Connect with us

10 Tempat Wisata Di Balikpapan Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Di Balikpapan Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Balikpapan Yang Wajib Dikunjungi – 15 Tempat Wisata Balikpapan Paling Populer dan Wajib Dikunjungi – Ada banyak sekali tempat wisata Balikpapan yang bisa anda kunjungi. Sekarang, ada pilihan lain untuk wisata alam yang sukses dan tak terlukiskan di Balikpapan. Selain itu, ada juga spot romantis di Balikpapan yang dijadikan tempat wisata oleh wisatawan.

Padahal, ada aktivitas wisata di Balikpapan untuk mengisi waktu Anda di kota. Jika Anda punya cukup waktu, wisata alam pasti akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan. Namun karena waktu kedatangan yang terbatas, berbelanja sebelum pulang bisa menjadi alternatif. Ada juga solusi perjalanan katering yang bisa menjadi suguhan jika Anda sedang terburu-buru. Kali ini kita akan memanfaatkan tempat wisata yang populer dan populer di Balikpapan.

10 Tempat Wisata Di Balikpapan Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Balikpapan Yang Wajib Dikunjungi

Ada beberapa taman di Balikpapan. Namun, satu taman yang tidak boleh dilewatkan adalah Taman Bekapai Balikpapan. Taman ini terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Klandasan Ulu, Kota Balikpapan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Taman yang cukup populer ini memiliki suasana yang asri karena banyak pepohonan di sekitarnya. Ada juga air mancur yang menyala di malam hari.

Pantai Bsb, Destinasi Wisata Baru Dan Kekinian Di Balikpapan Yang Instagramable

Pantai Kemala terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan, Kalimantan Timur. Pantai ini merupakan pantai yang menakjubkan dan banyak dikunjungi oleh para nelayan dan wisatawan Bali. Pantai Kemala sangat cocok untuk tujuan bersantai menikmati angin laut. Padahal, akses internet tidak sulit untuk sampai ke sini.

Pantai Kemala tidak terlalu ramai. Jika Anda ingin rehat sejenak dari pekerjaan sehari-hari, pantai di dekat kota ini bisa menjadi pilihan. Jangan lupa untuk membeli makanan yang dijual secara lokal. Ada banyak persewaan di sekitar pantai.

Pantai Lamaru terletak di Jalan Mulawarman, Lamaru, Balikpapan Timur, Kalimantan Timur. Pantai yang sangat indah ini biasanya digunakan untuk fotografi. Anda harus membayar biaya pantai sebelum Anda dapat menikmati pemandangan di lokasi. Kondisi Pantai Lamaru yang relatif bersih akan membuat Anda betah berlama-lama di sana. Pada siang hari, berteduh di bawah pohon adalah pilihan terbaik untuk menikmati lingkungan pantai.

Datanglah ke Pantai Mangar Segarasari di Jalang Pantai Mangar Segarasari, Mangar, Balikpapan Timur, Kalimantan Timur. Pantai ini bisa diakses kapan saja karena buka 24 jam. Datang ke Pantai Mangar bersama keluarga atau teman juga bisa menjadi pilihan. Selain berenang, Anda juga bisa mencoba wahana banana boat atau becak.

Wisata Pantai Duta Pemedas Di Samboja, Destinasi Yang Jadi Rekomendasi

Kondisi pantai Mangalore mungkin tidak sejernih kristal, namun masih aman untuk dimainkan. Biaya masuk pantai Mangar Segarasari sangat murah, hanya 5.000 hingga 10.000 rupiah per orang. Anda harus datang setelah jam 5 sore karena pemandangannya lebih baik.

Pantai Banua Patra terletak di Jalan Prapatan, Balikpapan, Kalimantan Timur. Terletak di pusat Kota Balikpapan, pantai ini dapat dicapai dalam waktu kurang dari satu jam. Sesampai di sini, Anda akan disambut oleh kondisi Pantai Banua Patra yang masih alami. Jika Anda lapar, ada restoran dan bar.

Jangan lewatkan pantai pasir putih ini dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Habiskan waktu di pantai sampai matahari terbenam. Batu terlihat lebih indah. Juga, ada ombak dan perahu untuk berhenti.

10 Tempat Wisata Di Balikpapan Yang Wajib Dikunjungi

Pantai Melawi terletak di Jalan Pelabuhan Semayang, Prapatan, Balikpapan, Kalimantan Timur. Sangat cocok untuk bersantai bersama teman-teman pantai. Anda juga dapat bersantai dan beristirahat dari kesibukan pekerjaan atau pekerjaan sekolah. Padahal, Pantai Melawai berada di dekat Pelabuhan Semayang. Saksikan matahari terbenam di Pantai Melawai dan kemudian lanjutkan menjelajahi pulau.

Inilah 10 Tempat Bersejarah Yang Terdapat Di Balikpapan

Mantai Monpera adalah salah satu pantai yang indah di Balikpapan. Pantai Monpera terletak di Jalan Jendral Sudirman, Kladasan Ulu, Balikpapan, Kalimantan Timur. Pantai ini sangat cocok dikunjungi di pagi hari karena menawarkan pemandangan yang menarik, terutama saat matahari terbit. Terdapat monumen bersejarah yang menggambarkan perjuangan tersebut.

Pantai Sepinggan merupakan destinasi pantai di Balikpapan yang sayang untuk dilewatkan. Lokasi Pantai Sepingan Jalan Sepingan Raya No. 1, Sepingan, Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur. Jika Anda sedang terburu-buru untuk pulang namun ingin mampir ke pantai, maka Pantai Sippingan adalah solusinya. Pantai ini sangat dekat dengan bandara.

Pantai Sepinggan tidak terlalu besar namun kondisinya bersih. Biasanya ada juga tempat penyewaan perahu. Area di sekitar pantai sering digunakan oleh masyarakat untuk memancing. Jangan khawatir, tiket masuk ke Pantai Sepinggan gratis.

Tempat wisata air di Balikpapan yang bisa menjadi tempat wisata keluarga antara lain Caribbean Water Park. Tempat ini terletak di Jalan Kol. Syariffudin Yoes II (Ring Road II), Balikpapan, Kalimantan Timur. Sebagai pionir wisata air, Anda bisa menghabiskan waktu di sini. Bahkan, Anda diperbolehkan membawa makanan sendiri asalkan tidak dibawa ke kolam.

Tempat Wisata Di Balikpapan Yang Lagi Hits Wajib Kamu Kunjungi

Aquaboom BSB Jalan Jenderal Sudirman N. 47, Balikpapan Selatan. Destinasi wisata ini cukup mahal dan bisa menguras kantong. Biaya masuk adalah 90.000 rupee per orang pada akhir pekan dan 120.000 rupee pada akhir pekan. Untuk mendapatkan tambahan lainnya, Anda membayar biaya seperti meminjam handuk, loker, dan gooseneck.

Anda bisa mendapatkan Wisata Hutan Mangrove Balikpapan dengan mengunjungi Hutan Mangrove Marcomulio. Hutan ini terletak di Jalan Sidodadi, Desa Margomulio, Kabupaten Balikpapan Barat, Kalimantan Timur. Tempatnya sangat sepi sehingga Anda bisa menyegarkan pikiran saat sendirian. Jika Anda beruntung, Anda mungkin melihat sekelompok monyet di sekitar pohon.

Wisata Hutan Lindung Sungai Anggur Jalin Balikpapan-Samarinda berlokasi di Km 23, Balikpapan, Kalimantan Timur. Selain menikmati keindahan hutan, Anda juga bisa berjalan-jalan menyusuri Sungai Vine. Sungai ini merupakan salah satu sungai penting di Balikpapan.

10 Tempat Wisata Di Balikpapan Yang Wajib Dikunjungi

Tertarik dengan proses penangkaran buaya? Tiba di Desa Terip, Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Di sini Anda dapat melihat sendiri buaya dan bagaimana mereka dirawat di dalam dan luar.

Pesona 10 Objek Wisata Balikpapan Yang Punya Cuaca Sejuk

Kampung Atas Aviation Margasari terletak di Desa Margasari, Kecamatan Balikpapan Barat, Balikpapan, Kalimantan Timur. Sebenarnya, desa ini adalah tempat yang cukup besar karena merupakan desa. Tujuan wisata paling populer adalah jembatan kayu yang menghadap ke laut. Di ujung jembatan Anda bisa duduk memandang langit biru.

Anda mungkin akan terkejut melihat jembatan kayu ini dikemudikan oleh kendaraan bermotor. Bahkan terkadang ada anak-anak yang bermain sepak bola. Saat malam menjelang, matahari terbenam akan memberi Anda pengalaman yang tak terlupakan.

Danau Cermin Lamaru terletak di Desa Lamaru, Balikpapan Timur, Balikpapan, Kalimantan Timur. Padahal, danau itu tercipta sebagai hasil penambangan. Meskipun tidak terlalu banyak orang, orang-orang yang mengunjungi danau adalah penduduk setempat. Anda harus tiba di pagi hari menjelang siang.

Ingin liburan seru di Balikpapan? Tentu saja Anda bisa berpetualang mencari tempat wisata lainnya. Wisata belanja dan kuliner sama-sama mengesankan. Buat daftar tempat wisata di Balikpapan. Pertimbangkan juga transportasi ke Balikpapan atau tempat wisata kampung halaman Anda.

Balikpapan Tutup Seluruh Destinasi Wisata Selama Libur Lebaran

Satu hal yang tidak boleh dilewatkan adalah tempat menginap yang dekat dengan tempat wisata. Semakin banyak tempat wisata dari hotel, semakin sedikit Anda perlu khawatir mencari fasilitas transportasi. Jarak yang jauh dan waktu yang terbatas membatasi survei. Karena itu, Anda dapat menggunakan pencari aplikasi pensiun secara gratis.

Ada banyak manfaat untuk menggunakannya. Anda tidak perlu datang langsung ke Balikpapan untuk mendapatkan informasi akurat mengenai hotel murah Balikpapan. Selain itu, Anda bisa mendapatkan informasi mengenai harga dan fasilitas. Jika Anda merencanakan liburan, Anda dapat memilih untuk mengambil penerbangan harian daripada penerbangan mingguan. Pesan online di hotel pilihan Anda. Hotel aman sampai hari Anda tiba. Kota Balikpapan dikenal sebagai pusat komersial dan industri di Kalimantan dan sepertinya Balikpapan memiliki banyak tempat wisata.

1. Taman Bekapai di Balikpapan, Kalimantan Timur adalah salah satu tempat umum yang paling menarik bagi warga, Kamis (25/10/2012) sekitar 20 menit dengan kendaraan roda dua atau empat.

10 Tempat Wisata Di Balikpapan Yang Wajib Dikunjungi

Pantai Lamaru terletak di Jalin Mulawarman, Desa Lamaru Balikpapan, Desa Terit, dan merupakan salah satu pantai yang populer di Kota Balikpapan.

Tempat Wisata Balikpapan Yang Harus Dikunjungi

10 Tempat Wisata di Palembang 10 Tempat Wisata di Tawangmangu yang Wajib Dikunjungi, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

Tempat Wisata Palmabang yang Wajib Dikunjungi Tidak diragukan lagi bahwa Palembang memiliki banyak potensi wisata yang terkenal.

10 Tempat Wisata di Tawangmangu, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan Tawangmangu adalah sebuah kawasan kecil yang terletak di lereng barat Gunung Lau, di wilayah Karanganar Jawa Tengah.

Pinjaman Bersubsidi FLPP Capai Rs 8,8 Triliun, 10 Bank Top Emiten

Tempat Wisata Seru Di Banjarbaru, Murah Meriah Dan Instagramable

Wabah Corona, Industri Tembakau Minus 10,84 persen Pandemi Covid-19 melanda industri tembakau, tak mampu tumbuh ketika industri lain mulai pulih 50 persen.

5 September 2020, data 10 provinsi dengan kejadian Covid-19 tertinggi. Tidak termasuk Jawa Timur, baik dihina drone di Jawa Tengah, tidak menggunakan peti mati, jadi tidak bisa menang, warga JKT58 yang beruntung selalu didahulukan.

Selasa (22/8/2017) Puri Kuto Besak di Palembang, Sumatera Selatan dikenal sebagai salah satu pusat komersial dan industri pulau Kalimantan. Tingginya sekitar 80 meter.

10 Tempat Wisata Di Balikpapan Yang Wajib Dikunjungi

Namun, Balikpapan dikenal memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Dikenal sebagai Kota Minyak karena banyaknya perusahaan minyak, pariwisata di Balikpapan menarik wisatawan domestik bahkan internasional. Benteng ini merupakan tempat wisata dengan bangunan bersejarah yang terletak di tepi Sungai Musa. 10 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Saat Berkunjung ke Balikpapan : 1. Air selalu ada. Taman Bekapai terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Klandasan Ulu.

Wisata Kalimantan Timur, Belasan Destinasi Ini Wajib Kamu Kunjungi

Tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata yogyakarta yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata jepang yang wajib dikunjungi, tempat wisata bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di kintamani yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di belitung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top