Connect with us

Tempat Wisata Dan Kuliner Di Bogor

Informasi

Tempat Wisata Dan Kuliner Di Bogor

Tempat Wisata Dan Kuliner Di Bogor – JAKARTA, – Kota Bogor selalu menjadi tujuan liburan yang populer. Lokasinya tidak jauh dari Jakarta dan terdapat banyak tempat wisata yang menarik.

Terutama bagi kaum milenial. Menemukan tempat yang menyenangkan untuk bersantai adalah suatu keharusan. Jika Anda ingin sedikit bersantai dan bersantai di Bogor hari ini, kunjungi Warung Tepi Danau di Instagram. Warung Tepi Danau tidak hanya Instagrammable, tapi juga seru dan unik.

Tempat Wisata Dan Kuliner Di Bogor

Tempat Wisata Dan Kuliner Di Bogor

Berlokasi di Situ Burung, Dramaga, Bogor, toko yang dibuka sejak November 2018 ini ramai dikunjungi pengunjung. Pemandangannya indah. Menunya juga enak.

Wisata Kuliner Bogor 12 Cafe & Tempat Nongkrong Paling Populer

Warung Tepi Danau memang viral di media sosial. Lokasinya dekat dengan Institut Pertanian Bogor (IPB). Tepat di belakangnya. Sekitar 100 meter. Kedekatannya dengan kampus membuat Warung Tepi Danau menjadi destinasi populer bagi banyak mahasiswa. Selain makan, mereka biasanya datang untuk mengerjakan PR kuliah. Ada juga yang membatasi diri untuk memotret.

“Mau merasakan suasana makan malam yang berbeda? Mungkin Warung Tepi Danau di kawasan Chikarawang bisa jadi saran buat kamu. Apalagi kalau kamu bawa keluarga atau kerabat atau pasangan ke sini. Piknik ala Lesehan. Di taman tepi danau. , dihias dengan payung dan lampion warna-warni serta dinaungi oleh pepohonan yang hijau. Warnanya akan segar dan segar, dan Anda dapat mengobrol hangat dengan orang-orang yang Anda undang. Disarankan untuk berkunjung ke sini pada malam hari dan tepat waktu, teman-teman! kesempatan,

Menawarkan pemandangan Situ Burung, tempat ini terinspirasi dari filosofi kopi Yogyakarta. Konsepnya semi-eksternal. Jadi, selain menikmati kulinernya, Anda juga bisa melihat keindahan Situ Burung yang ditumbuhi pohon teratai. Suasananya begitu alami. Tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota.

Makanan dan minuman di sini sangat terjangkau karena fokusnya adalah mahasiswa. Menunya beragam, mulai dari masakan tradisional Sunda hingga masakan asing. Harga bervariasi, untuk minuman mulai dari Rp. Hingga 4.000 rubel. 11.000 dan untuk makanan Rp. 9.000 rubel. 25.000.

Tempat Makan Romantis Di Bogor Dengan Pemandangan Paling Indah

Selain layanan Wi-Fi gratis. Pengunjung bisa duduk dengan nyaman di bawah payung, karena terdapat bantal besar sebagai alasnya. Dapat ditemukan di bangunan utama berupa meja atau kursi kayu yang nyaman, atau bangku panjang yang terbuat dari batang pohon besar. Ingin menikmati suasana Kota Bogor saat Kulina? Bogor adalah surganya restoran dan kafe dengan konsep outdoor. Beberapa restoran ini menawarkan panorama perbukitan dan persawahan yang indah.

Restoran dan kafe dengan konsep outdoor kini menjadi pilihan banyak orang di masa pandemi. Area outdoor dinilai memberikan sirkulasi udara yang aman, meski protokol kesehatan tetap harus diterapkan.

Di kota hujan Bogor, Anda akan menemukan banyak restoran dan kafe dengan konsep terbuka. Beberapa menawarkan pemandangan perbukitan, hutan pinus, sawah, dan perkebunan hijau.

Tempat Wisata Dan Kuliner Di Bogor

Kopi Tubing adalah salah satu restoran berkonsep terbuka di Bogor. Tepatnya di distrik Pamiya. Restoran ini berdiri pada 19 Desember 2020.

Keren! 5 Kafe Kekinian Di Bogor Ciawi Ini Cocok Buat Hangout Akhir Pekan

Suasana Kopi Tubing sangat asri seperti di pedesaan karena persawahan yang luas. Selain itu, Kopi Tubing juga memiliki arus sungai yang cukup deras.

Biasanya sungai ini digunakan untuk arung jeram dari wisata tabung sungai Tsikuluvung. Beragam menu juga ditawarkan. dari salad mangga hingga gurame, udang telor asin, ayam pandan dan banyak lagi.

Di kawasan Sukaraja, Anda akan menemukan restoran berkonsep terbuka lainnya. Restoran tersebut dikenal dengan nama Pelangi Cafe & Resto. Restoran ini memiliki gaya bangunan yang modern dan Instagrammable.

Area luar ditutupi dengan rumput. Ada juga bean bag dimana pengunjung bisa menikmati suasana asri. Dan, tentu saja, menikmati masakannya.

Kuliner Sentul Bogor

Untuk menunya, Pelangi Cafe & Resto menawarkan roti bakar, mie yamin, burger mini, nasi mentega, kebab ikan, irisan daging sapi, dan aneka minuman dingin. Mulai dari kopi, teh, dan mojitos hingga mencicipi beberapa kuliner suatu tempat, tidak ada perjalanan yang lengkap, Travel Friend. Karena itulah banyak wisatawan yang mencari makanan khas daerah seperti saat berada di Bogor. Dijuluki Kota Hujan, kawasan ini menawarkan banyak destinasi wisata kuliner yang bisa dijadikan destinasi.

Sementara sate biasanya dibuat dengan ayam, kambing atau sapi, Bogor memiliki bahan yang benar-benar unik. Bahannya adalah lemak sapi, dipotong kecil-kecil dan diolah seperti sate kebanyakan. Gunakan kacang untuk membersihkan. Sate sumsum sapi ini berlokasi di Jl. Surya Kencana no. 193. Tidak hanya itu, Sobat Traveler juga bisa menikmati bumbu khas lainnya seperti sate hati dan sate ginjal.

Salah satu kuliner legendaris Bogor yang wajib banget kamu coba adalah Kungkrin Pak Juma. Wisata kuliner di Bogor ini sudah beroperasi sejak tahun 1975. Awalnya dijual, tapi sejak 2004 Golden Sun membuka gerobak Jl. Buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 09.30. Kungkring sendiri merupakan masakan khas Bogor yang terbuat dari daging sapi dan disajikan dengan sambal sate.

Tempat Wisata Dan Kuliner Di Bogor

Wisata kuliner di Bogor lainnya yang wajib kamu coba adalah Doclang Mak Icoh yang mirip dengan tahu ketupat. Biasanya, satu porsi doklang meliputi pesor dengan kentang goreng, telur rebus, irisan tahu goreng, saus kacang, kecap, dan kerupuk kriuknya. Sekedar referensi, pesor ini adalah sejenis masakan bertangkai panjang yang dibungkus dengan daun patat, yang tumbuh di lereng Gunung Salak. Doklang Jl. Ponte Rosso terletak di daerah Mantarena.

Destinasi Wisata Kuliner Warpat Bogor, Tempat Nongkrong Favorit Anak Muda

Tauge panggang merupakan masakan khas Bogor yang dimasak dengan cara direbus. Salah satu tempat legendaris tersebut adalah Toge Goreng Ibu Hj. Rumah. Lokasi Jl. Jenderal Soedirman No. 23A. Uniknya, tauge bakar ini dimasak dengan kayu bakar, sehingga cita rasanya pun unik. Posisi ini dibuka mulai pukul 08:30 hingga 17:00 WIB. Cuaca di Bogor sangat cocok dinikmati saat cuaca dingin.

Soto Mie Mang Ohim adalah tempat lain yang patut dikunjungi. Soto mie terkenal di sini karena kelezatannya. Lokasi Jl. Di Taman Cimangu, no. 22, Kedung Waringin. Buka dari pukul 08:00 hingga 20:00. Porsi sotomia dengan irisan bihun, mie, kentang, wortel, kerikil dan yang terpenting, rissole yang membuat rasanya semakin nikmat.

Bagi yang ingin menikmati kuliner soto dengan cita rasa yang enak, Anda bisa mengunjungi Soto Kuning Pak Yusup. Wisata kuliner Bogor ini menjual soto kuning dengan berbagai lauk pauknya. Daging, paru-paru, hati, usus, babat, jeroan ayam itik, lidah, babat, otak empuk. Soto Kuning Pak Yusup Posisi Jl. Surya Kencana no. 103. Jam kerja setiap hari dari pukul 08:00 sampai 18:00.

Hujan mengenal kota Bogor dengan baik, begitu banyak kuliner hangat yang ditawarkan. Misalnya ada sop buntut yang enak disantap hangat-hangat. Sop Buntut Ma’emun ini merupakan salah satu legenda kuliner Bogor. Lokasi Jl. Salak no. 1, Bogor Tengah, Babakan dan buka mulai pukul 09.00 hingga 18.00.

Sejuk! 5 Restoran Outdoor Di Bogor Ini Punya Panorama Bukit Dan Persawahan

Bakso benar-benar salah satu kuliner khas Indonesia. Ada satu tempat di Bogor, Bakso Kikil Pak Jaka yang berdiri sejak 1993. Lokasi penjualan Jl. Surya Kencana n. 287, buka setiap jam 09.00 sampai habis. Keistimewaan wisata memasak di Bogor ini adalah menggunakan kerikil lunak yang mudah dikunyah.

Acar Jagung Bakar menjadi salah satu menu yang wajib dicoba saat berkunjung ke Kota Hujan. Tempat yang sangat direkomendasikan untuk dijelajahi adalah Asinan Jagung Pak Sabur yang sudah ada sejak tahun 1968. Acar ini dijual di kawasan Surya Kenkana Ganga Ro. Acar jagung ini memiliki rasa yang sangat unik, perpaduan manis dan asam, namun juga segar berkat adanya cuka, sambal dan sedikit gula.

Laksa Kampung Cincau ini memiliki keistimewaan kuah santan asli tanpa tambahan kuah kaldu ayam. Tidak ada ayam giling, malah ada bahan seperti bihun, tauge, serudeng, kemangi, yang kemudian dicelupkan ke kuah santan kuning kental. Jika Sobat Traveler ingin mencobanya, bisa datang langsung dari Jl. Rangga Gading Desa Tsingkau yang berada di pusat kota Bogor. Dari pukul 07:00 hingga 11:00.

Tempat Wisata Dan Kuliner Di Bogor

Gedung Dalam merupakan kawasan yang sangat bersejarah bagi masyarakat Tionghoa. Asinan Sedap Gedung Dalam melegenda karena sudah berjualan sejak tahun 1978. Pertama kali dijual di Jl. Siliwangi #27 C, Sukarasari, Bogor sebelum dijual. Ada tiga jenis acar varietas, yaitu acar sayur, buah bahkan acar. Bagi penyuka makanan asin, Wisata Kuliner Bogor ini bisa menjadi referensi.

Sejuk Banget! Bersantap Di 5 Restoran Bogor Dengan Pemandangan Sawah

Jika tidak ingin mencicipi yang pedas, Anda bisa mencoba yang segar, yaitu Es Pala Bu Aisyah. Ini adalah minuman legendaris yang bisa dinikmati segar. Es Pala Bu Aisyah telah beroperasi sejak tahun 1943 di Kenkana Jl. Terletak di Gangga Out, yang terletak di Surya. Es pala di sini disajikan dengan air gula dan es batu untuk sensasi rasa manis, segar dan tajam.

Istilah Cimory sendiri identik dengan berbagai produk susu. Tepi Sungai Cimory – Jl. Restoran yang terletak di Raya Puncak KM. 76, Megamendung, Bogor. Lokasinya berada di tepi sungai dan menawarkan pemandangan yang asri dan asri. Salah satu menu yang terkenal di sini adalah sosis Cimory, yang hadir dalam ukuran yang sangat besar. Minuman yang direkomendasikan adalah Matcha Tea Chocolate, yaitu teh hijau yang dipadukan dengan cokelat yang nikmat.

Bagi penyuka cokelat dan produknya, Death by Chocolate adalah salah satu tempat untuk mencicipi. Tempat ini terletak di Jl. Ciremai Ujung n. 22, Bogor Nord, kota Bogor. Selain menunya yang enak, tempat ini juga unik dan menarik. Ada dekorasi berupa peti mati yang mengejutkan dan hal-hal seram lainnya

Tempat kuliner di bogor yang murah dan enak, tempat wisata kuliner di bogor, wisata dan kuliner bogor, wisata kuliner di bogor, tempat wisata kuliner malam di bogor, wisata dan kuliner di bogor, tempat wisata kuliner di sentul bogor, wisata kuliner malam di bogor, tempat wisata kuliner bogor, tempat kuliner di bogor, tempat kuliner di kota bogor, tempat wisata kuliner di puncak bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top