Connect with us

Itinerary Malang 4 Hari 3 Malam

Informasi

Itinerary Malang 4 Hari 3 Malam

Itinerary Malang 4 Hari 3 Malam – Selamat datang di Meeting Point Malang (Bandara Abd. Saleh Malang/ Stasiun). Tim guide kami yang profesional dan ramah akan menjemput dan mengantar Anda ke Kabupaten Batu Malang. Bromo, Batu Malang plus Ijen menikmati liburan yang menyenangkan bersama teman atau keluarga sungguh luar biasa, Paket Bromo – Batu Malang – Ijen yang kami tawarkan adalah paket 4 hari 3 malam dengan 3 tujuan wisata yang berbeda. Paket ini menjadi solusi bagi para wisatawan jangka panjang. 4 hari sudah cukup untuk mengakses paket ini. Harga murah dengan pelayanan prima selalu menjadi tujuan kami. Menginap di Hotel RiverStone Batu Malang, Hotel Bromo Permai dan Hotel Ijen, para tamu dapat merasakan kesejukan di kaki Gunung Bromo dan menikmati liburan mereka dengan tenang. Berikut detail paket Bromo – Batu Malang – Ijen 4 hari 3 malam :

06:15 Menikmati keindahan dan berfoto di Kawah Bromo dan Pura Pot

Itinerary Malang 4 Hari 3 Malam

Itinerary Malang 4 Hari 3 Malam

Untuk menikmati liburan Anda di Bromo, Batu Malang dan Ijen, Anda perlu mempersiapkan peralatan saat Anda menginap di Bromo. Kami merekomendasikan membawa jaket, kaus kaki, sarung tangan dan topi. Jika Anda memiliki riwayat gangguan pernapasan/asma, Anda harus membawa obat sendiri.

Paket Wisata Batu Malang 4 Hari 3 Malam

Itinerary malang 4 hari 3 malam, itinerary bali 4 hari 3 malam, itinerary tour bali 3 hari 2 malam, itinerary malang 2 hari 1 malam, itinerary malang 3 hari 2 malam, itinerary ke bali 4 hari 3 malam, itinerary malang bromo 3 hari 2 malam, itinerary yogyakarta 3 hari 2 malam, itinerary bandung 3 hari 2 malam, itinerary jogja 4 hari 3 malam, itinerary jogja 3 hari 2 malam, itinerary jogja 2 hari 1 malam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top