Connect with us

Tempat Wisata Kuliner Di Sentul Bogor

Informasi

Tempat Wisata Kuliner Di Sentul Bogor

Tempat Wisata Kuliner Di Sentul Bogor – Sawah Segar adalah restoran yang menawarkan berbagai menu makanan tradisional sekaligus tempat belajar berkebun. Di sana kita bisa berjalan melewati persawahan sambil menikmati pemandangan yang indah. Desain tempatnya cukup unik dan sederhana berupa yoke.

Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi persawahan, kita bisa berjalan kaki tanpa takut terjatuh karena jalan antar persawahan ditanami batu.

Tempat Wisata Kuliner Di Sentul Bogor

Tempat Wisata Kuliner Di Sentul Bogor

Sawah di sekitarnya juga tidak becek karena dipasang air. Saat kita berjalan-jalan, kita bisa melihat petani menanam padi, membajak sawah atau mengairi sawah mereka.

Tempat Wisata Favorit Di Sentul Yang Cocok Untuk Rehat Sejenak Dari Ramainya Ibu Kota

Selain itu, Sawah Segar juga menyediakan area taman dengan hewan peliharaan seperti kambing dan lainnya yang bertujuan untuk menghibur pengunjung terutama anak-anak kecil.

Karena resto ini cukup luas, pengunjung bisa duduk di rumah joglo, bambu atau berkonsep lesehan, duduk di atas rerumputan hijau dengan bantal-bantal tergeletak di atasnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi tempat makan serta tempat wisata yang dirasa sangat cocok untuk anda lengkapi di akhir pekan bersama keluarga, keluarga atau pasangan.

Wisatawan bisa memanfaatkan area restoran ini untuk berfoto. Ada banyak spot foto Instagram di sawah segar yang banyak dikejar wisatawan, sehingga tidak boleh dilewatkan.

Rekomendasi Tempat Makan Di Sentul, Enak Dan View Bagus

Sawah Segar memiliki 99 persen pekerja yang terdaftar sebagai warga Desa Bojong Koneng. Kebanyakan dari mereka tidak pernah bekerja, tetapi mereka memiliki pikiran yang luar biasa.

Tak heran jika wisatawan yang datang ke sini merasakan suasana kekeluargaan yang kental karena mereka adalah penduduk lokal yang bekerja sama untuk menjalankan restoran tersebut.

Jika wisatawan datang menggunakan mobil, pastikan kendaraan cukup kokoh saat berkendara di persawahan segar karena kondisi jalan yang ekstrim. Apalagi saat hujan, harus lebih hati-hati karena jalannya sempit dan bergelombang

Tempat Wisata Kuliner Di Sentul Bogor

Sawah Segar dibangun di atas lahan persawahan yang cukup luas dan dimiliki oleh Ibu Cynthia dan keluarganya sejak tahun 2009. Beliau juga merupakan pemilik dan pendiri Cafe Sawah Segar di Bogor.

Tempat Nongkrong Di Sentul, Bogor Yang Bikin Betah

Desain tempatnya cukup unik, tradisional dan sederhana yaitu berbentuk joglo agar indah dipandang dan sangat nyaman dengan nuansa yang lebih natural.

Jalur antar persawahan yang ditanami batu dan mudah dilalui serta mengambil foto yang bagus, sehingga tidak perlu khawatir akan becek dan sulit diakses nantinya.

Tempat terdekat untuk hiking dan sawah yang sejuk. Jalur yang naik turun melewati persawahan, perbukitan dan bisa juga menyusuri sungai.

Seperti Jalan Curug Mariuk, Gunung Kuta, Puncak Dua, Leuwi Pangaduan, Gunung Ciung yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Jakarta hanya 1 jam dari ibukota menjadi nilai plus bagi para traveller yang ingin berlibur bersama keluarga.

Sawah Segar Sentul, Rekomendasi Wisata Kuliner Dengan View

TREKKING TINGKAT DASAR / PEMULA Sawah segar. Jarak rute 2-4 km Durasi 3-4 jam

TINGKAT LANJUTAN / LONG TREKKING Sawah segar. Panjang rute 12-25 km Durasi 9-10 jam

Dari segi jam buka atau operasional, Wisata Nasi Segar Bogor ini buka mulai pukul 10.00 hingga 18.00 pada hari biasa dan pukul 08.00 hingga 19.00 WIB pada akhir pekan.

Tempat Wisata Kuliner Di Sentul Bogor

Halo! Siapa yang kangen makan lesehan dengan pemandangan sawah?😍 Jadi kali ini aku punya rekomendasi resto yang nggak jauh dari Jakarta! Ya, padisegar. Keluar dari gerbang tol selatan, lalu Anda bisa menuju Bojong Koneng. Selamat Hari minggu! hal. Lebih baik datang pagi atau siang agar tidak menunggu terlalu lamaπŸ˜‚ IG: @mouthofindonesia – sumber: gokuliner.com

Cuma Di Sentul, Tapi Mirip Bali

Makan di tengah sawah Saya sudah lama penasaran dengan sawah segar ini, terakhir kali saya ke Bogor beberapa bulan yang lalu, saya tidak bisa menghentikannya. Akhirnya berhasil kali ini. Untuk ke sini jalannya bergelombang dan berlubang, jalannya lumayan jelek, siang hari rame banget, walaupun bukan weekend. Jadi sistemnya daftar tunggu dan kami langsung memesan dan memilih menu sambil menunggu untuk mendapatkan meja, kami tidak sengaja diminta untuk duduk di area daftar tunggu saung-saung untuk 3 orang lainnya. Tunggu sekitar 30 menit untuk menemukan tempat duduk. Suasananya oke banget, makan di tengah sawah dengan pemandangan nasi hijau, tapi waktu makan siangnya kelewat, dan πŸ˜‚ Jadi ini menu yang saya pesan disini: (Hungry Mom/Alfa 2021) sumber : gokuliner.com

Seperti restoran populer lainnya di Bogor, Sawah Segar telah menyediakan beberapa fasilitas umum yang diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung. Diantara mereka;

Fresh Rice Restaurant buka setiap Selasa – Minggu (Senin tutup. Jam kerja adalah sebagai berikut kunci 2FA yang dihasilkan. Silakan periksa email Anda untuk mendapatkan kunci dan masuk ke aplikasi Google Authenticator dan periksa token).

Informasi di bawah ini sesuai dengan ketentuan pada saat artikel diterbitkan. Kecamatan Sentul Kabupaten Bogor semakin bertambah di kalangan penduduk ibu kota. Selain presentasi kegiatan

Sajian Kuliner Di Kawasan Sentul Bogor

Dia. Anda dapat menikmati pemandangan ini dari hampir semua bagian kafe karena letaknya di atas permukaan laut. Menjelang matahari terbenam, suasana di sini semakin fotogenik dengan lampu yang menyala. Alamat: Jalan Gunung Batu, Bojong Koneng No Telpon: +62878 8410 7770 Jam Buka: Senin s/d Kamis 10:00-18:00, Jumat 13:00-19:00, Sabtu dan Minggu 9:00-19:00 InstagramAnthology This Pemandangan Cafe Sentul bisa kamu nikmati saat menghabiskan waktu di Anthology Cafe Sentul. Tak heran jika kafe ini dianggap sebagai salah satu tempat paling populer di Sentul. The Sentul Cafe yang terletak di kompleks Taman Budaya juga menjadi spot favorit bagi kita yang ingin rehat sejenak sambil menikmati secangkir kopi dan menikmati pemandangan danau. Tempatnya tidak jauh dari pintu keluar Sentul Selatan. Tempat favorit untuk duduk (berfoto) di Anthology Cafe Sentul tentunya adalah areanya

Lantai 2 dengan pemandangan danau. Waktu terbaik untuk menikmati suasana di sini adalah pada pagi atau sore hari saat matahari sedang hangat dan keemasan. Alamat: Kompleks Danau Teratai Jalan M. H. Thamrin 003/008 Cijayanti, Babakan Madang No Telp: +6221 2293 0210 Jam Buka: Rabu s/d Senin 8.00-20.00 InstagramFinch Coffee & Kitchen Sedikit perubahan dari Anthology Cafe Sentul, Anda akan tiba di Cafe Finch. Dapur. Dari luar, kafe di Sentul ini sudah sangat mengundang dengan nuansa industrial dan pepohonan yang rimbun. Saat masuk ke dalam, Anda bisa langsung melihat mengapa kafe di Sentul ini menjadi spot Instagram populer di Sentul. Nuansa industrial dan dominasi kayu hangat dipadukan dengan tanaman gantung warna-warni sangat indah. Anda dapat mengambil gambar di setiap sudut! Jangan lupa untuk menjelajahi alam juga. daerah

Kafe di Sentul ini memiliki meja bar dan kursi tinggi yang menghadap ke taman. Anda bisa menikmati minuman sambil menghirup udara segar. Alamat: Jalan Pakuan Sumur Batu, Babakan Madang Nomer Telpon: +62878 5554 0063 Jam Buka: Setiap Hari 09.00-21.00 InstagramVilla Aman D’Sini Berbicara tentang tempat-tempat Instagramable di Sentul tentu tidak lengkap tanpa membahas Villa Aman D’sini. Kafe di Sentul ini sebenarnya adalah sebuah kompleks vila yang terletak di perbukitan Sentul. Karena pemandangannya yang indah, banyak orang yang berkunjung ke sini, sehingga pengelola membuka kafe dan kolam renang untuk umum. Pemandangannya unik. Dari kolam Anda dapat melihat barisan pegunungan yang dibingkai oleh 2 kamboja melengkung. Alamat: Bojong Koneng, Babakan Madang Nomor Telepon: +62815 800 7776 Jam Buka: Setiap Hari 11.00-18.00 Edensor Hills Kafe ini dinamai Sentul, sebuah desa di pinggiran Inggris. Lokasinya berada di Bukit Sentul yang menghadap ke Air Terjun Bidadari dan dekat dengan Jungle Land Adventure Theme Park. Selain pemandangan hijau yang asri, eksterior bangunan menjadi daya tarik tersendiri yang membuatnya Instagrammable! Salah satu spot foto favorit di sini adalah di depan gedung yang dindingnya ditumbuhi tanaman rambat yang berbunga indah. Ini sedikit seperti Hogwarts, bukan? ? Tempat lain yang menarik untuk dilihat adalah detail arsitekturnya. Misalnya, gerbang dengan nuansa klasik yang mengingatkan kita pada suasana Eropa. Edensor sebenarnya adalah sebuah kompleks vila di perbukitan Sentul. Namun, Anda tidak harus bermalam untuk menikmati suasana tempat Instagrammable di Sentul ini. Alamat : Jalan Air Terjun No. 11 Bojong Koneng, Sentul, Bogor No Telp : +62811 147 9966 dan +62815 1490 6333 Jam Buka : Senin s/d Kamis 10.00-18.00, Jum’at s/d Minggu 10.00-22.00 Omah Omah kini dikenal di komunitas Instagram cafe Omah Omar penonton disana. biker Cafe Omah Omar memang didedikasikan sebagai tempat peristirahatan para biker gunung yang melewati kawasan Sentul. Meski sederhana, pemandangan dari bawah kafe ini juga membuatnya terkenal sebagai salah satu tempat Instagramable di Sentul. Suasana akrab yang terasa di sini membuat pengunjung betah berlama-lama. Alamat: Jalan Gunung Batu Cijayanti, Babakan Madang No Telpon: +62816 762 009 Jam Buka: Setiap hari 07.00-22.00 InstagramPelangi Cafe & Resto Cafe di Sentul Ini adalah salah satu spot Instagram paling terkenal di Sentul. Lokasinya berada di antara perbukitan kawasan Bukit Pelangi, sehingga Anda bisa menikmati suasana sejuk dan pemandangan lembah yang hijau di siang hari. Saat matahari terbenam, suasana asri tergantikan oleh lampu-lampu kemeriahan dan bantal warna-warni. Kafe di Sentul ini terbagi menjadi 2 area yaitu area atas yang memiliki area tempat duduk

Tempat Wisata Kuliner Di Sentul Bogor

Yang lebih luas dengan istilah lesehan. Di mana pun Anda duduk, Anda dapat menikmati suasana dan pemandangan yang layak untuk diabadikan. Alamat: Bukit Pelangi Jalan Kampung Sawah, Gunung Geulis No Telpon: +62822 6063 3335 Jam Buka: Setiap Hari 10:00-22:00 Instagram Popolo Coffee Begitu Anda tiba di kafe di Sentul ini, Anda akan disambut dengan suasana asri dan hijau Lokasinya berada di kawasan hutan kota Taman Budaya yang menjadi tempat

Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Menu Dan Lokasi

Wisata kuliner di sentul bogor, wisata kuliner sentul bogor, kuliner di sentul bogor, tempat wisata di sentul bogor, tempat wisata kuliner di bogor, tempat wisata dan kuliner di sentul, wisata kuliner sentul, tempat kuliner di sentul bogor, kuliner sentul bogor, kuliner di sentul, wisata kuliner di sentul, tempat kuliner di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top