Connect with us

Batur Natural Hot Spring Kintamani

Informasi

Batur Natural Hot Spring Kintamani

Batur Natural Hot Spring Kintamani – Melarikan diri ke bagian timur laut Bali dan temukan pemandangan Kaldera Gunung Batur yang menakjubkan. Pemandian Air Panas Alami Toya Devasya membawa Anda sedikit lebih dekat untuk menikmati keindahan panorama Danau Batur. Terletak di tepi Danau Batur, infinity hot spring pool, dengan panorama yang menakjubkan dan udara pegunungan yang segar, akan memungkinkan Anda untuk bersantai dan meremajakan. Duduk dan nikmati makan siang di tepi danau, yang terkenal dengan penggunaan produk lokal secara kreatif. Tantang diri Anda dengan salah satu aktivitas petualangan kami yang akan membawa Anda lebih dekat dengan alam atau merasakan pengalaman berkemah di bawah sinar rembulan. Kami berharap Anda akan mendapatkan pengalaman Bali yang berbeda di Toya Devasya. Hubungi kami untuk aktivitas dan penawaran layanan.

Tepi danau menghadap ke cekungan utama dan terinspirasi oleh campuran kaya budaya Asia, di mana berbagai orang dan tradisi makanan telah muncul di negara-negara selama berabad-abad. The Terrace Restaurant memperluas variasi makanannya dan menawarkan berbagai hidangan Asia berkualitas tinggi untuk semua…

Batur Natural Hot Spring Kintamani

Batur Natural Hot Spring Kintamani

Kami memiliki banyak kegiatan untuk menjelajahi kaldera dan pemandangan dari atas, perjalanan dari Gunung Batur ke Gunung Abang untuk pengalaman matahari terbit yang tak terlupakan atau rute yang lebih menantang dan lebih panjang.

Kintamani Bali, Savoring The Natural Wonders And Culture Of Bali

Kami menawarkan berbagai olahraga air, mulai dari jet ski hingga paddleboard berdiri, menghadap ke Gunung Batur yang mempesona.

Cobalah berkemah daripada tinggal di hotel. Memungkinkan Anda untuk lebih dekat dengan alam dengan tetap menjaga kenyamanan…

Berkemah berbeda! Cobalah berkemah daripada tinggal di hotel. Memungkinkan Anda untuk lebih dekat dengan alam sambil menjaga fasilitas sehari-hari seperti pancuran dan kamar mandi yang bersih.

Kunjungi restoran kami di mana Anda akan menemukan suasana eksklusif, masakan lezat dan masakan segar. Layanan sempurna kami dan pilihan menu yang sangat baik akan memberi Anda pengalaman bersantap paling eksklusif. Bali penuh dengan tempat pemandian air panas alami. Ketika kebanyakan pengunjung ke Bali memikirkan pemandian air panas, mereka langsung memikirkan Kintamani! Namun ada tempat pemandian air panas menakjubkan lainnya di Bali, salah satunya adalah pemandian air panas tandus di Singaraya. Di halaman ini saya akan menulis informasi lebih lanjut tentang Pemandian Air Panas Batur di Kintamani Bali.

Bali Best Mount Batur Sunrise Trekking With Breakfast & Pick Up

Berencana liburan ke Bali dan ingin mencoba kolam air panas alami di Bali? Jika Anda menjawab ya, maka Anda harus menambahkan Pemandian Air Panas Batur ke dalam itinerary liburan Anda ke Bali.

Toya Bungkah adalah nama sebuah tempat di desa Pekraman Batur di kecamatan Kintamani. Juga, Toya Bungkah berasal dari dua kata, Toya adalah kata Bali untuk air dan Bungkah menawarkan banyak batu.

Alasan kenapa tempat ini disebut Toya Bungkah karena di bawah batu banyak terdapat sumber air panas. Penduduk setempat berspekulasi bahwa sumber air panas berasal dari akuifer 635 meter di bawah permukaan tanah. Suhu air hangat yang mencapai permukaan sekitar 50 derajat Celcius (122 Fahrenheit).

Batur Natural Hot Spring Kintamani

Singkatnya, sebagian besar sumber air panas di kawasan Kintamani terletak di kawasan Toya Bungkah. Salah satunya adalah Pemandian Air Panas Batur.

Pemandian Air Panas Kintamani

Jika suhu kolam air panas Batur mencapai 50°C, panas sekali! bagaimana kamu berenang? Suhu air 50 °C di sumber air panas. Namun, ketika sumber air panas mengalir ke kolam renang, suhu air turun menjadi sekitar 37-40 ° C. Penurunan suhu air panas dari mata air sangat tinggi, sekitar 10 °C, karena tempat pemandian berada di daerah pegunungan yang suhunya dingin.

Mata air panas muncul dari permukaan berbatu gunung; Oleh karena itu, ini asli tanpa pengolahan air. Sebagian besar sumber air panas akan mengandung mineral dari mata air alami. Mineral dalam air sangat bagus untuk tubuh manusia, seperti mempercepat memar, pemulihan arthritis, relaksasi dan peremajaan kulit.

Ada empat jenis kolam di Pemandian Air Panas Batur Kintamani. Jika saya datang dengan anak-anak, apakah ada kolam renang untuk anak-anak?

Keunikan Pemandian Air Panas Batur Kintamani terletak pada lokasinya dimana pengunjung dapat melihat Danau Batur dari area kolam. Sehingga setiap pengunjung yang berkunjung ke Pemandian Air Panas Batur Kintamani dapat berenang dan berendam sambil menikmati pemandangan Danau Batur Kintamani.

Batur Natural Hotspring Attraction & Entrance Fee

Bagi pengunjung yang ingin menikmati liburan di Pemandian Air Panas Batur Kintamani juga tersedia restoran. Pemandian Air Panas Batur Kintamani juga memiliki restoran, bar kolam renang, toilet, dan ruang ganti.

Ketika Anda merasa lapar setelah berenang di kolam air panas, Anda dapat memesan makanan di restoran yang terletak di atas area kolam. Ada juga beberapa paviliun di sekitar area sumber air panas untuk digunakan pengunjung.

Lantas, berapa harga tiket masuk Pemandian Air Panas Batur? Di bawah ini adalah harga tiket masuk terbaru Pemandian Air Panas Batur Kintamani.

Batur Natural Hot Spring Kintamani

Tertarik untuk Liburan ke Pemandian Air Panas Batur Kintamani? Jika iya, Anda pasti ingin tahu lokasinya. Alamat Pemandian Air Panas Batur adalah Desa Pekraman Batur, Toya Bungkah – Kabupaten Bangli. Jam buka mulai pukul 07:00 hingga 19:00 dan buka setiap hari kecuali hari raya Nyepi.

Happy Family In Batur Volcano Hot Spring Spa. Travel In Kintamani, Bali. Mother, Kids Chilling In Infinity Pool With Lake View. Healthy Lifestyle Stock Photo

Misalkan anda berangkat dari Pantai Kuta Bali, jarak tempuh menuju Pemandian Air Panas Kintamani sekitar 81 km, waktu tempuh sekitar 2 jam 15 menit.

Jika anda ingin menuju Pura Tanah Lot dari Pemandian Air Panas Kintamani akan menempuh jarak 70 km dan perjalanan akan memakan waktu 2 jam 15 menit. Karena jarak antara Tanah Lot dan Kintamani cukup jauh, kami tidak menyarankan untuk berlibur di Kintamani dan Tanah Lot di hari yang sama. Ini karena Anda menghabiskan sebagian besar waktu liburan Anda di dalam kendaraan. Untuk memudahkan mencari lokasi Pemandian Air Panas Batur Kintamani, gunakan Google Map.

Pantai Tanjung Benoa dan Arung Jeram Menawarkan water sport murah di Bali, kami sering mendapat pertanyaan tentang Pemandian Air Panas Kintamani. Di bawah ini adalah pertanyaan yang paling sering diajukan tentang Pemandian Air Panas Batur Kintamani.

Pemandian Air Panas Alami Batur berbeda dengan Pemandian Air Panas Toya Devasya. Namun kedua sumber air panas di Kintamani ini letaknya bersebelahan.

View Of The Batur Mountains And The Lake. At The Site Of Natural Hot Springs Under The Batur Volcano, In The Kintamani Mountain Re Stock Image

Area batu hitam di sekitar Pemandian Air Panas Batur dan pemandangan Gunung Batur yang menakjubkan dijadikan sebagai lokasi foto. Setelah itu, Anda bisa menikmati buffet makan siang di Desa Penelokan sambil menikmati pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur. Kemudian kunjungi Desa Panglipuran dan Sawah Terasering Tegalalang selama liburan Anda.

Jika Anda memahami mata air panas alami sebagai kolam mata air panas yang diciptakan oleh alam, jawabannya adalah tidak. Kolam air panas ini buatan manusia. Namun, air panas berasal dari sumber daya alam.

Ketika mendengar nama objek wisata Kintamani Bali, sebagian besar dari Anda pasti sudah membacanya sebagai salah satu tempat liburan terbaik di Bali. Sekadar informasi, Kintamani merupakan objek wisata populer di Bali.

Batur Natural Hot Spring Kintamani

Jadi apa saja hal terbaik yang dapat dilakukan di Kintamani Bali? Beberapa hal yang menjadikan Kintamani sebagai tujuan wisata populer, seperti:

Kintamani Travel Guide

Ke mana pun Anda ingin berkunjung di Bali, tidak terkecuali Kintamani; Maka Anda akan membutuhkan transfer liburan. Cara terbaik untuk berkeliling pada liburan di Bali adalah dengan menggunakan kendaraan pribadi karena transportasi umum di sekitar Bali tidak memadai.

Artinya kendaraan pribadi adalah sepeda motor atau mobil. Mencari rental motor dan mobil di Bali sangat mudah di Bali. Namun, cara terbaik untuk menemukan jasa sewa motor dan jasa sewa mobil Bali adalah dengan menggunakan mesin pencari Google.

Anda dapat mencari kata kunci Bali Rent a Car di mesin pencari Google. Namun untuk mendapatkan rekomendasi rental mobil Bali di Google, Anda harus terlebih dahulu memilih salah satu penyedia rental mobil Bali di urutan 1-4 di halaman Google. Kunjungi negeri ajaib Kintamani yang tersembunyi dan dikelilingi oleh alam yang mempesona. Medan pegunungan yang menakjubkan sambil berendam di sumber air panas alami untuk menenangkan otot yang pegal setelah seharian penuh petualangan hiking, kayak, atau bersepeda.

Sorotan Luangkan waktu untuk liburan santai dan nikmati panorama yang menakjubkan, hirup udara pegunungan yang segar, rendam, berenang, dan percikan di perairan panas bumi yang hangat yang dikelilingi oleh pemandangan yang menakjubkan. Kolam mata air panas di dunia dan dikelilingi oleh alam yang mempesona di kawasan pegunungan yang spektakuler ini, Deskripsi Kunjungi kolam mata air panas terpanjang di dunia di tepi danau dan dikelilingi oleh pemandangan alam yang mempesona di kawasan pegunungan yang indah ini. Pemandian air panas alami ini memiliki empat mata air panas alami dan kolam air panas berukuran Olimpiade. Mineral dari mata air panas, tidak berwarna dan tidak berbau jauh di dalam bumi memberikan kekuatan penyembuhan dan penyembuhan. Bersantailah setelah seharian penuh petualangan hiking, kayak, atau bersepeda untuk menenangkan otot yang pegal. Setibanya Anda akan disambut dan diberikan fasilitas seperti handuk, sampo, sabun, dan kunci loker. Nikmati berendam, berenang, dan berenang di perairan panas bumi yang hangat

Sunrise Trekking To Mount Batur Volcano And Nature Hot Spring Tour

Batur hot spring, natural hot spring kintamani, batur natural hot spring bali, batur natural hot spring, batur hot spring kintamani, danau batur hot spring, natural hot spring resort, hot spring kintamani bali, tiket batur natural hot spring, hot spring kintamani, batur natural hot spring harga, ciater natural hot spring

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top