Connect with us

Tempat Nongkrong Hits Di Bali

Informasi

Tempat Nongkrong Hits Di Bali

Tempat Nongkrong Hits Di Bali – Sebagai tujuan wisata, Bali memiliki beragam tempat untuk dikunjungi. Tempat lain yang harus dikunjungi adalah Canggu. Daerahnya yang kurang ramai seperti Kuta dan Seminyak serta persawahan tampaknya masih membuat Canggu bangkit dan menarik wisatawan dari seluruh dunia. Ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi di Canggu. Dari kafe, restoran, bar, semuanya ada di sini.

Seperti namanya, Parachute adalah salah satu resort terbaik di Canggu, Bali. Nah, di bawah parasut raksasa ini terdapat sebuah kafe yang menjadi tempat nongkrong terbaru di Canggu.

Tempat Nongkrong Hits Di Bali

Tempat Nongkrong Hits Di Bali

Desainnya unik, natural, dan menakjubkan serta penuh dengan angle yang instagrammable, sehingga Sweet Couple disarankan untuk membawa kamera/ponsel dengan memori yang cukup. Mengapa demikian? Ya, karena Keluarga Manis akan puas dengan gambar-gambar di Parasut ini.

Kafe Bernuansa Bali Ini Asri Dan Nyaman

Area di sekitar Parasut masih asri karena pengunjung bisa melihat persawahan di sini. Pada malam hari, suasana menjadi lebih romantis dengan lampu hias. Tempat nongkrong yang asyik di daerah Canggu, Sweet Family!

Tempat terdekat: Finns Recreation Club (300 m), Pantai Kayu Putih (1,1 km), Pantai Berawa (1,3 km), Pantai Batu Belig (1,4 km)

Family Fun Ingin menikmati gaya Santorini dan gaya hidup pantai yang keren? Jika iya, datang saja ke Panama Kitchen & Pool yang terletak di Pantai Berawa, Canggu.

Di sini, Sweet Couple bisa merasakan pesona gaya Santorini karena Panama Kitchen & Pool memiliki desain arsitektur dan gaya Santorini dengan rumah dan dinding yang dicat putih dan biru.

Cafe Tegukopi, Tempat Nongkrong Di Kintamani Dengan Pemandangan Spektakuler. Kalau Ke Bali Mesti Ke Sini!

The Sweet Couple dapat bersantai di tepi kolam renang atau berenang di kolam renang sambil menikmati burger, koktail, mocktail, atau milkshake. Dengan suasana seperti itu, tak heran jika Panama Kitchen & Pool menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi di Canggu, Bali.

Tempat terdekat: Finns Beach Club (93 m), Pantai Berawa (700 m), Pantai Kayu Putih (2 km), Pantai Batu Belig (2,3 km), Pantai Canggu (3 km), Pantai Batu Bolong (3, 4 km)

Penuh warna dan gaya Latin, Pablo’s Canggu adalah salah satu tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi di Canggu, Bali. Tempat ini sangat cocok untuk Pasangan Manis yang suka hang out sambil mencari foto untuk diunggah ke Instagram karena Pablo’s Canggu pasti instagrammable!

Tempat Nongkrong Hits Di Bali

Setiap sudut dibuat dengan warna-warna cerah dan hidup yang berbeda dalam gaya kota Medellin di Kolombia dan sangat cocok untuk mengambil gambar. Nah, inilah beberapa foto salah satu tokoh paling kontroversial Kolombia, Pablo Escobar. Jangan khawatir, Pablo’s Canggu tidak ada hubungannya dengan itu. Coba jajanan Amerika Latin di sini, Sweet Couple!

Harga Menu & Lokasi Huma Cafe By Goldmine Bali

Namanya The Slow Canggu, tapi bukan berarti pengerjaannya lamban ya, Sweet Family. Slow Canggu jelas merupakan salah satu tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi di Canggu, Bali.

Dengan desain industrial dan tanaman hijau serta interior, menjadikan Slow Canggu tempat yang tepat untuk hang out. Khusus untuk Keluarga Manis yang suka berfoto, Slow Canggu adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Angin menciptakan suasana tenang dan santai seperti liburan. Hidangan dibuat dari bahan-bahan terbaik dan presentasi yang indah. Oh ya, Slow Canggu juga menawarkan akomodasi. Apakah Anda menginginkannya sekarang?

Tempat-tempat terdekat: Pantai Batu Bolong (400 m), Pantai Canggu (800 m), Pantai Nelayan (850 m), Pantai Berawa (2.8 km)

Café Dan Tempat Nongkrong Di Bali Yang Super Instagramable

Ingin menikmati pantai? Langsung ke La Brisa Bali. Idenya adalah untuk duduk dan bersantai di pantai, menjadikannya sempurna untuk Keluarga pecinta Pantai Manis.

Dingin dan panas, terutama sebelum matahari terbenam, atau setelah matahari terbenam. Sepasang kekasih Tidak mood bermain ombak di pantai tapi ingin berenang? Pada saat yang sama berenang di kolam renang sambil menikmati koktail segar dan mocktail dengan pemandangan laut dan matahari terbenam. Selamat, Keluarga Manis!

Tempat terdekat: Echo Beach Club (0,0 km), Pantai Batu Bolong (1,7 km), Pantai Canggu (1,8 km), Pantai Nelayan (2,1 km)

Tempat Nongkrong Hits Di Bali

Desainnya girlie, warnanya didominasi warna pink dan pastel serta memiliki banyak gambar bunga dengan bunga, maka tidak heran jika Folie Pattiserie menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi di Canggu Bali.

Rekomendasi Cafe Di Canggu Bali Yang Wajib Banget Kamu Kunjungi — Authentic Happiness

Bagi pasangan manis yang suka berfoto, tempat ini adalah surganya karena setiap sudut Folie Pattiserie ini fotogenik dan instagrammable. Folie Pattiserie menawarkan masakan Prancis yang lezat dan kue-kue. Tidak hanya enak, tapi juga indah. Bersantap dalam suasana yang indah, di Folie Pattiserie Canggu Bali, Sweet Family!

Tempat terdekat: Pantai Kayu Putih (500 m), Pantai Batu Belig (800 m), Finns Recreation Club (1,2 km), Pantai Berawa (2 km)

Resor lain yang direkomendasikan di Canggu adalah Cabina Bali. Tempat ini merupakan salah satu hot spot di Canggu Bali dan terkenal dengan floating breakfastnya.

BACA JUGA!!!  Wisata Makassar Pantai Losari

Jadi, untuk Sweet Couples yang ingin menyantap floating breakfast, tidak perlu memesan mahal di hotel karena bisa melakukannya di Cabina Bali! Desainnya menyerupai resort pantai dengan kolam renang di tengahnya.

Viral! Mari Beach Club Bali Harga Menu Dan Alamat

Meski terlihat kecil, Cabina Bali berhasil memberikan kehangatan khas Bali. Jangan lupa bawa baju renang dan kamera untuk mengabadikan momen di Cabina Bali, ya!

Dengan konsep yang mirip dengan La Brisa, La Laguna menjadi salah satu rekomendasi resort di Canggu Bali yang menawarkan pengalaman pantai yang sesungguhnya.

Dengan konsep tempat makan alfresco yang strategis dan gaya bohemian gypsy, La Laguna menjadikan La Laguna tempat yang tepat untuk berfoto. Salah satu foto favorit saya adalah di jembatan kayu yang menghubungkan La Laguna dengan Pantai Kayuputih, indah sekali!

Tempat Nongkrong Hits Di Bali

Di awal matahari terbenam, suasana sangat romantis dengan sinar matahari oranye yang lembut dan cahaya lampu hias yang terang. Apakah Anda ingin datang ke sini Sweet Couple?

Tempat Nongkrong Di Ubud, Murah Dan View Bagus

Salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Canggu Bali yang cocok untuk dikunjungi Sweet Beginners adalah Betelnut Cafe. Tidak seperti kebanyakan kafe dengan dekorasi mewah, restoran ini menawarkan desain yang dekat dengan alam.

Dari Kafe Sirih, Pasangan Manis bisa melihat pemandangan persawahan dengan nyaman. Selain itu, Betelnut Cafe juga menawarkan hidangan sehat seperti Naga Bowl dan Big Betelnut Salad.

Menikmati alam sambil menyantap makanan sehat di Betelnut Cafe membuat tubuh dan pikiran tetap sehat.

La Plancha, yang merupakan bagian dari La Brisa dan La Favela, menawarkan resor pantai di Canggu, Bali.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bali Instagramable Paling Hits

Keistimewaan tempat ini adalah payung cantik dan bean bag yang menghiasi pantai La Plancha. Superduper instagrammable dan wajib dikunjungi Keluarga Imut yang suka berfoto dan berbagi foto di Instagram.

La Plancha paling banyak dikunjungi pada siang hari, terutama menjelang matahari terbenam karena di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan yang indah dan romantis.

Jangan lupa untuk menikmati makanan seperti Tacos, Nachos, Burgers, Cold Beers untuk mendapatkan tempat yang benar-benar cerah.

Tempat Nongkrong Hits Di Bali

Harga: Minuman mulai dari Rp 25.000, 00-IDR 150,000, 00. Makanan mulai dari Rp 45.000-IDR 170,000, 00.

Trouit Cafe Bandung Ala Beach Club Bali

Bagaimana dengan Pasangan Manis? Ada cukup banyak, mulai dari pantai hingga tepi persawahan, semuanya bisa menjadi tempat wisata di Canggu. Apakah Anda suka berlibur ke Bali dan menginap di Canggu?

Jika Anda tertarik, jangan lupa untuk mengunjungi situs Canggu Bali rekomendasi kami, Sweet Couple! Bali memang bagus. Hampir setiap tempat dan destinasi di Pulau Dewata menjadi background yang sempurna untuk menghiasi akun Instagram Anda. Sawah, air terjun, pantai, karang dan pohon kelapa bisa Instagrammable di Bali, begitu juga dengan restoran.

Hunian modern dan hunian urban juga tak sedikit yang menawarkan seni dan instagramworthy sebagai daya tarik, meski yang utama adalah makanan dan sajiannya. Tidak salah jika ada banyak ide kafe Instagramworthy di Bali yang berbeda.

Bagi yang ingin mengunjungi kafe seperti ini, tidak sulit untuk menemukannya. Dengan ragam masakan dan cita rasa yang enak, 26 restoran di Bali yang Instagramable ini wajib kamu kunjungi untuk menambah warna dan menyegarkan pikiran saat berlibur di Pulau Dewata. Lihat, ya!

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Yang Sejuk Dan Asri

Jika Anda ingin bersantai di kawasan Canggu, Follie Kitchen and Patisserie bisa menjadi cara yang tepat untuk melakukannya. Interior dan eksterior kafe Instagrammable di Bali ini pasti akan mengubah pikiran Anda menjadi lebih baik.

Nuansa interior dan eksteriornya sangat bagus. Dinding pink dan sofa hijau menambah mood kafe ini. Jangan lupa untuk memotret banyak lokasi Transport di sini, ya!

Makanan sehat yang ditawarkan bervariasi. Gaya barat adalah pilihannya, yang berarti Anda akan menemukan menu seperti Spaghetti, sandwich, dan lainnya. Nasihat? Risotto lobster bisa dicoba. Tapi overall menunya sangat menggiurkan, memang!

Tempat Nongkrong Hits Di Bali

Para vegetarian bisa bergaya bebas di Bali, lho! Ada berbagai restoran yang menawarkan, tidak hanya makanan enak, tetapi juga tempat yang bagus, seperti di Komunitas Kynd.

Cafe Instagrammable Di Bali Untuk Foto Foto Kerenmu

Kafe Instagrammable di Bali ini menyajikan hidangan vegetarian yang katanya enak dan penuh energi. Suasana kafe yang sejuk dan menyenangkan juga menjadi daya tarik tersendiri.

Kopi, air, dan smoothies dijamin akan memberikan efek positif pada kunjungan Anda ke Kynd. Belum lagi daftar makanan yang menyebabkan air liur keluar. Anda harus mencobanya!

Perlu diketahui bahwa ada tiga toko Bottega Italiana di Bali, yaitu Canggu, Seminyak, dan yang baru di Petitenget. Nuansa yang ditampilkan pun tak kalah menarik, karena view yang dianut kafe Instagrammable di Bali ini juga tidak jauh berbeda.

Tidak hanya menawarkan menu yang menarik dan resep pilihan, suasananya juga luar biasa

Tempat Nongkrong Di Makassar Yang Paling Populer

Tempat nongkrong hits di denpasar, tempat nongkrong hits di jakarta, tempat nongkrong hits di depok, tempat nongkrong hits di medan, tempat nongkrong hits bali, tempat nongkrong hits di palembang, tempat nongkrong hits di bandung, tempat nongkrong di bali hits, tempat nongkrong hits di semarang, tempat nongkrong di bali yang hits, tempat nongkrong hits di jogja, tempat nongkrong hits di malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top