Connect with us

10 Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi – Ada banyak tempat wisata menarik di Korea Selatan yang menanti Anda untuk menghabiskan momen bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Ada banyak tempat wisata ikonik dan bertema di Korea Selatan, mulai dari tempat romantis hingga tempat yang cocok untuk kunjungan musim dingin dan musim gugur. Berikut tips tempat wisata Korea Selatan tahun 2019 yang harus Anda kunjungi.

Penggemar drama Korea pasti tahu tempat ini. Pulau Jeju memiliki banyak tempat untuk turis, dan tempat-tempat ini sering digunakan untuk pemotretan. Pulau Jeju terletak di bagian selatan Korea Selatan, jarak antara ibu kota Korea dan Pulau Jeju adalah 454 km. Anda bisa sampai ke tempat ini dengan pesawat, bus atau kereta api dan kemudian dengan feri. Inilah salah satu tempat wisata di Korea Selatan yang wajib Anda dan pasangan kunjungi.

10 Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi

Menara Seoul Namsan adalah bagian dari Taman Namsan, yang terkenal dengan gembok cintanya. Menurut mitos yang diyakini di sini, pasangan yang menulis nama mereka di kunci yang disegel, cinta mereka akan bertahan selamanya. Kunci cinta ini dapat dipasang dengan berbagai cara. Di sudut-sudut tempat wisata romantis Korea.

Tips Liburan Ke Korea Selatan Pertama Kali, Wajib Riset Destinasi Dan Bikin Itinerary

Keduanya bisa menikmati suasana di sini sambil melihat harapan yang tertulis di papan tulis di sana. Lokasi ini pernah digunakan sebagai lokasi syuting drama romantis Korea antara lain Boys Over Flowers, City Hunter, dan Princess Hours. Jika Anda datang ke sini, jangan lupa untuk membawa kunci!

Tempat lain yang harus dikunjungi ketika mengunjungi Korea Selatan adalah Pulau Nami. Pulau ini terletak di wilayah Chuncheon, ibu kota provinsi Gangwon. Tempat ini menjadi terkenal sebagai lokasi syuting serial drama Winter Sonata. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata di korea selatan saat musim gugur, cocok untuk anda kunjungi untuk membuat kenangan bersama pasangan atau orang tersayang.

Pulau Nami dihiasi pepohonan khas yang membuat pemandangan semakin indah dan romantis, terutama di musim dingin.Tempat ini terletak di daerah Bendungan Cheongpyeong, daerah Chuncheon-si, Gangwon-do. Anda juga dapat mengambil bagian dalam wisata ski di Pulau Nami di musim dingin.

Anda juga dapat menikmati musim gugur di Taman Nasional Bukhansan. Tempat wisata Korea Selatan ini cocok bagi Anda yang ingin merasakan sensasi mendaki gunung di Korea Selatan. Bukhansan adalah gunung dan taman nasional di Gyeonggi-do, utara kota Seoul. Jalan-jalan Anda akan menyenangkan di tempat ini dengan pemandangan musim gugur yang indah.

Tempat Wisata Romantis Di Korea Untuk Kamu Dan Pasangan

Tempat ini merupakan salah satu tempat yang tidak pernah sepi dari wisatawan lokal maupun mancanegara. Terletak di Gunung Bukhansan pada 79,92 km, Anda dapat melihat pemandangan alam yang indah. Bagi yang akan mendaki harap mengikuti aturan terkait agar pendakian Anda tetap aman.

Negara empat musim seperti Korea pasti menawarkan tempat wisata yang bagus di musim-musim tertentu. Salah satu tempat wisata Korea Selatan di musim dingin adalah ice skating di balai kota. Kamu bisa menikmati keseruan ice skating bersama teman-temanmu tepat di Balai Kota Seoul atau Balai Kota Seoul.

Di sini Anda hanya perlu merogoh kocek untuk menyewa peralatan ski, sedangkan pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya untuk masuk ke area Town Hall. Kamu juga bisa terhubung dengan warga Seoul yang dikenal ramah di tempat ini. Jangan lupa siapkan baju musim dingin terbaikmu untuk datang ke tempat wisata di Korea Selatan ini.

10 Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata Korea Selatan ini terletak di Digital Media City (DMC) di Seongnam-ro, Mapo-gu, Seoul. Di tempat ini, para penggemar bisa menikmati berbagai hiburan mulai dari KPop, KDrama hingga variety show. MBC World menawarkan ikhtisar thumbnail dari drama Korea yang telah Anda lihat. MBC World memiliki beberapa zona seperti Zona M, Zona B, dan Zona C. Setiap zona menawarkan tur yang disediakan oleh MBC World. Pasti menyenangkan datang di musim dingin.

Aplikasi Wajib Saat Liburan Ke Korea Selatan

Kpopers khususnya pecinta drama Korea wajib mengunjungi tempat ini. Jika Anda beruntung saat berkunjung ke sana, Anda mungkin menemukan idola Anda sedang syuting di tempat itu. Bukchon Hanok Village merupakan kawasan rumah tradisional Korea Selatan atau Hanok yang sudah ada sejak Dinasti Joseon. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi Kpopers karena kpopers merasa seperti berada dalam drama dengan diri mereka sendiri.

Apakah Anda penggemar EXO atau Red Velvet? Kpopers yang mengidolakan boy group atau girl group SM Entertainment pasti harus mengunjungi tempat wisata di Korea Selatan untuk para kpopers ini. SMTown Coex Artium adalah gedung 6 lantai dengan berbagai fasilitas termasuk kafe, studio musik, ruang rekaman dan banyak lagi. Anda dapat menemukan berbagai informasi tentang idola kpop dengan menelusuri SMTown Coex Artium.

Jika lelah, Anda bisa beristirahat dengan mampir ke SUM Café di lantai 4 dan mencicipi kulinernya. Tempat wisata di Seoul ini buka mulai pukul 11:00 hingga 22:00. Anda dapat mencapai tempat ini dengan kereta bawah tanah dan turun di stasiun Samsung, kemudian Anda harus turun di pintu keluar 5 dan 6.

Musim semi adalah waktu yang tepat untuk hiking dan menikmati keindahan pemandangan alam, khususnya di Korea Selatan. Paviliun Bomun di Gyeongju adalah tempat yang tidak boleh Anda lewatkan karena pemandangannya. Paviliun Bomun terletak di Resor Danau Bomun di Sinpyeong-dong, Gyeongju-si, Provinsi Gyeongsangbuk, Korea Selatan. Dimana kota ini pernah menjadi ibu kota kerajaan pada masa Dinasti Silla. Tak hanya cantik, tempat wisata Korea Selatan ini juga memiliki sejarah tersendiri.

Berkunjung Ke Pulau Ungu Korsel Yang Viral

Bagi yang suka berbelanja wajib mengunjungi tempat ini, Myeongdong adalah tempat belanja murah paling terkenal di Seoul. Kawasan ini merupakan tempat belanja favorit warga lokal dan wisatawan untuk hasil bumi

Area ini memudahkan Anda untuk membandingkan banyak merek dan produk. Mereka tidak hanya menjual produk kecantikan, mereka juga menjual banyak pakaian. Tempat wisata di Korea Selatan ini bisa Anda capai dengan menunggang kuda.Tempat wisata terbaik di Seoul ini menawarkan kesempatan kepada wisatawan untuk berwisata di negara Korea Selatan yang terkenal ini.

Seoul adalah ibu kota negara ginseng atau Korea Selatan di mana kota ini berusia lebih dari 600 tahun.

10 Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi

Kota Seoul sendiri memiliki populasi sekitar 9,86 juta pada tahun 2015. Luas kota Seoul adalah 605,21 km².

Rekomendasi Tempat Wisata Di Busan Pasti Nggak Bikin Bosan

Seoul adalah tujuan liburan, terutama bagi penggemar Korea. Ada banyak tempat wisata top di Seoul untuk dikunjungi, termasuk belanja, situs sejarah, tempat makan, dan banyak lagi.

Ini dia daftar 25 tempat wisata favorit di Seoul yang asik untuk liburan bersama teman atau keluarga.

Salah satu tempat wisata terbaik di Seoul adalah istana yang sangat indah dan sejuk. Istana ini terletak di bagian utara Seoul.

Selain itu, wisatawan bisa mengenakan pakaian tradisional Korea atau Hanbok. Maka tak heran jika tempat ini cocok bagi pengunjung yang ingin berfoto di negeri ginseng ini.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Seoul Terbaik & Terbaru 2020 (part 1)

Seoul N Tower adalah stasiun radio yang terletak di Seoul, dengan ketinggian menara 236 meter. Pembangunan gedung ini dimulai pada tahun 1969 dan dibuka pada tanggal 15 Oktober 1980.

Menara ini kadang-kadang disebut Menara Seoul atau hanya Menara Namsan. Untuk sampai ke puncak menara, wisatawan juga bisa naik kereta gantung Namsan. Ada juga restoran dan toko suvenir di lantai bawah gedung.

Myeongdong adalah sebuah kotamadya di kota Seoul, dengan luas 0,91 km² dan berpenduduk sekitar 3.000 orang. Salah satu tempat wisata terbaik di Seoul, merupakan tujuan belanja populer untuk liburan Korea Selatan.

10 Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi

Insadong adalah sebuah lingkungan di Seoul, distrik Jongno-gu. Tempat wisata ini populer sebagai tempat berbelanja dan membeli barang-barang seni tradisional Korea.

Wisata Di Korea Selatan Yang Recommended Untuk Dikunjungi

Ada juga berbagai restoran di Insadong yang menyajikan makanan lezat seperti jamur dan sayuran. Wisatawan juga dapat melihat berbagai jenis koleksi seni di galeri seni di sekitar Insadong.

Lotte World adalah taman bermain seluas 13 hektar, pameran hewan laut, dan taman bermain air. Taman bermain ini dibuka pada tahun 1989.

Lotte World terdiri dari taman bermain indoor dan outdoor. Taman bermain luar ruangan di sini sering disebut Pulau Ajaib, hotel mewah, Museum Rakyat Korea, pusat perbelanjaan, department store, fasilitas olahraga, dan bioskop.

Jalan Itaewon telah menjadi tempat yang menarik di Seoul untuk berbelanja, makan, dan menikmati hiburan selama liburan. Daerah ini terkenal di dunia setelah Asian Games 1986 dan Olimpiade Seoul 1988.

Penginapan Budget Di Korea Selatan

Jalan Itaewon sepanjang 1,4 km ini dipenuhi dengan toko-toko, tempat hiburan, dan restoran yang menyajikan makanan lezat. Dengan demikian, pada tahun 1997, Jalan Itaewon akhirnya ditetapkan sebagai kawasan wisata resmi.

Balai Kota Seoul adalah bangunan Renaissance yang didirikan pada tahun 1926. Tempat ini merupakan tempat bersejarah bagi masyarakat Korea Selatan.

Ribuan penggemar sepak bola menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2002 di tempat ini dan juga terdapat area rumput yang indah di tempat ini. Tempat ini juga sering digunakan untuk menyelenggarakan berbagai festival terkenal.

10 Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi

Pasar Namdaemun adalah pasar tradisional di Seoul dan merupakan pasar terbesar dan tertua di Korea. Pasar ini bisa menjadi tempat membeli oleh-oleh untuk berlibur ke Korea.

Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Harus Dikunjungi

Museum Nasional Korea terletak di Seoul dan merupakan museum artefak sejarah terbesar di Korea. Museum Nasional Korea dibangun pada tahun 1945.

Museum ini dibagi menjadi 3 lantai, yang masing-masing memiliki koleksi uniknya sendiri. Lantai 1 menampilkan artefak prasejarah, sedangkan lantai 2 menampilkan karya seni Korea seperti kaligrafi dan lukisan klasik. Sedangkan lantai 3 rumah keramik, logam, teks-teks Buddhis dan artefak terkenal.

Cheonggyecheon adalah sungai di pusat kota Seoul. Sungai Cheonggyecheon adalah sungai buatan dan merupakan bagian penting dari sejarah kota Seoul. Panjang sungai adalah 10,92 km.

Sungai ini adalah satu

Destinasi Wisata Terbaik Di Seoul Yang Wajib Kamu Kunjungi (part 2)

Tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di belitung yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di kintamani yang wajib dikunjungi, tempat wisata di indonesia yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top