Connect with us

Hotel Dekat Mall Di Jakarta Pusat

Informasi

Hotel Dekat Mall Di Jakarta Pusat

Hotel Dekat Mall Di Jakarta Pusat – Perjalanan bisnis dapat membawa Anda ke berbagai lokasi, baik di dalam maupun di luar kota. Kawasan Pluit memiliki beberapa kawasan bisnis yang tidak jauh dari pusat perbelanjaan Emporium Pluit. Maka jangan heran jika perjalanan bisnis Anda berikutnya mungkin mengundang Anda untuk menginap di kawasan ini.

Ketika datang ke penginapan dalam perjalanan bisnis, ada beberapa hal yang perlu diingat sebelum memilih hotel. Berdasarkan tingkat hunian kamar, apakah hotel memiliki ruang pertemuan. Sekarang! Anda tidak perlu bingung saat mencari informasi ini. Karena di bawah ini adalah rekomendasi hotel yang cocok untuk Anda jika sedang melakukan perjalanan bisnis di dekat kawasan Emporium Pluit Mall:

Hotel Dekat Mall Di Jakarta Pusat

Hotel Dekat Mall Di Jakarta Pusat

Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang dua yang sangat direkomendasikan oleh situs travel seperti traveloka.com. Hotel Amaris Pluit terletak di Jalan Pluit Raya No. 35, RT.18/RW.8, Penjaringan, Jakarta Utara. Hotel ini hanya berjarak 750 meter dari Emporium Pluit Mall.

Rekomendasi 8 Hotel Di Jakarta Paling Mewah

Amaris Pluit Hotel memiliki 102 kamar yang terdiri dari dua tipe kamar yaitu Smart Room Twin dan Smart Room Hollywood. Setiap kamar memiliki fasilitas seperti meja kerja, TV LCD, akses Wi-Fi dan kamar mandi dengan air panas dan dingin. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan masakan khas Indonesia dan dua ruang pertemuan yang dapat Anda gunakan selama perjalanan bisnis Anda. Tarif kamar yang ditawarkan Hotel Amaris Pluit mulai dari Rp 384.000 per malam. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi hotel ini di: (021) 6684-666 atau melalui email di [email protected].

Favehotel Pluit Junction adalah hotel bintang tiga yang terletak 230 meter dari Emporium Pluit Mall. Hotel ini terletak di Jalan Pluit No.1, RT.21/RW.6, Penjaringan, Jakarta Utara.

Favehotel Pluit Junction memiliki 72 kamar yang terbagi dalam tiga tipe kamar. Yang pertama adalah kamar standar (ukuran 15 meter persegi) dengan delapan kamar dan dilengkapi fasilitas seperti Wi-Fi, TV LCD, dan meja kerja. Yang kedua adalah Kamar Superior (ukuran 18 meter persegi) dengan 47 kamar dengan fasilitas yang hampir sama dengan Kamar Standar. Terakhir adalah kamar Deluxe (22 meter persegi) dengan fasilitas yang sama dengan dua kamar sebelumnya. Hotel ini memiliki kafe di mana Anda dapat menikmati istirahat dengan klien setelah pertemuan bisnis dengan mereka. Tarif kamar yang ditawarkan oleh Favehotel Pluit Junction mulai dari Rp 387.000 per malam. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi hotel ini di: (021) 667-0000 atau melalui email di: [email protected].

Harriston Hotel & Suites adalah hotel bintang empat yang terletak 1,8 km dari Emporium Pluit Mall. Hotel ini terletak di Jalan Kanal Bandengan Utara No. 1, Penjaringan Pluit, Jakarta Utara.

Central Park Jakarta

Hotel ini memiliki 111 kamar yang terbagi dalam tujuh tipe. Yang pertama adalah Superior Twin (ukuran kamar 24 meter persegi), yang memiliki fasilitas seperti akses Wi-Fi, meja kerja yang luas dan TV LCD. Yang kedua adalah Superior King, yang ukurannya sama dengan Superior Twin, tetapi dengan tempat tidur King.

Yang ketiga adalah tipe kamar Deluxe double (ukuran kamar 27 meter persegi), yang memiliki fasilitas seperti akses Wi-Fi, meja kerja yang luas dan TV LCD. Yang keempat adalah kamar Deluxe King, yang ukurannya mirip dengan Deluxe Twin, tetapi dengan tempat tidur ukuran King.

Berikutnya adalah tipe kamar Junior Suite (ukuran kamar 56 meter persegi) dengan tipe King Bed, yang memiliki fasilitas seperti akses Wi-Fi, meja kerja yang luas dan TV LCD. Terakhir, ada Executive Suite (80 meter persegi) dan Presidential Suite (179 meter persegi).

Hotel Dekat Mall Di Jakarta Pusat

Berbicara tentang ruang pertemuan, Harriston Hotel & Suites memiliki banyak tipe dengan ukuran yang berbeda-beda. Mulai dari Kerinci Room, Semeru, Lempuyang, Merapi, Muria, Krakatau, Bromo, Harriston Room dan Rinjani Ballroom. Tarif kamar yang ditawarkan hotel dekat Emporium Pluit Mall ini mulai dari Rp 536.240 per malam. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi hotel di: (021) 6660-2277 atau melalui email di: [email protected].

Oyo Townhouse 1 Hotel Salemba

Untuk lebih menghidupkan Konser Dekade Noah, penyelenggara telah mengumumkan peluncuran pengalaman Dekade NFT Noah untuk teman-teman Noah yang menginginkan barang dagangan unik.

Baru-baru ini, platform Raena dan PT COSMAX Indonesia mengumumkan kerjasama untuk saling mendukung memperluas jaringan mereka di pasar kosmetik Indonesia.

Bagi Anda yang merupakan spesialis bedah mulut dan penyakit dalam yang berdomisili di sekitar wilayah Depok dan ingin bekerja di rumah sakit dekat tempat tinggal Anda, Anda dapat mengikuti rekrutmen berikut ini.

Akhir pekan lalu, musisi ternama Indonesia sukses tampil di depan ribuan penonton yang menyaksikan acara pesta musik Sound Session di Balikpapan. Terletak di kawasan bisnis dan perbelanjaan, Millennium Hotel Sirih Jakarta berada di pusat aksi. Hotel kami hanya sepelemparan batu dari Pasar Tekstil Tanah Abang, pusat perbelanjaan utama dan museum berada di dekatnya, dan jika Anda berada di sini untuk urusan bisnis, banyak kantor pusat perusahaan berjarak beberapa menit.

Hotel Dekat Paris Van Java Mall, Bandung

Ketika saatnya untuk bersantai, Anda akan memiliki oasis yang tenang menunggu Anda. Bersantai di Lobby Lounge, menikmati makanan di Cafe Sirih, atau mengunjungi ruang mandi uap dan sauna, diikuti dengan berendam di Jacuzzi dan kolam renang outdoor kami. Selain 401 kamar dan suite yang luas, semuanya ada di depan pintu Anda.

Saat Anda memesan langsung, Anda tidak hanya mendapatkan harga terbaik, tetapi juga hadiah terbaik, masa inap terbaik, dan kamar terbaik. Ini berarti Anda mendapatkan pengalaman terbaik yang Anda bisa.

Pengalaman yang ditingkatkan dengan diskon 12% untuk anggota My Millennium. Belanjakan untuk upgrade kamar, hadiah, dan lainnya.

Hotel Dekat Mall Di Jakarta Pusat

Dan penawarannya tidak berakhir di situ – Anda akan menikmati diskon hingga 20% untuk semua pilihan makanan dan minuman yang tersedia di Millennium hotel Sirih Jakarta!

Hotel Dekat Pusat Wisata Kuliner Di Medan

Dengan 15 ruang serbaguna, termasuk taman yang indah dan kolam renang untuk pertemuan di luar ruangan, kami memiliki ruang yang sesuai untuk Anda. Semua ruang kami dapat disesuaikan dengan tempat parkir yang luas, menu yang canggih, dan tim acara khusus untuk membantu semua kebutuhan Anda mulai dari perencanaan, menu, hingga dekorasi!

Penting bagi kami bahwa Anda mendapatkan informasi yang tepat untuk membuat masa inap Anda senyaman mungkin. Di sini Anda dapat menemukan detail kebijakan hotel kami mengenai item seperti waktu check-in/check-out, pembatalan, pembayaran, dan banyak lagi. Untuk perincian lebih lanjut, silakan hubungi hotel dan berbicara dengan salah satu anggota tim kami yang sangat membantu

Saya ingin menerima buletin elektronik global dengan penawaran dan pembaruan tentang produk dan layanan Anda melalui email. Pengumuman ini akan datang dari M & C Reservations Services Limited sebagai anak perusahaan dari grup perusahaan Millennium & Copthorne Hotels Limited.

30 Sqm / 323 Sq Ft Semua ruang yang Anda butuhkan untuk masa inap yang nyaman dengan pemandangan yang indah.

Hotel Jakarta Utara, Jakarta: Promo Hotel Murah Jakarta Utara

58 sq m / 624 sq ft Ruang kerajaan untuk liburan terbaik, apartemen kami memiliki semua fasilitas yang Anda butuhkan.

94 Sqm / 1011 Sq FtSuites termasuk akses Club Lounge dan banyak ruang untuk bersantai. Apartemen ini juga memiliki ruang duduk dan ruang makan terpisah untuk pertemuan sosial.

58 Sqm / 624 Sq Ft Menampilkan ruang tamu dan kamar tidur terpisah, suite ini menawarkan ruang yang luas dan semua kemewahan yang Anda butuhkan untuk liburan terbaik. Apartemen ini juga menawarkan akses ke lounge klub.

Hotel Dekat Mall Di Jakarta Pusat

136 Sqm / 1464 Sq Ft Diperaboti dengan indah, Presidential Suite adalah puncak kemewahan. Apartemen ini memiliki semua fasilitas yang Anda butuhkan dengan bonus tambahan akses club lounge.

Hotel Terbaik Dekat Blok M Square Di Jakarta, Indonesia

Art and Bakery Corner Sebuah lounge mewah dan pribadi dengan pemandangan kota yang spektakuler dan makanan berkualitas tinggi untuk waktu senggang Anda

Terima kasih atas kejutan ulang tahun dengan dekorasi kamar khusus. Kamar bersih, pelayanan bagus, pemandangan bagus. Interior yang menyenangkan dengan pengaturan klasik membuat ruangan lebih nyaman dan lebih besar daripada yang ada di hotel lain. Rasa makanan yang enak dan staf yang ramah dan membantu.

Datang larut malam. Wow, FOM, Pak Teguh dan resepsionis lainnya sangat ramah. Saya pergi ke koktail malamnya di kafe utama (jika lounge masih tutup). Saya awalnya diberi tempat duduk di lantai 14. Karena beberapa masalah teknis, saya dipindahkan ke suite di lantai 13. Saya suka tata letaknya. Ruang tamu terpisah, kamar tidur, kamar mandi besar, toilet tamu, dan lemari pakaian. Terima kasih atas suguhan sambutannya. Sarapan layak di kafe utama. Makan di dalam kamar juga baik-baik saja. Mereka memiliki taman kecil yang terletak di sebelah kolam renang. Cara yang baik untuk beristirahat. Secara keseluruhan, tim terus bergerak. Baik itu Pak Teguh, Pak Rumi dan yang lainnya dari meja depan, makanan dan sarapan, housekeeping. Memiliki tinggal yang layak. Tua tapi masih emas. Saya merekomendasikan mereka untuk secara bertahap meningkatkan AC/peralatan dan instalasi mereka.

Tempat yang bagus, restoran yang nyaman dan tempat pertemuan yang bagus Tim yang ramah, resepsionis dan tim yang mendukung pertemuan kami minggu lalu. Terima kasih Pak Teddy dan Mas Albert (resto) Kami akan segera kembali untuk program lain!

Hotel Romantis & Murah Di Jakarta Yang Pas Untuk Milenials

Check-in di Millennium Hotel Sirih Jakarta dapat dilakukan mulai pukul 14:00, check-out sebelum pukul 12:00. Para tamu dapat menghubungi kami secara langsung untuk mengatur check-in awal atau check-out lebih lambat.

Di Millennium Hotel Sirih Jakarta, Anda dapat melarikan diri dari itu semua sambil tetap berada di jantung itu semua. Terletak di kawasan bisnis dan komersial, kami berada di pusat acara. Hotel kami hanya sepelemparan batu dari Pasar Tekstil Tanah Abang, pusat perbelanjaan utama dan museum berada di dekatnya, dan jika Anda berada di sini untuk urusan bisnis, banyak kantor pusat perusahaan berjarak beberapa menit.

Silakan hubungi langsung Millennium Hotel Sirih Jakarta

Hotel Dekat Mall Di Jakarta Pusat

Hotel di jakarta selatan dekat mall, mall di jakarta pusat, hotel di jakarta pusat dekat mall, hotel dekat mall jakarta pusat, hotel dekat jakarta pusat, hotel dekat mall jakarta, hotel dekat mall di jakarta, mall terdekat jakarta pusat, hotel di dekat kuningan city mall jakarta, hotel dekat dengan mall di jakarta, hotel di jakarta yang dekat mall, daftar mall di jakarta pusat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top