Connect with us

Tempat Rekreasi Keluarga Di Sentul

Informasi

Tempat Rekreasi Keluarga Di Sentul

Tempat Rekreasi Keluarga Di Sentul – Sentul tidak memiliki banyak atraksi seperti Bali, Jogja atau Lombok, yang baru-baru ini menjadi tuan rumah acara MotoGP pertamanya. Bahkan, Sentul tetap menjadi tujuan wisata populer bagi warga ibu kota, Jakarta.

Terletak tidak jauh dari kota Jakarta dan udaranya relatif bersih, kawasan ini kerap menjadi pilihan. Karena ketinggian dan lokasi pegunungan, udara di distrik Sentul lebih segar dan sejuk dibandingkan dengan Jakarta.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Sentul

Tempat Rekreasi Keluarga Di Sentul

Berbukit dan tidak jauh dari pegunungan, ini adalah tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari hiruk pikuk ibu kota.

Rekomendasi Wisata Terbaru Di Bogor, Alternatif Liburan Selain Puncak Dan Sentul City

Ada beberapa aktivitas dan atraksi yang bisa Anda alami selama berada di Sentul. Dari aktivitas seperti bersepeda dan hiking, hingga kopi estetis di kafe dan restoran yang Instagrammable, hingga bersantai bersama teman dan keluarga tersayang.

Pertama kali Anda menginjaknya, Anda akan berpikir Anda berada di Eropa. Sesuai dengan nama dan bentuknya, desain kafe di Beaujon Connen ini terinspirasi dari Edensol, sebuah desa subur di dataran rendah Inggris.

Edensor Hills tidak hanya menawarkan makanan dan minuman tetapi juga tempat menginap dengan konsep desa yang baru dan nyaman.

Bentuk bangunannya mengingatkan pada rumah pribadi tua, cocok untuk liburan akhir pekan bersama teman dan keluarga. Pengunjung dan wisatawan yang datang ke sini dapat menikmati indahnya panorama Gunung Salak dan Air Terjun Bidadari yang menawan.

Cafe Di Sentul Dekat Aeon Mall, Instagramable Juga!

Nama KM 0 memang sudah sangat populer di kalangan pecinta dan pengamat sepeda. Berada di ketinggian 650 meter di atas permukaan laut, pendakian yang berada tepat di Bojong Konen di Babakan Madang, Sentul ini kerap digunakan para pesepeda untuk menguji ketahanannya.

Ada banyak restoran, kafe, dan resor tempat Anda dapat bersantai, sehingga Anda dapat merasa tenang saat ingin bersantai.

Pengendara sepeda dapat memilih Rute Bukit Pelangi atau Taman Budaya untuk mencapai lokasi ini. Keduanya berbeda jarak. Bersepeda di Jalur Bukit Pelangi berjarak 14 km sedangkan jalur Taman Budaya sedikit lebih pendek yaitu 12,5 km. Apakah Anda siap untuk mengatasi kecenderungan ini?

Tempat Rekreasi Keluarga Di Sentul

Jika ingin merasakan serunya traveling ala Indiana Jones atau Tomb Raider, tak perlu jauh-jauh. Anda sudah akan merasakan terpaan adrenalin saat melintasi bukit-bukit berbentuk gua yang eksotis.

Rekomendasi Tempat Camping Terbaik Di Bogor Yang Lagi Hits

Goa Agung Galungan adalah sebuah goa kecil yang tersembunyi. Gua ini memiliki pintu masuk yang unik. Pintu terbuka lebar secara vertikal dan terlihat sangat luas. Gua ini sebagian besar masih belum terjamah oleh wisatawan, sehingga masih dalam kondisi murni.

Tempat wisata di Sentul yang bernama Goa Agung Garunggang ini bisa menjadi destinasi Anda bersama teman-teman. Bentuk gua yang unik inilah yang menjadi daya tarik dari tempat ini.

Dilihat dari lekukan-lekukan batu tersebut, terlihat seperti telah terkikis oleh aliran air. Gua ini memiliki bebatuan gantung dan kolam renang yang terbentuk secara alami.

Gua ini, dengan dinding gradasi coklat, kuning dan hitamnya yang mengesankan, sering digunakan sebagai spot foto. Sebenarnya ada empat gua di kawasan ini, tetapi hanya Goa Agung Galungang yang dibuka untuk wisatawan.

Sawah Segar Sentul: Review, Menu, Dan Telpon 2022

Seperti semua wisata alam, kebugaran fisik diperlukan ketika mengunjungi gua ini, karena medannya sangat sulit.

Bogor dan sekitarnya merupakan surga bagi pecinta air terjun dan “Krug”. Daerah terpencil Bogor penuh dengan air terjun dengan “spesialisasi” mereka sendiri. Pertama-tama, Anda harus mengunjungi Landak Krug Reuvi, yang airnya berwarna hijau.

Airnya yang jernih, arus yang tidak terlalu kencang dan “kolam” alami yang cukup besar membuat tempat ini populer di kalangan traveler muda. Berjalan sekitar 1 km dari tempat parkir, jadi Anda bisa berenang sedikit di sini! puas!

Tempat Rekreasi Keluarga Di Sentul

Terakhir, ada Taman Alam Gunung Pankal. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat wisata favorit kami karena banyak spot foto dan aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di sini.

Objek Wisata Sentul Yang Cocok Untuk Dikunjungi Di Akhir Pekan Dengan Keluarga!

Anda bisa mendaki, bersepeda, berlari, berkemah, bahkan berfoto prewedding di destinasi ekowisata ini. Pada ketinggian 300-800 meter di atas permukaan laut, kawasan wisata gunung Pankal paling baik dikunjungi pada pagi hari karena udaranya yang cukup sejuk.

Pemandangan dan suasana Taman Alam Gunung Pankal menyejukkan karena dikelilingi oleh pohon pinus raksasa yang mengeluarkan aroma khas. Pohon pinus ini konon menjadi pusat dari objek wisata di Sentul ini.

Taman Budaya Sentuli City tidak jauh dari pusat kota Bogor. Tempat ini sering dikunjungi sebagai tujuan untuk kegiatan outbond.

Namun tidak hanya outing, tempat wisata di Bogor ini juga menawarkan berbagai permainan dan aktivitas seru lainnya seperti trampolin, hiking, panahan, berkuda, paintball dan golf.

Tempat Wisata Sentul Paradise

Jika Anda lapar atau haus, jangan khawatir, tempat ini penuh dengan restoran dan kafe yang bervariasi dalam rasa lokal dan internasional. Selain itu, Sentul City Cultural Park juga menawarkan tempat yang bisa disewa untuk berbagai kegiatan seperti pernikahan dan pertemuan formal dan informal.

Anda bisa sampai di sini dengan mobil dari pusat kota dalam waktu sekitar 30-40 menit atau sekitar 15 km.

Di Sentul, hanya sepelemparan batu dari kota Bogor, Wisata Gourmet Pasar Apoon adalah pilihan populer untuk keluarga.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Sentul

Bersantap di pasar kuliner ini memberikan nuansa yang unik. Anda bisa menikmati sejuknya suasana toko dengan sengaja membuatnya semi outdoor.

Tempat Wisata Sentul Yang Seru Dikunjungi Saat Akhir Pekan

Tidak hanya bisa mencicipi aneka makanan dan minuman, Anda juga bisa bermain di Sungai Tsikeas karena Pasar Ah Poong sebenarnya berada di tepi Sungai Tsikeas.

Ah Poong menawarkan berbagai kegiatan seperti panahan, senapan angin, permainan air, dan permainan khusus untuk anak-anak.

Sentra kuliner terletak di Jalan Ir.H. di Juanda, Cipambuan, Babakan Madang dan Bogor dan mudah diakses dengan mobil pribadi atau menggunakan aplikasi online.

TNI AL Lakukan Latihan Gabungan dengan AL Malaysia Malindo 26 Jawa Timur, Laut Jawa 29/08/2022 – 20:10 TNI AL Lakukan Latihan Gabungan dengan AL Malaysia (TLDM) Malindo Jaya 26AB/22. Pelatihan akan diadakan dari 29 Agustus hingga 3 September 2022

Tempat Makan Di Sentul Ini Tawarkan Menu Sundaan Yang Sedap

Sidang Suap WTP Bogor, Saksi Ahli KPK Minta Rapat Auditor Ade Yassin-BPK di Jabar Tidak Ada Pelanggaran 29/08/2022 – 20:02 Saksi Ahli dihadirkan JPU KPK, Wiriyawan Chandra.

Korban investasi “robot dagang” demonstrasi NET89, pengacara: Senin (29/8/2022) usai demonstrasi oleh korban, beberapa di antaranya bukan anggota Banten.

Ferdi Sambo Dihukum PDTH, Mabes Polri Tak Terima Nota Banding Negara

Tempat Rekreasi Keluarga Di Sentul

Siapa yang akan menjadi Pj Gubernur DKI Jakarta menggantikan Agnes? Tito Karnaviani Mendagri: Berita Tungi DPRD DKI Jakarta 29 Agustus 2022 – 19:47.

Eco Art Park Sentul; Ruangan Terbuka Hijau Eksotik Di Sentul, Bogor

Berkas cs Ferdy Sambo sudah kembali ke Barescream tapi tidak diposkan secara nasional 29/08/2022 – 19:46 Pasukan dilampirkan ke Mabes Polri.

Kombes Polri angkat bicara soal banding Ferdi Sambo dalam rapat Kode Etik Nasional 29/08/2022 – 06:02 Soal banding Sambo, Kombes Polri menjawab harus melalui proses dan banding.

Ketika Inspektur Jenderal Ferdi Sambo melewatinya, dia membungkuk rendah, dan Ferdi Sambo, sambil menangis dan menyeka air matanya, berjalan melewatinya. Video viral di TikTok

Detektif Saklek Putri Candravati menanggapi pencarian tetapi masih menuduh Brig J Putri mengaku dilecehkan oleh asisten favoritnya di Nasional Magelang 29/08/2022 – 07:01 Putri keluar..

Ajak Buah Hati Ke 10 Destinasi Wisata Anak Di Sentul Ini, Yuk!

Suasana Hull dan suasana air mata saksi pada Sidang Kode Etik Nasional Ferdi Sambo 2022, tersentuh dan diwarnai oleh air mata saksi pada sidang Kode Etik

Suster Seto Ditertawakan Usai Cerita Hall, Sopir Angelina Sondaff Perlakukan Keanu Jujur, Netizen: Suster Seto Ikuti Tren 29/08/2022 – 14:31 Candid Talk, Senin 29/8

Mantan Direktur Reserse Kriminal Susuno Duazi berbicara terus terang tentang rekonstruksi tempat kejadian ketika dia menjadi penyidik. Susuno Duaji telah berterus terang tentang menciptakan kembali adegan-adegan dari hari-hari kriminalnya. 29/8

Tempat Rekreasi Keluarga Di Sentul

Harry Kane diam-diam membawa Tottenham Hotspur melewati Nottingham Forest di Premier League 29/08/2022 – 01:56 Tottenham Hotspur mengalahkan Nottingham Forest 2-0 saat Harry Kane naik ke posisi ketiga di Premier League.

Villa Khayangan Tiket & Ragam Wahana

#1 Viral 1177 artikel #2 Dede Corbusier 242 artikel #3 Netizen 449 artikel #4 Instagram 237 artikel #5 Tiktok 187 artikel Kumpul keluarga untuk liburan atau acara khusus Ajak mereka berlibur. Kami juga menawarkan paviliun dan katering untuk kelompok seperti pertemuan sosial dan reuni (dikenakan biaya).

Kolam renang Rosomurho juga menawarkan akomodasi berupa villa unik, camping dan glamping, dengan suasana pegunungan dan udara segar.

Selain untuk wisata keluarga, Rosomulyo Sentul juga cocok untuk arisan, reuni, outing, gathering, outing, LDKS, offroad adventure, paintball, arung jeram dan acara lainnya.

Wisata sentuli Kolam renang Rosomulio | Tempat beristirahat tempat

Villa Murah Di Sentul Untuk 10

Tempat rekreasi sentul, rekreasi di sentul, tempat rekreasi keluarga di surabaya, tempat rekreasi di sentul, tempat rekreasi keluarga di bali, tempat rekreasi keluarga di bandung, tempat rekreasi keluarga di jakarta, tempat rekreasi keluarga di jogja, rekreasi keluarga di sentul, tempat rekreasi keluarga di malang, tempat rekreasi keluarga di bogor, tempat rekreasi keluarga di medan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top