Connect with us

Hotel Di Dekat Pantai Gunung Kidul

Informasi

Hotel Di Dekat Pantai Gunung Kidul

Hotel Di Dekat Pantai Gunung Kidul – Bukan tidak mungkin untuk mendapatkannya. Dengan semakin banyak akses ke pantai selatan Jogja, Anda dapat mengunjungi pantai-pantai yang lebih indah. Sebagai contoh, Kabupaten Gunung Kidul sendiri memiliki puluhan pantai tersembunyi yang menunggu untuk ditemukan. Semuanya memiliki keunikan tersendiri, seperti Pantai Timang dengan pulau kecil dan gondola atau Pantai Wedi Ombo dengan laguna alami.

Nah, untuk menikmati keindahan pantainya, kamu bisa menginap di beberapa hotel dan penginapan murah dengan pemandangan langsung laut. Di bawah ini adalah beberapa hotel dan hostel yang dapat dianggap sebagai akomodasi.

Hotel Di Dekat Pantai Gunung Kidul

Hotel Di Dekat Pantai Gunung Kidul

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau penginapan ini ada di Pantai Sundak. Yang perlu kamu ketahui, penginapan ini memiliki pemandangan laut yang menakjubkan. Guest house ini terletak tepat di atas pasir putih dan pantai air berwarna biru kehijauan. Nikmati pemandangan Laut Selatan yang luas sambil duduk di Teras Pemandangan Laut Sundak Indraprastha.

Pantai Di Gunung Kidul Dengan Pemandangan Luar Biasa Yang Bisa Kalian Jadikan Tujuan Wisata Akhir Pekan

Semua kamar di sini memiliki teras yang terlihat seperti balkon karena posisinya yang lebih tinggi secara alami. Kenyamanan juga tidak perlu diragukan lagi, fasilitasnya lengkap, termasuk kamar mandi sendiri, jika butuh bantuan resepsionis selalu siap sedia. Ini benar-benar mengagumkan. Murah tapi tidak murahan.

Goa Cemara terletak beberapa kilometer di sebelah barat Pantai Parangtritis. Berkat pertigaan selatan, transportasi juga sangat mudah dan nyaman. Keunikan pantai Goa Cemara adalah adanya “hutan pinus” di kawasan pantai, karena jalur melalui hutan pinus sering melewati terowongan panjang yang terlihat seperti gua. Dari sinilah nama pantai itu berasal. Ini juga memiliki pantai yang indah dan penangkaran penyu.

Jika Anda ingin menikmati semua keindahan pantai ini lebih lama tanpa menguras kantong, menginaplah di Goa Cemara Beach Homestay. Selain harganya yang super murah, lokasinya juga sangat dekat dengan pantai. Anda akan diperlakukan seperti keluarga di sini karena dijalankan oleh keluarga. Jadi di sini di Jawa Anda juga bisa merasakan kehidupan desa yang sebenarnya.

Pondok ini menghadap ke Pantai Baron. Terletak persis di mulut Baron’s Bay, Anda bisa menikmati pemandangan laut lepas serta deburan ombak yang menghantam tebing. Tidak banyak pohon yang tumbuh di sini, jadi Anda bisa leluasa memutar mata dan menikmati keindahan alam yang ditawarkan di sini.

Berikut 4 Penginapan Bergaya Unik Di Dekat Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Jika ingin melihat pemandangan laut yang lebih luas, Anda bisa berjalan kaki menuju bukit di depan Kalpilon. Jika ingin bermain di pantai, berjalanlah menyusuri jalan hingga menemukan pasir putih yang halus. Terletak di Jogja, hotel dengan pemandangan laut ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan yang tenang di Pantai Baron tanpa takut bangkrut.

Kembali ke Pantai Sundak, Anda punya pilihan yang tak kalah keren. Omah Sundak Homestay berada di atas bukit di atas Pantai Sundak. Berkat lokasinya yang strategis, Anda bisa melihat seluruh Pantai Sundak hingga ujung kaki langit dari hotel dengan pemandangan laut di Jogja ini. Keindahan panoramanya memang tak terbantahkan. Sangat bagus!

, TV satelit dan kelompok duduk. Manajemen sangat ramah dan senang membantu tamu jika mereka membutuhkan sesuatu. Anda mendapatkan sarapan halal setiap pagi. Bahkan jika Anda ingin makan di luar, ada banyak warung dan restoran di sekitar Homestay Omah Sundak ini.

Hotel Di Dekat Pantai Gunung Kidul

Meski tidak langsung berada di pinggir pantai, Kınasih Inn memiliki pemandangan laut yang memukau. Hal ini dikarenakan penginapan ini terletak di atas bukit yang tinggi. Anda kemudian dapat menikmati pemandangan pantai Parangtritis yang rimbun dan hutan yang bertemu dengan laut lepas. Menghadap ke laut, hotel Jogja ini bahkan memiliki sudut pandang khusus yang fungsinya untuk berfoto dengan latar pemandangan yang sangat indah.

Cantiknya Pantai Ngrawe Gunung Kidul Yogyakarta

Anda dapat menyewa sepeda di sini dan kemudian menjelajahi daerah perbukitan hingga ke pantai. Lokasi yang ideal ini menjadikan Losmen Kınasih sebagai objek wisata tersendiri. Harganya benar-benar murah tapi fasilitas yang akan Anda dapatkan akan sangat baik seperti kamar mandi pribadi, layanan resepsionis dan Wi-Fi gratis.

Terletak di sekitar Parangtritis yang juga memiliki pemandangan luar biasa, Adinda Beach Hotel menawarkan pemandangan laut dari atas. Lokasinya sangat strategis, Anda dapat dengan mudah menjangkau banyak tempat wisata di daerah tersebut. Pantai Parang Kusumo, Silver Pasir dan Bukit Paragliding Watugupit hanya beberapa menit.

Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar, mulai dari modern minimalis hingga gaya rustic dengan nuansa kayu yang kasar. Yang paling istimewa tentu saja pemandangan dari jendela kamar tidur. Anda dapat melihat pemandangan indah langsung dari kamar atau balkon. Hotel ini sangat cocok untuk beristirahat setelah menjelajahi semua kawasan wisata di dalam dan sekitar Parangtritis.

Seorang anak gunung yang selalu suka pergi ke pantai dan bermimpi menjelajahi sebanyak mungkin pantai di Indonesia. Bali Kintamani yang menyukai wisata kuliner dan pecinta kopi. Sibuk membaca dan menulis saat tidak menonton sepak bola. Yogyakarta atau yang lebih dikenal dengan Jogja adalah daerah yang benar-benar istimewa dengan julukannya, yaitu Private Area of ​​Yogyakarta. Banyak orang menyukai Jogja, sehingga mereka sering kembali ke Jogja untuk kesenangan dan relaksasi.Jogja tidak hanya mencakup Malioboro tetapi juga sejumlah pantai di ujung selatan Jogja yang disebut Gunung Kidul. Gunung Kidul tidak lagi tertinggal karena mulai booming dengan berkembangnya berbagai infrastruktur, terutama yang berkaitan dengan pariwisata.

Resort Blusukan Tapi Worh It Di Jogja

Gunung Kidul memiliki banyak tempat wisata alam seperti deretan pegunungan, pantai-pantai yang eksotis hingga indahnya matahari terbit di Jogja. Jika Anda sedang merencanakan liburan pantai di Jogja, simak hotel dengan pemandangan pantai di Jogja berikut ini agar aktivitas wisata Anda semakin menyenangkan.

Villa Alcheringa menawarkan akomodasi di kamar dengan pemandangan Pantai Parangtritis karena hanya 10 menit dari pantai. Sangat cocok untuk tempat tinggal

Karena suasananya romantis tapi juga cocok untuk tinggal bersama keluarga. Harga vila ini mulai dari Rp 700.000 per malam dan dapat menampung 4 hingga 6 orang.

Hotel Di Dekat Pantai Gunung Kidul

Dengan sentuhan Jawa klasik, desain vila dilengkapi dengan perabotan tua dan dinding kamar tidur kayu. Hotel ini laris manis karena suasananya yang asri dan teduh tepat di atas bukit, dekat dengan pantai Parangtritis. Anda dapat menikmati matahari terbenam dengan pemandangan pantai yang indah dari balkon mereka. Harga sewa kamar mulai dari Rp 650.000 per malam. Ideal untuk penginapan ini

Nginep Di Gunung Kidul Rasa Bali. “radika Paradise Villa & Cottage”

Salah satu hotel yang menghadap ke Pantai Krakal di Jogja adalah Embun Segoro Homestay yang akan membuat Anda terpesona dengan pemandangannya yang berada tepat di seberang Samudera Hindia. Saat berwisata di kawasan ramah keluarga ini, Anda bisa snorkeling, mendaki bukit hijau subur di pesisir pantai dan tentunya menikmati pemandangan pantai. Menikmati sunset yang romantis setelah makan malam di hotel merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Tamu yang suka memasak pasti akan betah menginap di hotel ini, karena Embun Segoro menyediakan peralatan dapur lengkap. Bahkan seorang maniak pun bisa memancing di laut Pantai Krakal. Bukankah itu indah? Homestay ini adalah rumah dua kamar yang disewakan mulai dari Rp 600.000.

Yogyakarta. Seperti namanya, Anda akan mendapatkan pemandangan Laut Selatan yang luas dari hotel ini dan bisa menjadi tujuan wisata untuk bulan madu Anda. sebenarnya ada

Memandikan tamu di laut Parangtrit. Taman yang luas dan kamar-kamar berperabotan modern juga menjadi ciri khas hotel ini. Bersiaplah untuk menggali lebih dalam karena harga kamar sekitar Rp 800.000 ke atas per malam.

Benar-benar instagrammable menghadap ke laut lepas dan pantai Kukup. Karena lokasi hotel ini, para tamu dapat menikmati pemandangan matahari terbenam di tepi tebing. Tarif kamar cukup mengagumkan mulai dari Rp 1.500.000 per malam. Kalau mau jalan-jalan romantis di Jogja di hari Valentine, hotel ini cocok lho.

Hotel Di Pantai Gunung Kidul Yogyakarta

Jika Anda berlibur ke Gunung Kidul bersama keluarga atau teman, cobalah menginap di Villa Tentrem. Dengan nuansa desa yang ramai, hotel ini juga recommended untuk hotel dengan view pantai di Jogja. Dalam struktur vila ini, warna cokelat mendominasi, karena sebagian besar terbuat dari kayu. Para tamu bisa mendapatkan bonus jalan-jalan di sekitar persawahan di dekat villa ini. Harga sewa villa ini mulai dari Rp 600.000.

Watulawang Resort menawarkan suasana khas Bali di Jogja berkat dekorasi dan interior hotel. Bahkan, hotel ini menawarkan fasilitas spa di tepi pantai dengan angin sepoi-sepoi dan pemandangan yang indah. Menghadap Pantai Watulawang, hotel Jogja ini tergolong mewah. Jadi bersiaplah untuk menghabiskan banyak uang selama menginap di hotel ini. Namun, biaya yang dikeluarkan sebanding dengan fasilitas dan pemandangan yang ditawarkan Watulawang Resort.

Seperti namanya, penginapan ini terletak di pantai yang sejuk dan cukup tenang yaitu di pantai Slili, strukturnya didominasi oleh kayu, sehingga Anda akan mendapatkan sentuhan ketenangan pedesaan. Namun perlengkapannya cukup lengkap, antara lain kamar mandi dengan shower, AC, TV kabel, dan patio. Tarif kamar mulai dari Rp 900.000 per malam. Sangat cocok dijadikan sebagai destinasi bulan madu di Jogja.

Hotel Di Dekat Pantai Gunung Kidul

Menghadap Pantai Watu Kodok, hotel ini tidak boleh dilewatkan, terutama oleh para backpacker. Menawarkan panorama yang sangat indah, penginapan bergaya Jawa ini menawarkan kamar mulai dari Rp 250.000 per malam.

Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Indrayanti, Yogyakarta

Sawah, hutan, dan pantai merupakan tempat yang bisa dinikmati selama menginap di hotel ini. Dengan tampilannya yang berbeda dan penampilannya yang damai tentu saja bisa diabadikan dengan foto dan video. Jadi bisa diperbarui di jejaring sosial.

Seperti namanya, penginapan ini memiliki kabin sederhana yang dikelilingi pepohonan dan taman yang indah. Anda bisa merasakan suasana pedesaan yang damai, terutama suara deburan ombak dan pemandangan pantai yang membuat para pengunjung merasa nyaman berada di hotel ini. Jika Anda ingin tinggal bersama keluarga atau teman,

Penginapan di gunung kidul dekat pantai, hotel dekat gunung kidul, hotel di pantai gunung kidul, hotel dekat pantai gunung kidul jogja, hotel dekat pantai gunung kidul, hotel dekat pantai indrayanti gunung kidul, penginapan murah di gunung kidul dekat pantai, hotel pantai gunung kidul, pantai di gunung kidul, hotel murah dekat pantai gunung kidul, hotel di gunung kidul dekat pantai, resort di gunung kidul dekat pantai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top