Connect with us

Wisata Hong Kong Gratis

Informasi

Wisata Hong Kong Gratis

Wisata Hong Kong Gratis – Ya, Hong Kong bukanlah tempat yang murah. Namun, ada banyak hal menyenangkan dan gratis untuk dilakukan di Hong Kong yang harus Anda kunjungi.

Hong Kong telah menjadi pusat seni Asia modern berkat sejumlah pameran kelas dunia seperti Art Basel. Sebagian besar ruang seni ini (Para/Situs menjadi favorit saya) terletak di Hollywood Road. Di sini Anda dapat melihat karya-karya banyak seniman baru. Anda dapat mengunjungi sebagian besar tempat ini tanpa membayar.

Wisata Hong Kong Gratis

Wisata Hong Kong Gratis

Bagi pecinta film, Anda bisa pergi ke Arsip Film Hong Kong di Sai Wan Ho. Di sana Anda dapat menonton film klasik Hong Kong otentik secara gratis.

Tempat Wisata Terkenal Di Hong Kong 2022 • Wisata Muda

Hong Kong memiliki sejumlah museum yang menampilkan pameran budaya dan sejarah kota yang menarik. Beberapa museum yang saya rekomendasikan adalah Heritage Museum di Shatin; Museum Maritim di Central dan Museum Sejarah Hong Kong di Kowloon.

Jika memungkinkan Anda tidak perlu membayar apa pun untuk melihat pameran permanen mereka, sehingga Anda dapat mengunjungi museum ini pada hari Rabu sore. Namun, tidak semua museum gratis. Anda biasanya harus menghabiskan sangat sedikit, menjadikannya pilihan yang sangat menarik dan terjangkau.

Terlepas dari modernitasnya, Hong Kong tetap terhubung erat dengan warisan budaya dan agamanya. Anda dapat melihat ini dari gereja-gereja yang indah di sekitar kota dan pulau.

Beberapa kuil populer di sini adalah Kuil Hau Wong dan Kuil Wong Tai Sin di Kowloon. Kuil terkenal lainnya adalah Biara Po Lin di Desa Ngong Ping.

Destinasi Wisata Hong Kong Ramah Pejalan Kaki Dengan Spot Foto Terbaik

Dikelilingi oleh pemandangan pegunungan yang indah, jauh dari hiruk pikuk kota. Tempat ini sangat cocok bagi mereka yang mencari ketenangan.

Kowloon Walled City adalah salah satu tempat favorit saya di Hong Kong. Terletak di area unik Kota Kowloon, Taman ini menyimpan peninggalan sejarah dari Dinasti Song dan “Zaman Poppy” tahun 1950-an. Meskipun sebagian besar bangunan di sini telah dihancurkan, taman ini tetap menjadi bagian penting dari sejarah Hong Kong. Sebagai tambahan, Taman ini menawarkan suasana santai yang sempurna untuk jalan-jalan sore.

Taman ini untuk mengamati burung, Ini adalah tempat yang populer untuk tai chi dan fotografi. Jangan heran melihat banyak aktivitas di sini, terutama pada siang hari. Jika ingin ke tempat lain, Anda juga bisa menuju Ping Shan Heritage Trail yang memiliki banyak bangunan bersejarah seperti Tsui Sing Building, kuil tertua di Hong Kong.

Wisata Hong Kong Gratis

Salah satu bagian paling menarik dari Hong Kong adalah pasarnya. Beberapa pasar yang terkenal adalah Temple Street Night Market dan Jade Market di Yau Ma Tei dan Ladies Market di Mong Kok. Pasar-pasar ini adalah tempat terbaik untuk berbelanja saat para turis berebut.

Wisata Hong Kong Gratis

Pasar ini sangat ramai tapi dijamin kamu akan bersenang-senang di sini. Pasar burung di Yaliao dan Pasar Bunga Prince Edward yang indah menarik perhatian, terutama saat Tahun Baru Imlek.

Chungking Mansions adalah sebuah bangunan tua yang terletak di Tsim Sha Tsui di seberang pusat perbelanjaan iSquare. Di sini Anda dapat menemukan akomodasi murah dan beberapa pusat aktivitas yang menyenangkan.

Ini juga merupakan tempat yang penuh dengan imigran (kebanyakan dari Asia dan Afrika Selatan). Karena itu, Anda dapat melihat banyak orang asing mendirikan toko di Chungking Mansions, yang sebagian besar menjual rempah-rempah dari negara mereka. Menjelajahi tempat ini akan memberi Anda pengalaman unik.

Window shopping adalah istilah untuk acara belanja di mana Anda tidak hanya melihat barang dan membelinya. Anda harus pergi berbelanja atau berbelanja di Hong Kong setidaknya sekali. Meskipun ada banyak mal untuk dipilih; Salah satu yang paling populer adalah PMQ.

Avenue Stars 1 (wikipedia) Ed

PMQ Yuanchuangfang bukan sekadar pusat perbelanjaan biasa, tetapi tempat bersejarah di Central yang ditetapkan pemerintah sejak 2009 sebagai tempat untuk mempromosikan karya-karya seniman muda. Jika Anda tidak suka berbelanja, Anda bisa menikmati wisata budaya di sini.

Jika Anda tidak mengambil gambar, Anda tidak berjalan. Anda akan menemukan banyak spot foto yang indah di Hong Kong. Bagi yang tidak percaya, daftar di bawah ini.

Kadang-kadang, Pengalaman unik di Hong Kong menghabiskan banyak uang. Namun, Kami harap daftar di atas meyakinkan Anda bahwa Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam saat berkunjung ke Hong Kong. Jadi jika Anda ingin mengunjungi Hong Kong tetapi tidak ingin menghabiskan banyak uang, periksa tempat-tempat di atas.

Wisata Hong Kong Gratis

Chevrolet adalah pecinta wisata alam. Tujuan utamanya adalah pegunungan, air terjun Termasuk danau dan pantai. Dia percaya bahwa tempat-tempat ini menawarkan sesuatu yang benar-benar berharga dan sulit ditemukan di dunia modern ini. Tempat-tempat wisata terkenal di Hong Kong menjadi daya tarik utama bagi para pelancong yang ingin berlibur di kawasan Asia.

BACA JUGA!!!  Itinerary Yogyakarta 3 Hari 2 Malam

Tahukah Anda? Pemerintah Hong Kong Mulai Memberikan Pendidikan Gratis Kepada Penduduk Sejak 1971

Selain itu, Hong Kong mencakup area seluas 1.104 kilometer persegi dan merupakan rumah bagi sekitar 7 juta orang.

Keluarga di Hong Kong Saat Anda pergi berlibur bersama teman, Anda bisa menemukan banyak tempat wisata favorit.

Dibuka pada 12 September 2005. Tempat hiburan ini dimiliki oleh The Walt Disney Company dan pemerintah Hong Kong, Penny’s Bay, Pulau Lantau Dibuat di darat di Hong Kong.

Di Sini, Camilan kecil untuk Anda bersantai dan menikmati keindahan tempat itu. Ada banyak es krim dan minuman yang enak.

Itinerary Dan Biaya Liburan 5 Hari Di Hong Kong (dan Singapura)

Pelabuhan Victoria di pagi hari Anda bisa berkunjung pada sore atau malam hari. Pada malam hari, para tamu dapat menikmati laut, Anda dapat melihat gedung-gedung tinggi dan lampu-lampu spektakuler.

Keistimewaan mengunjungi Pelabuhan Victoria di malam hari adalah pertunjukan suara dan cahaya yang disebut “Symphony of Lights” setiap malam.

Bagi yang ingin menikmati theme park bertema hewan laut, bisa menuju ke Ocean Park di Hong Kong.

Wisata Hong Kong Gratis

Ocean Park memiliki dua area tepi laut dan puncak yang dihubungkan oleh kereta gantung dan gondola Ocean Express.

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Di Hongkong

Pengunjung dapat melihat akuarium berbentuk tabung besar yang dipenuhi ikan. Sebagai tambahan, Petualangan di Australia; Hiu Mistis gunung sensasi, Ada banyak acara besar seperti Aqua City dan lainnya.

Lalu ada liburan dan beberapa festival seperti Ocean Park Hong Kong Halloween Carnival, Ini menjadi tuan rumah berbagai pesta seperti Karnaval Musim Panas.

Kereta untuk mencapai Victoria Peak; bis Anda dapat naik taksi atau berjalan ke atas bukit untuk melihat panorama yang indah.

Dibutuhkan sekitar 45 menit untuk sampai ke puncak, tetapi kebanyakan orang membutuhkan lebih banyak waktu.

Destinasi Wisata Di Hong Kong Anti Mainstream

Tertarik untuk berlibur ke salah satu tempat wisata terpopuler di Hong Kong, Victoria Peak?

Sebagai destinasi yang wajib dikunjungi untuk berlibur di Hong Kong, Big Buddha adalah patung perunggu besar dan eksotis.

Dibuka pada tanggal 29 Desember 1993, patung Buddha setinggi 34 meter ini terletak di Pulau Lantau.

Wisata Hong Kong Gratis

Selain itu, wisatawan dapat menikmati pemandangan indah dari atas dengan kereta gantung.

Tempat Nongkrong Di Hongkong Yang Paling Sering Di Kunjungi Wisatawan

Jika Anda ingin melihat sekilas langit saat berlibur, Ngong Ping 360 adalah tempatnya.

Ngong Ping 360 merupakan salah satu wahana gondola (kereta gantung) terbaik di dunia yang wajib Anda coba saat berwisata ke Hong Kong.

Selain itu, ada tempat di mana Anda dapat melihat patung Buddha besar dari ketinggian, Anda dapat melihat pegunungan, Anda dapat melihat bandara dan Anda dapat melihat lautan luas.

Wisatawan bisa melihat pemandangan lebih luas jika menggunakan gondola yang terbuat dari kaca.

Cara Ke Avenue Of Stars Hong Kong & Informasi Seru Lainnya

The Peak Tram adalah kereta kabel wisata yang spektakuler yang mengangkut pengunjung ke hulu Pulau Hong Kong.

Perjalanan kereta api ini hanya memakan waktu sekitar 7 menit, tetapi Anda akan melihat beberapa pemandangan yang sangat menakjubkan, dari gedung pencakar langit hingga lampu kota yang indah.

The Peak Tram Sightseeing Tour termasuk dalam daftar yang sangat sibuk, jadi pada saat Anda tiba, sudah banyak orang yang mengantri untuk masuk ke sini.

Wisata Hong Kong Gratis

The Walk of Fame adalah objek wisata di Hong Kong untuk memperingati artis (nama) yang menjadi Hollywood of the Orient.

Hotel Di The Silveri Hong Kong

Ini menampilkan sidik jari lebih dari 100 orang terkenal, termasuk banyak patung pemenang penghargaan seperti patung Bruce Lee.

Juga di Walk of Fame, pengunjung dapat menikmati pemandangan Pelabuhan Victoria dan Hong Kong serta gedung pencakar langitnya.

Biara Po Lin di Hong Kong, Vihara Buddha yang terletak di Dataran Tinggi Ngong Ping, Pulau Lantau, dibangun pada tahun 1906.

Biara ini sangat indah dengan pola warna-warni. Wisatawan dapat berjalan di sepanjang taman dan menikmati pemandangan yang menyegarkan.

Sudut Pandang Terbaik Di The Peak

Pulau Lamma merupakan pulau terbesar ketiga di Hong Kong dan bisa dikunjungi saat liburan di Hong Kong.

Sebagai tambahan, Di pulau ini Anda akan menemukan pantai yang sangat istimewa, Russell Shining Beach, di mana Anda harus pergi untuk liburan yang santai.

Lan Kwai Fong adalah tujuan populer untuk pelancong malam, dengan bar, Ada banyak kafe dan restoran.

Wisata Hong Kong Gratis

Selain itu, Lan Kwai Fong juga merupakan tempat di mana Tahun Baru dan festival lainnya dirayakan.

Asyik! Purwokerto Punya Bus Wisata Gratis, Mulai Beroperasi Hari Ini

Objek wisata di hong kong, hong kong harbour, tempat wisata hong kong, wisata di macau hong kong, visit hong kong, tempat wisata di hong kong, hong kong, wisata kuliner hong kong, cathay pacific hong kong, booking hotel hong kong, wisata hong kong, w hong kong

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top