Connect with us

Tiket Dago Dream Park Bandung

Informasi

Tiket Dago Dream Park Bandung

Tiket Dago Dream Park Bandung – Buat kamu yang suka selfie dan foto-foto, ada banyak spot cantik yang bisa dijadikan background foto kamu.

Wahana + Daftar Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Hingga 8 Desember | Harga Tiket Dago Dream Park

Tiket Dago Dream Park Bandung

Tiket Dago Dream Park Bandung

Impian – pariwisata di Bandung tidak akan mati! Pertama setelah Amazing Art World, ada destinasi wisata baru yang berkembang belakangan ini.

Liburan Di Bandung, Jangan Lupa Ke Obyek Wisata Dago Dream Park

Kini ada lagi objek wisata baru yang unik dalam meditasi. Dago adalah taman impian. Lokasinya yang berada di tengah hutan pinus memberikan nuansa Bali lho. Di pintu masuk, Anda akan disambut oleh dua patung khusus Pulau Dewata. Pohon-pohon pinus juga ditutupi dengan kain persegi hitam putih Bali.

Wisata ini menawarkan banyak wahana, seperti space bike, boating, selfie deck yang menampilkan keindahan Dago dari atas, dan masih banyak lagi. Buat kamu yang suka selfie dan foto-foto, ada banyak spot cantik yang bisa dijadikan background foto kamu.

Mereka memiliki rumah terbalik anti gravitasi, tempat ini sedang hits di media sosial sekarang, lho. Dan yang seru banget dan patut kamu coba adalah berpose di atas karpet terbang ala Aladdin.

Hmmm… dimana lokasi tepatnya dan berapa harga tiket masuk Dago Dream Park? Penasaran? Lihat informasi lebih lanjut di sini. Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Family Tour Bandung – Bandung tidak jauh lebih murah dari yang lain, selalu ada wisata baru untuk dilihat. Wisata Dago Dream Park salah satunya, wisata ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi para wisatawan. Dago Dream Park Bandung akan menjadi pilihan pertama Anda saat berlibur ke Bandung. Wisata ini menawarkan tempat hiburan keluarga dengan pemandangan alam yang sejuk dan asri dengan konsep perpaduan Jawa. Destinasi wisata ini menjamin pengalaman baru bagi wisatawan.

Lokasi Dream Park

Salah satu keunggulan Wisata Dago Dream Park adalah letaknya yang tidak jauh dari kota sehingga mudah dijangkau dan kawasan wisatanya relatif luas. Suasana alam tempat ini sangat hangat sehingga lebih menyegarkan. Tidak rugi jika anda berwisata kesini karena wisata ini menawarkan berbagai macam olahraga.

Wahana yang disediakan adalah permainan untuk dewasa dan anak-anak, sehingga menjadi pilihan yang cocok untuk berwisata bersama keluarga. Wahana yang bisa Anda nikmati adalah Up House, Skybike, Skytree, berbagai spot selfie dan masih banyak lagi. Selain itu, Wisata Dago Dream Park menyediakan spot selfie paling Instagramable.

Wisata Dago Dream Park berlokasi di Jl. Dago Giri KM 2.2, Makerwangi, Pagerwangi, Bandung. Tempatnya tidak jauh dari kawasan Dago Atas, sehingga tidak terlalu sulit untuk menuju ke sini.

Tiket Dago Dream Park Bandung

Untuk mencapai tujuan, berkendaralah menuju Dago Atas. Kemudian, sekitar 500 meter setelah terminal Dego, ada pertigaan; Jalan ke kiri turun ke Dago Giri. Sedangkan jalan di sebelah kanan mengarah ke kawasan Dago Pakar.

Liburan Aman Disaat Pandemi Di Dago Dream Park Bandung

Ambil jalan ke kiri, ikuti saja. Tidak terlalu jauh, sekitar 2 kilometer dari sini Anda akan menemukan pintu masuk kawasan Dago Dream Park di Bandung.

HTM Wisata Dago Dream Park murah, anda akan dikenakan biaya 20.000/orang untuk masuk kesana. 5.000 untuk parkir motor dan 10.000 untuk mobil.

Penasaran apa saja yang ada di Dago Dream Park Tour? Yuk, simak keseruan wahana Dago Dream Park di bawah ini! Harga Tiket Masuk Dago Dreampark Bandung – Bandung Jawa Barat adalah surganya wisata unik dan kreatif. Alangkah indahnya wahana yang selalu di update demi kepuasan pelanggan. Bagi wisatawan yang ingin berwisata murah namun lengkap dengan koleksi foto-foto cantiknya, bisa berkunjung ke Dago Dreampark Bandung ini. Tempat wisata paling kekinian di Jawa Barat dengan perpaduan konsep alam dan futuristik untuk melengkapi pengalaman wisata.

Bukan sekedar slogan, Dago Dream Park merupakan pusat wisata terbaik dan terluas di Bandung. Maka tak heran jika wisata populer ini menjadi objek wisata kekinian di Bandung. Ada berbagai wahana seru untuk dewasa dan anak-anak. Dago Dreampark merupakan destinasi wisata keluarga dengan banyak spot dan wahana selfie di kota Bandung. Tidak hanya fun games dan selfie zone, pengunjung juga bisa menemukan restoran, food court, dan kafe di berbagai lokasi.

Serunya Bermain Di Dago Dream Park

Pengunjung hanya membayar tiket masuk sebesar RP 20.000/orang untuk menikmati pemandangan, udara sejuk dan beberapa spot selfie gratis.

Harga-harga ini dapat berubah sewaktu-waktu. Harga tiket masuk Dago Dreampark Bandung yang terasa mahal, menebus keindahan alam dan aksi berfoto di tempat tersebut.

Wisata ini sebenarnya berlokasi di Jl. Dago Giri KM 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135. Lembang menjadi kawasan wisata menambah popularitas wisata Dago ini. Wisata ini diklaim terbaik dan terbesar di Lembang dengan luas 11,6 hektar.

Tiket Dago Dream Park Bandung

Dago dream park harga tiket, dago dream park bandung tiket, tiket masuk dago dream park, tiket terusan dago dream park, wisata dream park dago bandung, tiket masuk dago dream park bandung, hotel dago dream park bandung, tiket wahana dago dream park, tiket dago dream park, dago dream park bandung, dago dream park bandung tiket masuk 2020, harga tiket dago dream park bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top