Connect with us

Tempat Wisata Di Bekasi

Informasi

Tempat Wisata Di Bekasi

Tempat Wisata Di Bekasi – , Jakarta – Bekasi dikenal sebagai kota industri. Terletak di provinsi Jawa Barat, kota ini merupakan bagian dari wilayah metropolitan Jabodetabek dan merupakan kota satelit terpadat di Indonesia.

Saat ini, Kota Bekasi telah berkembang sebagai pusat pemukiman dan industri bagi penduduk kota. Namun, mungkin tidak banyak yang tahu bahwa kota ini memiliki beberapa destinasi wisata yang menarik. Memang, beberapa di antaranya menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Terutama untuk si kecil.

Tempat Wisata Di Bekasi

Tempat Wisata Di Bekasi

Menariknya, hampir semua tempat liburan keluarga menyenangkan dan ramah anak. Untuk membuat liburan keluarga Anda semakin menyenangkan, memesan hotel di Bekasi adalah pilihan yang tepat. Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan keluarga di Bekasi, ada tempat wisata ramah anak yang bisa Anda jelajahi. Lihat daftar di bawah ini.

Tempat Wisata Di Kabupaten Bekasi Jawa Barat

Pemandangan hutan bakau akan menyambut Anda saat tiba di Pantai Muara Gembang, Bekasi. Mata pencaharian masyarakat sekitar adalah nelayan dan nelayan laut.

Banyak anak-anak bermain di pantai ini yang membuat suasana menjadi seru. Jangan lewatkan sunset dan sunrise di Pantai Muara Gombang.

Pernahkah Anda mendengar tentang Saung Ranggon? Bu Saung adalah patahan yang terletak di Sikedokan di Sikarang barat. Saung Ranggon dibangun sekitar abad ke-16 oleh Pangeran Ranga. Saung Ranggon memiliki nilai sejarah yang tinggi.

Hal ini dapat dilihat dengan jelas pada dekorasi asli dari periode kerajaan. Meski dimensi gua ini tidak besar, namun suasana di sekitarnya sangat nyaman. Udaranya segar dan relatif bersih, sehingga cocok untuk relaksasi.

Tempat Wisata Luar Ruang Di Kota Bekasi

Bekasi Park menjadi salah satu tempat favorit untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Terletak di Jalan Veteran Bekasi timur, taman ini sangat dekat dengan RSUD Kota Bekasi dan Masjid Raya Al Barka. Di taman ini Anda hanya akan merasakan hawa dingin. Jelas, taman ini didominasi oleh pohon peneduh dan berbagai tanaman hijau.

Saat berada di Taman Kota Bekasi, Anda bisa bersantai sambil piknik. Ini adalah tempat yang bagus untuk membawa anak-anak Anda karena taman ini dilengkapi dengan fasilitas ramah anak seperti perosotan, ayunan, dan ayunan.

* Fakta atau hoax? Untuk mengecek keabsahan informasi secara bergilir, silahkan WhatsApp cek fakta nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang dibutuhkan.

Tempat Wisata Di Bekasi

Untuk pergi! Wet Waterpark Grand Visata terletak di South Boulevard di Cavan. 1, Grand Visata, Bekasi, Jawa Barat. Resor ramah keluarga ini menawarkan permainan air yang menyenangkan dan mengasyikkan seperti Go! Bumer, pergi! Splash, pergi! Berbalik dan pergi! ombak

Gowes Sambil Berwisata, Komunitas Samsugo Bekasi Kunjungi Tempat Wisata Di Purworejo Dan Kulonprogo

Setiap permainan menawarkan pengalaman yang berbeda. Perjalanan Go Twist membawa Anda menaiki roller coaster raksasa, sementara Go Wave merasakan sensasi ombak laut buatan.

Untuk pergi! Taman air Grand Visata dilengkapi dengan berbagai layanan, mulai dari pemandian umum, mushola, aula, ruang makan, kafe, stand, toko suvenir, dan tempat parkir. Dengan properti ini, Anda dijamin akan menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga! Visata yang hebat.

Seperti namanya, destinasi wisata ini akan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda dan keluarga. Di tempat ini kita bisa merasakan dinginnya salju. Tidak hanya itu, ada snowshoeing dan ice skating yang bisa Anda mainkan bersama anak-anak.

Snow World International Revo Town juga menawarkan Photo Points Instagrammable yang bisa kamu gunakan sebagai background foto.

Tempat Wisata Bekasi Yang Wajib Dikunjungi

Itulah beberapa tips tempat wisata ramah keluarga di Bekasi yang bisa Anda gunakan sebagai masukan. Pesan hotel lebih awal menggunakan aplikasi Airy untuk membuat liburan Anda lebih nyaman. Dengan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan kamar hotel murah di Bekasi, lengkap dengan Airy Comfort Guarantee.

Meski murah, setiap kamar dijamin bersih dan full AC serta dilengkapi TV, WiFi, shower air panas, toilet, dan air minum. Apa yang kamu tunggu? Datang dan rencanakan liburan Anda sekarang! Bekasi terkenal sebagai kota industri. Namun, bukan berarti Bekasi tidak memiliki daya tarik. Ada banyak destinasi wisata menarik di Bekasi. Bagi yang mencari koneksi ke tempat wisata Bekasi, Anda bisa memilih lokasi wisata berikut ini.

Berlibur ke tempat-tempat menarik dan menyenangkan merupakan salah satu cara untuk melepas penat akibat aktivitas yang padat. Bagi Anda yang ingin berlibur di kawasan Bekasi, Bekasi memiliki beberapa tempat wisata yang bisa dipilih.

Tempat Wisata Di Bekasi

Tempat wisata Bekasi yang pertama adalah pelangi. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Anda bisa menghabiskan akhir pekan di sini untuk bersenang-senang. Selain itu, Anda juga bisa mengajak anak-anak ke tempat wisata ini. Di sini Anda dapat menikmati semua kemungkinan. Tempat ini memiliki area untuk bermain anak-anak, seperti bom mobil, ditambah ada kesempatan foto menarik di area kuliner. Ada juga fasilitas karaoke luar ruangan. Tempat wisata ini buka setiap hari dengan tiket masuk yang murah.

Tempat Wisata Bekasi Yang Sedang Hits Untuk Kamu Kunjungi

Tempat wisata pelangi ini terletak di Central Niaga Lot VI, Blok No. SN 6-8, Blok 11, Jalan Harapan Indah Boulevard, Tarumajaya, Bekasi.

Selain itu, ada tempat wisata alam di Bekasi yaitu Kurug Paris. Bagi yang ingin bersantai dalam suasana alam, Bekasi juga memiliki tempat wisata alam yang menarik, salah satunya Kurug Paris. Resor wisata ini terletak di tengah kawasan industri. Dikenal sebagai Mini Niagara, objek wisata ini benar-benar merupakan permata tersembunyi. Dengan lebar hingga 20 meter dan tinggi 2 meter, air terjun ini terlihat menakjubkan. Selain itu, arusnya juga stabil dan tidak terlalu deras.

Di sekelilingnya terdapat pepohonan hijau yang membuat tempat wisata semakin asri dan asri. Karena keindahannya, tempat wisata ini banyak dijadikan sebagai lokasi fotografi. Anda dapat menikmati cuaca yang sejuk di sini dan melakukan perjalanan ke tempat ini. Tempat ini terletak di Cikiwul, Bantargebang, Bekasi.

Salah satunya adalah Pusat Penangkaran Buaya di Bekasi. Destinasi wisata ini bisa anda jadikan tujuan wisata karena disini anda bisa menambah pengetahuan anda. Tempat wisata ini juga dikenal sebagai Taman Buaya Sikarang. Saat berada di sini Anda akan disambut oleh patung buaya berukuran besar.

Tempat Wisata Di Bekasi Pondok Gede, Pilih 4 Lokasi Ini Untuk Pengalaman Seru

Pusat penangkaran ini memiliki banyak buaya. Bahkan dengan jumlah ekor di atas 500. Anda bisa melihat berbagai jenis buaya di sini. Ada beberapa spesies buaya yang langka. Puncaknya adalah buaya sumatera. Peternakan buaya ini memiliki lahan yang luas. Kolam juga berbeda untuk habitat buaya. Untuk kolam yang lebih besar, dapat menampung hingga 100 buaya.

Terkadang Anda juga bisa melihat pertunjukan buaya di sini. Acara ini biasanya diadakan pada hari Minggu atau di akhir pekan. Tempat pertunjukan berlangsung, atau bermain dengan buaya, ular.

Taman Rusa Kemang Pratama terletak di kompleks perumahan Kemang Pratama. Tempat wisata ini selalu penuh dengan keluarga. Di sini Anda dan keluarga dapat melihat rusa yang cantik. Suasananya nyaman dan segar dan Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bersantai di sini.

Tempat Wisata Di Bekasi

Ada sekitar 12 rusa di taman ini. Selain rusa, ada juga hewan lain seperti ayam mutiara. Anda tidak boleh memberi makan hewan sembarangan saat berada di sini.

Taman Sehati, Akhir Pekan Murah Meriah Di Bekasi

Tempat wisata selanjutnya adalah Taman Bunga Matahari. Bagi yang ingin melihat keindahan bunga matahari bisa mengunjungi tempat wisata ini. Taman bunga matahari ini merupakan tempat wisata baru yang resmi dibuka pada 17 Februari 2019. Di sini kamu bisa mengabadikan akhir pekanmu dengan foto-foto indah dikelilingi bunga matahari. Selain itu, Anda juga bisa melihat taman bermain keluarga di sini.

Taman air ini menjadi tujuan wisata yang cocok untuk keluarga. Ada sesuatu untuk anak-anak dan orang dewasa. Ada banyak wahana air di sini. Selain itu, destinasi wisata ini juga memiliki fasilitas umum yang lengkap.

Bagi yang penat karena kerja keras, di sini Anda bisa bersantai dan bermain bersama keluarga, yang pasti sensasinya akan luar biasa. Airnya yang jernih dengan berbagai perairan yang menarik akan membuat liburan Anda dan keluarga menjadi menyenangkan.

Bagi yang ingin ke Go-Wet Water Park, tempat ini terletak di Grand Visata Bekasi, tepatnya Jln. Boulevard Sud Cav. 1, Labanjaya, Tambun selatan, Bekasi.

Tempat Wisata Keren Di Harapan Indah Bekasi, Dekat Unit Rukita!

Pantai adalah salah satu yang tersibuk di alam. Bekasi juga memiliki pantai dengan pemandangan yang indah dan air yang biru, yaitu Pantai Muara Beting. Pantai ini terletak di tengah hutan mangrove. Tempat persembunyian rahasianya adalah pantai ini yang banyak diabaikan.

Tidak hanya keindahan pantainya saja, tapi juga hutan mangrove bisa dilihat di sini. Dimanakah habitat burung pendatang? Jika Anda ingin melihat taman hutan dari dekat, Anda bisa menyewa perahu nelayan di sini.

Trans World merupakan destinasi wisata yang menarik. Tempat ini merupakan tempat olahraga salju terbesar di Indonesia. Jika Anda ingin merasakan sensasi bermain salju, Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini.

Tempat Wisata Di Bekasi

Luas ruangan ini adalah 6000 meter persegi. Anda bisa bermain ski, hiking dengan sepatu salju, dll. Anda dapat menikmati berbagai permainan yang disediakan oleh Tidak hanya, tetapi Anda juga dapat berfoto karena ada banyak spot foto menarik.

Tempat Instagramable Di Bekasi Yang Cocok Untuk Konten Medsos

Trans Snow World terletak di Jalan Ir. K. Giovanna n. 180, tepatnya di Margahayu, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Itulah beberapa tempat wisata di Bekasi yang bisa Anda jadikan referensi. Selain beberapa tempat wisata yang disebutkan di atas, masih ada tempat wisata di Bekasi lainnya yang mungkin menarik bagi Anda. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi Anda. Kota Bekasi memiliki sejuta pesona dan pemandangan alam yang luar biasa, keindahan dan tempat-tempat yang masih belum diketahui banyak orang.

Selama ini di Bekasi jarang terdengar tempat seindah ini

Tempat wisata gratis di bekasi, tempat wisata di bekasi timur, tempat wisata salju di bekasi, tempat wisata bagus di bekasi, tempat makan di grand wisata bekasi, tempat wisata di sekitar bekasi, tempat wisata terdekat di bekasi, tempat wisata di cikarang bekasi, tempat wisata di bekasi yang murah, tempat wisata keluarga di bekasi, tempat wisata di grand wisata bekasi, tempat wisata di daerah bekasi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top