Connect with us

Tempat Wisata Di Korea Selatan

Informasi

Tempat Wisata Di Korea Selatan

Tempat Wisata Di Korea Selatan – Ingin menikmati keindahan Korea tanpa mengeluarkan uang? Berikut beberapa wisata gratis yang bisa Anda nikmati.

Korea Selatan adalah tujuan impian bagi kaum muda. Banyak hal yang bisa kamu alami di sana, mulai dari wisata belanja, alam yang indah, budaya, dan tentunya segala sesuatu tentang Kpop.

Tempat Wisata Di Korea Selatan

Tempat Wisata Di Korea Selatan

Ternyata, kamu bisa menikmati beberapa tempat wisata di Korea secara gratis. Detikcom pada Senin (11 November 2019) dirangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Rekomendasi 10 Tempat Wisata Bersejarah Di Korea Yang Edukatif

Taman Namsan adalah taman terbesar di Seoul dengan berbagai flora dan fauna. Anda dapat berjalan-jalan di sini atau duduk dan bersantai. Kami menyarankan Anda datang ke Taman Nanshan pada bulan April untuk melihat pohon sakura mekar penuh. Selain itu, festival ini biasanya diadakan bersamaan dengan mekarnya bunga sakura. Jika Anda berkunjung pada malam hari, Anda juga akan mengagumi lampu warna-warni yang menghiasi taman ini.

Destinasi gratis kedua yang wajib Anda kunjungi adalah Sungai Cheonggye di jantung kota Seoul. Meski terletak di tengah padatnya kota Seoul, sungai ini memberikan suasana yang tenang.

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti Jembatan Moi, Stepping Stones, Wall of Hope, atau sekadar duduk dan mengobrol di tepi sungai. Pada malam hari, tempat ini semakin indah karena dihiasi dengan lampu warna-warni.

Bukcheon Hanok Village adalah tempat tinggal tradisional Korea di Dinasti Joseon. Rumah di sini masih sama! Anda dapat berjalan-jalan dan mengambil foto di latar belakang hanok ini. Selain menikmati pemandangan yang autentik, wisatawan juga bisa belajar tentang budaya Korea di kawasan ini.

Berkelana Ke 7 Tempat Wisata Terkenal Di Korea Selatan

Jika Anda seorang K-Popers, Anda rugi jika tidak mengikuti tur gratis ini. Terletak di Gangnam, K-Star Road adalah tempat yang wajib dikunjungi oleh para kpopers untuk melihat patung idola Gangnam Doll.

Di sini, Anda dapat menemukan patung berbagai grup K-Pop seperti TVXQ, SHINee, 4Minute, BTS, dan banyak lagi. Tak hanya itu, kawasan ini juga dekat dengan 4 agensi hiburan Korea yaitu SM Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment dan Cube Entertainment. Siapa tahu kamu beruntung bisa bertemu idolamu sambil jalan-jalan berfoto.

Sungai Han adalah salah satu tempat favorit Seoul untuk hang out atau bersantai. Ada juga banyak taman yang bisa dinikmati secara gratis. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pertunjukan air mancur warna-warni yang disebut Rainbow Fountain di dekat Jembatan Banpo. Pertunjukan berdurasi 15 menit ini bisa Anda nikmati setiap malam pada pukul 8. Baru-baru ini, Korea Selatan menjadi pusat perhatian dunia karena kesuksesannya di industri hiburan seperti drama Korea dan musik K-Pop. Negara ini juga dikenal dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat cepat.

Tempat Wisata Di Korea Selatan

Di balik itu, negara yang dikenal sebagai “Tanah Ginseng” ini memiliki budaya dan tradisi yang luar biasa serta seni dan hiburan. Tak heran jika negara ini menjadi tujuan liburan para wisatawan.

Di Balik Majunya Pariwisata Korea Selatan

Teman-teman yang berminat berlibur ke luar negeri setelah wabah berakhir, bisa simak rekomendasi tempat wisata Korea berikut ini untuk referensi Anda.

Korea Selatan memiliki banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi selama liburan. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Pagoda Namsan merupakan salah satu destinasi penting di Korea yang wajib Anda kunjungi saat berlibur. Apalagi bagi pasangan muda yang ingin mengabadikan momen bersama.

Landmark kota Seoul ini terletak di puncak Gunung Namsan, terkenal dengan romansanya, di mana wisatawan hijau dapat berhubungan seks.

Tempat Wisata Bersejarah Di Korea Selatan

Pencinta drama Korea pasti tahu pulau ini. Sering digunakan sebagai lokasi syuting drama dan film, pulau ini memiliki berbagai destinasi menarik yang bisa Anda jelajahi saat liburan.

Menyewa mobil memungkinkan Anda menjelajahi tempat-tempat wisata Jeju, Jalan Raya Nasional No. 12 yang mengelilingi Pulau Jeju. Anda dijamin mendapatkan pengalaman tak terlupakan di sepanjang pantai, mengagumi laut zamrud.

Tempat wisata Korea Selatan selanjutnya dikenal dengan deretan pepohonannya yang unik dan indah. Apalagi saat musim berganti, Nami Island akan menampilkan penampilan yang berbeda.

Tempat Wisata Di Korea Selatan

Misalnya, di musim gugur, pulau itu menjadi indah dengan daun kuning musim gugur. Belum lagi di musim bersalju, putih bersih terlihat seperti negeri dongeng.

Tips Wisata Ke Korea Selatan Buat Kamu Yang Baru Pertama Kali Pergi Ke Sana

Akuarium Coex adalah akuarium terbesar di Seoul, menampung hingga 40.000 hewan laut. Seperti ubur-ubur, ikan pari, piranha, kura-kura, gurita, belut listrik, dll.

Bahkan, Anda bisa menemukan spesies hiu terbesar di tempat ini. Anda juga bisa mendapatkan pengalaman baru dengan memberi makan penguin. Liburanmu pasti lebih seru dan menantang!

Jika Anda penasaran ke mana perginya anak muda Korea, kunjungi Jalan Hongdae. Anak muda lebih suka berbelanja atau nongkrong di kafe-kafe di kawasan ini.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai jajanan kaki lima dengan harga terjangkau. Daerah Hongdae semakin sibuk saat malam tiba. Terkadang Anda dapat menikmati pertunjukan jalanan secara gratis.

Eksplor 8 Tempat Wisata Di Seoul Dalam Satu Hari

Nah, jika kamu sedang mencari tempat wisata di Korea yang menawarkan wahana seru dan mendebarkan, Everland Amusement Park bisa menjadi tujuan kamu.

Di tempat ini, Anda bisa mencoba roller coaster yang menjadi ikon menantang Everland. Anda juga dapat mengunjungi Lost Valley, menaiki Amazon Express, atau bersantai di Four Seasons Garden.

Tidak hanya Hongdae, kawasan ini juga bisa menjadi resort tempat Anda bisa membeli segala macam produk skincare atau makeup Korea. Mulai dari merek Republic of Nature, Innisfree, Tony Moly, Anda bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau.

Tempat Wisata Di Korea Selatan

Jangan lupakan pilihan kuliner yang berbeda dan street food khas Korea, seperti halnya drama Korea. Jika ingin berfoto dengan latar belakang seperti Eropa atau Yunani, pergilah ke Katedral Myeongdong.

Liburan Berkesan Dan Murah Untuk Para Kpopers Sejati

Tidak hanya wisata alam, budaya dan sejarah, alasan wisatawan berkunjung ke negara ini adalah untuk menikmati wisata kecil K-Pop.

Di trek ini, Anda akan menemukan boneka Gangnam dari berbagai idola K-Pop terkenal. Dan kapan lagi Anda tidak memiliki tumpangan gratis di Korea?

Jika Anda seorang pemburu konten terkait, tidak ada salahnya untuk mengunjungi venue underground ini. Starfield Coex Mall sendiri merupakan mall bawah tanah terbesar di Asia.

Anda dapat menemukan semua jenis tempat foto yang menyenangkan dan ramah Instagram. Belum lagi di tengah tas ada Perpustakaan Hoshino, perpustakaan dengan sekitar 50.000 volume dan 200 kursi. Ini sangat keren!

Tempat Wisata Gratis Di Seoul Untuk Para Backpacker

Jika Anda penasaran dengan suasana kehidupan masa lalu orang Korea, Anda harus mengunjungi tempat wisata ini.

Desa Beicun membuat masyarakat merasakan kehidupan masa lalu dan masa kini penduduk desa ginseng. Terletak di antara Istana Gyeongbokgung, Istana Changdeokgung dan Kuil Jongmyo.

Sebaiknya datang pada sore hari, berfoto, melihat bangunan tua, dan berjalan-jalan di desa tradisional Korea ini.

Tempat Wisata Di Korea Selatan

Ini dia destinasi wisata populer di Korea dan wajib kamu kunjungi. Setelah masa pandemi selesai sob, kamu tertarik untuk mengunjungi yang mana?

Tempat Wisata Korea Pilihan Natasha Rizki, Kamu Ingin Kunjungi Yang Mana?

Ingat, jika Anda berkunjung saat pandemi, tetap ikuti protokol kebersihan, selalu cuci tangan, jaga jarak, dan pakai masker.

Sobat bisa dengan mudah dan terjangkau berbelanja berbagai kebutuhan pokok seperti masker, hand sanitizer dan face shield di !

Korea Selatan, salah satu negara di Asia, menjadi salah satu tujuan liburan para turis asing. Dalam beberapa tahun terakhir, negara yang dikenal sebagai “negeri ginseng” ini banyak bicara. Hal ini dikarenakan banyak tempat wisata di Korea Selatan yang menjadi pilihan utama wisatawan mancanegara.

Negara ini memang maju tidak hanya dalam ilmu pengetahuan dan teknologi, tetapi juga dalam pendidikan. Bahkan, ada tren global dari Korea seperti K-Pop, Drama dan K-Fashion.

Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Disambangi Saat Berlibur

Tak heran jika banyak wisatawan di negara ini ingin mengunjungi mereka dan merasakan liburan di salah satu negara terbaik di Asia ini. Bagi yang penasaran, simak uraian kami tentang tempat wisata Korea yang wajib dikunjungi.

Salah satu tempat wisata Korea yang wajib kamu kunjungi adalah Yeouido Park. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat wisata di Korea yang sering dikunjungi saat musim semi. Pengunjung Taman Yeouido tidak hanya datang dari Asia, tetapi juga dari Eropa dan Amerika Serikat.

Salah satu aktivitas yang dapat dilakukan di Taman Yeouido adalah berjalan-jalan dan mengagumi keindahan bunga sakura. Juga, ada tempat yang menjual makanan jalanan khas Korea. Cemilan ini dijamin bikin ketagihan.

Tempat Wisata Di Korea Selatan

Malam hari adalah waktu terbaik bagi mereka yang datang ke Taman Yeouido. Di sini Anda dapat melihat pemandangan taman dan juga menikmati udara yang sejuk. Banyak wisatawan yang mengunjungi Taman Yeouido akan duduk dan bersantai di tempat yang tersedia. Selain itu, beberapa orang bahkan menggunakan Taman Yeouido sebagai tempat piknik bersama keluarga.

Nami Island: Tempat Wisata Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi Pecinta Drakor

Sebenarnya ini bukan satu-satunya objek wisata. Seperti namanya, Kyung Hee University adalah kampus atau universitas.

Anda harus tahu bahwa itu adalah salah satu universitas terkenal di Korea. Banyak alumni menjadi orang penting dan disegani di tanah air.

Meski bukan tempat wisata, tidak banyak turis yang datang ke Universitas Kyung Hee. Ini karena mereka kagum dengan keindahan alam yang ditawarkan. Bahkan, saat musim semi datang ke sini, kampus akan penuh dengan bunga. Itu sebabnya kampus musim semi selalu penuh dengan orang.

Universitas Kyung Hee juga merupakan tempat wisata di Korea

Tempat Wisata Di Daegu, Seru Untuk Dikunjungi!

Tempat wisata di busan korea selatan, korea selatan tempat wisata, tempat wisata di seoul korea selatan, daftar tempat wisata di korea selatan, nama tempat wisata di korea selatan, tempat wisata di incheon korea selatan, tempat wisata di korea, tempat wisata di bandung selatan, rekomendasi tempat wisata di korea selatan, tempat wisata di korea selatan yang terkenal, tempat wisata di tangerang selatan, tempat wisata favorit di korea selatan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

To Top