Connect with us

Hotel Di Jalan Malioboro Jogja

Informasi

Hotel Di Jalan Malioboro Jogja

Hotel Di Jalan Malioboro Jogja – Tautan pengaturan ulang kata sandi telah dikirim ke email Anda. Klik tautan itu untuk membuat kata sandi baru.

Platform pemesanan perjalanan all-in-one dengan perencana rute yang penuh dengan hotel-hotel top, tarif kamar yang bagus, poin hadiah yang dapat ditukarkan, dan tempat untuk dijelajahi.

Hotel Di Jalan Malioboro Jogja

Hotel Di Jalan Malioboro Jogja

Saya mengirimi Anda tautan tes. Klik di sini untuk membuka semua fitur BlackBook Travels.

Hotel Sekitar Jalan Gowongan Kidul, Jl. Gowongan Kidul, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

Untuk menginstal aplikasi BlackBook Travels, kunjungi tautan ini dari perangkat seluler Android atau iOS Anda.

Properti ini terletak di Hotel Dafam Fortuna Malioboro Ogykarta di Ogykarta, beberapa menit dari Malioboro Mall dan dekat dengan Pasar Brinharjo. Hotel ini jaraknya dekat dengan Museum Benteng Wredeburg dan Gedung Agung. Kamar Bersantai di kamar ber-AC dengan TV LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk membuat Anda tetap terhubung. Telepon, brankas di kamar, dan mesin pembuat kopi/teh disediakan. Fasilitas properti Nikmati fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor atau nikmati pemandangan di teras atap. Fasilitas lainnya mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan bantuan tur/tiket. Tempat Makan Nikmati hidangan di restoran, atau manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Puaskan dahaga Anda dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Fasilitas bisnis dan lainnya Fasilitas mencakup layanan cuci kering/laundri dan lift. Hotel ini memiliki 3 ruang serbaguna.

Dafam Fortuna Malioboro Ogyakarta Hotel adalah hotel bintang 3 yang dioperasikan oleh Dafam Hotels di Ogyakarta. Menggabungkan lokasi yang lengkap dengan fasilitas menarik, hotel ini merupakan tempat menginap yang nyaman saat mengunjungi Ogyakarta. Dafam Fortuna Malioboro Hotel Ogyakarta mudah dijangkau dari kawasan perbelanjaan paling populer di kota ## Lokasi Dafam Fortuna Malioboro Hotel menawarkan kolam renang luar ruangan, spa, dan restoran, 3 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro. ## Lobi Lobi hunian ini berukuran sedang. Untuk wisata belanja mencheri oleh-oleh khas Jogja dan motoba dishan kuliner khas Jogja Anda perlu jalanja kaki menusuri Jalan Malioboro, Lebih hemat di kantong dan Anda juga bisa pous jalanja-jalan hingga larut tanpa harus takut kiri.

Ada beberapa rekomendasi hotel di Jogja. Hotel ini dekat dengan Jalan Malioboro dan merupakan hotel keluarga.

Rekomendasi Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Terbaik 2022

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl.Malioboro Kandidat 60, Ogykarta. Hotel Malioboro memiliki 222 kamar termasuk suite, kamar deluxe dan kamar keluarga. Fasilitas Kamar AC, Free High Speed ​​Wi-Fi, Kamal Mandi Private, TV dengan Channel Internasional, Kulkas, Mini Bar, Pembuat Kopi/teh.

Malioboro, Selinja yang sangat strategis, hotel modern akan melengkapi kenyamanan Anda bermalam di sini.Kolam renang, kolam renang luar ruangan, pancuran bayi, kedai kopi, dan klub.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 67, Pakualaman. Hotel Malioboro bintang 4 ini memiliki 144 kamar, termasuk kamar superior, deluxe, dan suite. Fasilitas Jan Tepida Di Tiap Kamar Seperti Kamar Mandi Pribadi, Meja, TV, WIFI Gratis.

Hotel Di Jalan Malioboro Jogja

Fasilitas hotel meliputi taman bermain anak, karaoke, spa, pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, sauna, dan Kolom Tepi dengan kolam renang. “Staku Lempuyangan Hotel” adalah “Anda yang dali dar luar kota tidak akan susam mencharcinya”.

Hotel Di Jogja Di Bawah Harga Rp 200 Ribu

Horizon Ultima Rise Hotel terletak di Jalan Gowongan Kidul No. 33 – 49. Hotel bintang 4 di Malioboro memiliki 94 kamar deluxe dan menyajikan sarapan atau makan malam. masing-masing kamar memiliki fasilitas yang lengkap seperti AC, minibar, meja, teras, TV dengan saluran internasional, kulkas, brankas, kamar mandi mandi pribadi, pengering rambut, ruang tamu terpisah, ruang tamu terpisah, kopi dan teh. Wi-Fi gratis.

Kamar di hotel memiliki balkon yang lengkap di mana Anda dapat bersantai sambil menikmati pemandangan kota Ogyakarta.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangkubumi Nomor 18 tahun, Ogyakarta. Hotel ini memiliki 138 kamar, termasuk 138 mewah, deluxe, eksekutif dan Dan suite. AC dengan pengering rambut, AC, TV dengan saluran internasional, meja, minibar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, fasilitas pembuat teh dan kopi, meja, ruang penyimpanan laptop.

Selin dekat dengan area Malioboro, Grand Zuri juga tidak jauh dari Masjid Agung Suhada, Tugu Ogyakarta, dan Kartika Trekking.

Rekomendasi Hotel Di Sekitar Jalan Palagan Jogja 2022

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 dekat Malioboro memiliki 100 kamar deluxe yang dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, setrika dan papan setrika, serta akses Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki kolam renang luar ruangan untuk anak-anak.

Bagi Anda tidak ingin berbelanja, tapi hotelnya tidak jauh dari hotel kami.

Hotel With adalah Jl. Dagen 8, Malioboro. Malioboro dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat dari pusat perbelanjaan Jalan Anda. Dan Anda dapat mencapai hotel dari stasiun Tugu.

Hotel Di Jalan Malioboro Jogja

Fasilitas laundry, kafe, TV kabel, WiFi gratis. Ada Lima memiliki berbagai pilihan akomodasi termasuk dengan kamar single, dengan single, dengan double dan dengan twin. Harga setiap kartu mulai dari Rp 280.000 sudah termasuk pajak.

Malioboro Garden Hotel Yogyakarta, Yogyakarta

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang Nomor 21, Malioboro. Hotel Neo adalah hotel bintang 3 di Malioboro, menawarkan 3 tipe kamar: standar, superior dan deluxe. Semua kamar dilengkapi dengan AC, meja, minibar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, pengering rambut, fasilitas pembuat teh/kopi, dan akses Wi-Fi gratis. Jika ingin bersantai, Anda juga bisa berenang di kolam renang outdoor hotel.

Hotel Ameera sudah pendigi sejak tahun, awalnya bernama Hotel Sriwibowo. Berganti nama menjadi Ameera Boutique Hotel Ogyakarta sejak dibangun pada tahun 2010. Ameera Luxury Hotel terletak di Jalan Dagen Nomor 13-15 dan menawarkan keindahan Jawa modern.

Kami menawarkan berbagai tipe kamar seperti Sido Asih (Standard Room), Sido Mukti (Superior Room), Sido Mulyo (Deluxe Room), Sido Luxur (Mashgara Room) dan Special Bag. Harga untuk tiap kamar mulai dari 300.000 – 700.000 rupee. Harga spesial untuk tas ikat pinggang adalah Rp 115.000. Harga tersebut dapat menjadi lebih mahal jam hari libur Akhir Pekan.

@HOM Platinum Gowongan Hotel berlokasi di Gowongan Kidul 57, Tugu Jogja.Hotel Bintang Malioboro memiliki 111 kamar, termasuk suite keluarga termasuk kamar double dengan atau tanpa sarapan.

Amaris Hotel Malioboro

Fasilitas Standar Young Adda Di Mashin – Mashin Kamal Seperti Kamal Mandi Private, TV Dengan Chanalani International, Desk, Kamal Mandi Shower, Dang Juka Akses Wi-Fi gratis. Tidak ada kolam renang, tetapi Anda dapat bersantai di kedai kopi atau hotel.

Hotel Mutiara Malioboro terletak di Jalan Malioboro Nomor 18.

Masuk dalam golangan hotel bintang 3 but hotel Mutiara Malioboro memiliki fasilitas hiburan yang cukup lengkap seperti service spa dan pijat, kolam renang kid, kolam rengan open, coffee shop, dan bar.

Hotel Di Jalan Malioboro Jogja

Hotel Libertà Jan Berloukasi di Jl.Pling Kusman No.17 Yogyakarta menawarkan 5 tipe kamar: standard twin, standard double, superior room, deluxe room dan double bunk bed.

Hotel In Yogyakarta

“Fasilitas yang Anda dapatkan tidak kalah dengan” Sementara, untuk fasilitas kamar yaitu AC, water heater, balcony, TV, blanca dalam kamal, dan coffee maker. Fasilitas binatu mandiri tersedia di Keunikan Dari Hotel tanpa biaya tambahan.

Lokasi Liberta Malioboro sangat strategis karena jalan berjarak 600m dari stasiun Tugu Ogyakarta dan kurang dari 1km dari Jalan Malioboro. Mulai dari Rp 270.000,00, Malioboro di terlupakan di akl mendapatan pengapanan tak terlupakan di terlupakan di.

Liburan ke luar kota tak melulu soal kemewahan ata bujet yang besar.Beli tas di Dengan Jaran.

Sebagai tujuan wisata favorit, Tanah Air di Bali memiliki banyak hal yang ditawarkan sejak inovasi terus-menerus. saya masih tertarik…

Pemprov Diy Gunakan Dana Keistimewaan Untuk Beli 2 Hotel Di Jalan Malioboro

Kota Bandung memiliki cerita tersendiri bagi setiap traveler. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak yang melahirkan …

Highland Park Resort adalah sebuah resor mewah yang terletak di dataran tinggi Bogor, tepat di sebelah Gunung Salak. Sejaw Mata…

Beberapa dari sekian banyak hotel di pulau-pulau Indonesia yang mahal sekalipun harga hotelnya tidak setinggi harga hotel. Dinamakan setelah Avarnya Hotel, Grand Hotel The Jogja terletak di Lalu.

Hotel Di Jalan Malioboro Jogja

Hotel di malioboro jogja, hotel di jalan malioboro, hotel dekat jalan malioboro jogja, hotel jalan malioboro jogja, penginapan di jalan malioboro jogja, hotel di jalan dagen malioboro, hotel di jalan sosrowijayan malioboro jogja, hotel di jalan dagen malioboro jogja, hotel sekitar jalan malioboro jogja, hotel murah di jalan malioboro jogja, hotel di jogja jalan malioboro, jalan jalan di malioboro jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top