydney Opera House. Seperti lakon, sandiwara, lalu ke sandiwara tradisional. Ada juga berbagai taman gratis di Sydney di sekitar Opera House yang harus Anda kunjungi. Atau ingin mencoba pengalaman suvenir? Cobalah makan siang di kapal pesiar yang akan membawa Anda ke dalam Sydney Opera House. Nikmati makan siang sambil mengagumi pemandangan

Destinasi Keren Di Australia, Ada Wisata Salju Dan Pantai

Tempat wisata di Sydney, Australia selanjutnya yang pasti kamu suka, Sydney Wildlife. Di Kebun Binatang Sydney, Anda berkesempatan untuk lebih dekat dan pribadi dengan hewan asli yang hidup di daratan Australia. Tentu saja, Anda sudah mengenal koala dan kanguru sebelum Anda pergi ke Australia. Namun, banyak dari Anda hanya melihatnya di layar kecil, bukan? Nah, di Wild Life, kamu akan diajak untuk berinteraksi dengan hewan paling melimpah ini. Seperti hewan peliharaan atau bahkan memegang koala lucu hidup. Jadi jangan lewatkan cara merawat kanguru dan anaknya di kantong. Atau kalau mau yang sedikit lebih menantang, buaya Australia juga terkenal dengan kebanggaannya, lho. Jangan lupa untuk menonton pertunjukan interaktif yang menyenangkan di Taman Margasatwa sebelum Anda pulang ke taman Perth, oke?

Saat menyusun daftar taman di Victoria, Australia, Perth, Melbourne dan Sydney, sulit untuk memasukkan tempat ini. Sydney tidak hanya memiliki Opera House kelas dunia, Blue Mountain juga populer di kalangan wisatawan. Great Blue Mountains adalah taman nasional yang terletak di kawasan Katoomba tidak jauh dari Sydney. Ada potensi tren wisata di taman nasional ini yang bisa diwaspadai. Contoh 3 batu yang disebut “Tiga Saudara”. Ketiga batu tersebut konon berada di dalam tubuh 3 saudara perempuan yang dikutuk menjadi batu. Tiba-tiba ada keajaiban di dasar lembah biru, yang mengejutkan orang. Terakhir, jika Anda lelah berjalan, cobalah kereta gantung yang indah atau kereta api yang indah. Pemandangan di sana akan sama bagusnya.

Australia tidak pernah kehabisan satwa liar untuk dipamerkan. Salah satunya adalah di Phillip Island, bagian dari Melbourne. Tempat wisata di Melbourne, Australia ini memiliki koleksi hewan Australia yang juga tak kalah indahnya dengan satwa liar Sydney. Menariknya, Anda akan melihat lebih dari sekadar kanguru dan koala

Tempat wisata di darwin australia, tempat wisata di australia selatan, tempat wisata terkenal di australia, tempat wisata di australia, tempat wisata di melbourne australia, tempat wisata di australia yang terkenal, tempat wisata alam di australia, tempat wisata di canberra australia, tempat wisata di benua australia, tempat wisata di perth australia, tempat wisata yang ada di australia, tempat wisata di australia sydney

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top