Connect with us

Itinerary Bandung 3 Hari 2 Malam

Informasi

Itinerary Bandung 3 Hari 2 Malam

Itinerary Bandung 3 Hari 2 Malam – Buat kamu yang sudah sering ke Bandung atau belum pernah ke Bandung tapi ingin tahu tempat-tempat terkenal yang sedang terjadi di Bandung, sangat nyaman untuk mengikuti itinerary 3 hari Bandung yang direkomendasikan oleh saya.

Jika Anda merasa memiliki waktu lebih, disarankan untuk mengikuti itinerary ini, untuk dapat mengunjungi lebih banyak tempat: Trip Bandung – Liburan 4 Hari 3 Malam yang Wajib Anda Ikuti

Itinerary Bandung 3 Hari 2 Malam

Itinerary Bandung 3 Hari 2 Malam

Perjalanan ini cukup aman. Saya akan mencantumkan beberapa tempat yang menurut saya opsional, untuk tidak dikunjungi. Apalagi jika kemacetan dan perjalanan Anda semakin sempit, lebih baik melewatkan opsi tersebut.

Paket Tour Overland Bandung Bali Lombok 2022 Java Wisata

Anyway, disclaimer, sebelum saya lanjut, saya mau kasih tahu kalau itinerary Bandung ini untuk 3 hari 2 malam. Artinya akan ada beberapa tempat yang tidak tertampung dalam itinerary Bandung ini karena waktu siang hari yang tidak cukup lama.

Juga perlu diperhatikan, deskripsi lama perjalanan ke masing-masing tujuan adalah lamanya perjalanan dari tempat sebelumnya ke tempat itu. Karena ini perjalanan, jadi poinnya urut dari pertama sampai terakhir.

Ini adalah tujuan dari kunjungan pertama kami. Namun jangan lupa untuk membawa kacamata hitam, karena sinar matahari di sini tidak terhalang oleh pepohonan di sekitarnya. Namun, itu juga yang membuat foto-foto di sini, karena matahari langsung menyinari cahaya alami untuk foto Anda.

Areanya cukup luas, 2,5 hektar, jadi walaupun ramai, kamu bisa berfoto dengan nyaman. Saya juga menyarankan jika Anda datang ke sini, Anda memakai sepatu yang nyaman, seperti yang Anda tahu, sesuai dengan namanya, ada banyak batu. Jika Anda memakai sandal yang tidak nyaman, kaki Anda akan sakit.

Itinerary Road Trip Jawa Tengah Jakarta Jogja

Wah, tempat ini cukup favorit menurut saya untuk makan dan menikmati banyak makanan khas Jawa Barat jika ke daerah Lembang. Selain mencoba makanannya yang enak, kamu juga bisa berfoto-foto karena arsitekturnya yang sangat bagus.

Tapi kalau ke sini, saya sarankan makan di area sangkar burung. Makanannya ok tapi tidak enak. Namun pengalaman yang kami dapatkan sangat unik karena sambil makan bersama orang terdekat yang sedang berlibur bersama kami, kami juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah plus bus dan merasakan udara yang segar.

Setelah sarapan, ada baiknya melihat hewan-hewan itu menenggak isi perutnya terlebih dahulu. Meski Taman dan Kebun Binatang Lembang masih tergolong baru, baru dibuka pada akhir tahun 2019, ternyata memiliki banyak koleksi satwa.

Itinerary Bandung 3 Hari 2 Malam

Selain hewan-hewan seperti merak, binturong, beruang madu, meerkat, tengglung di lutung budeng, Taman Lembang dan Kebun Binatang juga terdapat Kandang Burung. Kandang burung adalah area semi-indoor di mana Anda dapat bertemu dengan banyak jenis burung dan beberapa di antaranya bahkan dapat diundang untuk berfoto. Sedikit bocoran, bahkan di Taman Burung dan Kebun Binatang Lembang Park juga terdapat burung cendrawasih yang sangat cantik.

Paket Wisata Bandung 2 Hari

Selain satwa, Kebun Binatang dan Taman Lembang menawarkan aktivitas luar ruangan lainnya seperti berperahu di danau buatan, berkeliling tempat wisata dengan skuter, dan menunggang kuda di Kebun Binatang dan Taman Lembang.

Setelah berkeliling dan menikmati momen di Kebun Binatang dan Taman Lembang, perut Anda pasti akan keroncongan. Selanjutnya kita menuju Floating Market Lembang. Di sini, konsepnya menyerupai pasar terapung di Thailand, di mana para pedagang akan menjual barangnya dari perahu.

Ada banyak jenis makanan yang bisa Anda coba. Ini adalah semacam surga bagi pecinta makanan. Karena saking banyaknya, kalau ke sana pasti saya coba bukan hanya satu hidangan, tapi dua atau lebih hidangan. Belum lagi makanan yang berbeda!

Setelah kami selesai makan, kami pergi untuk putaran lain Afrika Asia Raya. Asia Raya Afrika adalah kawasan yang memadukan pendidikan dan seni. Tentu saja, objek wisata ini dibagi menjadi beberapa wilayah berdasarkan representasi negaranya.

Catatan Perjalanan: Malang & Batu (1/3)

Di setiap daerah, selain bangunan yang didesain sesuai dengan negaranya, Anda juga bisa menikmati kuliner khas masing-masing negara, bahkan memakai kostum tradisional masing-masing negara.

Setiap wilayah Afrika Raya juga sering menyelenggarakan acara budaya sesuai dengan negara yang diwakilinya. Anda pasti penasaran, negara mana sajakah itu? Mereka memiliki wilayah: Korea, Jepang, India, Indonesia dan Afrika. Selain itu, mereka memiliki taman binatang kecil mereka sendiri.

Jika Anda masih tidak lapar dan masih punya waktu, pergilah ke sini. Apalagi kalau kamu penggemar The Lord of The Rings, wajib banget datang ke sini. Farmhouse Lembang memiliki beberapa area: rumah hobbit, tempat tinggal bergaya Eropa, love lock, serta persahabatan dengan hewan ternak.

Itinerary Bandung 3 Hari 2 Malam

Sewa juga kostum tradisional Belanda seharga 75.000/jam. Bagi yang ingin berfoto ala Belanda sebaiknya menyewa baju, karena backgroundnya sangat Eropa.

Paket Wisata Jogja 3 Hari Dari Bandung

Wah bagus nih, daerah lembang dan bandung seperti tak ada habisnya, pokoknya punya lokasi baru sudah bagus. Ini adalah salah satunya. Pemandangannya bagus, dan bangunannya keren banget, dengan tema abad pertengahan.

Buat kamu yang mau foto-foto, beli tiket dulu di lantai dasar, lalu naik ke lantai 6 untuk mendapatkan spot foto seperti terlihat pada gambar di atas. Selain benteng, ada juga mercusuar yang juga harus ada dalam daftar foto Anda jika datang ke sini.

Lantai dasar sendiri adalah toko roti, sedangkan di luar lantai 6 dan lantai dasar adalah restoran dan kafe.

Ingat kalau ke sini naik ke lantai 3 karena ada spot foto cantik yang sayang untuk dilewatkan. Tempat itu berbentuk lambung kapal. Anda bisa berpura-pura menjadi kapten kapal di sana.

Harga Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam Gembira Kode

Nah, itulah akhir dari perjalanan hari pertama ke Bandung. Bagi Anda yang masih ingin jalan-jalan, ada beberapa pilihan tempat yang bisa Anda kunjungi: Tempat Wisata Lembang – 30 Tempat Yang Wajib Dikunjungi

Halo pengunjung, saya lahir dan besar di Jakarta tetapi saat ini tinggal di Bali. Hobi saya bepergian dan menonton serial TV. Mencari tempat yang asik dengan makanan yang enak dan murah adalah tujuan saya di setiap perjalanan. Saya juga host TikTok untuk berbagai atraksi: @misterdolan. Jangan lupa untuk mengikuti.

Malang Hits Trip 3 Hari 2 Malam Hari Ini – Malang adalah “Bandung”-nya Jawa Timur. Terkadang beberapa orang memberi…

Itinerary Bandung 3 Hari 2 Malam

Karena banyaknya permintaan maka saya membuat Jogja 3 Days 2 Nights Balancing Present & Nature Journey cocok untuk anda yang menghadiri atau…

Jual Promo Wisata Bali Package Tour Domestik [4d3n] Di Seller Promo Wisata Official Store

Buat kamu yang mau ke Bali, atau malah beli tiket pesawat ke Bali tapi masih bingung mau ke mana, bagus banget deh…

Buat kamu yang sudah berencana datang ke Bandung tapi bingung mau kemana karena banyak tempat baru, ini adalah pilihan yang tepat. Disini saya akan berbagi… Sebagai biro perjalanan yang handal dan berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan domestik dan internasional

Paket Tour Bandung 3 Hari 2 Malam terbaru adalah pilihan paket wisata yang tepat untuk Anda. Pemilihan waktu tour di Bandung selama tiga hari ini agar liburanmu di Bandung bisa memuaskan dan maksimal. Dengan bertambahnya waktu, Anda dapat mengunjungi banyak tempat wisata di Kota Bandung, Bandung Selatan dan Bandung Utara.

Di kawasan Bandung Utara terdapat beberapa tempat wisata baru yang banyak diminati pengunjung, seperti The Lodge Maribaya dan Farm House Lembang. Jika di Bandung Selatan, fasilitas yang paling favorit untuk dikunjungi adalah Kawah Putih dan Situ Patenggang. Java Wisata bisa membantu liburan Anda di Bandung.

Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam

Kami sebagai agen perjalanan resmi paket wisata bandung dapat menawarkan harga yang sangat ekonomis dan kompetitif untuk paket liburan bandung. Kami akan menawarkan penawaran khusus dengan harga yang kompetitif dan dengan fasilitas yang Anda inginkan.

Paket tour Bandung ini kami kemas dengan konsep new Normal yang telah kami siapkan dengan menerapkan protokol COVID-19 sesuai anjuran pemerintah.

Alhamdulillah.

Itinerary Bandung 3 Hari 2 Malam

Kerjasama Dinas Pariwisata Jawa untuk pertama kalinya bisa dinilai positif, ternyata ada yang bertanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand jadi bendahara liburan, nanti saya hubungi. .

Paket Wisata Medan 3 Hari 2 Malam

Kami sangat puas, kalau boleh dibilang sangat berbeda dengan terakhir kali saya menggunakan agen lain ketika saya mengunjungi Singapura bulan lalu. Heheh.. mudah berhubungan dengan Java Wisata, man..

Promosi Off Road Tour di Bandung Fasilitas Lengkap (Gateway, Landy, Food, Crew, Security) Minimal 4 orang bisa berangkat kapan saja DAPATKAN 4 JAM MENYENANGKAN DAN DAPATKAN PENGALAMAN TOUR HIDUP! Sesuaikan paket wisata yang Anda inginkan dan Mari mengobrol untuk memenuhi kebutuhan Anda

Paket Tour Pangandaran Group 3 Hari 2 Malam dengan Harga Terupdate 2022 PAKET WISATA PANGANDARAN MURAH DARI BANDUNG Berlaku 2022 – UFN dengan Fasilitas Maksimal: Bus Nyaman dengan Kondisi Prima, Hotel di Lokasi Indah Keanekaragaman Ide & Beragam,

HARI 01 : BANDUNG – PANGANDARAN (Snack, Lunch, Dinner) Pkl. 06.00 Berangkat dari titik keberangkatan default Bandung menuju Pantai Pangandaran (Pembagian Snack), makan siang di local restaurant, Sore Pkl. 14.00 Tiba di Pantai Pangandaran, check langsung di hotel, istirahat. Makan malam di local restaurant di kawasan desa wisata Pamugaran Pangandaran.

Itinerary Kuala Lumpur 3 Hari 2 Malam, Datangi Menara Kembar Petronas Di Sore Hari

HARI 02 : WISATA KARAS & GREEN CANYON / REGENERASI TUBUH (Sarapan, Makan Siang, Makan Malam) Pkl. 07.30 Setelah sarapan pagi di Hotel, bersiap-siap untuk Tour Batu Karas & Green Canyon atau Body Rafting Citumang / Santirah River TubingPkl. 08.00 Berangkat ke Batu Karas, menikmati keindahan pantai Batu Karas dengan olahraga air. 11.00 Melanjutkan tour Green Canyon : Naik perahu atau Body Rafting Citumang / Santirah River Tubing di kawasan Parigi (Optional tour) Pkl. 12.30 Makan siang di local restaurant atau di lokasi Body Rafting Pkl. 15.30 Perjalanan menuju Pantai Pangandaran, kembali ke Hotel Pkl. 17.00 Check in Hotel, Istirahat atau sejenak menikmati keindahan

Itinerary tour bali 3 hari 2 malam, itinerary bandung 3 hari 2 malam, contoh itinerary bandung 2 hari 1 malam, itinerary bandung 1 hari, itinerary bandung 4 hari 3 malam, contoh itinerary bandung 3 hari 2 malam, itinerary bandung 2 hari 1 malam, itinerary ke bandung 3 hari 2 malam, itinerary bandung 3 hari 2 malam backpacker, itinerary bandung 5 hari 4 malam, itinerary bandung 2 hari, contoh itinerary bandung 1 hari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top