Connect with us

Penginapan Murah Di Blitar Dekat Makam Bung Karno

Informasi

Penginapan Murah Di Blitar Dekat Makam Bung Karno

Penginapan Murah Di Blitar Dekat Makam Bung Karno – Mencari hotel murah di Blatter untuk dipesan/dipesan secara online? Berikut adalah daftar hotel di Blatter yang bisa Anda pilih dan pesan secara online. Anda dapat memesan berbagai akomodasi Blator terbaik secara online dan menemukan promo akomodasi Blator di bawah ini pada halaman ini.

Blatter memiliki banyak pilihan hotel, dari 100rb kota hingga hotel mewah seharga jutaan. Ada banyak promo yang bisa kamu dapatkan dengan menginap di hotel atau hotel yang jaraknya tidak terlalu jauh dari stasiun atau halte bus.

Penginapan Murah Di Blitar Dekat Makam Bung Karno

Penginapan Murah Di Blitar Dekat Makam Bung Karno

Blatter adalah kota kecil yang belum memiliki banyak pemukiman. Hotel bintang tiga di Blatter adalah hotel terbaik saat ini. Temukan Blitar Kumpulkan berbagai macam hotel dan wisma dengan harga murah karena setiap hotel di Blitar memiliki promo.

Museum Bung Karno

Grand Mansion Hotel adalah hotel bintang 3 di Blatter City yang berlokasi strategis di dekat stasiun kereta Blatter Alvin di dekatnya.

Hotel bintang tiga di Blatter dengan semua tipe 83 kamar, yaitu kamar standar, kamar superior dan kamar deluxe. Selain restoran, guesthouse di Blitter ini juga memiliki rooftop bar di lantai tiga.

Grand Mansion Hotel memiliki berbagai pilihan kamar mulai dari kamar standar hingga presidential suite. Tarif kamar juga bervariasi untuk kelas standar mulai dari hanya 100rb ketika Anda memesan secara online. Hingga Presidential Suite yang harganya 20 lakh per malam. Temukan tarif promosi hotel di Blitar melalui link di bawah ini dan bayar langsung saat tiba di hotel.

Hotel Tugo adalah hotel bintang 3 di Blatter. Hotel ini terletak di jantung Kota Blatter, dekat Stasiun Kereta Api Kota Blatter dan Alvins Kota Blatter. Hotel Tugo Sri Listari Blatter adalah salah satu hotel tertua di Blatter dan memiliki makna sejarah. Salah satunya, Songfajar Suite, digunakan untuk menampung orang pertama yang juga Presiden pertama Republik, Bung Karno.

Tempat Wisata Di Blitar Terbaru Dekat Stasiun [gambar + Info]

Hotel Tugo ini didirikan pada tahun 1850-an dan memiliki berbagai dekorasi tua dari zaman kuno yang telah dilestarikan sehingga para tamu dapat merasakan tradisi kuno terbaik Indonesia selama menginap di Blater Monument Hotel. Berbagai fasilitas modern seperti Wi-Fi juga tersedia di setiap sudutnya.

Tarif kamar yang tersedia di Hotel Tugu Blitar bervariasi mulai dari 200 ribu. Temukan tarif promosi hotel di Blitar melalui link di bawah ini dan bayar langsung saat tiba di hotel.

Patria Family Hotel adalah salah satu hotel baru Blatter yang sudah lama tidak beroperasi. Menjadi bagian dari Patria Hotel Group, hotel baru di Blatter ini memiliki lokasi yang sangat bagus dan tipe kamar yang beragam.

Penginapan Murah Di Blitar Dekat Makam Bung Karno

Berlokasi di Jl. Ir Soekarno, di samping makam Bang Karno, presiden pertama Republik Indonesia, hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas seperti Wi-Fi, AC, dan tempat parkir.

Tempat Wisata Di Blitar Terbaru & Terhits Dikunjungi, Pantai, Air Terjun

Harga kamar di Patria Family Hotel bervariasi mulai dari 400 ribu rupiah, hotel ini banyak dipilih wisatawan. Mereka sering dipesan, jadi temukan harga promosi hotel di Blitter melalui tautan di bawah ini dan bayar langsung saat Anda tiba di hotel.

Hotel Patria Palace adalah hotel di dekat Stasiun Kota Blatter, Pusat Kota, dan Alon Alon Blator. Hotel berbintang satu dengan berbagai fasilitas untuk membantu Anda mengunjungi Blatter. Hotel budget di pusat kota Blatter dengan 23 kamar yang terbagi menjadi 3 tipe kamar mulai dari family room, twin room hingga big room dengan AC, TV, meja dan kamar mandi mandiri. Ada tempat parkir di depan halaman hotel. Dan fasilitas Wi-Fi gratis di setiap sudut.

Hotel Patria Palace terletak di Jl. master no. 56 Kota Blatter. Hanya 2,6 kilometer dari makam Bang Karno, Blatter menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Blatter City.

Harga kamar yang tersedia di Patria Palace Hotel Blitar bervariasi mulai dari 200 ribuan. Dapatkan harga di Blitar melalui link di bawah dan bayar langsung di hotel.

Hotel Bintang 3 Terbaik Di Blitar

Patria Plaza merupakan salah satu hotel termurah di pusat kota khususnya di Jl. Courtney City Blatter. Terletak 1,6 km dari pemakaman Bangkarno, dan kurang dari 1 km dari Alvin adalah kota Alvin di Blitter. Dari Stasiun Blatter City ke Patria Plaza berjarak sekitar 1 km.

Patria Plaza merupakan hotel berbintang satu dengan berbagai fasilitas menarik mulai dari kamar AC, TV, kamar mandi pribadi dan Wi-Fi gratis. Parkir juga luas dan bisa parkir di depan kamar. Ada ruang terbuka di tengah. Dibutuhkan waktu kurang dari 30 menit untuk mencapai Candi Penataran dari hotel ini.

Terdapat 50 kamar di Patria Plaza, sedangkan harga kamar yang tersedia di Hotel Patria Plaza Bliter bervariasi mulai dari 200.000. Temukan harga promo hotel di Blitar melalui link di bawah ini.

Penginapan Murah Di Blitar Dekat Makam Bung Karno

Hotel Patria Garden adalah salah satu hotel termurah di pinggiran kota Blatter. Dekat dengan Taman Air Sambrodale yang terkenal di Blatter City. Ada berbagai kemudahan, seperti AC, kamar di dalam kamar dan Wi-Fi gratis di setiap sudutnya. Tempat parkir sangat luas dan mobil bisa diparkir langsung di depan kamar.

Tempat Wisata Di Blitar Terbaru & Terhits Dikunjungi

Patria Garden Hotel memiliki 51 kamar, sedangkan tarif kamar yang tersedia di Patria Garden Hotel Blitar bervariasi mulai dari 100 ribu per malam untuk menginap di hotel ini. Temukan tarif promosi hotel di Blitar melalui link di bawah ini dan bayar langsung saat tiba di hotel.

Promosi hotel di Blitar masih baru. Terletak di kawasan Kawedusan, Ponggok bisa menjadi tempat menginap murah lainnya di West Blatter. Dari Hotel Ilhami ke Kota Blitter sangat jauh, dibutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk mencapai pusat kota.

Fasilitas yang ditawarkan juga tidak jauh berbeda dengan hotel Blatter lainnya seperti akses Wi-Fi gratis, kamar ber-AC dan sarapan untuk 2 orang per kamar. Pelayanan staff Blatter Hotel yang terkena dampak juga memuaskan.

Ada sekitar 25 kamar yang tersedia dalam berbagai tipe mulai dari 200 ribu saja. Dapatkan tarif hotel termurah di Ilhami Hotel Blitar dengan memesan kamar secara online melalui link di bawah ini dan membayar langsung saat tiba di hotel.

Hotel Di Blitar

Puri Purdana adalah hotel di lokasi yang mewah. Kurang dari 5 menit berjalan kaki dari Aloon-Aloon Blitar yang merupakan pusat kota. Lokasinya tidak jauh dari stasiun Blatter, tepat di Jl. Anjasamoro No. 78, Kota Blatter.

Tarif kamar di Puri Perdana Hotel sangat murah dibandingkan dengan hotel lain di kota Blatter. Ada sekitar 87 kamar yang bisa kamu tawarkan dengan harga murah mulai 200 ribuan. Jangan keluar kamar, cek dulu harga kamar dan segera daftar untuk mendapatkan kamar, karena kamar hotel ini sering sold out.

Penginapan Joglo di Jl Ir Soekarno Utara The JB Pour Room merupakan guest house dengan konsep jadul. Cocok untuk Anda yang ingin tinggal di suatu tempat dengan nuansa klasik.

Penginapan Murah Di Blitar Dekat Makam Bung Karno

Harga kamar yang tersedia di Djoglo Djatimalang mulai dari 300 ribuan bisa cek harga terbaru di Traveloka.

Hotel Terpopuler Di Ngantang (pembatalan Gratis Untuk Hotel Tertentu)| Expedia

Kelod Shamia Guest House adalah akomodasi baru di Blatter. Terletak di jantung Kota Blatter, tepat di Jl. nomor kunci 32 yang menawarkan hunian terjangkau mulai dari 90rb saja.

Lokasi budget guesthouse yang dikelilingi restoran populer dan dekat dengan stasiun Blatter sangat cocok bagi Anda yang ingin menjelajahi pusat kota Blatter.

Kelud Syariah Guest House memiliki banyak pilihan kamar dengan harga yang berbeda-beda. Harga kamar murah di guest house ini mulai dari 90 ribuan. Ini memiliki tempat parkir yang sangat luas

Jika Anda berwisata ke Makam Penerbit, hotel di dekat Makam Bang Karno mungkin bisa menjadi pilihan. Anda dapat berjalan kaki dari hotel ke Mausoleum Bang Karno dan Perpustakaan Nasional Bang Karno dalam waktu kurang dari 5 menit.

Wisata Makam Bung Karno, Mengenang Presiden Pertama Kita Di Kota Blitar

Ada berbagai penjual makanan murah di daerah ini. Sehingga bisa dijadikan tempat tinggal yang terjangkau di dekat Jl. Air Sukarno, Kota Blatter

Tarif kamar Sapatra Mandala terjangkau, mulai 100 ribu saja. Tentunya dengan fasilitas yang sesuai dengan harga kamar.

Geetha Puri Hotel di Blatter terletak di Jl. Cemara no 555 – 5959 Kota Blitar berada di perbatasan antara Kota Blitar dan Kabupaten Blitar. Lokasinya tidak jauh dari Patria Terminal Blatter.

Penginapan Murah Di Blitar Dekat Makam Bung Karno

Tarif kamar di Geetha Puri Hotel mulai dari 100 ribu. Ada banyak tipe kamar yang bisa dipilih. Kamarnya sangat besar.

The Soemo Hills Pacet Mojokerto, Penginapan Ala Rumah Kayu Yang Aesthetic

Roemah adalah wisma di Tanjung Blitar yang menawarkan hostel/kamar tidur di mana satu kamar memiliki beberapa tempat tidur dengan harga yang terjangkau.

Untuk biaya dormitory 1 bed harganya 90 ribu. 100 ribu untuk satu kamar

Jaringan hotel reeddorz juga kini sudah masuk ke Bliter, sehingga menambah beberapa pilihan akomodasi terjangkau di Bliter yang bisa menjadi pilihan saat menginap di Bliter. Tentunya dengan kualitas yang selalu memenuhi standar RedDoorz. Berikut daftar hotel RedDoorz di Blitaro.

Grup hotel OYO kini hadir juga di Blatter, sehingga menambah beberapa pilihan akomodasi terjangkau di Blatter yang bisa menjadi pilihan saat menginap di Blatter. Bahkan dengan kualitas yang memenuhi standar Oyo. Berikut daftar hotel RedDoorz di Blitaro.

Patria Plaza Hotel

Spot On Lodging Network tersedia di Blitter, dengan pilihan akomodasi terjangkau di bawah 100k di Blitter tersedia dengan cepat. Dengan alat yang sangat sederhana dan jaga kebersihannya. Berikut adalah beberapa pilihan akomodasi murah Blatter untuk dipilih:

Halaman ini akan selalu melihat Blitar, dan memperbaruinya jika tersedia.

Hotel murah di blitar dekat makam bung karno, makam bung karno blitar jawa timur, makam bung karno blitar, penginapan dekat makam bung karno blitar, penginapan di blitar dekat makam bung karno, makam bung karno di blitar, hotel blitar dekat makam bung karno, hotel di blitar dekat makam bung karno, penginapan dekat makam bung karno, sejarah makam bung karno blitar, wisata makam bung karno blitar, penginapan sekitar makam bung karno blitar

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top