Connect with us

Tempat Wisata Alam Di Bogor Yang Murah

Informasi

Tempat Wisata Alam Di Bogor Yang Murah

Tempat Wisata Alam Di Bogor Yang Murah – Kunci dibuat untuk 2FA. Periksa email Anda untuk kunci dan masukkan aplikasi Google Authenticator secara manual dan verifikasi kode

Tempat wisata alam kota di Bogor selalu menjadi pilihan yang aman saat Anda menginginkan private weekend yang singkat. Pilihan berlimpah dan akses mudah, tak heran tempat wisata alam di Bogor selalu ramai dikunjungi. Selain menikmati alam, Anda juga bisa singgah di tempat wisata kota gratis di Bogor. Meski gratis, tempat wisata di Bogor ini tak kalah seru dari yang berbayar! Berikut daftar tempat wisata kota murah dan gratis di Bogor untuk panduan liburan murah di kota hujan! Patung Buddha Tidur Anda bisa melihat patung Buddha raksasa dengan patung kecil sedang berjalan di Bogor. Patung raksasa yang terletak di Vihara Buddha Dharma & 8 Pho Sat ini tidak kalah megahnya dengan yang ada di Thailand. Bedanya, letak kota di Bogor ini lebih mudah daripada lokasi kota bebas. Suasana di sini sangat serius, terutama karena ada banyak orang percaya. Namun rumah ibadah ini terbuka untuk pengunjung dari berbagai agama. Tiket Masuk: Gratis Alamat: Jalan Raya Parung, PWRI Kampung Jati Tonjong, Tajur Halang, Bogor Jam Buka: Setiap Hari 8.00-22.00 Taman Sempur Jika Anda menginap di hotel di Bogor atau mencari jalur bersepeda, taman ini akan menjadi pilihan. Lapangan Sempur dikenal sebagai salah satu tempat tinggal Bogor sejak lama. Kini Taman Sempur sudah dipoles sehingga lebih nyaman. Kawasan kota bebas di Bogor ini juga cocok untuk liburan keluarga, terutama bagi anak-anak karena bebas berkeliaran di area berumput yang luas. Harga Tiket Masuk: Gratis Alamat: RT.01/RW.01, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor Istana Bogor Wisata Bogor murah ini sangat menarik karena bisa melihat langsung lokasi kerja Presiden Republik saat ini dari Indonesia. Meski gratis, ada syarat tertentu yang Anda perlukan untuk berkunjung ke Istana Bogor. Anda harus mengajukan permohonan izin kunjungan terlebih dahulu. Cantumkan nama keraton yang akan Anda kunjungi, waktu kunjungan, dan jumlah serta nama pengunjung dalam surat ini. Surat bisa diantar atau dikirim ke Gedung Istana Kepresidenan Bogor di Jalan Ir. H. Juanda No. 1, Telp. (0251) 8321001, 8328172 Faks. (0251) 8328172. Diperlukan setidaknya lima hari kerja untuk konfirmasi. Meski prosesnya panjang, pengalaman ini bisa menjadi sesuatu yang perlu diingat. Tips #HHWT: Jika ingin berfoto dengan latar belakang Istana Bogor, Anda dapat mengunjungi taman di belakang istana dengan masuk dari gerbang 1 kebun raya! Tiket Masuk: Gratis Alamat: Jalan H. Ir. Juanda No. 1 Paledang, Bogor Jam Buka: Senin-Jumat 9.00-14.00, Jumat 9.00-11.00 dan 14.00-16.00 Gunung Pancar Hutan Pinus Gunung Pancar merupakan salah satu pilihan wisata alam yang menyenangkan di Bogor. Tempatnya mudah dijangkau, udaranya sejuk dan pemandangannya indah. Wisata Gunung Pancar cocok untuk segala usia. Salah satu alasannya adalah tempat ini memiliki tempat wisata

Tempat Wisata Alam Di Bogor Yang Murah

Tempat Wisata Alam Di Bogor Yang Murah

Dan jelajahi sumber air panas di sana. Tiket Masuk: Rp 5.000 Alamat: Jalan Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor Jam Buka: 24 jam Kebun Raya Bogor Kebun Raya Bogor merupakan salah satu tempat wisata alam yang populer di Bogor. Kebun raya seluas 87 hektar ini memiliki lebih dari 15.000 jenis koleksi flora, yang bisa Anda lihat sambil menikmati pemandangan hijau yang melimpah. Di antara tempat-tempat menarik di sini adalah Taman Meksiko yang berisi berbagai kaktus. Selain tanaman, kamu juga bisa jalan-jalan di Bridge of Love, sebuah jembatan gantung berwarna merah yang Instagrammable. Harga Tiket Masuk: Rp 16.500 Alamat: Jalan Ir. H.Juanda No. 13 Paledang, Bogor Jam Buka: 8.00-16.00 Museum Zoologi Setiap Hari Selain atraksi kota yang gratis, di Bogor Anda juga dapat menemukan wisata edukasi seperti museum ini. Museum zoologi merupakan museum yang menampung koleksi fauna dunia yang sudah ada sejak tahun 1894, di museum ini Anda dapat melihat berbagai spesimen hewan yang diawetkan. Koleksinya cukup lengkap dengan mamalia, ikan, penyu, reptil, aneka amfibi, moluska, dan serangga. Harga Tiket Masuk: Mulai Rp 15.000 Alamat: Jalan Ir. H.Juanda No. 9 Paledang, Bogor Jam Buka: Curug Bidadari Setiap Hari 8.00-1500 Kontur alamnya yang alami membuat daya tarik kota di Bogor begitu melimpah, salah satunya adalah Curug Bidadari yang merupakan salah satu air terjun di Sentul yang dijadikan sebagai tempat wisata. Artinya sumber daya di air terjun ini penuh. Anda bisa berenang di kolam buatan atau menikmati gemericik air di dasar air terjun. #Tips HHWT: Perhatikan waktu dan cuaca sebelum mengunjungi air terjun agar kunjungan Anda aman dan nyaman! Harga Tiket Masuk: Mulai dari Rp25.000 Alamat: Jalan Sentul Paradise Park Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor Jam Buka: Setiap hari dari pukul 8.00 hingga 17.00 Lihat saran wisata menarik lainnya di Bogor pada artikel berikut: Kota Bogor dikenal sebagai Kotanya Hujan bukan tanpa alasan. Bersama dengan kota-kota lain di Indonesia, kota Bogor memiliki curah hujan tertinggi. Curah hujan yang cukup tinggi ini mungkin membuat udara di kota Bogor sangat sejuk dan cocok untuk tujuan kota tersebut. Beberapa tempat wisata alam yang wajib dikunjungi di Bogor antara lain:

Tempat Wisata Di Batu

Jika Anda mencari tempat wisata alam di Bogor, hal pertama yang kami rekomendasikan adalah Kebun Raya Bogor. Di Indonesia sendiri, ada dua jenis kebun raya yang populer, yaitu Kebun Raya Bogor dan Kebun Raya Purwodadi di Jawa Timur.

Di kebun raya ini Anda bisa menikmati sejuknya udara kota Bogor sambil mengamati berbagai jenis flora yang ada. Wisata kebun raya ini juga bisa dijadikan wisata sekolah bersama si kecil. Dan bagi Anda yang menyukai fotografi, Kebun Raya Bogor juga merupakan tempat yang cocok sebagai subjek fotografi.

Situ Gede merupakan destinasi wisata alam paling terkenal di Bogor, terbukti dengan banyaknya warga Bogor yang gemar memancing di sini. Selain memancing, Anda juga bisa mencoba berperahu dan menikmati sejuknya udara hutan. Jangan heran jika saat berkunjung ke lokasi wisata ini, Anda akan terbang di atas rombongan kru film karena sering digunakan untuk syuting di lokasi.

Bagi yang ingin berfoto dan ingin makan enak, tidak ada salahnya mencoba tempat makan unik yang satu ini. Meski judulnya adalah tempat makan, namun kebanyakan pengunjung datang ke sini dengan tujuan untuk berfoto dan bersantai disana.

Tempat Wisata Alam 2021 Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Seperti restoran Sudan lainnya, Anda akan mendengar lagu-lagu Sunda di dalamnya. Anda mungkin bertanya, apa yang membuat restoran ini unik? Ada sawah yang terciprat dengan suara air alami yang menenangkan saat Anda makan di salah satu joglo di restoran ini.

Ini adalah taman safari pertama di Indonesia. Di tempat ini Anda bisa menikmati perjalanan melewati pemandangan alam terindah dengan hewan liar berkeliaran di alam bebas. Saat Anda berjalan ke area hewan jinak, Anda dapat membuka jendela dan memberi makan hewan-hewan ini secara langsung.

Tempat wisata ini cocok sebagai tujuan liburan bersama anak-anak Anda. Setidaknya ada 2.500 spesies hewan di sini, jadi sambil berwisata kamu bisa mengenalkan si kecil dengan keanekaragaman fauna yang ada di Indonesia dan dunia.

Tempat Wisata Alam Di Bogor Yang Murah

Jika ingin berfoto bersama, Anda bisa mengunjungi baby zoo dimana Anda dan anak-anak bisa berfoto dengan aman bersama satwa-satwa tersebut. Selain itu, banyak juga atraksi dan wahana yang menarik untuk dicoba.

Tempat Wisata Di Bogor

Julukan seperti kota air terjun atau air terjun sepertinya tidak banyak untuk Bogor. Di Bogor Anda akan menemukan banyak air terjun alami dan salah satunya adalah Curug Cibaliung.

Air terjun ini tidak terlalu dalam dan terdapat bebatuan andesit keras di kiri dan kanannya. Air yang mengalir membuat sungai menjadi jernih dengan air yang sedikit berwarna biru. Wisatawan yang datang ke tempat wisata di Bogor biasanya menggunakan sungai yang berada di bawah air terjun untuk berenang atau bersantai dengan bannya.

Untuk sampai ke Curug Cibaliung, Anda harus sedikit menjelajah. Pasalnya, lokasi tempat wisata di Bogor ini agak tersembunyi. Anda bisa datang ke Desa Karang Tengah, Kabupaten Bogor dengan mengambil jalan tol Jagorawi menuju kawasan hutan. Begitu sampai di lokasi, Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 10.000 per orang dan Rp 5.000 per sepeda motor.

TRAVELER Mendambakan tempat yang tenang dan santai? Maka Agro Gunung Mas adalah pilihan untuk Anda. Areal perkebunan teh yang sangat luas membuat Gunung Mas Farm terlihat seperti hamparan hamparan hijau yang asri.

Inna Riana: Tempat Wisata Murah Meriah Dekat Stasiun Bogor

Di sini, Anda dapat melihat operasi pemetik daun teh secara sekilas. Tak jarang para wisatawan yang datang ke sini berfoto-foto dengan hamparan hijau tanaman teh.

Siapa yang belum pernah mendengar nama Mekarsari? Ini adalah salah satu kebun terbesar di Indonesia. Ada sekitar 1.470 jenis tanaman buah-buahan dengan ratusan ribu pohon di lahan seluas 264 hektar ini. Tempat wisata ramah keluarga ini sangat direkomendasikan jika Anda berkunjung ke Bogor.

Selain untuk rekreasi, Taman Wisata Mekarsari juga cocok untuk konservasi dan edukasi. Naik kereta api yang disediakan oleh Taman Mekarsari atau Anda bisa mencoba aktivitas menarik di sekitar danau. Anda bisa memilih paket harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tempat Wisata Alam Di Bogor Yang Murah

Tempat wisata ini sangat cocok bagi anda yang menyukai buah durian. Di areal perkebunan seluas 8,5 hektar ini terdapat lebih dari 900 pohon durian. Di Varso Farm, sedikitnya 19 jenis durian telah ditanam. Dan tahukah Anda bahwa Warso Farm adalah pelopor agrowisata durian di Indonesia?

Tempat Wisata Di Sekitar Stasiun Wilayah Bogor Untuk Dikunjungi Pada Momen Tahun Baru 2022

Di sini Anda dapat menambahkan informasi tentang berbagai buah durian.

Wisata alam di bogor yang lagi hits, rekomendasi tempat wisata alam di bogor, tempat wisata alam di lembang yang baru, tempat wisata di bogor yang murah, tempat wisata alam di bogor, wisata di bogor yang murah, tempat wisata alam yang bagus di bogor, tempat wisata alam murah di bogor, tempat wisata di bogor yang murah dan hits, tempat wisata daerah bogor yang murah meriah, tempat wisata di bogor murah, wisata alam murah di puncak bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top