Connect with us

15 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

15 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

15 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi – Selain terkenal dengan wisata alamnya yang indah dan sejuk, Bandung juga terkenal dengan wisata kulinernya. Menawarkan berbagai tempat makan, kota Bandung akan membuat Anda bingung dengan banyaknya pilihan yang tersedia. Ingin tahu tempat wisata kuliner Bandung yang wajib Anda kunjungi di sela-sela liburan Anda? Berikut adalah ikhtisar.

Terletak di daerah Pasir Kaliki dekat Stasiun Bandung, Pascal Food Market memiliki lebih dari 100 penjual makanan mulai dari makanan khas Bandung hingga masakan internasional seperti makanan Jepang dan Korea. Dengan konsep ruang terbuka, Anda akan dimanjakan dengan sejuknya udara kota Bandung dengan makanan panas yang lezat.

15 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

15 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Hanya dengan Rs 10.000, Anda dapat menikmati makanan lezat yang ditawarkan di Paskal Food Market. Karena harga makanan yang tidak mahal, Pasar Makanan Pascal sering dikunjungi oleh mahasiswa dan anak muda. Selain itu, tempat wisata kuliner ini dilengkapi dengan lampu dan obor yang menciptakan kolam keberuntungan dan suasana yang romantis.

Rekomendasi Wisata Kuliner Di Bandung Yang Wajib Dicoba

Rumah Sosis tidak hanya menjadi tempat wisata kuliner di Bandung, tetapi juga salah satu tujuan wisata terkenal di Bandung. Dengan konsep “makan, berenang”, Rumah Sausis menawarkan tempat yang sempurna untuk bersenang-senang keluarga, terutama untuk keluarga dengan anak kecil.

Sesuai dengan namanya, menu utama Rumah Sosis adalah berbagai makanan dengan bahan utama sosis. Sosis yang ditawarkan juga sangat bervariasi, ada sosis ayam, sapi dan ikan, ada yang besar dan ada yang kecil. Bagi yang tidak ingin makan sosis, jangan khawatir karena destinasi kuliner ini menawarkan menu lain seperti nasi goreng, nasi giling, chicken katsu dan lain-lain.

Selain menyajikan makanan yang lezat, Rumah Sausage memiliki banyak wahana seru, seperti mini golf, perahu sosis, kolam renang, penjaga dan banyak lagi. Wahana ini tidak gratis dan memiliki harga yang berbeda-beda.

Berlokasi di Jalan Buah Batu, Pino Pizza menjual pizza, salad, dan pasta dengan harga bersaing dibandingkan pizzeria lainnya. Pizza yang ditawarkan di sini cukup bervariasi dengan harga mulai dari Rs 45.000. Yang paling menarik adalah menu pizza manis yang hanya ditawarkan di Pino Pizza. Apa itu pizza manis?

Rekomendasi Kuliner Di Bandung: Keren Ada Kahiyangan Harry Potter Eksotis, Swafoto Instagramable Sekeluarga!

Dessert pizza adalah pizza yang toppingnya bukan daging atau sayuran, melainkan topping yang manis seperti apel dan pisang. Selain pizza, Pino Pizza juga menawarkan tuna salad, carbonara pasta, aglio olio pasta, Oreo latte dan masih banyak lagi.

Terletak di Jalan Buah Batu, Cie Rasa Loom merupakan destinasi kuliner dengan menu utama berupa mie Aceh. Buka 24 jam, resto ini didominasi warna merah dan memiliki 2 lantai dengan lampu kuning. Rumah makan ini milik orang Aceh yang jago masak, jadi soal rasa tidak perlu diragukan lagi. Nama “Cie Rasa Loom” juga memiliki arti tersendiri, artinya “coba rasakan lagi”.

Kampung Daun merupakan tempat wisata kuliner yang unik di Bandung. Saat sampai di tempat tersebut, Anda akan langsung memasuki dunia lain, yaitu dunia dengan suasana pedesaan yang nyaman. Selain suasana tradisional, Kampung Daun juga menawarkan ciri khas Indonesia sehingga sangat cocok dengan lingkungan yang ada.

15 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Selain suasana pedesaan yang menenangkan, destinasi kuliner yang terletak di Jalan Sersan Bajura ini juga menawarkan suasana romantis dengan pencahayaan yang samar di malam hari. Makanan yang bisa dipesan di restoran ini adalah: Surabi, Batagore, Nasi Susu, Ikan Mas Bakar, Nasi Sisa, Bebek Panggang, Nasi Goreng, Sop Buntut, Nasi Bakar, Dua Stik, Iga Bakar dan Es Krim.

Tempat Wisata Jawa Barat Populer Yang Wajib Dikunjungi

Pernahkah Anda mendengar Iga Bakar Si Tinggi? Tempat wisata kuliner ini dinamakan demikian karena tinggi (tinggi) tinggi pemiliknya. Terletak di Jalan Sipaganti, warung tenda ini menawarkan iga yang tidak biasa. Apa yang membuatnya tidak biasa? Sementara sebagian besar restoran iga menyajikan iga bakar dengan tulang, Anda tidak akan menemukan tulang di Iga Bakar Si Jungkung.

Disajikan dengan nasi hangat dan 3 pilihan topping seperti bawang merah, cabai merah atau tomat, iga bakar di Iga Bakar Si Yangkung sungguh nikmat. Dengan rasa daging yang manis dan asin, rahasia dari Iga Bakar Si Jungkung adalah dagingnya direbus selama 3 jam, kemudian dipanggang dan dipanaskan di wajan tanah liat. Pecinta iga bakar wajib mencoba iga bakar yang satu ini.

Sesuai dengan namanya, Nasi Kalong yang terletak di Jalan RE Martadinata ini buka mulai pukul 19.00 hingga dini hari, cocok untuk suguhan larut malam. Tidak perlu takut untuk datang ke restoran ini pada malam hari, karena tempatnya sangat ramai dengan pengunjung yang lapar, jangan heran jika melihat antrean yang mengular.

Menu utama yang paling populer di sini adalah nasi hitam dengan lebih dari 20 jenis lauk pauk yang bisa Anda pilih sendiri seperti tahu goreng, ayam madu goreng, buncis bakar goreng dan lain-lain. Nasi hitam yang dihasilkan sebenarnya adalah nasi merah yang sudah dimasak dengan kluwek, ditambah cabai, kepala sangrai, daun salam dan bumbu lainnya. Jika Anda tidak ingin makan nasi ini maka jangan khawatir karena tersedia juga nasi putih.

Wisata Kuliner Bandung, Food Lover Wajib Coba

Berlokasi di 85 Jalan Cisangkui, Yoghurt Csangkui adalah tempat nongkrong yang nyaman dengan menu sehat. Yogurt sendiri merupakan produk olahan dari susu fermentasi yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Berbeda dengan yoghurt pada umumnya, Dahi Sisakui menawarkan yoghurt yang tidak asam, namun memiliki beragam rasa yang lezat. Tidak hanya itu, yoghurt ini juga disajikan dengan buah sesuai dengan rasa yoghurt yang dipesan, jadi jika Anda memesan yoghurt rasa stroberi, yoghurt tersebut juga mengandung buah stroberi.

Selain rasa strawberry, Sisankui Dahi menawarkan rasa lain seperti rasa mocha, dal, coklat dan wine dengan harga terjangkau hanya Rs 9.500. Selain yoghurt, Anda juga bisa memesan berbagai macam jajanan panas seperti sosis goreng, kentang goreng, somai, batagore, satai dan lain-lain.

Resto Cafe di Romah Grand merupakan destinasi wisata kuliner di Bandung yang sangat populer. Restoran ini menyajikan berbagai hidangan seperti ayam tarragon, nasi lidah jamur, pizza panggang, pasta, dan hidangan buatan sendiri. Suasana resto ini sangat santai dengan nuansa rumah klasik dan sejuknya udara Bandung. Restoran yang terletak di Jalan Taman Cibeuniing Selatan No. 47 ini juga memiliki internet gratis untuk semua pelanggan Roemah Grandma Resto Cafe.

15 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Terletak di Jalan Setra Rea, Bandung, Raja Rasa merupakan restoran seafood dan sunda dengan suasana yang tenang dan asri serta penuh cita rasa seni. Buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 10 malam, Raja Ross menawarkan berbagai menu utama seperti kung kung, udang saus keratan, gurame bakar, cumi goreng, gurame kecap, sup kepiting, kerang hijau pedas, sup iga, dan banyak lagi. Selain menu individual, restoran yang terletak di depan Pusat Perbelanjaan Setra Sari ini juga menawarkan paket makan hingga 4 orang.

Tempat Wisata Anak Di Bandung Yang Sangat Seru

Sekitar 40 menit dari pusat kota Bandung, The Peak adalah restoran yang tidak hanya menyajikan makanan enak, tetapi juga menawarkan pemandangan kota Bandung yang indah. Terletak di Jalan Desa Emploiga, di ketinggian lebih dari 1200 meter, The Peak menawarkan menu hidangan Barat dan lokal dengan harga mulai dari Rs 20.000 hingga lebih dari Rs 500.000. Menu terbaik di restoran ini adalah steak, steak yang ditawarkan bervariasi, mulai dari sirloin, rolls, ribs, hingga steak Kobe. Tempat makan ini sangat cocok untuk menikmati pemandangan kota Bandung secara romantis dan intim.

Terletak di jantung kota Bandung, Atmosphere Resort Cafe menawarkan pengalaman bersantap masakan khas Eropa namun dengan meja tempat duduk.

Jika tidak ingin duduk di lantai, jangan khawatir karena restoran berkapasitas 650 orang ini biasanya memiliki meja dan kursi. Selain itu, terdapat gazebo khas Bali yang bisa Anda gunakan untuk makan bersama keluarga. Anda akan melihat banyak kolam di sekitar gazebo ini, yang menambah kenyamanan. Item menu paling populer di Atmosphere Resort Cafe adalah steak.

Valley Bistro Cafe yang terletak di kawasan Dago merupakan destinasi kuliner romantis di Bandung. Dilengkapi dengan lampu berupa obor dan lilin di malam hari, semilir angin yang sejuk dan pemandangan yang indah, restoran ini menjadi salah satu favorit bagi pasangan muda yang ingin mengisi perutnya. Perlu diketahui bahwa tidak ada transportasi umum ke Valley Bistro Cafe, sehingga Anda harus menggunakan kendaraan pribadi untuk mencapai lokasi. Makan di The Valley Bistro bisa menghabiskan biaya hingga 100.000 rupiah per porsi.

Cicalengka Dreamland Bandung

Sapu Lady merupakan salah satu magnet wisata di daerah Lembang. Selain akomodasi, Sapu Lidi juga menawarkan pengalaman restoran dengan suasana pedesaan yang asri dan asri. Dengan ruang makan seperti gubuk di sebelah sawah, Sapu Lidi menawarkan berbagai hidangan Sunda, Indonesia, hingga Eropa.

Maja House merupakan tempat wisata kuliner di Bandung yang paling digandrungi oleh warga Jakarta dan sekitarnya. Selain makanannya yang lezat, restoran yang cocok untuk makan siang dan makan malam ini menawarkan keindahan alam Bandung yang sejuk dan indah dipandang mata. Berada di lokasi yang sama dengan Stevie G Hotel, restoran ini tidak hanya menyediakan makanan tetapi juga kasur dan selimut bagi mereka yang tidak tahan dingin di Lembang. Spaghetti and steak menjadi menu rekomendasi restoran yang terletak di Jalan Sersan Bajuri No. 72.

Asht District 8 (ctinalim) Asht adalah mall dan tempat berkumpul baru di kawasan SCBD dengan konsep merangkul inovasi…

15 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Banyak orang berurusan dengan fb TikTok tentang toko

Tempat Wisata Di Jogja Yang Terkenal (2022)

Kuliner bandung yang wajib dikunjungi, kuliner di bali yang wajib dikunjungi, wisata kuliner di jogja yang wajib dikunjungi, kuliner jogja yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di solo yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di jogja yang wajib dikunjungi, tempat wisata bandung yang wajib dikunjungi, kuliner di jogja yang wajib dikunjungi, kuliner di solo yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bali yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bogor yang wajib dikunjungi, kuliner jogja wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top