Connect with us

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru

Informasi

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru – Selama pandemi, berbagai tempat wisata dan tempat umum ditutup untuk menghindari kepadatan penduduk. Namun, saat ini, Indonesia telah memasuki masa adaptasi dengan kebiasaan baru. Jika

Dari sekian banyak destinasi wisata keluarga, tidak bisa dipungkiri bahwa Bandung masih menjadi destinasi favorit, terutama bagi masyarakat yang tinggal di ibu kota Jakarta.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru

Bandung memiliki karakteristik yang menarik banyak wisatawan domestik maupun mancanegara. Pemandangan alam yang indah, cuaca yang sejuk dan penawaran kuliner yang menggiurkan selalu mendapat tempat di hati para pengunjung.

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Yang Lagi Kekinian Dan Hits, Lengkap Dengan Lokasi Dan Tiket Masuk

Selama masa normal baru ini, pemerintah daerah telah mengizinkan wisatawan ke luar Jawa Barat sejak 7 Juli 2020. Meskipun demikian, pengunjung tetap harus menerapkan protokol kebersihan seperti menjaga jarak dan disiplin memakai masker.

Hati-hati, pelanggaran akan menghasilkan sanksi. Di Bandung, jika tidak memakai masker di tempat umum, bisa didenda. Sesuai dengan Keputusan Walikota (Perwal) no. 43 Tahun 2020, Pemerintah Kota Bandung Rp. 100.000 set izin.

Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat Rismanto mengungkapkan kawasan Lembang masih ramai dikunjungi wisatawan pada masa AKB (Penyesuaian Adat Baru).

Dikutip dari berita PRFM, Rismanto meminta pengelola pariwisata terus memperketat protokol kebersihan untuk menghindari penumpukan virus baru. Dia memperingatkan manajer tidak hanya tentang menghasilkan uang, tetapi juga tentang keselamatan dan keamanan pengunjung.

Liburan Ke Bandung Nikmati 4 Tempat Wisata Terbaru Yang Hapening Dan Instagramable, Cek Lokasi Dan Harga Tiket

Nah, inilah 10 tempat wisata di Bandung yang kini dibuka di era new normal. Jika Anda tertarik untuk mengunjunginya, pastikan untuk mengikuti protokol kesehatan saat ini ya!

Artikel Terkait: Wisata Museum Bandung, Kenapa Tidak? 10 Tempat Wisata Bandung Dibuka di Alam Baru 1. Greater Asia Africa

Great Asia Africa Lembang buka mulai 13 Juni 2020 dan buka mulai pukul 09:00 hingga 18:00 WIB. Anda dapat mengunjungi semua atraksi dan wahana seperti kebun binatang mini, makanan ringan dari seluruh dunia dan pabrik coklat.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru

Protokol kesehatan yang diterapkan di objek wisata Lembang ini antara lain wajib cek suhu tubuh dan pemakaian masker.

Mengintip Deretan Destinasi Wisata Terbaru Di Bandung

Mulai dari Ayobandung, pengelola hutan Orch membatasi jumlah wisatawan maksimal 50% dari kapasitasnya. Harga tiket juga dinaikkan dari Rp30.000 per orang menjadi Rp40.000 per orang untuk menghindari keramaian.

Berlokasi di Kabupaten Simamk, Provinsi Bandung, objek wisata tersebut ditutup sementara dan akhirnya dibuka kembali pada Sabtu, 22 Agustus 2020. Selama penangguhan tersebut, desinfeksi dilakukan di banyak tempat, kata Perum Perudhani.

Namun, tidak semua tempat wisata di Bukit Bundang dibuka untuk umum. Salah satunya adalah pengunjung masih dilarang mendaki Bangkok Mega.

Berdasarkan informasi Humas & Marketing Farm House Lembang yang dimuat di Merah Putih, area terbuka di farm secara rutin disemprot disinfektan. Hewan-hewan yang hidup di sana juga diperiksa oleh dokter seminggu sekali untuk mencegah penyakit.

Cara Sewa Elf Pariwisata Tujuan Bandung

Objek wisata Pasar Terapung Lembang telah dibuka kembali untuk wisatawan di luar Jawa Barat mulai 7 Juli 2020. Pihak pengelola pasar terapung membekali pengunjung dengan alat pelindung diri berupa masker dan pelindung wajah gratis.

Menurut peraturan saat ini, anak-anak di bawah usia 3 tahun tidak diperbolehkan masuk. Untuk menjaga keamanan, Pasar Terapung Lembang dijaga oleh polisi dan anggota tim TNI.

Artikel Terkait: Tips Liburan Aman dan Menyenangkan di Bandung Bersama Anak 6. Sudah Buka, Tempat Wisata Maripaya Bandung Lodge Terbatas

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru

Berada di ketinggian lebih dari 1000 meter di atas permukaan laut, Lodge Maribaya menjadi pilihan para wisatawan yang ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk ibu kota.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Libur Lebaran 2022, Hits Dan Instagramable

Salah satu destinasi liburan favorit ini telah dibuka sejak 13 Juni 2020, dan objek wisata ini juga telah memperkenalkan beberapa aturan baru.

Untuk pembelian tiket, Lodge Maribaya hanya menerima secara online dan tanpa uang tunai untuk meminimalkan kontak pribadi. Pembelian offline juga tersedia, tetapi harus melalui sistem drive-thru.

Tempat wisata kekinian populer di Bandung ini sudah dibuka sejak 13 Juni 2020. Beberapa wahana yang populer sebagai spot foto Instagram, seperti Jembatan Kupu-kupu, Karpet Aladdin, dan Kuta Kencana.

Mulai 7 Juli 2020, pemegang KTP di luar Jawa Barat bisa mengunjungi Taco Dream Park. Ada juga banyak ketentuan khusus lainnya, seperti larangan masuk bagi orang tua, wanita hamil dan anak-anak di bawah 3 tahun.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru & Paling Seru

Taman dan Kebun Binatang Lembang yang dibuka pada 13 Juni 2020 memberlakukan standar kebersihan yang ketat seperti antrian sekitar 1,5 meter di setiap pintu masuk antrian.

Terletak di Desa Siheung, Kecamatan Barongbong, Provinsi Bandung Barat, kebun binatang ini dikunjungi 2.000 pengunjung hingga akhir Juli 2020.

Saking antusiasnya para wisatawan, Manajer Operasional Taman dan Kebun Binatang Lembang mengimbau masyarakat untuk tidak berkunjung pada akhir pekan, melainkan hanya pada hari biasa.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru

Penuh dengan wahana unik, destinasi wisata Bandung ini bisa dikunjungi mulai 22 Juni 2020. Yang menjadi unggulan dari objek wisata ini adalah desa salju tempat ‘salju’ turun setiap beberapa jam sekali.

Berita Dan Informasi Tempat Wisata Bandung Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Pemegang KTP tetap diperbolehkan berkunjung ke luar Jawa Barat, seperti Banten dan TKI Jakarta, namun tetap tidak diperbolehkan masuk ke Jawa Timur dan sekitarnya.

BACA JUGA!!!  Pantai Drini Di Gunung Kidul

Wajib masker, cuci tangan pakai sabun dan pengukuran suhu tubuh juga diterapkan di Lembang Wonderland.

Rencananya Trans Studio Bandung akan dibuka kembali pada 28 Agustus 2020. Taman bermain indoor terbesar di Bandung itu saat ini sedang menyiapkan disinfektan untuk wahananya dan melakukan tes corona untuk karyawannya.

Setelah dibuka, semua wahana diperiksa dan didesinfeksi setiap 5 menit hingga ke detail terkecil. Selama tertutup, semua wahana terus dipantau untuk memastikan aman untuk digunakan kembali.

Cicalengka Dreamland, Destinasi Wisata Baru Di Kawasan Bandung Timur Dekat Curug Cinulang

Keluarga Anda berencana liburan ke Bandung dalam waktu dekat? Jika iya, pastikan untuk mengikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku, ya. Dengan mengikuti ini, kita tidak hanya melindungi keselamatan kita sendiri, tetapi pada saat yang sama melindungi orang lain dan lingkungan.

Manakah dari 10 tempat wisata di Bandung yang sudah dibuka kembali di era new normalitas dan adaptasi kebiasaan baru yang paling menarik?

Apakah menjadi orang tua terlalu berlebihan? Ayo dapatkan jawaban langsung dari sesama orang tua dan pakar di aplikasi Asianparent! Tersedia di iOS dan Android. Tur Kuliner Royal Castle Lighthouse Cafe & Resto menawarkan arsitektur arsitektur unik berupa kastil megah dengan tema tradisional abad pertengahan Eropa.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru

Interiornya juga memiliki fitur Eropa yang pasti keren. Ada juga spot-spot Instagrammable seperti menara dan kapal bajak laut.

Tempat Wisata Bandung Terbaru Yang Wajib Dikunjungi

Hits Cafe ini memiliki enam lantai, menghadap kota Bandung dari ketinggian dengan semilir angin yang sejuk dan menyegarkan.

Lighthouse Cafe & Resto terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 No. 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Pohon pinus yang tinggi menambah keindahan tempat ini. Selain itu, ada lapangan golf, area untuk kelinci dan jembatan yang menyala di malam hari.

Boda Barn merupakan tenant kafe yang mengusung tema rustic modern di bangunan utama dengan rangka bangunan yang mengingatkan pada gubuk atau lumbung.

Pilihan Wisata Bandung Selatan, Lokasi Nyaman Untuk Nikmati Kota Kembang

Selain konsepnya yang unik, kafe kekinian ini menawarkan panorama alam yang indah dan udara yang sejuk.

Ada banyak tempat untuk berfoto di Instagram, salah satunya adalah kandang di tengah taman dengan view langsung kota Bandung.

Di awal sore ada area bertingkat dengan lampu tulip di taman di bawah teras Boda Barna.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru

Buka dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore, akan dipadati pengunjung musim semi ini. Lokasinya di Desa Kancharsari, Sikalang Vedan, Bandung.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable Dan Kekinian Di Tahun 2022, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

Selain itu, Anda bisa mencoba teleskop tersebut secara langsung, tentunya dengan pengawasan yang berwajib. Tempat ini buka dari jam 8 malam sampai jam 4 sore di Jalan Peneropongan, Lembang.

Pada awalnya, Tufso adalah lapangan minigolf pertama di Bandung pada tahun 2016. Karena permintaan pelanggan, Tafso akhirnya berkembang menjadi sebuah kedai kopi.

Tafso terletak di kawasan wisata Perbukitan Punclut-Sarae tepatnya di Jalan Baru Laksana nomor 75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Mangak Local adalah kedai kopi unik yang mengusung konsep alam dengan nuansa Bali dan yoga, serta suasana sejuk khas Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Paling Hits

Dengan desain interior bertema industrial yang berfokus pada lingkungan alam yang dipadukan dengan gaya hutan, setiap sudut sangat cocok untuk spot foto Instagram.

Tempat duduk yang tersedia juga bervariasi mulai dari lechehan dengan bantal dan meja kayu hingga kursi dan meja kayu.

Destinasi wisata ini menawarkan sensasi berwisata keliling dunia dalam satu hari dengan berbagai spot foto ala tempat-tempat ikonik di seluruh dunia.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru

Tempat wisata ini terletak di Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di objek wisata ini, pengunjung dapat memilih antara berkemah, hiking, berlari atau mengendarai kendaraan segala medan dan menunggang kuda.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Cocok Buat Hang Out

Di sini Anda bisa menemukan giroskop, mini outbond, taman bermain dan wahana menarik lainnya. Sekilas cocok untuk wisata keluarga dan anak-anak, namun di malam hari, suasana romantis pemandangan kota Bandung akan menjadi momen terindah Anda bersama kekasih, lho!

Harga tiket D’dieuland sangat terjangkau untuk kantong. Tiket dibanderol dengan harga Rs 15.000 untuk Senin hingga Jumat, Rs 20.000 pada akhir pekan dan Rs 25.000 per orang pada hari libur.

Tidak tahu harus pergi ke mana untuk akhir pekan? Jangan khawatir, Inverted World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Dibuka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung adalah studio fotografi dengan 16 kamar, masing-masing dengan desain dan konsep interior yang unik dan indah, seperti ruang ganti, ruang makan, penyimpanan anggur, ruang biliar, dan lainnya.

Keistimewaan tempat ini adalah semua interior kamar didesain terbalik. Wisata di Bandung ini memang sudah populer di kalangan anak muda. Pasalnya, objek wisata ini bisa diburu oleh para pecinta fotografi, terutama untuk feed Instagram. sangat bagus!

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Yang Asyik

Upside Town World Bandung Jalan . அன்.31, , , terletak di Kota Bandung. ಇನ್ದ್ ಮಾದ್ಯೆ ಕ್ತಿಕ್ರಿಕೆ Buka dari Senin sampai Sabtu dari 10.00 di 20.00, Minggu dari 11.00 di 21.00 WIB.

Sikol Jayakiri Resort merupakan kawasan wisata hutan pinus dan area camping yang sangat tua. ប្រ្រ្រ

Tempat wisata di dago bandung terbaru, tempat wisata di bandung terbaru 2020, tempat wisata terbaru di punclut bandung, tempat wisata di ciwidey bandung terbaru, tempat wisata bandung terbaru, tempat wisata di bandung yang terbaru, tempat wisata terbaru di bandung 2021, tempat wisata di bandung, tempat wisata terbaru di kota bandung, tempat wisata di lembang bandung yang terbaru, tempat wisata terbaru di bandung, tempat wisata terbaru di lembang bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top