Connect with us

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi – Jika ke Bogor, jangan hanya menikmati pemandangan alamnya saja, kan? Anda juga harus mencoba tempat wisata kuliner Bogor yang murah meriah.

Keistimewaan wisata kuliner di Bogor yang murah tidak kalah dengan daerah lain, dengan cita rasa yang enak dan rasa yang mantap.

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Doclang adalah makanan khas Bogor yang terbuat dari olahan ketupat atau lontong dengan kentang dan telur rebus yang ditaburi bumbu kacang asin.

Wisata Kuliner Bogor 12 Cafe & Tempat Nongkrong Paling Populer

Ditaburi kerupuk dan bawang goreng, Doclang merupakan makanan khas Bogor yang masih cukup umum hingga saat ini.

Kuliner khas Bogor yang wajib dicoba oleh para pecinta wisata kuliner adalah Ayahtong yang artinya pangsit kupat gentong.

Makanan khas dari Bogor ini sangat cocok bagi Anda yang sangat suka memasak bakso dan paling enak disantap saat cuaca mendung atau hujan.

Dalam bahasa Sunda, Cungkring berarti kerikil sapi. Makanan khas Bogor ini terdiri dari kikil sapi dan kepala sapi, dimasak dengan bumbu dan saus kacang yang rasanya manis.

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor, Anti Lapar Saat Liburan Di Kota Hujan

Disajikan dengan tusuk sate seperti sate, makanan khas Bogor ini sering disajikan dengan ketan putih sebagai pelengkapnya.

Minuman tradisional Bogor ini sudah ada sejak zaman Belanda. Terbuat dari buah pala yang dicincang dan gula pasir, Es Pala memiliki rasa yang menyegarkan sekaligus bermanfaat bagi kesehatan seperti mengatasi insomnia hingga masalah nyeri haid.

Berbicara tentang makanan khas Bogor, salah satu sumber kuliner Bogor yang popularitasnya sudah tidak diragukan lagi adalah Asinan Bogor.

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Makanan yang merupakan produk akulturasi budaya Tionghoa dengan budaya Bogor ini memiliki cita rasa khas yang berbeda dengan acar pada umumnya. Anda bisa menemukan Asinan Bogor yang terbuat dari buah-buahan, sayuran atau campuran keduanya.

Restoran Romantis Untuk Wisata Kuliner Di Bogor Bersama Pasangan

Selain asinan bogor, kuliner khas bogor lainnya yang juga menawarkan cita rasa yang unik dan tidak bisa diremehkan adalah asinan jagung bakar.

Siapa yang tidak tahu masakan Sunda yang satu ini? Ubi Chilimbu sangat mudah ditemukan saat berkunjung ke kawasan Puncak, Bogor dan sekitarnya.

Salah satu alasan mengapa makanan khas Bogor ini sangat populer adalah rasanya yang manis seperti madu yang sangat khas.

Meski bernama Bir Kotjok, minuman khas Bogor ini sama sekali tidak mengandung alkohol. Terbuat dari berbagai rempah-rempah seperti jahe merah, cengkeh, kayu manis, gula pasir dan gula aren, minuman tradisional Bogor ini terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan.

Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Anda Kunjungi

Makanan khas Bogor selanjutnya adalah Soto Mie. Saking populernya, Toppers juga bisa menemukan banyak penjual Soto Mie Bogor di kota-kota di luar kota Bogor.

Masakan Bogor terdiri dari adonan pasta kuning, bihun, irisan daging sapi, jeroan, risotto dan dicelupkan ke dalam kuah ringan yang nikmat.***

Benarkah berhubungan seks dengan pria kulit hitam jauh lebih hot dan menyenangkan? Naek L Tobing Menjawa Ada 10 wisata kuliner Bogor yang terkenal enak dan legendaris yang wajib Anda coba. / YouTube 10 ID TERBAIK /

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Banyak wisata kuliner di Bogor yang terkenal dan melegenda, tak heran jika seseorang akan selalu merindukan dan kembali lagi.

Destinasi Wisata Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi Warga Jabodetabek

Kutipan dari channel YouTube 10 BEST ID bertajuk “10 Wisata Kuliner BOGOR TERKENAL DAN LEGENDARIS” yang diunggah pada 30 Januari 2022.

Selain rasanya yang otentik dan lezat, dessert martabak ini juga terkenal dengan proses produksinya yang menggunakan arang sebagai bahan bakar untuk memasaknya.

Martabak Suryakencana terletak di Jl. Roda, Sukasari, Kabupaten Bogor Tengah, Kota Bogor. Buka mulai pukul 12.30 WIB hingga tutup.

Pasalnya, warung ini sudah ada sejak tahun 1980-an dan selalu ramai dikunjungi pengunjung atau wisatawan yang mencoba wisata kuliner di Bogor.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Indah Dan Mempesona. Wajib Dikunjungi

Kedai Sop Buah Pak Ewok terletak di Jl. Prof. Dr. H. Andi Hakim Nasoetion, Tegallega, Kabupaten Bogor Tengah, Kota Bogor.

Untuk wisata kuliner, Lumpia Basah Suryakencana berlokasi di Jl. Suryakencana n. 89, Kabupaten Bogor Tengah, Kota Bogor.

Terletak di Jl. Suryakencana no. 244, Kabupaten Bogor Tengah, Kota Bogor. Dengan jam kerja dari pukul 13.30 hingga 20.00 WIB.

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Baca Juga: Auto Booyah Lur! Klaim Redeem Kode FF Terbaru Hari Ini Dapatkan Rapper Underworld M1887 dan AK 47 Flaming Red

Tempat Wisata Di Bogor Yang Sudah Dibuka, Wajib Cek!

Berlokasi di Jalan Siliwangi No. 298, Sukasari, Kota Bogor. Buka setiap hari kecuali hari Jumat mulai pukul 16.00 hingga 20.00 WIB.

Tak hanya sate sumsum tulang, sate ginjal sapi olahan juga tersedia di sini, sehingga menambah keunikan wisata kuliner Bogor.

Jika Anda tertarik untuk mencoba, Anda bisa datang dari Jl. Suryakencana n. 193, Bogor tengah, kota Bogor. Jam kerja adalah pukul 14:00 hingga 22:00 WIB.

Keistimewaan kedai yang sudah ada sejak tahun 1970-an ini adalah rasanya yang enak karena kuahnya yang kaya akan bumbu dan daging ayam yang banyak.

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi Saat Ramadhan

Untuk mencoba bubur ayam legendaris di Bogor ini, kamu bisa datang dari Jl. Kerajaan Rockies No. 67, kota Bogor.

Jadi siapa yang tidak kenal dengan Laksa Bogor? Tentu tidak aneh jika laksa dijadikan sebagai wisata kuliner khas Bogor.

Namun, jika Anda ingin mencoba laksa bogor yang sangat enak, Anda bisa mengunjungi kedai Laksa Pak Inin yang sudah buka sejak tahun 1965.

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Baca Juga: Ini Buah yang Bisa Tingkatkan Kecerdasan Otak, Murah, Mudah, Kata Dr Zaidul Akbar, Baik untuk Jantung

Tempat Wisata Di Bogor Yang Terkenal Dan Populer Yang Harus Dikunjungi

Olahan buntut yang empuk dan penuh bumbu membuat sop buntut ini selalu menjadi incaran wisatawan yang datang ke Bogor.

Tautan Streaming Preman Retirement 6 & Rekap Malam Ini Episode 11 Bubun Dihajar Anak Laki-Laki Remon Roy Danger

7 Tempat Wisata di Bogor nomor 4 Ada jembatan di atas air Hits nomor 5 Wisata air yang indah dan estetis

Hasil lengkap Japan Open 2022, hari ini 31 Agustus: 7 wakil Indonesia melaju ke 16 Besar, ini dia acaranya! Hotspot kuliner Bogor saat ini terletak di sana.

Tempat Makan Di Bogor Dengan Pemandangan Alam Yang Paling Oke

Di tempat wisata kuliner di Bogor ini, Anda tidak hanya akan menikmati berbagai menu yang disajikan, tetapi Anda juga bisa keluar dan menikmati berfoto dari berbagai sudut atau titik foto. Soal rekomendasi tempat kuliner, kamu bisa simak daftarnya berikut ini, sob!

Bagi Anda yang mencari wisata kuliner Bogor kontemporer yang menawarkan pemandangan alam dengan tanaman hijau yang asri dan dikemas dalam rumah kaca kecil yang asri, maka Kopi Popolo adalah jawabannya.

Saat sore menjelang sore, Anda akan melihat sinar matahari alami masuk ke dalam ruangan melalui kaca. Dengan pencahayaan natural yang maksimal, foto-foto di Popolo Coffee dijamin super manis dan tiada duanya.

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Kafe yang terletak di Taman Budaya Bogor ini hadir menawarkan beragam menu dengan harga terjangkau. Itu sebabnya banyak anak muda memilih untuk sering mengunjungi salah satu kafe terbaik di Bogor.

Wisata Kuliner Enak Di Tasikmalaya, Banyak Tempat Menikmati Kuliner Tasikmalaya

Karena konsepnya benar-benar kafe, maka ada berbagai jenis menu kopi yang bisa kamu pesan, antara lain:

Pecinta kopi bisa memilih menu kopi yang disajikan dingin atau panas. Anda bisa membeli secangkir kopi dengan harga mulai dari Rp18.000 hingga Rp35.000. Sedangkan jika Anda tidak menyukai kopi, Anda dapat memesan menu minuman non-kopi yang meliputi:

Selain kopi, berbagai minuman non-kopi juga tersedia dengan harga murah. Selain minuman, di sini Anda juga bisa memesan menu snack dan dessert seperti brownies, brogato (brownies dan affogato), lasagna, spaghetti panggang dan kue-kue lezat.

Selain People Coffee, tempat wisata kuliner kekinian lainnya di Bogor yang menawarkan kafe dengan pemandangan alam dengan nuansa hijau hutan yang asri adalah ForestThree. Di sini Anda dapat bersantai, menikmati udara segar dan pemandangan hijau.

Tempat Wisata Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Beragam menu makanan sehat, snack dan minuman juga bisa Anda pesan di wisata kuliner Bogor kekinian ini. Jadi buat kamu yang suka jalan-jalan tapi tetap ingin makan sehat, memilih keluar dari ForestThree adalah pilihan terbaik.

Sedangkan untuk minuman, di sini Anda bisa memesan berbagai jenis kopi dan jus. Berlibur ke sini dijamin nyaman banget dan nggak bikin kantong kering.

Namun jika suasana alam di kafe masih belum cukup, Anda bisa pergi ke tempat wisata alam lainnya di Bogor. Salah satunya bisa Anda kunjungi Gunung Pankar, baca: Gunung Pankar – Wisata alam terindah di Bogor

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bogor lainnya, baca: 11 Tempat Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Bogor

De Kendor Hambalang Tempat Ngopi Di Bogor View Bagus

Lake House adalah sebuah restoran yang terletak di dalam kawasan Hotel Pesona Alam Sedayu. Namun jangan khawatir, karena untuk bersantap di The Lake House, pengunjung tidak perlu menginap di Hotel Pesona Alam Sedayu terlebih dahulu. Jadi jangan khawatir kawan!

Restoran kuliner modern di Bogor ini cocok untuk Anda yang ingin makan bersama seluruh anggota keluarga. Lake House memiliki tiga lantai yang menawarkan santapan indoor atau outdoor dengan nuansa yang sangat nyaman. Tempat parkir yang luas juga menjadi salah satu keunggulan restoran kekinian di Bogor ini.

Untuk menu makanan wisata kuliner Bogor kekinian ini ada kategori menu berupa snack, salad dan soto yang bisa anda pesan. Menu snack yang bisa Anda pesan terdiri dari:

Selain menu makanan yang bervariasi seperti yang disebutkan di atas, di sini Anda bisa memesan minuman dingin dan panas, jus atau smoothie.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Paling Kece Dan Keren Yang Wajib Dikunjungi

Bagi Anda penyuka roti dan burger, wajib mengunjungi tempat wisata kuliner modern di Bogor ini saat berwisata ke Bogor. Selain burger hitam yang menjadi bestseller di Royale Bakery Café, Anda juga bisa memesan cake, pastry, roti, dan biskuit yang sudah dipajang di lantai bawah.

Tempat favorit yang banyak dikunjungi pengunjung ketika datang ke Royale Bakery Café adalah area lantai dua karena di sini Anda bisa makan set menu sambil

Wisata kuliner di jogja yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bogor yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bogor yang wajib dikunjungi, kuliner di solo yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di jogja yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di yogyakarta yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di solo yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, wisata kuliner di bali yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top