Connect with us

Rekomendasi Hotel Bintang 4 Di Bandung

Informasi

Rekomendasi Hotel Bintang 4 Di Bandung

Rekomendasi Hotel Bintang 4 Di Bandung – Menginap semalam adalah menginap di hotel yang bagus selama beberapa hari. Banyak orang yang mengambil cuti di tengah pandemi COVID-19. Kami menawarkan rekomendasi hotel yang bagus di Bandung untuk kebutuhan Anda. Ada hotel bintang 3, bintang 4, bintang 5, dan kapsul.

Padma Hotel Bandung, GH Universal Hotel Bandung, Belviu Hotel Bandung dan Blackbird Hotel Bandung ada dalam daftar yang direkomendasikan. Kami juga mengulas berbagai hotel dengan tarif kamar yang terjangkau. Artikel ini telah diulas oleh traveler kami Larasati Neisia. Baca dan temukan hotel terbaik di Bandung!

Rekomendasi Hotel Bintang 4 Di Bandung

Rekomendasi Hotel Bintang 4 Di Bandung

Larasati Neisia, juga disebut Nesa, adalah kembar berkepala dua. Saat ini bekerja sebagai manajer komunitas dan produser konten di sebuah agensi kreatif di Bandung.

Hotel Dengan Infinity Pool Di Bandung Yang Memiliki View Terbaik

Nesan suka menulis sejak kecil dan mulai ngeblog pada 2009. Pencinta oranye ini punya mimpi besar melihat Aurora borealis keliling dunia. Dia juga suka berbagi konten di media sosial tentang gaya hidup minimalis, perjalanan, dan kehidupan kantor.

Bandung adalah kota yang dikelilingi oleh pegunungan. Suhunya sejuk dan masih relatif nyaman, serta banyak pepohonan di sepanjang jalan. Selain itu, kota ini memiliki banyak tempat wisata indah bernama Paris van Java. Beberapa di antaranya berada di Lembang, Dago dan Ciwidey.

Selain itu, wisata kulinernya juga sangat enak dan bikin ketagihan. Tak heran banyak orang selalu menghabiskan liburannya di Bandung.

Sekarang sudah banyak hotel bagus di Bandung yang memenuhi kebutuhan wisatawan. Beberapa hotel bahkan menawarkan tarif rendah, tetapi tetap memiliki masa inap yang menyenangkan. Salah satu hotel yang unik dan mewah di Bandung adalah G.H. hotel universal. Arsitektur hotel yang klasik menjadikannya tempat yang wajib dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

Hotel Di Bandung Yang Punya Kolam Renang Air Hangat

Bagaimana memilih hotel yang bagus di Bandung? Untuk mencari hotel yang bagus dan cocok, perhatikan dulu poin-poin berikut.

Ada berbagai jenis hotel berdasarkan lokasi dan kamarnya, yaitu hotel resor, hotel kota, hotel pusat kota, B&B, dan hotel kapsul. Kami menjelaskan setiap jenis hotel di bagian berikut.

Hotel resor atau hotel resor adalah hotel yang terletak jauh dari keramaian atau pusat kota. Beberapa Resort biasanya dekat dengan tempat wisata atau bahkan di dalam tempat wisata. Orang biasanya memilih destinasi liburan untuk bersantai.

Rekomendasi Hotel Bintang 4 Di Bandung

Sebagai tujuan wisata, Bandung memiliki beberapa resort. Bandung Resorts biasanya berlokasi di Lembang, Dago, Ciwidey dan Ranca Upas. Dikelilingi oleh pepohonan, Anda dapat menikmati lingkungan yang sejuk.

Rekomendasi Hotel Bintang 4 Di Sudirman Jakarta

Tidak seperti hotel liburan, hotel kota adalah hotel yang terletak di pusat kota. Hotel kota biasanya dipilih untuk perjalanan bisnis. Sebagian besar City Hotels menawarkan paket pertemuan dalam bentuk kamar, kopi dan teh, makan, dan bahkan kamar bermalam.

Tentunya banyak city hotel di Bandung, salah satunya Belviu. Selain untuk bisnis, City hotel juga cocok untuk menginap atau liburan biasa.

Jenis hotel ini sebenarnya mirip dengan hotel kota, tetapi hotel di pusat kota seringkali terletak di dekat pusat perbelanjaan. Hotel di tengah juga biasanya tidak menawarkan banyak paket pertemuan. Beberapa hotel di pusat kota biasanya tidak memiliki ruang pertemuan.

Hotel ini sangat ideal untuk pecinta belanja. Jadi Anda tidak perlu jauh-jauh dari hotel untuk memuaskan hasrat belanja Anda. Salah satu hotel di pusat kota Bandung adalah Favehotel. Hotel ini terletak di kawasan perbelanjaan strategis Bandung seperti Pascal Hyper Square, Jalan Cihampelas dan Jalan Braga.

Hotel Di Cihampelas Bandung Bintang 4 7 Rekomendasi 34 Daftar

Istilah bed and breakfast (B&B) mungkin belum terlalu dikenal di Indonesia. Hotel B&B merupakan hotel yang hanya menawarkan kamar dan sarapan tanpa fasilitas hiburan lainnya. Suasana hotel jenis ini sangat bagus dan membuat Anda merasa nyaman untuk menginap. Summerbird, Blackbird, dan Beehive adalah bed & breakfast terbaik dan paling Instagramable di Bandung.

Belakangan ini hotel kapsul mulai menjamur di beberapa kota besar. Hotel kapsul awalnya berasal dari Jepang. Hotel jenis ini juga biasa disebut pod di Indonesia.

Kamar hotel kapsul berbeda dengan kamar hotel biasa karena hanya bisa menampung satu atau dua orang. Karena itu, Anda harus berbagi kamar mandi dengan tamu lain. Hotel ini menawarkan loker terpisah untuk penyimpanan bagasi kepada pengunjung.

Rekomendasi Hotel Bintang 4 Di Bandung

Tokyo Cubo dan Bobobox adalah beberapa hotel kapsul yang berlokasi di Bandung. Menariknya, hotel kapsul biasanya terletak di pusat kota dan dekat dengan stasiun kereta atau bandara. Untuk itulah para backpacker sering memilih hotel kapsul.

Libur Panjang, Hotel Hotel Di Bandung Ketiban Berkah Lebaran

Beberapa hotel memiliki pemandangan indah dari jendela kamar. Namun perlu dicek terlebih dahulu seperti apa pemandangan dari kamar tersebut. Pastikan juga kamar menghadap sunrise atau sunset ya. Pencahayaan sangat penting jika Anda ingin memotret spot foto dalam sebuah ruangan.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati pemandangan dari layanan hotel lainnya, seperti restoran, kolam renang atau balkon hotel. Selama Anda menginap di hotel, Anda dapat menikmati waktu bersantai dengan pemandangan yang menyenangkan.

Apapun hotel Anda menginap, periksa dulu fasilitas yang tersedia untuk Anda. Fasilitas tersebut dapat berupa layanan kamar atau fasilitas khusus seperti sarapan, kolam renang dan spa.

Sebagian besar hotel menawarkan kamar dengan sarapan termasuk. Anda tidak harus pergi untuk sarapan di pagi hari. Harap dicatat bahwa sarapan gratis hotel biasanya untuk dua orang per kamar.

Hotel Bintang Empat Di Bandung, Di Bawah Rp 500 Ribu

Nah, Anda pasti bertanya-tanya hotel mana yang sarapannya enak? Hotel mewah seperti G.H. Anda mendapatkan ulasan bagus untuk penawaran hotel dan sarapan Universal dan Padma. Selain itu, Beehive juga mendapat rating yang bagus untuk menu sarapannya. Baca review dari pengunjung lain untuk mengetahui hotel mana saja yang memiliki menu sarapan terbaik.

Anda bisa memilih hotel dengan kolam renang untuk relaksasi sejenak. Tamu hotel biasanya dapat menggunakan kolam renang secara gratis. Selain kolam standar, kini ada model kolam renang tanpa batas. Infinity pool adalah kolam renang edgeless yang biasanya terletak di lantai atas sebuah hotel.

Ada beberapa hotel di Bandung dengan infinity pool dan pemandangan kota yang indah, seperti Padma Hotel dan Belviu. Anda akan disuguhkan pemandangan kota Bandung yang menakjubkan dari kolam renang.

Rekomendasi Hotel Bintang 4 Di Bandung

Selain kolam renang, Anda juga bisa mempertimbangkan hotel dengan spa. Tentu saja, Anda harus membayar ekstra untuk menggunakan layanan spa. Namun, Anda dapat menikmati spa santai yang akan membuat Anda merasa lebih segar setelah liburan.

Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Bandung

Di masa pandemi ini, kamu mungkin masih ragu untuk pergi ke destinasi wisata. Oleh karena itu, Anda bisa memilih hotel yang menawarkan aktivitas outdoor. Kegiatan di luar ruangan termasuk kebun binatang mini, kelas memasak, golf mini, dan banyak lagi. bisa berupa Jadi tidak perlu antri dengan banyak orang di tempat tujuan wisata.

Faktanya, tidak banyak hotel yang menawarkan layanan ini. Namun jika ingin hotel outdoor, pilih Padma Hotel. Ini menjamin bahwa anak Anda tidak akan kehilangan kesempatan di luar ruangan yang tersedia.

Selain memanjakan, beberapa hotel juga memiliki ruang pertemuan. Bisnis biasanya menggunakan ruang pertemuan selama pertemuan atau pertemuan. Anda dapat menyewa ruang pertemuan dengan biaya tambahan.

Saat memilih ruang rapat, pastikan kapasitasnya dapat menampung semua peserta rapat. Pastikan juga perlengkapan ruang rapat, seperti proyektor, mikrofon, kopi dan teh serta makanan ringan.

Grand Hotel Preanger

Di masa pandemi saat ini, Anda harus lebih berhati-hati, terutama saat memilih hotel. Pastikan hotel yang Anda pilih mengikuti praktik kesehatan yang tepat, seperti desinfeksi kamar secara teratur dan penggunaan masker oleh semua staf hotel.

Jika Anda ingin mempelajari tentang protokol kesehatan hotel, Anda dapat membaca ulasan tamu terlebih dahulu. Juga restoran, gym, ruang pertemuan, dll. Ingatlah untuk mengikuti praktik kesehatan di tempat umum seperti

Selanjutnya, kami merekomendasikan sepuluh hotel teratas di Bandung yang telah kami pilih berdasarkan pemilihan kami di atas. Rekomendasi ini telah dipilih dengan cermat berdasarkan penilaian dan ulasan pengguna. Produk kami diklasifikasikan menurut popularitas di Booking.com.

Rekomendasi Hotel Bintang 4 Di Bandung

Setelah sukses dengan hotel kapsul di beberapa kota, Bobobox memperkenalkan model akomodasi baru di Bandung, yaitu Bobocabin. Konsep Bobocabin adalah hotel di tengah hutan yang sejuk.

Rekomendasi Hotel Murah Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi

Salah satu Bobokabin Bandung terletak di Ranja Upasi. Kabin memiliki jendela pintar. Dari jendela kamar Anda juga bisa menikmati pemandangan alam Ranja Upakse yang kaya akan pepohonan. Kamar Anda juga dilengkapi dengan mood lighting yang warnanya bisa Anda sesuaikan sendiri. Sangat tepat memilih Bobocab sebagai pintu gerbang menuju akhir pekan.

Buat kamu yang sering Instagram pasti pernah melihat hotel dengan kamar berbentuk gendang. Ya, benar, kamar itu khusus untuk Blackbird Hotel. Blackbird memiliki ruang drum yang menambah suasana nyaman di pub.

Jika Anda menginginkan kamar standar, Blackbird Hotel, bagian dari Maja Group, menawarkan akomodasi. Jenis kamar ini memiliki dapur 24 jam dan jacuzzi. Hotel ini sangat ideal bagi Anda yang ingin bersantai bersama pasangan atau keluarga.

G.H. Universal Hotel merupakan salah satu hotel yang banyak digunakan untuk foto prewedding di Bandung. Hotel bintang lima ini memiliki gaya arsitektur klasik Eropa. Interior klasik terlihat tidak hanya di luar gedung, tetapi juga di dalam ruangan.

Deretan Hotel Kids Friendly Di Bandung Yang Bikin Anak Anak Betah

Jika Anda sedang mencari hotel yang Instagramable di Bandung, jangan lupa untuk bermalam di G.H. Universal. Setiap sudut hotel ini, bahkan kamarnya, didesain dengan sangat baik dan cocok untuk spot foto.

Superior, Deluxe King, Deluxe Double Queen, Suite Putri, Suite Bulan Madu, Suite Queen, Suite Gubernur, Suite King, Suite Presidensial

Behive adalah salah satu hotel nyaman di kampus Institut Teknologi Bandung (ITB). Hotel ini sangat ideal bagi mereka yang ingin tinggal di pusat kota tetapi pada saat yang sama membutuhkan ketenangan.

Rekomendasi Hotel Bintang 4 Di Bandung

Salah satu tipe kamar yang unik di Beehive Hotel adalah kamar rooftop. Jenis kamar ini memiliki jendela besar di langit-langit. Sangat menarik ya, karena kamu bisa melihat bintang-bintang di langit Bandung yang cerah.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Yang Bagus Dan Dekat Tempat Wisata

Apalagi jika Anda ingin bersantai bersama keluarga, Padma Hotel adalah pilihan yang tepat

Rekomendasi hotel bintang 5 di jakarta, rekomendasi hotel bintang 4 di bandung, rekomendasi hotel bintang 5 di bandung, rekomendasi hotel bintang 3 di jogja, rekomendasi hotel di braga bandung, rekomendasi hotel bintang 5 di jogja, rekomendasi hotel di cihampelas bandung, rekomendasi hotel bintang 3 di bandung, rekomendasi hotel bintang 4 di bali, rekomendasi hotel di bandung, rekomendasi hotel bintang 5 di ubud, rekomendasi hotel di bukit bintang kuala lumpur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top