Connect with us

Menu Cafe Batavia Kota Tua

Informasi

Menu Cafe Batavia Kota Tua

Menu Cafe Batavia Kota Tua – Memang, Cafe Batavia adalah puncak kunjungan saya ke Jakarta. Saya ada di sana pada Sabtu malam setelah pidato saya. Saya meraih dan berencana untuk bertemu dengan sesama fotografer untuk berjalan-jalan sebentar. Sayangnya, teman saya, seorang ahli bedah vaskular, harus menghadiri acara dan harus mengubah rencana. Jadi saya memanfaatkan waktu saya sebaik mungkin di Kota Tua.

Segera saya merasa lapar dan dari apa yang saya baca tentang Cafe Batavia, saya memutuskan untuk memeriksanya sambil minum teh sore. Saya akhirnya memesan sup dan mie yang dicuci dengan cendol versi lokal.

Menu Cafe Batavia Kota Tua

Menu Cafe Batavia Kota Tua

Tempat itu indah. Sebuah live band bermain di lantai dasar tetapi memutuskan untuk naik ke atas untuk menghindari asap. Lantai atas adalah salon utama tempat restoran utama berada. Tempat yang nyaman, jendela tinggi dengan daun jendela kayu, sepenuhnya ber-AC dan terlindung dari elemen. Anda pasti dapat menikmati yang terbaik dari kedua dunia. Anda dapat menikmati pemandangan sekitar Alun-Alun Fatahilla sambil bersantai.

Menikmati Suasana Bersantap Ala Noni Belanda Di Cafe Batavia, Kota Tua Jakarta

Makanannya juga tidak terlalu buruk, dan bar di lantai bawah dikabarkan sebagai yang terbaik di wilayah ini. Dibangun hampir 200 tahun yang lalu, bangunan ini telah mengalami banyak perubahan selama berabad-abad. Itu diubah menjadi restoran hanya baru-baru ini pada tahun 2000. Menyeruput koktail lokal sambil menonton orang pada Sabtu sore adalah sesuatu yang akan disukai siapa pun. Belum lagi band yang memainkan “Hotel California” di lantai bawah.

Kemudian saya menyadari bahwa cuaca berubah. Angin meningkat, dan langit menjadi bayangan gelap. Saatnya mengklaim tagihan dan naik kembali ke hotel. Saya memasuki pintu restoran dan menyadari bahwa 90 menit telah berlalu. Saya bermimpi suatu hari nanti saya akan membawa Anita ke sini hanya untuk menikmati suasana.

Saya pasti akan merekomendasikan semua orang untuk berhenti di sini. Landmark yang tidak boleh dilewatkan di sudut Alun-Alun Fatahilla. Tinggalkan satu atau dua jam untuk duduk di sana. setimpal. “Makanannya sangat enak, stafnya sangat membantu! Kami menyukai tempat ini. Suasananya luar biasa dan Anda memiliki pemandangan alun-alun yang indah.

“Semua hidangan makan siang yang kami miliki sangat enak. Layanan sempurna dan tempat itu penuh dengan suasana dan sejarah. Ini menunjukkan 100 tahun dengan baik.”

Jejak Kolonial Cafe Batavia, Sejarah Jakarta Di Bangunan Tua

“Restoran yang kaya akan sejarah ini luar biasa. Saya dan istri saya berbagi Ayam Kodok Batavia, dan itu cukup untuk memberi makan seluruh pasukan. Minuman tradisional Indonesia mereka juga luar biasa.

“Kafe/restoran yang bagus. Suasana kuno, indah, tahun 1920-an. Makanan lezat, layanan bagus. Kami datang untuk makan siang, dan kami akan kembali untuk makan malam!”

“Setelah berhari-hari di jalan di Jawa, ada baiknya mencari tempat makan siang yang cocok. Layanan hebat, makanan enak, dan meja di dekat jendela untuk memberikan pemandangan Alun-Alun Fatahilla yang bagus.

Menu Cafe Batavia Kota Tua

“Ini kafe yang sangat bagus – bagian dari Jakarta yang bersejarah dan kawasan tua Belanda. Dinding kafe ditutupi dengan memorabilia tradisional – banyak di antaranya terdiri dari foto-foto dari tahun 1930-an hingga 1950-an.

Interior Of Cafe Batavia Jakarta Indonesia Stock Photo

“Batavia Cafe, terletak di sebuah bangunan tua tiga puluhan di Kota, adalah tempat yang nyaman untuk menikmati makanan atau minuman berkualitas dalam suasana vintage. Kami sangat senang bisa datang ke Jakarta.

“Kafe yang sangat menarik. Banyak pilihan makanan dan minuman. Yang terbaik adalah mereka mengirim turis seperti kami ke jalan utama dan memberi kami taksi. Saya memiliki pengalaman hebat di sini.”

“Sebuah restoran bersejarah yang beroperasi sejak 1993, para tamu dapat merasakan perjalanan kuliner yang unik begitu mereka memasuki struktur lama restoran.”

Kembali pada tahun 1805, Belanda memulai pembangunan gedung ini dengan tujuan menjadikannya sebagai tempat tinggal para pejabat tinggi VOC serta kantor administrasi mereka. Belakangan, seorang Prancis bernama Paul Hassan akhirnya membeli bangunan itu dan mengubahnya menjadi galeri seni. Australia Graham James kemudian mendekati Paul Hassan dengan visi untuk membuat restoran dan setelah beberapa perubahan manajemen – sisanya adalah sejarah.

Kota Tua Jakarta And Dutch Colonialisation

Dikenal sebagai salah satu restoran yang wajib dikunjungi di Indonesia, Café Batavia adalah salah satu restoran tertua yang menyajikan hidangan dan minuman pemenang penghargaan sambil memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya. Sebagai restoran Indonesia yang paling banyak diulas di TripAdvisor, Café Batavia telah mempertahankan reputasinya dengan mendapatkan Sertifikat Keunggulan dari 2016-sekarang sambil mendapatkan peringkat 4+/5 di berbagai platform ulasan crowdsourced seperti Zomato, Google Review, TripAdvisor. , dll.

Sebagai restoran klasik dengan tim personel hotel bintang 5 yang cerdas dan aktif, Café Batavia melayani lebih dari 700 orang setiap hari dan telah menarik tamu terhormat dan terhormat dari seluruh dunia; Ratu Swedia, Wakil Presiden Argentina, Presiden Slovakia, Duta Besar Amerika Serikat, Prancis dan Maroko, dan banyak lainnya. Kami bangga menawarkan produk eksklusif seperti kopi Nusantara yang dikumpulkan dari seluruh Indonesia, serta makanan dan koktail khas lainnya. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kami kepada pelanggan setia kami.

Chef Donny Kumala adalah Executive Chef Cafe Batavia dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di berbagai negara dan lingkungan kuliner dengan masakan Indonesia, Barat dan Perancis sebagai keahliannya. Setelah bekerja dengan chef berbintang Michelin dan restoran bergengsi di seluruh dunia, Chef Donny telah memenangkan banyak hadiah di berbagai kompetisi memasak dan bertekad untuk menaikkan peringkat kuliner Indonesia ke level berikutnya melalui Cafe Batavia, sebuah restoran ternama di Indonesia.

Menu Cafe Batavia Kota Tua

Baonk Adiyaksa adalah Mixologist and Beverage Manager di Cafe Batavia dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di industri ini dan telah terpilih sebagai salah satu bartender untuk mewakili Indonesia di World Class Pool Competition for International Bartenders. Baonk dengan bangga menunjukkan profesionalisme tertinggi dalam membimbing tim Cafe Batavia dalam menciptakan minuman khas restoran, mulai dari kopi, minuman sehat hingga koktail campuran yang lezat, berpartisipasi dalam berbagai acara, pelatihan, dan kompetisi dari tingkat regional hingga internasional.

Menikmati Kota Tua Dari Sisi Yang Berbeda…

Dikenal sebagai salah satu restoran yang wajib dikunjungi di Indonesia, Café Batavia adalah salah satu restoran tertua yang menyajikan hidangan dan minuman pemenang penghargaan sambil memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya. Sebagai restoran Indonesia yang paling banyak diulas oleh TripAdvisor, Café Batavia telah memperoleh peringkat 4+/5 di berbagai platform pemeringkatan crowdsourced sambil mempertahankan reputasinya dengan mendapatkan Sertifikat Keunggulan dari 2016-sekarang:

Sebagai restoran klasik dengan tim personel hotel bintang 5 yang cerdas dan aktif, Café Batavia melayani lebih dari 700 orang sehari dan telah menarik tamu terhormat dan terhormat dari seluruh dunia.

Café Batavia menawarkan pengalaman bersantap yang intim dengan hidangan luar biasa yang baru disiapkan oleh koki kami di depan tamu kami yang dapat disesuaikan dengan preferensi pelanggan. Menggunakan bahan-bahan pilihan, Café Batavia siap menyajikan hidangan khas untuk menciptakan pengalaman bersantap yang benar-benar canggih.

Hidangan pembuka gurih yang menyegarkan namun terkonsentrasi dengan bahan-bahan langka dan pilihan, menghasilkan rasa kreatif dan menyenangkan yang tidak dapat ditemukan di hidangan lainnya.

Cafe Batavia At Kota Tua Jakarta, A Gorgeous Looking Restaurant With A Glimpse Of History

Hidangan pemenang penghargaan yang mengungkapkan catatan kesempurnaan yang tersembunyi di setiap gigitan bahan-bahan segar dan pilihan yang tepat di piring.

Rasakan aroma pandan yang luar biasa harum dengan sedikit rasa gurih dan lembut dalam hidangan penutup yang dibuat dengan indah untuk menciptakan rasa yang menyegarkan.

Koktail unik dengan cita rasa ‘rujak’ makanan tradisional Indonesia yang dipadukan dengan keseimbangan asam dan manis yang optimal.

Menu Cafe Batavia Kota Tua

Koktail herbal tradisional Jawa dipasangkan dengan rasa kacang yang dalam dengan rasa manis yang pasti, menciptakan kesempurnaannya sebagai koktail yang unik.

Journal De La Journée: Cafe Batavia At Kota

Cafe batavia menu, cafe batavia kota tua jakarta, sejarah kota tua batavia, cafe murah di kota tua jakarta, cafe sekitar kota tua, cafe di kota tua jakarta, batavia cafe kota tua, hotel batavia kota tua jakarta, mercure batavia kota tua, hotel mercure batavia kota tua, kota tua batavia, hotel batavia kota tua

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top