Connect with us

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung

Informasi

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung – Ada banyak tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi saat berwisata ke ibu kota Jawa Barat ini, simak ulasannya di bawah ini.

Status ibu kota Jawa Barat menjadikan Bandung pusat perhatian wisatawan domestik maupun mancanegara, dan selain kulinernya yang nikmat, juga terdapat tempat wisata menarik di Bandung yang tidak bisa memanjakan selera penikmatnya. Ini harus dilihat ketika Anda berada di kota.

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung

Karena letaknya yang dekat dengan Jakarta, tak heran jika Bandung dibanjiri wisatawan dari ibu kota di akhir pekan yang ingin menyegarkan dan menyegarkan pikiran setelah lelah bekerja seharian.

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Yang Sudah Buka Dan Wajib Dikunjungi Lengkap Dengan Htm Dan Alamatnya

Perjalanan wisatawan lokal dari ibu kota, Jakarta, difasilitasi dengan tersedianya jalan tol dan peningkatan jumlah layanan transportasi umum, dari bus hingga kereta api.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke kota bandung dan belum mengetahui tempat wisata di bandung, trisep di bawah ini akan memberikan daftar tempat wisata di bandung yang bisa anda manfaatkan untuk menciptakan suasana yang meriah. di kota ini

Sesuaikan waktu liburan anda dengan destinasi wisata yang ingin anda kunjungi, sebaiknya anda mengunjungi tempat wisata terdekat terlebih dahulu, seperti mengunjungi tempat wisata bandung barat hari ini, tempat wisata bandung timur besok, dll.

Tempat wisata pertama yang bisa Anda kunjungi di Bandung adalah Trans Studio Bandung, Trans Studio Bandung merupakan taman hiburan indoor terbesar di Indonesia.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung

Trance Studio terletak di mall yang terletak di Jalan Gatot Subroto. 289, Trans Studio Bandung sangat cocok untuk wisata keluarga anda, disini anda bisa menemukan berbagai wahana seru dan menyenangkan, seperti Giant Swing, Vertigo, Sky Pirates, Captain Black Heart Pirate Ship, bahkan roller coaster.

Tempat wisata keluarga di Bandung ini bisa menjadi bahan konten media sosial Anda. Tak heran jika pohon pinus dan sungai yang mengalir memberikan pemandangan alam yang indah. Selain wisata alamnya, Dago Dream Park memiliki beragam wahana yang wajib kamu coba.

Dago Dream Park menawarkan berbagai kegiatan mulai dari menunggang kuda, paintball, skydiving, kendaraan off-road dan melawan gravitasi, selain kesempatan berfoto yang indah. Anda juga bisa berfoto dengan gaya menarik di karpet Aladdin, jembatan kupu-kupu, ayunan Deldome antik dan topi warna-warni.

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung

Tempat wisata di bandung selanjutnya adalah Pasar Terapung Lembang yang terletak tidak jauh dari Alun-alun Kota Bandung, tempat wisata ini terkenal dengan berbagai warung makan yang menjual makanan di atas perahu-perahu kecil yang mengapung di atas danau.

Tempat Wisata Di Bandung, Ini 25 Destinasi Hits Yang Wajib Dikunjungi! Banyak Yang Instagramable

Selain wisata kuliner, ada banyak wisata menarik seperti Kyoto, Rainbow dan Mini Town yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi – Upside Down Bandung, destinasi wisata dengan konsep dunia terbalik ini akan membuat Anda merasa seperti sedang berada di dunia yang buruk karena bangunannya memiliki desain yang unik sehingga sangat cocok untuk dibawa. foto dan mengisi. tingkatkan umpan Instagram Anda.

Awalnya, konsep Upside Down berasal dari film Hollywood populer, The Upside Down. Secara gratis, pengunjung bisa menikmati berbagai kesempatan berfoto yang disediakan pengelola. Patch memiliki tema uniknya sendiri.

Di museum ini, Anda bisa berwisata sambil belajar tentang bebatuan, fosil dan benda-benda bersejarah lainnya yang berkaitan dengan perkembangan sejarah manusia.

Wisata Alam Bandung Yang Indah Tapi Jarang Diketahui

Fasilitas Museum Geologi Bandung sangat lengkap dan terjaga dengan baik. Selain ruang pameran, Museum Geologi Bandung memiliki fasilitas tambahan untuk pemutaran film, seminar dan acara lainnya, ruang kelas dan klinik.

Di antara berbagai tempat wisata di Bandung yang wajib kamu kunjungi adalah Bukit Moko. Daerah ini penuh dengan hutan pinus di puncak gunung, 1500 meter di atas permukaan laut. Terletak di dataran tinggi, memperkenalkan lanskap perkotaan Bandung, dengan lanskap persawahan yang menawan.

Udara di Bukit Moko juga sejuk dan segar karena jauh dari hiruk pikuk kota. Kabut akan menambah efek yang lebih menarik di pagi, sore dan malam hari.

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung

Taman Dewan Kota Bandung merupakan tempat wisata gratis yang bisa Anda kunjungi saat berada di kota Bandung. Tempat itu pernah disebut Taman Devi Sarthika karena patung pendidik Devi Sarthika. Balai Kota juga merupakan salah satu bangunan tertua di Bandung.

Destinasi Wisata Alam Di Bandung Terbaru

Taman ini tidak terlalu populer sebelumnya, tetapi setelah dibuka pada 19 Desember 2017, menjadi sangat ramai. Tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, pengunjung dapat memanfaatkan area taman untuk bermain dan berwisata keluarga.

Di tempat ini Anda dapat menikmati budaya yang berbeda dari 7 benua dan melakukan perjalanan keluarga, masakan tradisional dari masing-masing benua tersebut.

Ada berbagai bangunan ikonik dari berbagai negara yang bisa kamu gunakan untuk berfoto dan mengabadikan momen bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Berkunjung ke Bandung tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi tempat ini, ya Jalan Braga, Jalan Braga merupakan icon kota Bandung yang sangat terkenal, sama seperti Malioboro di Jogya.

Tempat Wisata Malam Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Mulai dari restoran dan bar hingga kafe modern yang terletak di gedung-gedung tua yang masih terawat, semuanya bisa Anda temukan di Jalan Braga. Anda juga bisa menemukan pedagang pinggir jalan yang menjual lukisan yang bisa dipajang di rumah sebagai oleh-oleh khas Bandung.

Gedung yang menjadi pusat pemerintahan wilayah Jawa Barat sejak tahun 1980 ini terletak di Jalan Diponegoro. 22. Meski digunakan sebagai kantor gubernur Jawa Barat, Gedung Seit juga merupakan tempat wisata populer bagi para pelancong ke Bandung.

Bangunan ini merupakan perpaduan antara elemen arsitektur Archipelago dan European Renaissance. Budaya Indonesia dapat dilihat dari dekorasi bertingkat mirip candi di bagian tengah fasad. Hal yang sama juga terlihat pada bentuk candi yang bertingkat-tingkat.

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung

Pada saat yang sama, dari tiang-tiang yang berjajar di koridor utama, Anda dapat mengagumi arsitektur khas Eropa. Juga diadopsi adalah ornamen biasa dari bentuk biasa dan gaya Italia, yang didekorasi berulang kali. Kamar ini memiliki jendela besar dan langit-langit tinggi. Sungguh kombinasi yang menarik, ya.

Dusun Bambu Lembang, Review Dan Harga Tiket Masuk

Masjid Raya Bandung merupakan sebuah bangunan megah di pusat kota Bandung yang selalu ramai dikunjungi pengunjung, selain sebagai tempat ibadah bagi umat Islam, halaman masjid yang luas juga sering dijadikan sebagai tempat untuk dikunjungi dan dinikmati. Keindahan bangunan masjid ini sekaligus mengabadikan momen bersama keluarga.

Tempat wisata terbaik di Bandung selanjutnya adalah Taman Peri yang terletak di daerah Sibodas, tempat ini memiliki cuaca yang sejuk dan sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Taman wisata ini memiliki beragam wahana dan taman bermain ala negeri dongeng yang pastinya akan membuat anak-anak betah berlama-lama di sini.

Untuk menemani orang tua, kawasan Woodland bisa dinikmati dengan menunggang kuda dan taman bunga yang indah.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Jika Ke Bandung

Jika Anda menyukai astronomi, Observatorium Bossa wajib dikunjungi saat Anda berkunjung ke Lembang.

Lembaga penelitian FMIPA Institut Teknologi Bandung ini populer sebagai tujuan pendidikan astronomi. Wisatawan dapat memahami mekanisme teleskop Zeiss dengan mengunjungi observatorium pada siang hari.

Tebing Keraton adalah sebuah tebing di Dataran Tinggi Lembang, 1200 meter di atas permukaan laut, dengan hamparan hutan pinus dan kota Bandung yang luas.

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung

Di kawasan wisata ini Anda bisa berkemah, menikmati sunset dan sunrise, mendaki gunung, berfoto dengan pemandangan bukit dan masih banyak lagi.

Tempat Di Lembang Bandung Terfavorit Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di Bandung selanjutnya adalah Amazing Art World yang merupakan salah satu museum seni 3D terbesar di dunia.

Berbagai ilusi optik akan dihadirkan di sini yang akan membuat Anda berpikir tentang karya seni dan lukisan yang berbeda.

Taman Hutan Raya atau Tahura Ir. K. Juanda merupakan taman hutan kota yang terletak di kawasan Dago Pakar.

Taman hutan ini merupakan salah satu destinasi favorit masyarakat yang tinggal di dalam dan sekitar Bandung, di mana Anda dapat merasakan suasana hutan yang sejuk, rindang dan damai tanpa khawatir tersesat, dengan jalur dan jalur pendakian yang terawat baik.

Tempat Wisata Hits Di Bandung Ini Wajib Dikunjungi, Apa Saja?

Terletak di jantung kota, Alun-Alun Bandung adalah tempat yang sangat indah. Sulit untuk menandingi pesona Alun-Alun Bandung sebelum matahari terbenam. Dan lagi, rumput sintetis yang lebar akan membuat pengunjung lebih betah berlama-lama di sini.

Kawasan Lembang selalu menyisakan tempat wisata untuk segera dijelajahi. Atraksi populer di pusat wisata ini antara lain Gunung Tangkuban Perahu.

Kunjungan ke Tangkuban Perahu semakin menarik karena kekayaan unsur legenda yang diturunkan dari generasi ke generasi. Padahal, gunung ini erat kaitannya dengan cerita rakyat Sangkuryan dan Dayang Sumbi.

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung

Tentu saja pemandangan alam kawasan Tangkuban Perahu menjadi pemenangnya. Lingkungan yang asri dan alami sangat dirasakan pengunjung saat menaikinya.

Tempat Wisata Alam Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Mulai dari bukit gunung, kembalinya berbentuk perahu menyegarkan pandangan pepohonan yang hijau. Beberapa jenis tumbuhan yang unik dan langka juga dapat ditemukan di Tangkuban Perahu.

Destinasi wisata di Padalarang ini menawarkan lingkungan yang ramah taman. Tidak penuh dengan tanaman atau bunga, Taman di Stone Garden adalah gunung kapur kuno.

Dengan demikian, batugamping di daerah ini diperkirakan berumur 20-30 juta tahun. Perkiraan ini didukung oleh keberadaan berbagai sisa-sisa hewan berupa karang. Penelitian tersebut juga menegaskan bahwa Stone Garden Plateau merupakan kawasan laut dangkal di masa lalu.

Formasi batu kapur di Stone Garden Citatah sangat menarik untuk dijadikan sebagai backdrop foto dan tentunya sangat mudah untuk di Instagram, tempat ini sering dijadikan lokasi foto prewedding karena keindahan dan keunikannya.

Objek Wisata Bandung Yang Paling Hits Dan Wajib Dikunjungi, Alamnya Indah

, Ya Kecamatan ini terletak di Kol. Masturi Km. 11, Situ Lembang, Bandung Barat adalah kawasan wisata

Tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, wajib dikunjungi di bandung, tempat yang wajib dikunjungi di singapura, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi di bandung, tempat di singapore yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bogor yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di kota bandung, tempat wajib dikunjungi di kota bandung, tempat kuliner di solo yang wajib dikunjungi, yang wajib dikunjungi di bandung, tempat yang wajib dikunjungi di makassar

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top