Connect with us

Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Informasi

Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro – Kami memiliki standar yang ketat untuk keamanan dan kenyamanan Anda dan hotel ini disertifikasi oleh IndDOnesia CARE (Audit Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan) dan protokol dan standar SAFE Accor.

Hotel ibis Yogyakarta Malioboro ideal untuk pelancong bisnis dan liburan yang ingin menginap di jantung kota Yogyakarta. Saya berharap dapat menyambut Anda di ibis!

Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Hotel ibis Yogyakarta Malioboro berlokasi ideal di Jalan Malioboro, terhubung dengan pusat perbelanjaan, ideal untuk perjalanan bisnis dan liburan. Dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis kami, Anda tidak akan merasa terputus. Di kamar Anda seluas 24 m², solusi tempat tidur ibis Sweet BedTM menawarkan kenyamanan terbaik untuk tidur malam yang nyenyak. Nikmati masa inap yang lancar dengan kontrak “Jaminan Kepuasan 15 Menit” kami. Nikmati sup buntut kami yang lezat di restoran ibis Kitchen kami dan nikmati matahari terbenam Malioboro di bar ibis.

Hotel Di Jogja Dengan Pemandangan Bagus Dan Harga Bersahabat

Hotel ibis Yogyakarta Malioboro memiliki lokasi ideal di Jalan Malioboro, 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Tugu dan 30 menit berkendara dari Bandara Adisucipto. Ada taksi dan becak di depan hotel. Masakan dan kerajinan tradisional seperti batik mudah ditemukan di Jalan Malioboro. Dalam 10 menit berjalan kaki dari hotel, Anda akan mencapai pasar tradisional Beringharjo, pusat grosir terbesar untuk seni tradisional dan batik.

Yogyakarta adalah kota budaya dan sejarah dengan banyak tempat wisata untuk dikunjungi seperti Benteng Vredeburg, Keraton Yogyakarta, Tamansari Watercastle, pantai, Candi Borobudur dan Candi Prambanan yang menawarkan pertunjukan taruhan Ramayana.

Bar kami adalah tempat yang ramah untuk bertemu dan bersantai kapan saja. Nikmati berbagai macam minuman, bir, dan minuman beralkohol karena tidak ada waktu untuk sm hollows. Kami selalu dapat menyiapkan makanan ringan untuk disantap di bar atau untuk dibawa ke kamar Anda.

Breakfast by ibis adalah prasmanan makan sepuasnya yang disajikan mulai pukul 06:30 hingga 10:00, menggabungkan unsur sarapan kontinental tradisional. Di mana pun Anda berada, Anda dapat menemukan sarapan ibis yang juga mencakup hidangan lokal yang dapat Anda nikmati.

Hotel Neo Malioboro, Yogyakarta Start From Sgd 47 Per Night

Tempat tidur ganda standar. Kamar modern seluas 24 meter persegi ini dilengkapi dengan tempat tidur twin. Tempat tidur ganda standar. Kamar modern seluas 24 meter persegi ini dilengkapi dengan tempat tidur queen, TV LCD, kamar mandi terpisah dengan shower berdiri, dan Wi-Fi gratis.

Bapak Arie S. yang Terhormat: Kami berterima kasih atas ulasan Anda tentang ibis Yogyakarta Malioboro. Itu selalu menyenangkan untuk menerima umpan balik positif. Saya akan membagikan pendapat Anda dengan tim kami. Saya yakin bahwa umpan balik ini akan menjadi dorongan bagi staf kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan seindah yang terakhir. Hormat kami, Nanang SUMARDJONO (Bapak) General Manager, ibis Yogyakarta Malioboro

Bapak Perdana S. yang terhormat, Terima kasih atas komentar berharga Anda selama menginap di ibis Yogyakarta Malioboro. Itu selalu menyenangkan untuk menerima umpan balik positif. Saya akan membagikan pendapat Anda dengan tim kami. Saya yakin bahwa umpan balik ini akan menjadi dorongan bagi staf kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan seindah yang terakhir. Hormat kami, Nanang SUMARDJONO (Bapak) General Manager, ibis Yogyakarta Malioboro

Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Tamu yang terhormat, kami senang mengetahui bahwa Anda menikmati waktu yang menyenangkan di hotel kami. Anda bersenang-senang di Yogyakarta dan kami mendorong kami untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada tamu kami. Harap beri tahu kami jika Anda memiliki rencana untuk mengunjungi kami dalam waktu dekat. Dengan senang hati kami menyambut Anda kembali di hotel ibis Yogyakarta Malioboro. Hormat kami Nanang SUMARDJONO (Bapak) General Manager, ibis Yogyakarta Malioboro

Grage Jogja Malioboro, Yogyakarta

Pilihan pertama untuk menginap di Yogyakarta adalah ibis Malioboro. Tempat ini sangat dekat dengan area hiburan. Banyak makanan di sekitar.

Bapak Agung P. yang terhormat, Kami ingin mengucapkan terima kasih atas ulasan Anda tentang ibis Yogyakarta Malioboro. Itu selalu menyenangkan untuk menerima umpan balik positif. Saya akan membagikan pendapat Anda dengan tim kami. Saya yakin bahwa umpan balik ini akan menjadi dorongan bagi staf kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan seindah yang terakhir. Hormat kami, Nanang SUMARDJONO (Bapak) General Manager, ibis Yogyakarta Malioboro

Saya menginap di Ibis Malioboro selama 4 malam. Karena perjalanan ini untuk bisnis, saya lebih sering menginap di hotel ini dari sore hingga pagi hari. Pelayanannya sangat baik, terutama tukang cuci (wanita berkacamata) dan penjaga pintu di depan hotel. Wanita di resepsi juga sangat sopan. Apa yang harus ditingkatkan oleh manajemen hotel adalah bahwa kamarnya sudah tua dan perlu diperbaharui. A/C tidak terlalu dingin, tapi ok. Sarapannya ok, enak. Setelah selesai, saya suka menginap di ibis Malioboro karena dekat dengan m, kawasan Malioboro dan stasiun kereta api.

Tamu yang terhormat, kami senang mengetahui bahwa Anda menikmati waktu yang menyenangkan di hotel kami. Anda bersenang-senang di Yogyakarta dan kami mendorong kami untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada tamu kami. Mohon terima permintaan maaf kami atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada kamar Anda di hotel kami, tetapi kami telah dapat memperbaiki kamar tetapi properti perlu pemeliharaan. Dengan senang hati kami menyambut Anda kembali di hotel ibis Yogyakarta Malioboro. Terima kasih. Salam Nanang Sumardjono General Manage Kota Gudeg memiliki daya tarik tersendiri dan patut untuk dilewatkan. Liburan ke Jogja selalu menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Tarif Di Bawah Rp 100 Ribu, Ini Rekomendasi 5 Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Namun, meski berada di pusat kota, tidak mudah mencari hunian murah saat berlibur di Yogyakarta. Misalnya, menerima hotel murah di Malioboro dengan fasilitas yang kurang baik mungkin akan banyak masalah. Juga, jika Anda sedang berlibur, Anda akan dapat menghemat uang.

Namun, Mario Polo memiliki banyak hotel melati, atau tidak jauh dari tempat paling ikonik di kota Yogyakarta, Anda bisa memilih. Fasilitas tambahan seperti kolam renang juga tersedia untuk membuat Anda lebih teruji. Dengan alokasi dan di bawah Rp 400.000 per malam, enam hotel murah dengan fasilitas kolam renang di Malioboro dapat menjadi pilihan liburan hemat di Yogyakarta. Chequito, bah!

The Mendapati Hotel di jantung kota Jogja memiliki karakter Kota Gudeg, menyenangkan dan nyaman serta bernilai tinggi. Anda dapat menikmati kenyamanan ini di Hotel Peti Mas.

Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Terletak di Jalan Dagen, ini adalah hotel mirip Malioboro yang menawarkan suasana Jawa klasik, taman yang rimbun, dan nuansa damai. Ingat lokasi hotel sangat jelas, terletak di pusat keramaian Jogja.

Hotel Neo Malioboro By Aston, Yogyakarta, Yo, Indonesia

Yang membuat penampilannya biasa saja adalah fasilitas super lengkap yang bisa diakses oleh setiap tamu, termasuk akses ke kolam renang yang luas dan bersih. Khususnya, rate kamar hotel ini untuk budget traveler yang sedang berlibur di Yogyakarta. Menarik, bukan?

Di antara hotel-hotel ikonik di kawasan Malioboro. Reputasinya sebagai hotel berbintang satu dan pelayanan prima menjadikan hotel ini salah satu daya tarik wisatawan lokal.

Interior kamar bernuansa oldies, namun berkelas jelas berbeda dari hotel. Hotel ini belum strategis terletak di Jalan Malioboro, dekat dengan banyak tujuan wisata di Yogyakarta pusat.

Untuk fasilitas yang memadai, mulai dari layanan internet nirkabel gratis, hingga kolam renang umum yang sering dikunjungi. Ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk silsilah liburan yang Anda inginkan.

Rekomendasi Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Terbaik 2022

Hotel Bintang tiga ini merupakan salah satu hotel melati di Malioboro yang bisa Anda pilih. Bukan karena lokasinya yang cukup untuk memulai liburan Anda di Yogyakarta, tetapi karena fasilitas hotel yang memadai.

Fasilitas hotel juga mengesankan. Interior kamar nyaman, dengan tambahan fasilitas seperti free wifi, anda bisa menikmati fasilitas di dalamnya.

Hanya sepuluh menit berjalan kaki dari jalan Malioboro jika Anda dapat melihat hotel bintangang tiga yang dibuka pada tahun 2015 silam. Terletak di Gandekan Lor, hotel ini seolah menawarkan beberapa fasilitas menarik.

Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Hotel ini menawarkan 77 kamar dan kelas dalam ruangan modern dengan layanan pendukung termasuk sky lounge yang bersih dan kolam renang umum.

Pamitran Rental Motor Jogja, Sewa Motor Jogja Terbaik

Suasana setiap kamar juga sangat menyenangkan dan nyaman, memungkinkan Anda untuk bersantai setelah perjalanan Anda. Suasana santai di sekitar hotel juga memberikan keunikan tersendiri bagi mereka melalui pelayanan yang hangat.

Hotel modern di kawasan Malioboro untuk dipilih sesuai anggaran liburan Anda. Berjarak 15 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro, Hotel Royal Darmo Malioboro menawarkan berbagai pesona dan fasilitas yang menginspirasi.

Ruang interior modern dalam suasana yang nyaman akan menjadi ruang tamu yang patut diperhatikan. Fasilitas tambahan seperti layanan dan layanan internet gratis

Homestay di yogyakarta dekat malioboro, hotel dekat jalan malioboro yogyakarta, villa di yogyakarta dekat malioboro, hotel dekat malioboro mall yogyakarta, cari hotel di yogyakarta dekat malioboro, hotel bintang 3 di yogyakarta dekat malioboro, hotel murah di yogyakarta dekat malioboro, hotel di dekat malioboro, hotel terbaik di yogyakarta dekat malioboro, hotel di malioboro yogyakarta, penginapan di yogyakarta dekat malioboro, hotel murah dekat malioboro yogyakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top